#unamid_sf

Instagram photos and videos

#marco_lbf_juanda#unamid_sf#galgadot#bionic#rubicon#ladygaga#farahquinn#serundeng#dominic#pedhut#marion#1#gallardo#danur#bromocorah#rip_sharawi#prayforsby#fighter_bukan_ngelindur#bagi_sector#anarcy#omprenk#kamitidaktakut#omen#alibi#arbp#lian#itenk#102#lovebirdmaniasidoarjo#lovebirdmaniasurabaya#lovebirdpaud

Hashtags #unamid_sf for Instagram

Budhal panas2an moleh udan2an...
Wak nas..ndas lu..rung ler..Li Ceng...
Lumayan daripada lumacul... Semua ada wayah-nya...🐝 #farahquinn πŸ† 2
#bionic πŸ† 7
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Siang2 ziarah makam Mbah yut...
Sambil liat duwet mawut ibu dan anak... GAL-GADOT feat. GALLARDO

Lumayan bisa beli tempe...
Mas BOB akhirnya kawin...😘
Semua ada wayah-nya...🐝 #galgadot πŸ† 1. BOB DEWASA πŸ† 1.
#gallardo πŸ† 1. BOB PAUD πŸ† 1.
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Jeruuuuhhhh gaeezzz...!!!
Bukan nyamar bukan pencitraan...
Ini yg kami maksud "Semua ada Wayah-nya"

#rubicon 9
#farahquinn
#gallardo 7
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Cooling down...!!!
Pendinginan hawa napsu...
Biar ga lupa fungsi cocot'nya... Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 1
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


1

Maaf ya nak hari ini kita gak jalan2...
Papah lelah...πŸ€’
Galau karena banyak yg maksa mengadopsi-mu...
Akankah kita terpisah oleh rupiah...😒 Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Ngeluyur ngidul rodo' adho...
Ben ga' di kiro jago kandang/penguasa sektor.
Sempet nyasar mblusuk2...
Biar telat asal nyatat... Rontok bulu bukan alasan...
Beberapa bulu paud lagi ya Rubicon...
Semakin molor di usia remaja nya.

Akhirnya bisa cetak point 4 digit "lagi"
Walaupun menit2 akhir juri udah ga nyebut alesan bendera abis dan bilang uda pasti juara mas...πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ #rubicon πŸ† 1 ... πŸ† 3
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Awal tahun yg tipis2...🍻
Not bad... Maen2 lha kemari biar tau gimana sensasinya sepur ditabrak sepur...πŸš‚πŸš‚πŸš‚ Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 2 .. 4
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Sudah suwe tidak ngene...
Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 1...πŸ† 3...
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Rejeki KOPRAL anyaran...
Pedhut never give up 😎
πŸ†A#1 πŸ†B#1 πŸ†BOB#2

#marco_lbf_juanda
#unamid_sf
#lovebirdkekekan #lovebirdpaud
#lovebirdmaniasurabaya #lovebirdmaniasidoarjo


0

Buah jatuh ga jauh dari keranjang nya...
Didik keras sejak usia dini ben setruooonnnkk.. Yg pengen minang MARION mulai pura2 gila...
Ga wani takok2 maneh...πŸ‘Ž Smoothing bulu belom kelar Rubicon maksa ajak jalan2... Semua ada wayah-nya...🐝 #marion πŸ† 2 πŸ† 4
#rubicon πŸ† 5
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Umbar birahi...
Ben gak sange'an koyok juragan' e...
Gak bakat cup2an n ipen2an...πŸ‘Ž
Jare guruku seng penting caiiiiiirrrr...!!! Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 2
#farahquinn πŸ† 1 πŸ† 2
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Pertahanan terbaik adalah menyerang...
Pembagian sector tembak jelas...!!! Rubicon & Farah Quinn pengen ganti baju...rontok tipis2 "Marion" Wellcome to squad Unamid SF
Belom punya bakat cetak lobet babi 🐷
Durasi dan lagumu ga sesuai usia mu nak...
Mohon maaf yg udah niat pinang @700
Anggap saja kita ga pernah bahas #102 ya...hehe😜

Lady Gaga never dead...😈
Bukan di hibahkan...hanya di sewakan... Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 5
#farahquinn πŸ† 3
#marion πŸ† 1
#ladygaga πŸ† 2
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Rubicon coba sambang stasiun baru..ternyata Masi di dominasi sepur2 kawakan...πŸ€”
Dominic mulai nakal dengan nafas tua nya... Wiiik..wiiik..wiiik..wiiik..wiikkkk...!!! Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 2 .. 7 .. 8
#dominic πŸ† 2 πŸ† 2
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Maap bukan maksud mau pamer...
Bukan jg niat iming2...
Tapi GAK PENGEN TA PEAN...😜 Wong sugeh boleh bangga punya gaco jos harga puluhan juta...(manok tumbas)
Apalah daya kami hanya pemain abal2 pinggiran yg mentok di kelas latber-an.yg bisa sabar nunggu bulan2an sortir hasil kebun sendiri...dan KAMI PUAS DAN BANGGA... Peke gaco ring dewe,...
Budal gantang bondo nekad,...
Kalah udah biasa,...
Menang yo rejeki,... SEMUA ADA WAYAH-NYA...🐝 #marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Lagu nya jelek...πŸ˜•
Telat rekam...
Maklum hape jadul lemot masuk aplikasi Camera...😜
Pengen eroh aslie mrini'o tapi pake helm teropong...kwatir muncrat2...hahaha

#rubicon
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Yang masih jago kandang angkat kakinya ke atas...
Terimakasih om.juri udah mw merapat diam2 pinang Rubicon...
Tunggu saya koleng ya..hehe

Kalo sa su sayang,...
Koen Kate Lapo mblooo.. Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 2 πŸ† 2
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Gantangan ga di situ2 ajah gaes...
Kasi lah kesempatan temen2 yg lain..
Ga isin ta pean...??? Mrinio lek pengen eroh sepur tubruk2an...
Karena durasi tak akan ingkar janji... Semua ada wayah-nya...!!!🐝 #rubicon 5 πŸ† 2 πŸ† 1
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Semangat kumpulin koin recehan...
Yg penting gak jajan sembarangan... Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 1 πŸ† 3 πŸ† 5
#dominic πŸ† 2 .. 9
#galgadot πŸ† 5
#omen πŸ† 3
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


1

Semua ada wayah-nya...
Yach...semua ada wayah-nya...🐝 Bukan burung mahal...
Bukan juga burung beli... #dominic πŸ† 3 .. 6
#farahquinn πŸ† 2
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Sudah suwe tidak mrene...@GarudaBC
Bukan penguasa sector... Semua ada wayah-nya...🐝 #dominic πŸ†4..7..9
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Hobby tanpa ambisi...
Coba pahami yg dia mau... Semua ada wayah-nya...🐝 #bionic πŸ† 1
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Mungkinkah ini pertanda...
Pensiun sudah dekat... Semua ada wayah-nya...🐝 #galgadot πŸ† 4
#bionic πŸ†4 .. 7 .. 8
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Maen pinggiran aj...
Yg penting henyaaakkk boss...!!! Semua ada wayah-nya...🐝 #serundeng πŸ† 1
#danur πŸ† 3
#rubicon πŸ† 5 .. 6
#itenk πŸ† 4
#lian πŸ† 4
#bionic 7
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Gal-Gadot is back...😈
Gantang perdana pasca operasi Caesar πŸ‘ΆπŸ‘Ά
Petal pok 5 hr gas tipis2 Doeloe... Semua ada wayah-nya...🐝 #galgadot πŸ†1
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Selalu bersyukur meskipun receh... Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ†5
#danur πŸ† 2 πŸ† 3
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Malam ke-2...
Not bad...
walau S2 mu ter-tikung secara extreme... Semua ada wayah-nya...🐝 #bionic πŸ† 3
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Manasi mesin jahit...
Blom bisa kayak teman2nya... Semua ada wayah-nya...🐝 #bionic πŸ† 1 πŸ† 3
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Awalnya sih cuma iseng...
Coba2 manas'i arek2
Rejeki itu sudah ter-takar dan gak akan ter-tukar... Selamat buat anda yg td dapat bonus Janc*#@© 😈

Semua ada wayah-nya...🐝 #rubicon πŸ† 1 πŸ† 2 πŸ† 3
#bionic πŸ† 1 πŸ† 2
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Angka ikut...πŸ–
No body Perfect... Semua ada wayah-nya...!!!🐝 #rubicon πŸ– πŸ–
#galgadot πŸ–
#farahquinn 7 8
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0

Budayakan ngekek bayaran...😈
Paud goblok baru punya KTP... *RUBICON*
Di posting ga ada yg ngelirik...orah popoh...
Karena durasimu tak pernah berdusta...😍 Gadot still a fight...!!!
Pasca cuti panjang masih bisa jd ATM

Semua ada wayah-nya...!!!🐝 #rubicon πŸ† 1 πŸ† 3 ... 1 0
#galgadot πŸ† 2 ... 6
#marco_lbf_juanda
#unamid_sf


0