#ujanujanan

Instagram photos and videos

#ujanujanan#zoeIbrahim#abbeyIbrahim#wasoweketeIsAwaluwa#pelangiUsaiHujan#kejarSaldo#bubble#balonbusa#layangLayang#kejarAyam#lompatTali#happy#petakUmpet#fotomainan#instatoys#jalanjalan#Ujanujanan#KomikAlFatih#RDU1439H#liburan#berantem#masukangin#hulk#hulkkw#actionfigurephotography#bali#gelut#MaskamUndip

Hashtags #ujanujanan for Instagram

Sisa kejadian Jumat malem.
A : Maaf ya Mas, saya baru soalnya.
Lihat aja Helm saya masih kinclong gini.
B : Maaf juga Mas, saya gak biasa pake G*j*k, biasanya pake U*er.
A : Oh... Bisa kok... Ini aja(sambil nyodorin helm).
B : Boleh nih....
A : Kalo gak cocok sama yg merk ini, saya masih punya yg lain kok.
B : Gak usah, yg ini cocok kok
A : Mas bisa minta tolong (sambil ngomong sama tukang parkir).
C : ya, ada yg bisa saya bantu?
A : fotoin dong (sambil nyodorin ponsel)
C : Okay....
**** Cepreeetttt **** #sabtumalem
#ujanujanan
#samaali
#ali
#alihasyim
#sambelsetan
#sambelsetanbumut


4

"Pelangi Usai Hujan"
Regrann from @baimguitar - Kangen masa dahulu kala dengan segala permainan yg masih mengusung tenaga non listrik, yuk mari mengenalkan kembali permainan anak2...❤️❤️
#petakUmpet
#lompatTali
#kejarAyam
#kejarSaldo🤪
#ujanujanan
#balonbusa
#bubble
#layangLayang
#pelangiUsaiHujan
#wasoweketeIsAwaluwa
@nagaswaraofficial
#abbeyIbrahim
#zoeIbrahim
Monggo cek youtube ya
Song available at all digital platforms
Joox spotify itunes
@gingersnapsindo
Casts: abbey zoe friends
Director: @emanpradipta
Story/screenplay @artikasaridevi - #regrann


0

Menerjang typhoon bareng ya ,sweety 🤩

#shanghaitrip
#shanghaidisneyland
#ujanujanan


0

Jangan hanya terfokus dengan yang di atas fokuslah dengan apa yang kita pijak. Karena untuk sampai keatas pun kita perlu berpijak. .
.
.
.
#bukanquotes #celanabasah #ujanujanan #basahsampedalem


0

Tongkrongan ku tak se ramai bioskop mu, minumaman ku tak se murah minuman mu, makanan ku tak sesedap makanan mu, dan kekompakan kami akan selalu ada
#ujanujanan#main#senangnya#sahabatsurga#gandul#setia
@official_sanggar_tema_kamu


0

Suka bgt ma liriknya n konsep VKnya,buat ank2 indonesia.. Udh lama bgt lagu ank2 jrg nongol dan mas @baimguitar
Abbey n Zoe bikin lagunya.. Semoga makin byk di sukai oleh ank2 indonesia n makin byk lagi lagu buat ank2

#Repost @baimguitar (@get_repost)
・・・
Kangen masa dahulu kala dengan segala permainan yg masih mengusung tenaga non listrik, yuk mari mengenalkan kembali permainan anak2...❤️❤️
#petakUmpet
#lompatTali
#kejarAyam
#kejarSaldo🤪
#ujanujanan
#balonbusa
#bubble
#layangLayang
#pelangiUsaiHujan
#wasoweketeIsAwaluwa
@nagaswaraofficial
#abbeyIbrahim
#zoeIbrahim
Monggo cek youtube ya
Song available at all digital platforms
Joox spotify itunes
@gingersnapsindo
Casts: abbey zoe friends
Director: @emanpradipta
Story/screenplay @artikasaridevi


1

Kangen masa dahulu kala dengan segala permainan yg masih mengusung tenaga non listrik, yuk mari mengenalkan kembali permainan anak2...❤️❤️
#petakUmpet
#lompatTali
#kejarAyam
#kejarSaldo🤪
#ujanujanan
#balonbusa
#bubble
#layangLayang
#pelangiUsaiHujan
#wasoweketeIsAwaluwa
@nagaswaraofficial
#abbeyIbrahim
#zoeIbrahim
Monggo cek youtube ya
Song available at all digital platforms
Joox spotify itunes
@gingersnapsindo
Casts: abbey zoe friends
Director: @emanpradipta
Story/screenplay @artikasaridevi


23

"You can't calm the ⚡️, so stop trying.. What you can do is calm yourself.. The ⚡️ will be pass ⛅️"
.
..
...
....
.....
#nahimsayin #stormwillpass #icakicaknya #awaktakut #dewekan #ujanujanan #masukangin #numpangfoto #numpangdiri #pengangguran #carikerjasusah #suprememagelang #sukseskanasiangames2018 #euro2020


1

Ga bakal bisa di lupain dah.. #janganlupamain
#main
#ujan
#ujanujanan
#gratis
#asikbareng


25

Ujan di malam kedua.. bikin malam makin adeeeemmm 😃😃 #ombom #ujanujanan #makinadem #grillandchill


0

no matter if it rains or shines, as long as you beside me I’ll be alright ❤️.
.
.
#ujanujanan #evanagnesgetaway


23

Masih pake piyama🤣

#ujanujanan 😉😅


2

Ini salah satu scene di video musiknya, Sy sebagai orang tua (parents maksdnya, plis tdk merefer ke predikatnya 🤪) terkadang sering membatin sendiri, pgn bgt mengenalkan juga permainan2 analog era sebelum ada telpon pintar (smartPhone).. nah salah satunya adalah permainan yg termurah dan mudah...yes! ujan2an!! walau agak not rekomended untuk alasan kesehatan, tp masih teringat betapa bahagianya saya dulu maen ujan2an bebas lepas (belom mikirin tagihan 🤪🤪)
#pelangiUsaiHujan
#wasoweketeIsAwaluwa
#abbeyIbrahim
#zoeIbrahim
#ujanujanan
#H-5
#hariAnakNasional
@nagaswaraofficial
@rahayukertawiguna
Photo by @bowohariyo
JasUjan by @refimonika
Cuci sepatu by orgTuwaMasing2 🤪


21

Cuaca Tak Mendukung...#ujanujanan


129

Ujan-ujan dulu kitah ☔️☔️ #ujanujanan #bocah #raincity #bogorhujan


0

Sore ini masi ujan aja ya .... #vscocam
#potostreet
#ujanujanan


6

Kapan selesainya inih😅
#ujanujanan
#bandungtirissz
#gamaukelar


0

Ya Allah lucu amat sik kalian bedua ni
Penerus geng fanesa besak e..
Sehat terus ye nak beybie sme coy
Biar jadi kebanggan orang tua dan sekitar😇😇 #edisilebaran
#nohawe
#masihlebaran
#couplegoals
#ujanujanan


0

Pertanyaanya syusahh bett... @ombudsmanri137 #BersamaOmbudsmanRI
#outbound
#ujanujanan

Mandi jangan, mandi jangan.. gak usahlah...


10

Pagi...pagi udah ujaaaaan...tidur lg aja daah...😥 #selamatpagi #ujanujanan 😱


2

Salut sama kita bertiga . 😂 udh lama ga ngumpul selama ngobrol gda yg namanya maenin hp, sibuk hp sendiri 😁😂 yg ada setelah selesai mau plg baru sibuk selfie .. 😊 next time ya gengss 😂 luvluv dewh 😂😂😉😆 @putriayu_4l @ayutrisnawatitrisnawati . #ngumpuldadakan #ujanujanan #friendship


0

mw posting foto am penganten, tp sayah nya basah abis kujanan.. jd foto sblm kondangan nya aja yah pemirsaahh💃💃biar gak malu"in bgeud😂😂 #kondangantehsyarah
#ujanujanan
#ngebutbanget


0

Ujan ujannan hahah

#masakecilkurangbahagia
#ujanujanan


2

Pujon kidul
23 - 06 - 2018

#masihmbatu
#nikmatisaja
#adembener
#ujanujanan


0

Sejuk, damai, dan tentram.

#makanbakso #ujanujanan #masihanget


0

Emak emak seterong
Nyaluk kebaya di kantor
Masang sangul dijumah
Melelad dialaskedaton

Pelajaran hari ini, manusia hanya bisa berencana. Pada akhirnya Tuhan yang akan menentukan.
Tetap berdoa dan berusaha
Astungkara rahayu sareng sami
. .
. .
.
.
.
. .
.
.
.
#ujanujanan
#ngayah
#ngiring
#tapakan
#ratugede
#alaskedaton
#bali


0

Kaga takut aer
#ujanujanan


0

Apa yang lbh baik dr berbakti dg kdua orang tua? Jelas aku msh mnjadi tanggung jawabnya! .
.
.
*rain and im not use an umbrella 😪
#ujanujanan #newstory #likeforalike #instagram


2

Nii bingung td mw kemana abiss bukber, yaudaa ak ajakin k rumah ajaa deh, sekalian neduh soalnyaa hujaan lumayan jugak td.
#bukber #ujanujanan #medanmarelan


0

Alhamdulillah msh berlanjut di liga Ramadan
#glorafc
#ligaramadhan
#ligalecet
#ujanujanan
#lapanganpasir
#fs30


10

Two shadows become one in this b world.
#malammalam #ujanujanan


2

namanye juga ngeramein tim perumahan kkwkwkwk yg penting bapak bapak pada seneng maen ujan ujan an 😀😂😀😁😎😎😎😎
.
.
.
.
.

#erlando09 #kelas #bolasatukankita #silaturahmitanpabatas #grandresidance #dharmawangsa #grc #lfa #ligaramadhan #happy #9 #balbalan #yangpentinghappy #ujanujanan #bapakbapak #mabol


0

Regrann from @maskamundip - [KOMIK AL DAN FATIH]

Pas sore-sore mau buka puasa, eh ujan..
Skripsi di depan mata, belom kelar jugak..
Pilih ngopi apa ujan ujanan enaknya yaak.. Eeetttt~
Al tau jawabannya!

Simak komik Al dan Fatih kali ini, dijamin berfaedah deh! ---------------------------------------------------------- Line/Ig : @maskamundip
FB : Masjid Kampus Undip
YouTube: Maskam Undip Channel

#Ujanujanan
#KomikAlFatih
#RDU1439H
#AlFatihGen3
#MaskamUndip

Masjid Kampus Undip
~Nyaman Bersama Maskam~ - #regrann


4

[KOMIK AL DAN FATIH]

Pas sore-sore mau buka puasa, eh ujan..
Skripsi di depan mata, belom kelar jugak..
Pilih ngopi apa ujan ujanan enaknya yaak.. Eeetttt~
Al tau jawabannya!

Simak komik Al dan Fatih kali ini, dijamin berfaedah deh! ---------------------------------------------------------- Line/Ig : @maskamundip
FB : Masjid Kampus Undip
YouTube: Maskam Undip Channel

#Ujanujanan
#KomikAlFatih
#RDU1439H
#AlFatihGen3
#MaskamUndip

Masjid Kampus Undip
~Nyaman Bersama Maskam~


5

Melawan badai hujan malam malam bersama para powee ranger, tapi saya paling belakang, n ditemani pacer idola @ironn1st dari @playon_jogja . "emang harus dibiasain, dipaksain, biar bisa jadi setrong".
#jogjaberlarinyaman #playonjogja #basah #antiair #seneng #ujanujanan


0

Hati2 klo ban bocor di seputaran glugur, ini buktinya. Kecewa sm abang tukang tempel ban pas Di dpn pertamina putri hijau. Gini nih klo lepas dr penglihatan sebentar aja, ban pun dikoyaknya. Udah gitu harus beli ban barunya sampe 2 jam lebih nunggunya. Pas cerita ke org2 sekitar, rupanya dia emang penipu. Suka buang paku di jalan, ban cm kempes sengaja dikoyaknya. Parahnya lg rantai nya pun dia lepas. Untungnya udah dilaporin ke pak lurah. Pantesan banyak yg ngantri sepeda motor disana. Itulah pengaruh narkoba, segala upaya pun dia lakukan walaupun merugikan org lain 😠😰 #kecewapenonton #ujanujanan #kenaksial #stopnarkoba #dishubmedan #walikotamedan


2

Udah dibilangin jangan ujan-ujanan, masih maen juga, masuk angin kan? Bandel sih! Udah gini siapa yang repot? Gue juga! Gue tuh multibilyuner, jenius, playboy, philanthropist, disuruh ngerokin elo! Diketawain pepper gue!
.
.
.
.
#toysphotography #toysphotographyindonesia #toysphotzogram #toystagram #toyslagram #instatoys #actionfigurephotography #toypics #fotomainan #gelut #berantem #ujanujanan #masukangin #kerokan #hulk #hulkkw #ironman #hulkbuster #ironmankw #hulkbusterkw #mainanmurah #mainanmurahbanget #mainankw #tapiainghepi


4

Musim ujan banget enaknya ngebakso. Enak kenyang murah melegenda....
💰12k
.
.
.
.
.
#ujanujanan #enaknyakebangetan #bakso #baksoenak #diangetin #anakjajan #jajanjakartaselatan #makanjakartaselatan #makandijakarta


0

Suatu saat nanti aku akan merindukan tempat ini, tanah yang selalu menemani setiap hari pagi siang malam 😍
Dari main bola, main kasti, main layangan, main sepeda, main apa aja dari jaman beby sampai saat ini masih terus rindu tanah ini 😭😭
Karna tanah ini saya mengenal diri lebih bandel dari anak perempuan pada umumnya wk
#lapanang #bola #kasti #layangan #petakumpet #takrau #volly #lari #lemparlepar #guling #ujanujanan #sledingan #kebal #olahraga #bermain #anak #remaja #dewasa tempat ini masih tetap sama ❤️❤️ #Karanglo


7

Mau nya ujan"an mah😂😂
#ujanujanan
#masakecil
#lareina


2

Happy wedding yul.
Semoga menjadi keluarga sakinnah mawadah warrohmah.
Aminnn
#ujanujanan


2

Kcp pabeulit .... #mutermuter
#ujanujanan
#explorekarawang


0

Tak kenal maka tak kayang... 😄 #GojekIndonesia #GoFoodInAja #UjanUjanan


0

last post,, #ujanujanan
#basahbasahan 😁😂😂😁


0

Hujan kemarin pulang les sama Feby my best friend 😙.. #sasya#littlegirl#sasyandfriend#sasyadanfeby#ujanujanan#atschoo#myhappiness


2