#tipsbisnis

Instagram photos and videos

#tipsbisnis#inspirasi#motivasi#tips#bisnisanakmuda#kisahsukses#pengusahamuslim#jakarta#pengusahamuda#quotesdaily#surabaya#pengusahamudaindonesia#quotesgram#quotebijak#motivasipagi#yogyakarta#motivasiindonesia#informasi#bandung#makassar#bisnis#bisnisonline#peluangbisnis#tipssehat#bisnisrumahan#katamutiara

Hashtags #tipsbisnis for Instagram

"kok kamu bisa sukses sih, rahasianya apa"
Jawabannya simple, "Saya melakukan (tindakan) ketika kamu hanya menonton"
.
Perlu diingat, kalo dunia berubah setiap hari. Kalo kamu ngga ikut berubah, kamu bakal tertinggal.
Kamu akan menuai apa yang kamu tabur dengan waktumu.
.
Kalo kamu menghabiskan waktu untuk bermalas-malasan, kamu bakal gagal.
Tapi, kalo kamu menghabiskan waktu untuk usaha dan kerja keras, kamu bisa menjadi orang yang sukses.
Semua tergantung pada diri kita sendiri :)
.
#dezainla.id #tipsbisnis #inlapreneur #marketing #quotesbisnis #bisnis #ilmubisnis
#cetakkaossatuan #cetakkaos


0

Ada apa aja sihh produk kulit aslinya?? Cek ig kita deh...
Official online store:
πŸ›’ tokopedia,shopee/fiestamarket
πŸ“± wa: 081214272777
πŸ“±line: @fiestamarket (pake@)


1

Nama Arini Sarraswati Subianto menjadi sosok yang paling dicari dalam dekat-dekat ini. Pasalnya, ia baru saja dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes.
.
.
.Majalah bisnis tersebut belum lama merilis daftar orang terkaya di Indonesia bertajuk β€˜2017 Indonesia’s 50 Richest Net Worth’ dan Arini masuk dalamperingkat 37 sekaligus posisi teratas sebagai wanita terkaya di Indonesia.
.
.
Kekayaannya yang ia miliki ditaksir mencapai nilai 820 juta dolar AS atau setara dengan Rp11,07 triliun (Rp13.500 per dolar AS).
.
.
#Kamuharustahu #Jumatberkah #Beritaterhangat #Specialreport #tipsbisnis #tips #marekting #digital #waktunyabikinbisnis #bikinbisnis #platform #website #olshop #autohash #JawaTimur #illustration #people #portrait #business #profile #square #modern #imagery #fashion #style #stylish #photooftheday #vector #abstract #sign


0

Lagi foto-foto mati gaya?! Sinih kita kasih referensi gaya-gaya kekinian biar instagram ootdmu ga monoton dengan gaya fotomu yang itu-itu aja!!! Cek ig kt lainnya nih @pencintafashionid


1

BUKTI BUKAN HANYA JANJI !! WOOHH DITAMPOL DUIT SEGEPLOKK
Km apa kabar?
Mau REGIST tapi NUNDA2
Mau sukses ntar aja deh
Mau sukses bilang ortu, suami, kawan blablabla 😒
Yg mo sukses kalian atau mereka?

Mo sukses tapi pikir2 dl deh
banyak yg mo SUKSES tp GA MAU KELUAR MODAL faktanya
Please tukang gorengan aja modal dulu buat dagang 😁
Org sdh SUKSES,Km msh gitu2 aja

SLOT GABUNG TERBATAS!! #jutawanmuda #tipsbisnis #bisnisonline #bisnisanakmuda #fixsukses #bisnisonline #tipsbisnis #bisnissekarang #orangsukses #jutaanperhari #maribisnis #tipsbisnis #fixsukses #bisnismuda #jadijutawan #jutawansukses #suksesonline #bisnisonline #suksesmuda #ayobisnis #bisnissekarang #siapsukses #jadisukses #bisnisanakmuda #gabungsekarang #bisnissukses #bisnisonline #fixbisnis #ayobisnis #siapbisnis #bisnisanakmuda


0

Ada apa aja sihh produk kulit aslinya?? Cek ig kita deh...
Official online store:
πŸ›’ tokopedia,shopee/fiestamarket
πŸ“± wa: 081214272777
πŸ“±line: @fiestamarket (pake@)


1

Kalau Anda merasa bisa, kapan bisa belajarnya!
Karena tanpa sadar kita penutup hal-hal baru yang datang kepada diri kita sendiri.. Siapa yang disini terkadang merasa bodoh, tapi untuk bisa belajar? Untuk terus bisa belajar itu lebih bagus Sahabat TCI...
.
.
.
.
#tommcifle #coachtom #businesscoaching #coach #coaching #motivation #motivatinalquotes #quoteoftheday #quotes #motivasi #motivasibisnis #inspirasi #inspirasibisnis #bisnis #bisnisonline #bisnismoment #bisnisrumahan #peluangbisnis #katamutiara #motivator #sukses #kerja #karir #katamotivasi #tipsbisnis


1

Untuk siapapun yang suka melakukan post sampah (spam) di Group Whatsapp umum dengan puluhan foto atau tulisan kurang elegan.
.
#tipsbisnis #groupwhatsapp #bisnis #pengusahamuslim #saudagarnusantara #yukbisnis #saudagarngruki #ngruki

Central Java
0

DI PASTI SUKSES UANG BEKERJA UNTUK ANDA😎 . YUK LUASKAN OTAK😎SUDAH AKHIR TAHUN 2017 .πŸ˜„ PERNAH BERFIKIR GK KLO SKRNG UDH JAMAN MODERN DAN CARI UANG GK SEBURUK YG ANDA BAYANGKAN . DIPASTI SUKSES SANGAT MUDAH🀣."UANG YANG BEKERJA UNTUK ANDA" .
kamu gimana? 😢mau gabung tp mikir terus, takut rugi, gk mau ngeluarin modal. kebayang gk berapa juta yg tertunda.πŸ€”πŸ€” orng sukses gk ada yg hanya diam.πŸ˜… semua butuh prosesπŸ€—, kemauan dan keberanian mencoba peluang baru.πŸ˜„ ingat, disini semuanya diajarkan, belajar dan sukses bareng.πŸ˜ƒ siap modal dan serius langsung chat owner
ketik "DAFTAR SEKARANG"

#suksesonline #bisnisanakmuda #bisnissekarang #fixbisnis #bisnisanakmuda #jutaanperhari #jutawanmuda #tipsbisnis #bisnisonline #banyakduit #bisnisyuk #kerjacerdas #kerjabisnis #bisnisanakmuda #orangsuskes #bisnisyuk #bisnisserius #bisnisserius #bisnisyuk #daftarbisnis #peluangbisnis #peluangusaha #modalusaha #bisnissukses #bisnisanakmuda #pastisukses #kerjabisnis


0

Semangat malam temans...
Qianzy dahsyat hanya 2 minggu sudah 2000an Mitra
Bisnis yg akan booming 2018*
_*Modal 100.000 Dgn potensi hasil 5jt/hari*_
Jangan ketinggalan , manfaatkan kesempatan jadi leader awal di kita anda ..
Join sebelum para teman fb anda mendahului ambil posisi.
Japri WA 089510895166
Dibantu spillover Satu jalur utk memudahkan anda meraih bonus & reward
*WWW.QIANZY.NET *
#tipsbisnis
#tipscantik
#tipssehat
#infobisnis
#peluangusaha
#bisnis2018
#bisnisdarirumah
#entrepreneurs
#digitalpreneurs
#investasi
#motivasi
#inovasi
#financialfreedom


1

UDAH PERNAH RASANYA DI TABOK DUIT??πŸ˜ƒ. NEHH DITABOK KERAS 8.500.000 . WOOHH INI REAL TESTI PASTI SUKSES😎. .
Dengan cara kerja yang cerdas!! Bukan MLM , BUKAN DATABASE, BUKAN MONEYGAME!😍. PASTI SUKSES BIDANG DIGITAL MARKETING YANG LG BOOMING DIMANA MANA . CARA KERJA YG SUKSES DAN BIMBINGAN YANG TIDAK PERNAH MELESET!!!
.
BIAYA ADMINISTRASI HANYA 1X DALAM SEUMUR HIDUP . GABUNG AJA DULU DAN BUKTIKAN HASILNYA .
tapi sayangnya kami hanya mengutamakan yg serius mau sukses muda Hny mengutamakan yg mau ditabok duiy tiap hari . Bagi yg main2 maaf akan saya blok! .
Ketik "FIX TRANSFER" agar saya prioritaskan
#suksesmuda #pastisukses #jutaanperhari #jutawansukses #bisnismuda #orangsukses #bisnisutama #suksesonline #tipsbisnis #bisnissekarang #banyakduit #realsukses #jutaanperhari #siapsukses #partnerbisnis #bisnisanakmuda #pastisukses #realbisnis #bisnisyuk #bisnisonline #partnerbisnis #orangsukses #bisnisanakmuda #nomlm #nodatabase #bisnishebat #siapsukses #banjirduit #fixbisnis #seriussukses #suksesyuk #partnersukses


0

Jadikan bisnis Anda sebagai sarana dakwah, pelajari dakwah kreatif yang bisa dimasukkan dalam bisnis yang Anda tekuni.
#tipsbisnis #dakwah #dakwahkreatif #yukngaji #saudagarngruki #ngruki #nikah

Ponpes Ngruki
0

Hhmm, apakah alam bawah sadar Anda sedang mengalami konflik?
Coba perbaiki dulu, cari dulu akar masalah dan perbaiki secara keseluruhan!

Ingat setiap ada masalah, pasti ada solusi kok..
.
.
.
.
#tommcifle #coachtom #businesscoaching #coach #coaching #motivation #motivatinalquotes #quoteoftheday #quotes #motivasi #motivasibisnis #inspirasi #inspirasibisnis #bisnis #bisnisonline #bisnismoment #bisnisrumahan #peluangbisnis #katamutiara #motivator #sukses #kerja #karir #katamotivasi #tipsbisnis


1

Hhmm, apakah alam bawah sadar Anda sedang mengalami konflik?
Coba perbaiki dulu, cari dulu akar masalah dan perbaiki secara keseluruhan!

Ingat setiap ada masalah, pasti ada solusi kok..
.
.
.
.
#tommcifle #coachtom #businesscoaching #coach #coaching #motivation #motivatinalquotes #quoteoftheday #quotes #motivasi #motivasibisnis #inspirasi #inspirasibisnis #bisnis #bisnisonline #bisnismoment #bisnisrumahan #peluangbisnis #katamutiara #motivator #sukses #kerja #karir #katamotivasi #tipsbisnis


1

Ada apa aja sihh produk kulit aslinya?? Cek ig kita deh...
Official online store:
πŸ›’ tokopedia,shopee/fiestamarket
πŸ“± wa: 081214272777
πŸ“±line: @fiestamarket (pake@)


3

3 Dasar Hukum Bisnis by @gianina.law
.
- Kontrak / Perjanjian : Suatu peristiwa dimana seorang berjanji kepada orang lain (saling berjanji). Untuk mengikat layaknya undang-undang kepada para pihak, dan para puhak bebas menentukan isi kontrak.
.
- Peraturan Perundangan : Peraturan perundangan fungsinya adalah β€œmengatur” sesuatu substansi untuk memecahkan suatu masalah yang ada dalam masyarakat. Dan sebagai pembatas larangan, perintah tertentu yang harus dipatuhi dalam berperilaku.
.
- Norma / Kebiasaan : Tiap perusahaan harus mempunyai kultur norma / kebiasaan yang jelas, agar perusahaan dapat berjalan dengan terstruktur.
.
.
.
_________
#businesstips #tipsbisnis #future #motivatedmindset #wealth #law #company #goals #motivational #inspire #hardwork #inspiration #bisnissurabaya #businessmotivation #connectleadercommunity #leader #pengusahasukses #work #bisnis #surabayabusiness


4

Membangun usaha bukan hanya perkara punya modal dan nekat mencoba peruntungan di dunia usaha.
Ada banyak trik dan tips bisnis yang harus kamu pahami, agar usahamu di tahun depan bisa berjalan selancar jalan tol.

Catat tipsnya di BisnisUKM.com
#bisnis2018 #idebisnis2018 #bisnisbaru #idebisnis #tipsbisnis #bisniskekinian #bisniskeren #bisniskece #memulaibisnis #caramemulaibisnis


0

Bagi sebuah bisnis, penjualan yang laris tentu menjadi salah satu tujuan. Serangkaian proses usaha perlu dilakukan untuk mencapai hal ini, salah satunya adalah proses dalam menggaet dan mempertahankan pelanggan. Untuk itu, berikut adalah cara cerdas gaet pelanggan agar jualan laris manis!
-----
Jangan lupa follow juga:
@keluargakokoh | @bisniskokoh - Menunjang Bisnis Sahabat menjadi Lebih Baik
-----
1. Tawarkan Proses Pembelian Yang Dapat Menambah Kenyamanan Pelanggan.
Kenyamanan pelanggan menjadi hal yang harus Anda perlu perhatikan, salah satu adalah kenyamanan dalam proses pembelian. Untuk itu, Anda harus dapat beradaptasi pada proses pembelian.
2. Berikan Apa Yang Menjadi Keinginan Dan Kebutuhan Pelanggan.
Pastikan Anda mengetahui apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pelanggan Anda. Selain produk yang sesuai kebutuhan, berikan pula pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan.
3. Bangun Relasi Yang Baik Dengan Pelanggan.
Hal yang tak boleh dilupakan adalah membangun relasi yang baik dengan pelanggan. Hal ini dilakukan untuk menjaga loyalitas pelanggan pada produk Anda, serta mengetahui feedback dari konsumen.
4. Berjualan Dengan Tulus.
Berbisnis dan berjualan memang memiliki tujuan untuk mendapatkan keuntungan, namun yang tak boleh Anda lupakan, berjualan haruslah tetap dengan tulus. Jadikanlah berjualan menjadi kegiatan yang memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, bukan untuk mendapatkan keuntungan. Justru dengan hal ini, keuntungan akan datang dengan sendirinya.
-----
Sumber : bisniskokoh.com
-----
#bisniskokoh #bisnis #kokohtaktertandingi #bisnismudah #bisnisku #bisniskeren #bisnismurah #bisnisrumahan #bisnisonline #peluangbisnis #tipsbisnis #business #startup #kisahsukses #inspirasi #hardwork #lifegoals #rich #fame #top #fortune #performance


0

β‰ˆ Apakah sahabat pernah mendengar perkataan : jika dalam sebuah ruangan, sahabat merupakan orang terpintar, mungkin ruangan itu merupakan ruangan yang salah untuk sahabat. β‰ˆ Perkataan tersebut tentunya dalam konteks untuk belajar ya. Bukan untuk sharing. β‰ˆ Jika sahabat ingin belajar ataupun mendapatkan ilmu yang terbaru. Carilah orang-orang yang sebelumnya sudah melakukan percobaan. β‰ˆ Learn from the pros :)


1