#tidakberfaedah

Instagram photos and videos

#tidakberfaedah#indonesia#unfaedah#2019gantipresiden#kontroversi#2019GantiPresiden#tujuan#aksi#sakithati#gakjelas#gerakan#2019tetappresiden#politik#demokrasi#kekuasaan#kerjakeras#curahanhati#tiktok#celotehurangsunda#katamutiara#katabijak#sundasarasa#sabatur#sadulur#sahate#urangsunda#cpsizin#katamotivasi

Hashtags #tidakberfaedah for Instagram

Gakpapa miskin yang penting sombong
#tidakberfaedah


10

tampak cerah berbinar dibelakang,,, ternyata ada yang suram di depan....๐Ÿ˜…
mbabojo : ngopo jo koq susaah....?
masbojo : ngeliiiih.... ๐Ÿ˜“
mbabojo : watoon gassssss gek madhiaank....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
.
#tidakberfaedah #timbangrangopongopo
#wongselo


0

Nyeraaaah bgt klo mewarnai ๐Ÿคฃ
Yg tadinya lumayan gambarnya,setelah diwarnain jadi kaya rainbow cake ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Udah spidolnya gak mendukung,otak sama tangan juga ga sinkron ๐Ÿ˜‚
Ok cukup hobby gambar sketsa aja,jgn mewarnai ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
#begadang #tidakberfaedah


1

Sendiri itu tenang dan bahagia, dan memang betul๐Ÿ™‚ jadi kalau lagi sendiri mending menghayalah setinggi mungkin, siapa tau otakmu bekerja dengan cepat dan bisa dijadikan modal buat mengejar hayalanmu๐Ÿคค๐Ÿ˜‚ "Ingat di dunia ini Tidak ada yang tidak mungkin"

Jika pun ada yang tidak mungkin, itu berarti salah anda yang terlalu cepat putus asah

#dunia
#imajinasi
#tidakberfaedah
#filmorago
#apkeditvideo
8 baris diatas cakap apa ya? Gak jelas banget๐Ÿค”๐Ÿคค


0

Hayu urang eksen๐Ÿคฃ
.
.
.
#penggabutan
#tidakberfaedah


6

sometimes we need filter to give something, ๐Ÿค .....but how many....? You can say's often,, several time,,many times,, countless... Hmmmmm....not useful ๐Ÿ˜ฐ
.
.
#timbangrangopongopo #tidakberfaedah


0

Ada teman yang bertanya kepada ku.
Buat apa kamu masih terdiam dengan perasaan yang sama, padahal kamu sudah tau perasaan dia yang telah kamu kenal hilang dan tak terasa lagi adanya sebuah kenyamanan yang mengisi di dalamnya. Kemudian kenapa kamu tidak menginginkan perubahaan perasaan datang kepada mu ?
Akupun tersenyum dan menjawabnya.
Bukan aku yang tak menginginkan keluar dari perasaan yang telah lama termakan waktu. Namun aku hanya mengikuti kemana arah perasaan ingin berhenti. Bukan aku menginginkan terdiam dengan perasaan yang sama, mungkin aku butuh ketenangan sesaat untuk fokus menghapuskan kenyamanan yang terjalin.

Lalu teman bertanya lagi.
Lalu kenapa kamu tidak mengambil cara mencoba untuk mencintai yang lain saja? Bukankah hal itu akan membuat mu tersenyum kembali?

Akupun tersenyum kembali.
Menurut ku, itu hal yang sangat mudah di jalani untuk mengukir cerita awal untuk kesekian kalinya. Namun aku berpikir untuk keseratus kalinya, Bahwa untuk melakukan itu. rasanya tidak meringankan hati, melainkan menambah rasa yang sudah tersakiti merasakan kesakitan kembali.
Ini bukan hal aku mencintainya karna dia sudah berhasil membuat ku nyaman. Karna mungkin, ini sudah menjadi cerita kisah aku dgn dia yang berhasil menghadirkan kenyamanan di dalamnya, Lalu perlahan menjauh dan melupakan kenyamanan yang ada.
#TidakBerfaedah ๐Ÿ˜‚


0

Jarak hanyalah ilusi,
perekat itu solasi

#ngomong #opo
#tidakberfaedah
#photography


2

If a person doesn't treat you right, then leave them. Don't let toxic people stay in your life.
โคโคโคโคโค
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Intinyaa buanglah orang yang tidak berfaedah dalam hidupmu.. โ€ข
โ€ข
โ€ข
#quote #quotesoftheday #best #bestquote #bestgirl #besttime #bestmoments #life #tidakberfaedah #instalike #instalife #instagirls #instagood #yogya #yogyakarta #jogja #trip #besttrip #travel #traveling #mbolang #raminten


4

Orang mengenal kamu dari apa yg kamu telah lakukan, bukan dari apa yg kamu ingin lakukan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#ngojequote #quotes #quoteoflife #tidakjelas #tidakbermanfaat #tidakberfaedah #sukasuka


5

A3VLOG
"Kesibukan para jomblowan dan jomblowati di kelas XI MIPA 3"
@bara.school #geligavlog #jamkos #gabut #tidakberfaedah #indovidgram #semenitvidgram #ngakak #ngakakkocak
Nyang edit : @anandputra_


6

Slime tak berfaedah
#spam #tidakberfaedah #slime


3

Selamat siang genkk. Sedikit hiburan #tidakberfaedah ๐Ÿ˜€ Jangan lupa kenikmatan dan Khasiat Alpokat nya Hari ini...
Alpokat Kocok BOSSS

OPENING JL.PANGLIMA BATUR

JL. Citra megah Raya-Jl panglima batur ( Amaco) Banjarbaru
Jl.H.M. Cokrokusumo. Ratu elok, Banjarbaru (samping Hotel Ratu Elok)

JL. STM (Halaman Mini Market PINUS) Banjarbaru.
pilot Open.. JL. Adhyaksa. (Depan Gedung UNISKA Banjarmasin)

JL. Padat Karya (sungai andai ) depan UJ Gym Banjarmasin
Don't Forget BOSSS ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Enjoy with BOSSS

@bosalpokatkocok @bosbawanggoreng

#bosbawanggoreng #bosalpokatkocok #bawanggorengbos #ukm #ukminfo #alpokatbos #iloveproductindonesia #ukmdigital #bisnisdigital #onlinshop #boslover #bali #bandung #jakarta #banjarmasin #makasar #hipmikindo #infobanjar #bawanggoreng #kulinernusantara #kuliners


0

~ROOT~
EL disini๐Ÿ™‹
I wuf u gais
80% petakilan, 15% pemales, 5% sombong (?)
Newbie jadi maapkeun hehe.
#tidakberfaedah #jennie #jensoo #jenlisaisreal


75

Jujur saya ga tau ini nama nya apa, tolong dong kasih saya penjelasan tentang mainan ini, nama nya apa, faedah nya apa, kok kalo dari apa yg saya lihat itu cuma ngasih skill buat jadi penjual martabak deh ๐Ÿ˜‘
(Btw ini tadi si bocah bertengkar sama adek nya buat rebutan itu barang ga jelas)
.
.
#mainan #mainananak #mendidikanak #martabak #latihan #tidakberfaedah #kebanyakanmicin #orangtua #goblok #gunplaisthebest


12

Semoga setelah upload foto ini followers saya nambah ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
๐Ÿ“ธ @fahmi.vers atau @rafirudini duluko "lupo" ๐Ÿ˜‚
#apolako #tidakberfaedah #mancingmaniamantap #goyangshopee99


10

#challenge #tidakberfaedah
Astaghfirrullahaladziim Astaghfirrullahaladziim Astaghfirrullahaladziim #tandakiamat #Satupersatubermunculantandakiamat


1

Gadis2 yg sebenarnya kuciwa ga menemukan yg dicari, tiwas panas2, ya sudah kita cekrek2 aja dulu dimari, yg penting hepi
.
.
#uploadremeh #tidakberfaedah #pertemananabsyurd #bhay


3

Hahahaaa "Sesungguhnya manusia tidak bisa berbuat adil" ke anak sendiri 3 aja syusaah untuk adil tiap mau tidur mikir satu satu anak, mana hari ini yg di lalai. Apalagi....... #momof3boys #luculucuan share #tidakberfaedah menyambut Eid Adha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…


0

jangan kebanyakann rindu
nanti overdosis mau lo lewat
#tidakberfaedah


7