#ujanujanan

Instagram photos and videos

#ujanujanan#Ujanujanan#mainankw#instatoys#actionfigurephotography#fotomainan#gelut#berantem#hulk#hulkkw#mainanmurah#mainanmurahbanget#tapiainghepi#toystagram#anakkkkbisssss#black#basahbasahan#like4like#KomikAlFatih#hdr#sembarinunggu#motretajadulu#motretforfun#toyslagram#androidfotography#toysphotzogram

Hashtags #ujanujanan for Instagram

Regrann from @maskamundip - [KOMIK AL DAN FATIH]

Pas sore-sore mau buka puasa, eh ujan..
Skripsi di depan mata, belom kelar jugak..
Pilih ngopi apa ujan ujanan enaknya yaak.. Eeetttt~
Al tau jawabannya!

Simak komik Al dan Fatih kali ini, dijamin berfaedah deh! ---------------------------------------------------------- Line/Ig : @maskamundip
FB : Masjid Kampus Undip
YouTube: Maskam Undip Channel

#Ujanujanan
#KomikAlFatih
#RDU1439H
#AlFatihGen3
#MaskamUndip

Masjid Kampus Undip
~Nyaman Bersama Maskam~ - #regrann


4

[KOMIK AL DAN FATIH]

Pas sore-sore mau buka puasa, eh ujan..
Skripsi di depan mata, belom kelar jugak..
Pilih ngopi apa ujan ujanan enaknya yaak.. Eeetttt~
Al tau jawabannya!

Simak komik Al dan Fatih kali ini, dijamin berfaedah deh! ---------------------------------------------------------- Line/Ig : @maskamundip
FB : Masjid Kampus Undip
YouTube: Maskam Undip Channel

#Ujanujanan
#KomikAlFatih
#RDU1439H
#AlFatihGen3
#MaskamUndip

Masjid Kampus Undip
~Nyaman Bersama Maskam~


5

The real playground on earth #hujan #ujanujanan


0

Selamat menunaikan bulan suci ramadhan❤️
#marhaban#nungguinbukapuasa#ujanujanan:D


1

Melawan badai hujan malam malam bersama para powee ranger, tapi saya paling belakang, n ditemani pacer idola @ironn1st dari @playon_jogja . "emang harus dibiasain, dipaksain, biar bisa jadi setrong".
#jogjaberlarinyaman #playonjogja #basah #antiair #seneng #ujanujanan


0

Hati2 klo ban bocor di seputaran glugur, ini buktinya. Kecewa sm abang tukang tempel ban pas Di dpn pertamina putri hijau. Gini nih klo lepas dr penglihatan sebentar aja, ban pun dikoyaknya. Udah gitu harus beli ban barunya sampe 2 jam lebih nunggunya. Pas cerita ke org2 sekitar, rupanya dia emang penipu. Suka buang paku di jalan, ban cm kempes sengaja dikoyaknya. Parahnya lg rantai nya pun dia lepas. Untungnya udah dilaporin ke pak lurah. Pantesan banyak yg ngantri sepeda motor disana. Itulah pengaruh narkoba, segala upaya pun dia lakukan walaupun merugikan org lain 😠😰 #kecewapenonton #ujanujanan #kenaksial #stopnarkoba #dishubmedan #walikotamedan


2

Udah dibilangin jangan ujan-ujanan, masih maen juga, masuk angin kan? Bandel sih! Udah gini siapa yang repot? Gue juga! Gue tuh multibilyuner, jenius, playboy, philanthropist, disuruh ngerokin elo! Diketawain pepper gue!
.
.
.
.
#toysphotography #toysphotographyindonesia #toysphotzogram #toystagram #toyslagram #instatoys #actionfigurephotography #toypics #fotomainan #gelut #berantem #ujanujanan #masukangin #kerokan #hulk #hulkkw #ironman #hulkbuster #ironmankw #hulkbusterkw #mainanmurah #mainanmurahbanget #mainankw #tapiainghepi


4

Musim ujan banget enaknya ngebakso. Enak kenyang murah melegenda....
💰12k
.
.
.
.
.
#ujanujanan #enaknyakebangetan #bakso #baksoenak #diangetin #anakjajan #jajanjakartaselatan #makanjakartaselatan #makandijakarta


0

Suatu saat nanti aku akan merindukan tempat ini, tanah yang selalu menemani setiap hari pagi siang malam 😍
Dari main bola, main kasti, main layangan, main sepeda, main apa aja dari jaman beby sampai saat ini masih terus rindu tanah ini 😭😭
Karna tanah ini saya mengenal diri lebih bandel dari anak perempuan pada umumnya wk
#lapanang #bola #kasti #layangan #petakumpet #takrau #volly #lari #lemparlepar #guling #ujanujanan #sledingan #kebal #olahraga #bermain #anak #remaja #dewasa tempat ini masih tetap sama ❤️❤️ #Karanglo


6

Mau nya ujan"an mah😂😂
#ujanujanan
#masakecil
#lareina


2

Happy sweet seventeen kevinn🎉😘❤️ Jesus Blees youuuu😇
Cerita dikit yaa😂 sumpah kocak bngt,sebenernya gua ga jdi ksih Suprise ke dia gra2 ujan,ehh tiba2 ujannya brenti,akhirnya gua cpet2 beli kue,pas dijln beli kue ujan lgi😂.. akhirnya gua maksain buat ngasi suprise ke dia,ujan2an smpe bsah smua baju gua,untung aja pas gua didepan rmh, dia lgi tdr.. gajelas ya crita gua? Bodoamat,yg pnting suprise gua ke dia sukses😜hahaha

#kocak#gaje#suprise#bitung#sulut#ujanujanan


2

Yang pake kemeja biruh dah parlente wkwk 😊😊😊 #ujanujanan 😅


0

Happy wedding yul.
Semoga menjadi keluarga sakinnah mawadah warrohmah.
Aminnn
#ujanujanan


2

Kcp pabeulit .... #mutermuter
#ujanujanan
#explorekarawang


0

Tak kenal maka tak kayang... 😄 #GojekIndonesia #GoFoodInAja #UjanUjanan


0

last post,, #ujanujanan
#basahbasahan 😁😂😂😁


0

Hujan kemarin pulang les sama Feby my best friend 😙.. #sasya#littlegirl#sasyandfriend#sasyadanfeby#ujanujanan#atschoo#myhappiness


2

Yang penting hepiiii.. 😊😊
.
.
.

#nahla #mandiujan #ujanujanan #seneng #hepi #yangpentinghepi


2

Payung teduh 😂😂#ujanujanan #ujan #ujan2an


0

percakapan antara WACANA FC dan FC PSPN ::😎 bro @fanafiat tolong bilang teman teman lu mau main bola sambil ada fotonya kaya kitaa nih...jgn lupa biar lebih berwarna dan eksklusif biar kaya pemain timnas,minta tolong d foto sama bro @asal_keker aja ya dijamin puas hasilnya tuh liat kan kite aje ampe ga tau klo di fotonye sama doi ,pokoknye aman ye bro kelasssssss kualitass...... #silaturahmitanpabatas #bolasatukankita #wacanafc #pspn #lapanganabcsenayan #kelas #balbalan #asalkeker #makeyourstory #airmineralsoftride #gnrsport #ujanujanan #fotokece #salamolahraga
foto by : 📷@asal_keker


8

First time main ujan-ujanan 😅
Senengnyaaaahh... 😄
#ujanujanan


0

Kondangan w/ my familly..
#mkan2 #dandangasik #Apmd #
#pentingseneng #ujanujanan #


0

Gaya tanGannYaa gtuu muluu 😣😒😂 kaRnaa nuTupiin oRg diBlakang😅🙈😸
.
Yg penTing ada foTo beDuaa ma kmuuh 💋❤️ ohok ohok 😝😜😛
.
.
.
.
.
#berdua #pacaran #dating #funtime #funny #fun #funday #holiday #maen #selfie #selfieaddict #black #yellow #panaspanasan #ujanujanan #instalike #instahappy #instagood #like4like #yangpebtinghappy #alhamdulillahforeverything


8

Ketika lagi jalan tapi jalannya sama anaknya dewa hujan jadi ya bgni dah kmn2 sllu kena ujan... #anakdewaujan #ujanujanan #forever #menolaklupa #curugbogor


2

Hujan-hujanan☔️💧
.
.
.
#ujanujanan #dalamhujanlebat #withmyfriends


10

The end of the page