#tidakberfaedah

Instagram photos and videos

#tidakberfaedah#indonesia#politik#kekuasaan#aksi#sakithati#gakjelas#kontroversi#demokrasi#2019gantipresiden#2019tetappresiden#kerjakeras#gerakan#tujuan#unfaedah#jakarta#bali#gabut#photography#videogrampalu#nikmati#goyangtunjukjari#yeah#monmaap#post#videooftheday#ngakak#videography#sulteng#cinematic#videographylife

Hashtags #tidakberfaedah for Instagram

by @geliga_mipa3

A3VLOG
"Kesibukan para jomblowan dan jomblowati di kelas XI MIPA 3"
@bara.school #geligavlog #jamkos #gabut #tidakberfaedah #indovidgram #semenitvidgram #ngakak #ngakakkocak
Nyang edit : @anandputra_


6

by @tsquad.spamming

Slime tak berfaedah
#spam #tidakberfaedah #slime


3

by @bosalpokatkocok

Selamat siang genkk. Sedikit hiburan #tidakberfaedah 😀 Jangan lupa kenikmatan dan Khasiat Alpokat nya Hari ini...
Alpokat Kocok BOSSS

OPENING JL.PANGLIMA BATUR

JL. Citra megah Raya-Jl panglima batur ( Amaco) Banjarbaru
Jl.H.M. Cokrokusumo. Ratu elok, Banjarbaru (samping Hotel Ratu Elok)

JL. STM (Halaman Mini Market PINUS) Banjarbaru.
pilot Open.. JL. Adhyaksa. (Depan Gedung UNISKA Banjarmasin)

JL. Padat Karya (sungai andai ) depan UJ Gym Banjarmasin
Don't Forget BOSSS 👌👌👏
Enjoy with BOSSS

@bosalpokatkocok @bosbawanggoreng

#bosbawanggoreng #bosalpokatkocok #bawanggorengbos #ukm #ukminfo #alpokatbos #iloveproductindonesia #ukmdigital #bisnisdigital #onlinshop #boslover #bali #bandung #jakarta #banjarmasin #makasar #hipmikindo #infobanjar #bawanggoreng #kulinernusantara #kuliners


0

by @jeenierubyjeen

~ROOT~
I wuf u gais
80% petakilan, 15% pemales, 5% sombong
Gud bay😋
#tidakberfaedah #jennie #jensoo #jenlisaisreal


13

by @dcdc1988

Jujur saya ga tau ini nama nya apa, tolong dong kasih saya penjelasan tentang mainan ini, nama nya apa, faedah nya apa, kok kalo dari apa yg saya lihat itu cuma ngasih skill buat jadi penjual martabak deh 😑
(Btw ini tadi si bocah bertengkar sama adek nya buat rebutan itu barang ga jelas)
.
.
#mainan #mainananak #mendidikanak #martabak #latihan #tidakberfaedah #kebanyakanmicin #orangtua #goblok #gunplaisthebest


12

by @itt_92

Semoga setelah upload foto ini followers saya nambah 😂🤣
📸 @fahmi.vers atau @rafirudini duluko "lupo" 😂
#apolako #tidakberfaedah #mancingmaniamantap #goyangshopee99

In Martabak Kubang Talawi
10

by @agnesprimadhani

Gadis2 yg sebenarnya kuciwa ga menemukan yg dicari, tiwas panas2, ya sudah kita cekrek2 aja dulu dimari, yg penting hepi
.
.
#uploadremeh #tidakberfaedah #pertemananabsyurd #bhay


3

by @liezyuniati

Hahahaaa "Sesungguhnya manusia tidak bisa berbuat adil" ke anak sendiri 3 aja syusaah untuk adil tiap mau tidur mikir satu satu anak, mana hari ini yg di lalai. Apalagi....... #momof3boys #luculucuan share #tidakberfaedah menyambut Eid Adha 😂😅😅


0

by @putriagstna20

jangan kebanyakann rindu
nanti overdosis mau lo lewat
#tidakberfaedah


7

by @riomifikri

Part 1
"gara gara roko ditendang"
Sampe selebay gitu_-😂 @rulyhaerul96
@errysandi_

#berkarya#ngasal#tidakberfaedah#jangandiliat#nikmati#yeah


4

by @ibn_badawi

Hanya foto kami bertiga yang sedang berdiskusi tentang memilih usaha apa yang paling memiliki prospek bagus di Bojonegoro. Setelah melalui perdebatan yang panjang dan alot, antara membuka franchise KFC atau McD. Kami segera memutuskan untuk tidak jadi buka usaha. Mahal, mereka bilang.. jadilah malam itu kami hanya ngopi santai dibawah sinar rembulan di iringi syahdu suara komentator bola. #tidakberfaedah #goyangtunjukjari

Di Hatimu
4

by @candyoey

GENDATH mode ON #post #tidakberFAEDAH #monmaap kesel karena montok


4

by @beritamyindo

Regrann from @boyfery85 - Kontroversi Gerakan #2019GantiPresiden.

Gerakan #2019gantipresiden sebenarnya bertujuan untuk apa karena aksi-aksi yang dilakukan tidak berfaedah dan hanya didasari sakit hati.

#tujuan #aksi #tidakberfaedah #sakithati #gakjelas #kontroversi #gerakan #kerjakeras #2019tetappresiden #indonesia #politik #demokrasi #kekuasaan
#beritamyindo


3

by @nkriindonesia

Kontroversi Gerakan #2019GantiPresiden.

Gerakan #2019gantipresiden sebenarnya bertujuan untuk apa karena aksi-aksi yang dilakukan tidak berfaedah dan hanya didasari sakit hati.

#tujuan #aksi #tidakberfaedah #sakithati #gakjelas #kontroversi #gerakan #kerjakeras #2019tetappresiden #indonesia #politik #demokrasi #kekuasaan


0

by @negeribersahaja

Kontroversi Gerakan #2019GantiPresiden.
.
Gerakan #2019gantipresiden sebenarnya bertujuan untuk apa karena aksi-aksi yang dilakukan tidak berfaedah dan hanya didasari sakit hati.
.
#tujuan #aksi #tidakberfaedah #sakithati #gakjelas #kontroversi #gerakan #kerjakeras #2019tetappresiden #indonesia #politik #demokrasi #kekuasaan #negaratercinta #negeribersahaja


0

by @sumbarsejahtera

Kontroversi Gerakan #2019GantiPresiden.
.
Gerakan #2019gantipresiden sebenarnya bertujuan untuk apa karena aksi-aksi yang dilakukan tidak berfaedah dan hanya didasari sakit hati.
.
#tujuan #aksi #tidakberfaedah #sakithati #gakjelas #kontroversi #gerakan #kerjakeras #2019tetappresiden #indonesia #politik #demokrasi #kekuasaan


0

by @indonesiahebat.id

Kontroversi Gerakan #2019GantiPresiden.
.
Gerakan #2019gantipresiden sebenarnya bertujuan untuk apa karena aksi-aksi yang dilakukan tidak berfaedah dan hanya didasari sakit hati.
.
#tujuan #aksi #tidakberfaedah #sakithati #gakjelas #kontroversi #gerakan #kerjakeras #2019tetappresiden #indonesia #politik #demokrasi #kekuasaan


19

by @boyfery85

Kontroversi Gerakan #2019GantiPresiden.

Gerakan #2019gantipresiden sebenarnya bertujuan untuk apa karena aksi-aksi yang dilakukan tidak berfaedah dan hanya didasari sakit hati.

#tujuan #aksi #tidakberfaedah #sakithati #gakjelas #kontroversi #gerakan #kerjakeras #2019tetappresiden #indonesia #politik #demokrasi #kekuasaan


4

by @zizitamrin

CERITA UNFAEDAH

Pendakian gunung Lawu yg kedua kali menyambut bulan ramadhan kmren. Setelah dua tahun silam gak kesini rasanya kyak ada yg memanggil buat lekas kembali. Perjalanan bermula pd obrolan random tanpa rencana jauh2 hari, sekelompok pemuda lgsung nekat naik tnpa diskusi panjang kali lebar kali tinggi. Meski segala perkakas hasil pinjam sana sini. Haha

Mulai start dr semarang setelah salat ashar (pencitraan, haha). Dengan berbekal motor matic hemat bensin kami trs melaju menuju bascamp Cemoro Sewu. Mengapa cemoro sewu? Karena dg pertimbangan kondisi medan lbh mudah dan tdk banyak jalan bercabang. Tiba lah kami pkl 20.00 wib. Lapar dan haus melanda, akhirnya kami memutuskan utk mampir ke sebuah warung tak jauh dr bascamp. Nasi goreng dg bon cabe yg super pedazz (menurut lidah ku) terpaksa ku lahap seketika.
Usai mengisi amunisi, salat isya dan memenuhi sgala administrasi pendakian. Tepat pkl 22.00 wib mulai treking. Siapa sangka, berkat bon cabe yg mengoyangngkan lidah td berhasil membuat perutku berontak. Alhasil, rasa mules dan mual tak tertahankan menyebabkan perjalanan menjadi lamban. Baiklah, aku sungguh merepotkan.
Beberapa jam berlalu dg lika liku perjalanan semakin berat. Nanjak terus gak ono bonus sitik blas!. Berkat kesombonganque gak pemanasan dulu akhirnya membuat sepasang kaki ini tdk sekuat sperti sedia kala. Tapi Tuhan memang maha baik! Dia menyajikan pemandangan langit yg luar biasa!. Setiap kali lelah menerpa, sejenak mendongak ke atas menjadi penyemangat utk terus berjalan. Subhallah.. (duh caption terlalu panjang, kriting tanganque) #maafspam #tidakberfaedah #jangandibaca #latepost


4