#temenseperjuangan

Instagram photos and videos

#temenseperjuangan#lfl#temencurhat#sahabat#likeforfollow#bestfriend#sahabatsejati#friend#likeforlike#like4likes#latepost#temengokil#fff#friendship#temenkonyol#sekolah#likeforlikes#friends#temen#kebersamaan#tft#saudaraku#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#backtoschool

Hashtags #temenseperjuangan for Instagram

Fto sama doraemonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…
#temenseperjuangan πŸ˜‚
#temengokil πŸ˜…


0

Akhirnya........ setelah perkenalan yg singkat dan moro2 makbedunduk tiba2 lngsung rabi hehehe... semoga lancar aman bahagia sentosa lahir dan batin merdeka jinjit.....
sllu yg terbaik buat kalian #sahabat #dulur # saudara # keluarga #kesayangan #temenseperjuangan #temencurhat #THC #temenloss las vegas #bersatu kita kuat bercerai kita ambyar


2

Hidup itu pilihan... Maka pilihlah sahabat yg bisa membawa mu ke dalam kebaikan😍
#temenseperjuangan #temencurhat #temengokil #temenjalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


5

Kumpul bareng itu gak akan jadi beban 😘😘😘
#temenseperjuangan
#perantau


1

Kurang baik apa gw jadi sahabat
Sahabat ketawa gw ikut ketawa
Sahabat nangis gw ikut nangis
Sahabat nyusuk ke kebon teh orang gw ketawa sampe nangis nangis πŸ˜‚πŸ˜ #2inKakWulWul
#temenSeperjuangan
#sobatLama


0

Kata nya sii mirip with asri Wijayantie...
#mypartnershift
#temenseperjuangan


9

Kagak sekelas lagi ua brew.... #likeforlike#shbtqh#sodaraqh#temenseperjuangan #


0

Pengalaman yang gak akan pernah terlupakanπŸ™πŸ»
.
.
.
Yakinlah disetiap usaha pasti ada jalan keluarπŸ’ͺ🏻
#temenseperjuangan #bankindonesia #berusahadanberdoa


0

β€œPersahabatan ga kenal muka jelek,kelakuan gokil,muka acak-acakan,tingah ga jelas.Yang penting selalu bersama.

Itulah yg namanya persahabatan. Walau sering ngata-ngatain, gak jelas bareng, gokil-gokilan, dimarahi bareng, dll. Tapi tetap aja solid. "
#lfl #fff #like4like #follow4follow #sahabat #temengila #temengataumalu #temenstress #temengokil #temenseperjuangan #temenkonyol #bestfriend #laffyuu #


7

Sahabat... Bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tetapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apapun... #temen_sma
#temenseperjuangan
#bestfriendsforever


0

Makk @tia_unyil25 kapan pulang? πŸ˜’
Lek @cah5192 nyibuk ae cah πŸ˜’
Yok kapan2 kumpul bareng2 😌
Bareng @muizzch_ 😍 trus @indahputri537 😍 trus neh @enikartikasari_ 😍 mbeg @musabbihatul_azizah juga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #gengs #temenseperjuangan #livefolk #lfl ❀️ #gadishijab πŸ’™


2

Jangan Baperan, dia ngechat pake jari bukan pakek hatiπŸ’•

#temenseperjuangan #sekolah #kakakkelas #hijabers #lflπŸ’›


8

Kangenn kalian dorrr....udah pda sibuk semua niey

#temenseperjuangan


2

Kebiasaan dia gini kalo mao tidur πŸ˜‚πŸ˜˜
.
.
.
#ayahsayang
#temenseperjuangan


0

Sakit itu saat sayang sama orang tp orangy sayang y sm orang lain..
#cintadalamdiam #sakithati#temenseperjuangan#instagram #likeforfollow #likeforlikes


0

Di ada adain 11 12 -Sepulang Asistensi PAI
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ipb54
#ipbganteng
#anak_ipb
#infoipb
#asoimendunia
#asoi
#temenseperjuangan
#anakipb
#ikk
#skpm


4

disaat maneh neangan nu sampurna,
siap siap we kaleungitan nu terbaik. βœ‹
#likeforfollow #like4likes #anaksma #temenseperjuangan #pacaranhalal 🐣


10

Mungkin orang lain yg ngeliat kita tu dikira pacaran kali yak 🀣

#temencurhat
#tementapidemen
#tementapimenikah
#temenseperjuangan


0

Elu lagi elu lagi kaga ada bosennya ye ketemu sebentar doank walaupun ribetttt n ke mall pk piyama 🀣🀣🀣🀣😘😘😘 #bff #temenseperjuangan #ygpentinghappy😁 #latepost


6

Terima kasih atas perjalanan mu, waktu dan kebersamaan mu

#idpetualang #mtprau #temenseperjuangan #kebersamaan


0

Persahabatan bukan tentang siapa yang datang lebih dulu, bukan siapa yangg lebih lama kamu kenal, tapi mereka yang datang & tak pernah pergi !!!πŸ’
.
.
.
.
.
#lfl
#fff
#tapduakali
#fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
#temenseperjuangan
#sahabatselamanya
#likeforlike


12

Mereka.....temen seperjuangan pas sibuk skripsi sampe wisuda periode thn 2007πŸ˜‡πŸ˜„. Dan, setelah lama gak ketemu dg kesibukan masing2..Akhirnya kita bisa ketemu lagi,ga kerasa 11 tahun loh (2007-2018) Luaaar biasa....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga silahturahmi kita tetep terjaga yaaπŸ˜˜πŸ™ #alumnifapertaUnsoed
#temenseperjuangan
#2007-2018


0

Jikala engkau tau arti filosofi senja yang sebenar nya. Ada harapan yang hilang untuk hari esok, dan ada kenangan yang terlewat di hari ini .
.
.
.
#cskentel #temenseperjuangan #pencarian #penikmatsenja #senjasore #pejuangsenyum #explorebogorπŸ“· #penikmatkopi #penikmatharapanpalsu


3

.
.
. Suatu saat bakal kangen bocah" ini πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.Tebak mana paling tuir? Mana paling piyik? 😝
.
. #temenshift #temenseperjuangan #temennyeblak


8

Tidak ada waktu untuk terus terusan mengeluh sekarang kita harus bangkit dan berjalan menuju masa depan.
-
-
#explorebanten #explorepandeglang #lfl #labuan #temenseperjuangan #temenasik #explorelabuan #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl


2

Karena kadang temen rasa saudaraπŸ’ž
Tapi saudara malah rasa temanπŸ’”

#monokrom
#bedatapisama
#temenseperjuangan
#temencurhat
#koncokongkow
#koncoedan
#ingatlahhariini


2

Kesenangan itu cuma sesaat kawan , kita disini senang-senang dan dirumah kita gak bisa seneng kaya gini lagi.. jeb jeb jeb jebrettttt hulalalalalala

#solidaritastanpabatas
#temenseperjuangan
#temen
#senang2
#happy
#fff😊
#like4likes
#pemandangan
#temenlucu
#temengokil
#followme
#followersaktif


1

Friend forever 😎
.
@gustiawan.riski .
Jangan lupa ❀️ like πŸ’¬ coment πŸ‘₯ follow sebanyak banyaknya ya πŸ˜‰
.
#gustiawan.riski #friend #temenseperjuangan #temenkeren


0

Sahabat lawas, teman seperjuangan, jauh dimata deket di hati... Kangen kalian... Sudah lama ga ketemu sekaliny ketemu heboh... Handaru yg udah mau masuk TK anaknya mamih @indah_kayana17
Leon wijaya yg hari ini ultah 1thn anaknya mami @peniyinyinkece

#temenseperjuangan
#akuinginhamil
#aihbandung


6

12 Tahun sama dia ternyata πŸ˜† #temenseperjuangan


0

Hai hai, Weekend pada ngapain nih?
Cerita dong..
DM Inem laa, atau ajakin main gitu juga boleh, ayok... πŸƒπŸŒ†πŸŒ…πŸŒ‰πŸŽ’πŸŽ‘
. .
.
#wakinemschocolate #chocolates #deliciousfood #wajibcoba#hits #temen #temenmakantemen #temenseperjuangan #teman #weekend


0

Hanya aku yank beda PKBM . Yank lain pada barengπŸ˜‚
.
.
#saabat #temenseperjuangan
#tementrip #bandungeksplore


0

Tujuan sekolah untuk bisa ikut reoninan 😎

#smksatyapraja1petarukan #temenseperjuangan #jamkosong


0