#tilebegood

Instagram photos and videos

#tilebegood#diedankeun#hidupadalahudunan#tongpoekkeunobor#tongpoekeunobor#icikibung#karangtarunaitukeren#pasirluyuunggultursauyunan#karangtarunacitarasabaru#akarmada#kartacitrarasabaru#bandungjuara#kartabdg#pasirluyu#karangtaruna#bandungkreatif#banyolansunda#karangtarunaakarmada#diajar#kreatif#suararakyat

Hashtags #tilebegood for Instagram

Terasa damai hidup dikampungku ....damai sagalana hte jiwa dan raga indonesia ...
#tilebegood #diedankeun #tongpoekeunobor #kampungku #tasikmalaya #niis


4

Ingin bahagia derita didapat
Karena ingin sumber derita
Harta dunia jadi penggoda
Membuat miskin jiwa kita,
Ada benarnya nasehat orang orang suci
Memberi itu terangkan hati
Seperti matahari
Yang menyinari bumi
Keinginan adalah sumber penderitaan....
#tilebegood
#diedankeun
#tongpoekeunobor
#hidupadalahudunan
#sepertimatahari
#pejuangsosial
#lautcipatujah
#boboran


5

Sigejul teu daratang wolek jiah..
Teungteuingeun... handeueul... kuciwa... lebaran taun ieu.

Hanas imah geus dicet
Hanas meuli sopa anyar
Hanas nyieun kupat
Hanas nyieun opor hayam
Hanas nyieun kuweh
Hanas meuli parpum
Hanas ngagoreng kacang
Hanas meuyeum ketan... Ari pek menta hampurana dina WA/IG kabeh.... 😪😪
#diedankeun #tongpoekeunobor #hidupadalahudunan #tilebegood #icikibung #lebaran2018#mudik #idulfitri #sasalaman


1

Lagu mang @ferdinan_sule @initalkshowofficial "Memendam rasa" matak na ulah dipendam bisi dijalikeuh deur weh dikosewad ah.... @mncupdate #tilebegood #diedankeun #icikibung #viral #lipsinger #bobodoransunda #heureuy #tambahkesel #dagelan #sulechannel #ditingalkeunmudik


8

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi ganteng tapi bukan sok ganteng
, ganteng ganteng gini hanya untuk dirimu.... #tilebegood #diedankeun #tongpoekeunobor #sitibadriah #banyolansunda


3

Ngamumule budaya sunda tong poekeun obor kudu malapah gedang komo malapah hui mah, tah kukitu na tai kuda panghipuna.... #tilebegood #tongpoekeunobor #diedankeun #sunda #budayasunda #sauyunan #sakabehdulur#banyolansunda


0

Salam kesetiakawanan

Kami generasi muda pasirluyu mengucapkan selamat berpuasa bagi yg menjalankannya, dan apa bila kami punya salah mohon maaf lahir dan bathin 🙏 merdeka ✊..... #karangtarunaitukeren
#karangtarunacitarasabaru
#akarmada
#pasirluyuunggultursauyunan
#sasihsaum
#pemudahijrah
#tilebegood
#diedankeun
#hidupadalahudunan


1

Saya bukan yang terbaik. Tapi saya belajar menjadi yang terbaik.kita siap karang taruna @karta.pasirluyu membantu warga yg membutuhkan 🙏 @karta.bdg

#tilebegood #diedankeun #karangtarunaitukeren #akarmada #begood #sosial #insaallahberkah


4

Aitttttt aya...aya... Kaula Rahwana
#diedankeun #tilebegood #tongpoekeunobor #icikibung #hidupadalahudunan


0

Can tuang tiSD jdi dugi ka sabaskom tuang ge 😢..... #tilebegood #diedankeun #tongpoekeunobor #hidupadalahudunan #sanguan #icikibung #banyolansunda


6

Karang Taruna yang Keren itu adalah Karang Taruna yang mampu memahami tupoksinya dengan konsep cita rasa baru.
Cekidot gaiss,,, Kita *'Ngabakar'* (Ngabahas Karang Taruna) melalui kelas OKK (Organisasi, Keanggotaan & Kaderisasi) bagi pengurus & warga Karang Taruna yang digelar KARTA.bdg

Peserta yg aktif akan mendapatkan sertifikat & menjadi anggota UT. OKK

Ajak Kawans2 di kewilayahan dan viralkan !!! @dickidirmania @fikisatari @rubbie_umar77 @sonnysonjaya
#tilebegood #diedankeun #karangtaruna #akarmada #regol #pasirluyu #karangtarunaitukeren #kuwu


0

Kaloborasi abah kinta , mang @jayapucung mc dan ketua @karta.akarmada @sonnysonjaya di acara pelantikan ...saya salah pilih peran harusnya jadi sahrulkan ini jadi sahsahaja aduh hahaha
#diedankeun #tongpoekeunobor #tilebegood #icikibung #inilahhidup #mc #bodorsunda #akarmada #hidupadalahudunan #kampungbanyol


3

Biasana ngahakan jelema ayeuna mah pere rek dahar sangu ah biar euuuuuuuuuuu..... #diedankeun #tongpoekeunobor #sanguan #icikibung #rahwana #itsrumahbaru #hidupadalahudunan #tilebegood #wayang


0

HBD brother @ijabbirali semoga makin sukses geura kiwin ,dan apa yg kau inginkan tercapai aminnnn😇
Tong nagih kadonya keur ririwit abina hahaha

#tilebegood #hbd #ijabbiralihbd #minola #sikuning #brotherhood


13

PIAGAM penghargaan PPDP ...🙏 bukan piagam panjat pinang hehe
#coklit #tilebegood #kpujabar #pilkadajabar2018


9

Hidup lebih indah dengan banyak kawan bukan banyak lawan,hidup lebih indah dgn saling memberi manfaat bukan saling memanfaatkan,saling mendukung bukan saling menikung,saling memuji bukan saling memaki apalagi menyulut emosi,roda terus berputar kawan tidak selamanya diatas,hidup ini ada batas lakukanlah hal yg pantas ,yg bukan hak kita jgn kita rampas karena akibatnya nanti kita yg akan terhempas,jika kita sedang berada diatas jgn cepat berpuas diri apalagi bersombong diri,jika kita sedang dibawah jgn mudah frustasi apalagi rendah diri cepat koreksi diri carilah solusi dan lebih mawas diri.....tah ku kituna tai kuda pang hipuna 😂😂😂 #diedankeun #tongpoekeunobor #hidupadalahudunan #tilebegood #solusi #sahabat #tamanregol #xtcciwastra


5

Motor anak dilan,motor anak langit,motor anak londok siap tempur gas polllllll ka israel cussss ah .... #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekeunobor #tilebegood #icikibung #budaksosial


3

nuju ngaMC an acara pembinaan LPM&KARANG TARUNA "AKAR MADA" PASIRLUYU
CIMANGGU CIWIDEY 130118
📷;@ramdhanmul
#diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan #tilebegood


4

pemain anak langit @bobbysalehmalik jeung pemain anak londok 🐢 😊.... #tilebegood #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor #anaklangit


3

megang belati sambil makan kue mari ,ehhh ada hati ama teteh jane salimar ✌️😂 @jshaz26 ,sok teh peuncit lah puguh da onta dirempug kieu adawwwww....🏃 #diedankeun #tilebegood #hijrah #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor


2

hahaha anakku masa kecil digendong sama kang @andyrif ,ayeuna geus gede diakod ku bapana 😊 @tile_begood007 ,heummm anaking cing jadi jalma solehah nyak 😇😇😇 #tilebegood #diedankeun #hijrah #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan #icikibung


0

nyak hujan nyak guludug nyak angin ngaliuh ,cakep dibandrekan jeung suuk ditambah bako @paperkaenjoy wihhhh enjoy yor life lah icikibung bingitttttt ..... #tilebegood #tongpoekkeunobor #diedankeun #hidupadalahudunan #hiruphijrah #ngabako


2

aya nu rek bunuh diri tinu panggung aipek benang rafiana tinggaleun diwarung geus we rek engklak engklakan hahaha
#diedankeun #tilebegood #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan


0

sampurasun ,
saya dari seksi kemitraan mengucapkan selamat ulang tahun ke pada selaku kokolot kita diakar mada om @dickidirmania (Kuwu) semoga panjang umur sehat selalu dimudah kan pintu rezeki, impian yg belum tercapai semoga tercapai dan bahagia dunia akherat aminnnn yrb.
kuyyy kukukuruyuk hahaha

#tilebegood
#diedankeun
#tongpoekkeunobor


1

salam kesetiakawanan
tgl 9-10 nov 2017 acara BBKT KOTA BANDUNG ,kompak terus ,berkarya,kreatif dan menjadi kota bandung juara ,diacara BBKT ini sangat berkesan banyak kawan menambah ilmu sosial dan menambah wawasan yg luas juga hatur nuhun om @dickidirmania om @fikisatari yg udah ngasih pelajaran terhadap kami, kami dari kelurahan pasirluyu AKARMADA bukan armada nyak hehe😊😊 ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA

#karangtarunaitukeren #karangtarunacitarasabaru #kartacitarasabaru #kartabdg #tilebegood #diedankeun #icikibung #kartaakarmada #pasirluyuunggultursauyunan


0

teu aing mah teu satuju siah ah ......
#tilebegood #diedankeun


0

sumpah jang urang rek tobat ,moal sakali kali deui hampura hampura
#diedankeun #tilebegood #madlipzindonesia


2

jgn lah kau para lelaki kdrt ,apa lgi ninggang ku coet ka pamajikan itu dosa besar cing sabar nyak neng .....
#tilebegood #madlipz #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan


0

hanya satu tujuan yaitu mangagungkan ALLAH S.W.T dan para nabi saw...
meskipun diimah batur ge difoto na hahaha

#tilebegood #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan #pasirluyuunggultursauyunan #karangtarunaitukeren #karangtarunacitarasabaru #akukarangtaruna


0

jdi orang harus bisa menghargai orang lain kudu bisa ngaji diri "preman pensiun tile be good"

#tilebegood
#tongpoekkeunobor
#diedankeun
#hidupadalahudunan #premanpensiun


2

sabari cingngogo mayunan kahirupan sabari ngabako @paperkaenjoy alah geunah mikiran kahirupan ge asa dunia teh milik allah swt 😇😊
yuu polooww @paperkaenjoy meh icikibung hehe

#tilebegood #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan #pasirluyuunggultursauyunan #karangtarunacitarasabaru #ngabako #paperkaenjoy #balikdeuikajamanbaheula


7

sok siah disumpah pemuda ,berikut jeung salah deuih nafas cinta lain nafas bangsa hahaha puguh da inka kristi nafas cinta coy .....😂😂😂 #sumpahpemuda #tilebegood #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan #karangtarunaitukeren #diajar #karangtarunacitarasabaru #kreatif #inovatif #inovasi #shot #bandungkreatif


2

selamat hari sumpah pemuda tgl 28-10-2017
dengan semangat pemuda-pemudi indonesia mari kita bersatu .....merdekaaaaaa✊

#karangtarunaitukeren #karangtarunacitarasabaru #pasirluyuunggultursauyunan #tilebegood #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan #shoting #diajar


7

karek datang jol dititah ngaMCan aduh tobat toko obat ningali nu hiji keur meusek koaci nu hiji serab ningali nu geulis hahaha
ulang taun bandung tgl 7-10-2017 dikecamatan regol ... #tilebegood #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor


2

thank's buat @salt.inc_co dah endorse ka tile be good 😘😘😘meski lagi baca stat batur haha
bagi cewe cowo ayoo belanja ke @salt.inc_co biar kekinian ngga kekananan hahaha

#tilebegood #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor #icikibung


2

temu kangen artis tiga band sama artis comedy salam metal badag \m/ 😊...tah iyeu itil (ijab tile) hahaha

tuh kan percaya ganteng" kan pake baju @salt.inc_co mah makan na ayo order gan sis sus mis cis hahaha

#tilebegood #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor #clothing #clotingbandung


6

pengen keren yaa dibajuan @salt.inc_co geura yuu order DM we da jeung dulur iyeu yooo yooo 😊😊😊 #tilebegood #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor #clothing #clotingbandung


0

tah iyeu kehidupan ,tidak mengenal galau,gelisah,gundah gulana ,kehidupan mencrang icikibung #tilebegood #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan


4

BULAN BAKTI KARANG TARUNA yg ke-72th semoga jaya terus kita bantu masalah warga ,kita kurangi PMKS dikota bandung 😎👌☝️👏👊
@ridwankamil @fikisatari @dickidirmania
@karta.pasirluyu @karta.bdg
"ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA"
#kartacitrarasabaru
#karangtarunaakarmada
#karta.bdg
#karangtarunaitukeren
#pasirluyuunggultursauyunan
#tilebegood
#diedankeun
#tongpoekkeunobor
#bandungbebaspmks
#bandungkreatif
#bandungjuara


1

kami dari pengurus karang taruna "AKAR MADA" kel pasirluyu kec regol mengucapkan selamat hari jadi karang taruna yg ke 57th BBKT (Bulan Bakti Karang Taruna) dan hari jadi kota bandung 😘😘😘😘
"ADITHYA KARYA MAHATVA YODHA"
@ridwankamil @karta.pasirluyu @fikisatari @dickidirmania @karta.bdg @kecamatan_regol

karang taruna ✊
bandung juara✊
NKRI ,harga mati ✊

#tilebegood #karangtarunaakarmada #kartacitrarasabaru #karangtarunaitukeren #pasirluyuunggultursauyunan #bbkt2017 #bulanbaktikarangtaruna #diedankeun #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan


2

satu lagi salah satu komandan saya habede buat @akank_tyo17 semoga panjang umur sukses selalu jadilah papah yg bijak sana aminnnnn 😇😇😇 #habede #tilebegood #tongpoekkeunobor #diedankeun


2

bandung juara sukaati juara ,bobotoh persib juara ...
hitam putih fotona tpi teu sehitam wajah kuh 😂

#tilebegood #tongpoekeunobor #diedankeun #suararakyat #bobotoh #nanaonantapiteunanaon #icikibung


0

niis keun heula isi otak loba beban diimah ge tpi teu nanaon nan nanaonan hirup mah udunan da jeung icikibung 😂😂😂.... #diedankeun #tilebegood #tongpoekkeunobor


0

selamat datang om @fikisatari satari diwilayah sukaati kelurahan pasirluyu kecamatan regol ,kami warga karang taruna dan saya pengurus karang taruna kelurahan pasirluyu "akar mada" semoga menjadi pemimpin yg adil sejahtera bagi masyarakat bandung 😇 aminnn ....dan membawa bandung juara .....merdeka ✊

#diedankeun #tilebegood #hidupadalahudunan #premanpensiun #fixbdg #akarmada #pasirluyuunggultursauyunan


3

da teu kuat atuh kumaha nyak enjoyin aja lah nyak hahaha 😊 😂😂 ngaramekeun da,baheula mah jeung belanda leuwih" ti kieu, meureun teu ditembak mati ningali nu kieu hahaha😂😂😂 #diedankeun #17agustus #panhut72 #panjatpinang #merdeka #tilebegood #tongpoekkeunobor


14

anda tidak bisa baca kami solusinya datang aja langsung ke "tile perpustakaan" dijalan sukaati raya RW 07 Pasirluyu kerja sama dengan @karta.pasirluyu disini menyediakan berbagai macan bacaan tentang bisnis ,cara memasak,dll insaallah kalau anda gemar membaca jdi orang sukses seperti bpk @ridwankamil aminnn.... sok dari pada nyoo hp teu puguh euweuh nu ngechat sepi deuih da jaromblo hahaha😂 mending baca buku hehe
#karangtarunaitukeren #pasirluyuunggultursauyunan #diedankeun #tilebegood #gemarmembaca #perpustakaansukaati #tileperpustakaan
@karta.bdg @kecamatan_regol @fikisatari @dickidirmania @lpm_pasirluyu


10

hai penghuni ig welcom to camback bandung hehehe
#tilebegood #diedankeun #tongpoekkeunobor


1

suara ku suara rakyat yg mewakili warga" yg membutuh kan kami selaku pengurus karta pasirluyu siap membantu ✊.... #diedankeun #tongpoekeunobor #suararakyat #tilebegood #bandungjuara #pasirluyuunggultursauyunan


4

ketika sedang rapat evaluasi rambut terceungang ciga jini ohh jini hehehe
#diedankeun #tilebegood #tongpoekkeunobor #icikibung


10

ngariung bari ngojay dicipanas uhhh haneut coy .....
#tilebegood #tongpoekkeunobor #diedankeun #caritabaheula


2

ketika lgi pada unyu-unyu sekarang pada biru-biru disitulah kita mengerti bahwa sa barcul-barculna ingat ai nu ngaran babaturan mah hahaha....dasar keur icikibung 😂😂😂 sedih anjir ningali foto iyeu asa pang gorengna urang ...
#tilebegood #diedankeun #tongpoekeunobor #hidupadalahudunan


9

yuu gan sis bro diorder kerajinan korek api.
pengen buat piala jgn sungkan" DM aja buat konsultasi mah hehe...
bisa pesan di instragram,WA,facebook,twitter
🐣 : Kartapasirluyu
💻 : Kartapasirluyu
ig : karta.pasirluyu
ig : tile_begood007
📲 : 6282214162453
@karta.pasirluyu @dickidirmania @karta.bdg @fikisatari @kangyadirisyadi @ridwankamil @kecamatan_regol @heryadi_omudud @ferdinan_sule
#kreatif #tongpoekeunobor #diedankeun #tilebegood #bandungkreatif #pasirluyu #pasirluyuunggultursauyunan #pasirluyu #bandungjuara


2

semalam bersama noin bullet oww mari pogo men tong dangdutan wae hahaha

#tilebegood #diedankeun #noinbullet


0

ok fain uhhh sos weet karta pasirluyu, acara rakerlur pasirluyu telah selesai
tetap kompak dan solid 🙌🙆 tong pakujut ,hate itu harus seperti kertas dimeja sakola eta hehe

#tilebegood #kartabdg #kartapasirluyu #karangtarunaitukeren #karangtaruna #pasirluyutursauyunan #icikibung #diedankeun #tongpoekeunobor #hidupadalahudunan #kartacitrarasabaru


1

ketika jadi kiper bola pun aku tangkap apa lagi cinta pasti ku talapung hahaha
#icikibung #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekeunobor #tilebegood


4

Ketika panas mentrang kacida mulut pun bicara "hayang nu lada" icikibung rasa'y 😱😎 #diedankeun #hidupadalahudunan #tilebegood #tongpoekkeunobor #tursauyunan


1

Karna g ada yg merhatiin,perhatian hatiku ini jdi we maling tipi meskipun eta beungeut ditutupan stoking nu budak kuliah ge hahaha💔💃 #lucu #tilebegood #tongpoekkeunobor #diedankeun #hidupadalahudunan


0

Artis amatir datang ke indomart langsung minta selfi uhh so sweet ibu asisten toko @genipratiwi meskipun lagi ngga dengdong juga aku kan malu hahaha
#diedankeun #tilebegood #tongpoekkeunobor #hidupadalahudunan


2

Ketika mata melirik ka kanan disituh pasti ada sesuatu yaitu jengkol goreng waduh mantap 🍴🍚🍛 hahaha......
#tilebegood #diedankeun #hidupadalahudunan #tongpoekkeunobor


4

Oww kangen preman pensiun eunk ...meskipun batu ali hideung ge teuteup we jhjar
mah pink. Hahaha

#tilebegood #tursauyunan #karangtarunaitukeren #katarpasirluyu


1

Kembalilah padaku aku membutuhkan dirimu hampa hatiku tanpamu ....cing atuhlah ngarti nyaho teu boga beas jadi kembalilah hahaha

#diedankeun #tilebegood


1

Yuuu merapat ke cafe chaplin's di jl.supratman let'go💃🎶🎸🎷🎼
#tilebegood


0