#tidakberfaedah

Instagram photos and videos

#tidakberfaedah#receh#subang#lfl#ngakakkocak#kurangpiknik#viralkan#viralindonesia#sma#fff#anaksma#kelasheboh#kpopgilaomg#sekolah#seruabis#gilaaaa#geost69#viralvideo#viral#dancegilagilaan#gataumalu#lembeturah#sekolahkeren#jamkosong#makluminaja#hiburankonyol#unfaedah#urangsunda#katamotivasi#sabatur#sahate

Hashtags #tidakberfaedah for Instagram

Ini merupakan lagu yg tidak berfaedah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saking banyak nya murid yg bilang ashiaaap dari @attahalilintar jadi saya membuat seperti ini untuk hiburan saja khusunya buat saya sendiri dan umumnya bagi yg terhibur 🀣🀣....
Jangan di tonton full nya bahaya!!!! @indomusikgram @indozonemusic
#attahalilintar #ashiaaap #indozonemusic #indomusikgram #indovidgrammusic #tidakberfaedah @ngakakkocak


121

Harusnya ini dipos pas tanggal 28 kemarin. Yaudah gitu aja. #tidakberfaedah


0

Satu lagi. Telah melangkah ke alam lain yang tak ku ketahui.. @marlisajapian πŸ˜‚


24

Mekejang ngelah photo 2009....
2009 ake pidan sing ngelah pis anggo meli HP jak kamera. πŸ€£πŸ˜‚
Nyen timpal2 SMA ane sing sengaja motret jeneng ake ne pidan?
Idih dik neh....
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#10yearschallenge #lawakbalicoy #tidakberfaedah #missqueen #challenge #balibalibanget #lawakbaline


4

Coba mainkan game ini pas jamkos :v peraturan nya, jangan nyebut angka yang bener. Misalnya : di tangan angka nya 5 tapi yang kamu sebutin harus 3 atau angka lain :v .
.
.
Jangan salfok sama yang ga di baju :v bikos baru olahraga .
.
#viralkan #viralindonesia #sma #fff #lfl #kelasheboh #receh #subang #sekolah #seruabis #gilaaaa #geost69 #viralvideo #viral #dancegilagilaan #kpopgilaomg #receh #ngakakkocak #kurangpiknik #anaksma #tidakberfaedah #lembeturah #gataumalu #jamkosong #sekolahkeren #subang #makluminaja #hiburankonyol


1

ajaran siapaa ini.. hamba terkejut

tontonan tidak beefaefah sekali

#cumabercanda #bedakgatel #berfaedah #balada #keliatan #tidakberfaedah


0

Kadang mimin sebel bgt kalau enak2 latihan dilempar2 pakek bakso borak tapi mimin sadar karena Wong edan kui bebas, jadi biarlah....
.
.
.#pubgmobile #tidakberfaedah #lfl


0

Gila" gamers mending buat gue nanggokin uang dikios smbil senderan tinggal terima uang emmmm, yaaaa boleh jg si skalian pake lapetop main cooking mama, mainan paling extreme didunia πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„ eduuuunnnn
#cookingmama
#legend #game #ngablue #lagibanyakbacot #senggolgue bungkusbawapulang #likeforfollow #lifestyle #likeforlikes #vidioedan #tidakberfaedah #hitskekinian #hits #jakarta #ewinstory #kalomauambilaja #nantiomyangbayar #tapipijitindulu


4

Kenapa pipi mu gendut?
Aku tidak tauπŸ™„

Kenapa pipi mu bisa chubby??
Ak tidak tauπŸ™„

Kenapa kamu bisa cantik?
Itu takdirπŸ˜’

Kenapa wajahmu bisa manizz gituh?
TakdirπŸ˜’

Kenapa kamu bisa langsing?
GX TAU😏 (emangnya elu gendutπŸ˜ͺπŸ˜’πŸ˜) Kenapa kamu lebih tinggi dari aku?!
Karena elu bantet πŸ€£πŸ€£πŸ˜‘... urusannya sma situ apa! Gx penting πŸ˜‘

#tidakberfaedah


0

Selamat tahun baru.
Semoga di tahun politik, diri kita juga ikutan nggak panas ya.
#deletesoon #tidakberfaedah #newyear


2

Sedikit cerita di hari itu yak ..
Pagi itu aku sangat sangat bersemangat karena papih mertua πŸ˜‰ ngajak berobat gratis di @jungleland_indo ..
#maklumselagigratisan Karna @jungleland_indo sedang milad ..
Nah khusus bumil ada usg gitu ..
Sekalian pengen ketemu Dede di perut ..
Beberapa jam berlalu ..
Di sana ketemulah sama bumil bumil lain nya .. Yah salah satu nya temen aku sendiri + karyawati @jungleland_indo
Kita colek aja lah yak @haidihuwai
Ouh ya kita kasih selamat dulu ya buat sahabat aku ini @haidihuwai Karna Kamerin dia telah berbahagia dengan kehadiran bebyboy..
Yah meskipun harus melalui proses Cesar .. yang penting anak dan Bunda nya sehat yaaa .. Jadi 😍 gemesh deh ingin segara jumpa juga sama Beby ku ..
Btw kita lanjut cerita .. Setelah Berjam jam berbincang sama bumil lain nya ..
Dan aku ke bagian usg dengan hasil yang sangat sangat selalu membuat aku bahagia ..
Sehat sehat terus ya Dede ..
Selesai sudah ..
Tak tahan perut ku laper sekali Dijam itu .. lanjut makan sendirian dan berjalan menuju parkiran .. Selang 5 menit berjalan ada anak kecil lari dengan kencang dari arah lawan ku .. Dia fokus bercanda dengan Kaka Kaka nya ..
Dan aku fokus dengan hp ku..
#Gubrak ketabrak lah aku dan anak kecil itu injak sepatu ku ..
Hihihi
Anak kecil minta maaf dan akupuninta maaf ..
Seketika aku jalan beberapa langkah sadar lah sepatu ku copot πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£ Tengok kanan dan tengok kiri ..
Malu hahah ..
Geser geser sepatu
Sered sered sampe tempat sepi haha .. Setelah sepi langsung jongkok dan buang sepatu hahhaa .. Pulang deh dengan bangga jalan tanpa sepatu ..
Dengan PD nya aku bilang ..
Sepatu ku rusak .. Haha .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan pulang ke rumah NYEKER 🀣🀣🀣🀣🀣 Ini cerita ku ..
Mana cerita mu
Eh lupa baju ku dari @liko.shop
Jaurobku dari @emmaqueen_store
#gakpenting#tidakberfaedah#seru#kepdan


1

Berbeda beda tetapi tetap satu jua...
Aku lebih memilih rasa nyaman dari pada rasa yg pernah ada...
Aku lebih milih rasa tenang dari pada rasa resah karena dia...
Aku lebih milih selow dari pada harus gopoh karena ulahnya...πŸ˜‚πŸ˜‚ #tidakberfaedah...


1

Kita lagi mikirin tahun depan rencana ngapain 😁 ? .
.
.
.
.
.
.
.
Jawabanya kita tunggu tahun depan πŸ˜‚
#tidakberfaedah #intermezo #janganserius πŸƒπŸΌ


5

from @ridwankamil - BERSAMA 27 KOTA/KABUPATEN SE JAWA BARAT, kita memulai gerakan cerdas #literasi dengan memulai Program #StreetLibrary atau #KOLECER (#KotakLiterasiCerdas). Akan hadir di trotoar/taman dan ruang2 tunggu #pelayananpublik. JIKA kamu punya buku baca bekas positif yang tidak terpakai lagi, silakan drop kapan saja ke dalam Kolecer ini. ______ Dilaunching secara resmi di Kota Bogor nya Kang @bimaaryasugiarto , KOLECER sebagai motor penguat budaya baca ini didukung penuh oleh mbak @najwashihab selaku #DutaBacaIndonesia dan Bang #AndyNoya @kickandyshow dan para sponsor . ______ SEMOGA generasi berikutnya makin cerdas, pintar, tidak mudah dibohongi. Dan tidak diperbudak #gadgetdigital khususnya yang #tidakberfaedah. MARI wujudkan Indonesia menjadi negeri adidaya di masa depan melalui rajin #membaca di masa sekarang. Hatur Nuhun. - #regrann #Instalike #like4like #lfl


0

Ini baru terburu buru
Bukannya selow santai
Malahan terburu buru
Santai kali santai
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@aldian_dwip
πŸ“·@reniiiaa βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@helmetlovers_majalengka #verzamodifikasi #beatadv #motovlogmajalengka #homdawings @ridingmajalengka #jabarkahiji #bandung #jabarkahiji #jakarta #cinematicvideo #cinematicmjl #tmdg #sabililunganteam #hondamajalengka #hastag #regram #repost #kuninganasri #sumedang #explorekuningan #indramayu
#tidakberfaedah


6

Bored
#tidakberfaedah


9