#untukdikenang

Instagram photos and videos

#untukdikenang#jikustik#sister#memories#menantu#indomusikgram#savetogallery#cucu#tenggarong#brother#mamak#anak#babe#love#family#happy#latepost#guitar#vocalplus#indonesia#string#cool#genre#slow#melow#pop#taylorguitar#taylor#vocal#band#akustik#song#sumsel#vokalis#sing#vincentiusreza#music#yamahamusic#indocover

Hashtags #untukdikenang for Instagram

by @faisalfirdasusanto

untuk dikenang - @jikustik
one take cover 3 tahun lalu
🎸 : @_medalewi 🎧 recommended
.
#jikustikpuisi #untukdikenang #laguindonesia #quickcover #reupload

BaseCamp
0

by @monicafradisha

Alhamdulillah. Here they areee! Geng belajar sambil ngunyahku. Support system 24/7. Semua kelelahan, kebingungan, dan karoke2 di jam istirahat saat hari2 belajar yang suntuq, perbully-an yang keras itu daaan yang pasti untuk cemilan2 mitjin nya🀣🀣Palpitasi seminggu terakhir ini berakhir juga! All the hard works paid off guys! πŸ€—πŸ€œπŸ€› Congratsss new doctors!


58

by @soareslota

#pictureoftheday
#matigayaπŸ˜‚
#staystrongdemi πŸ˜„
#sebuahseniuntukbersikapbodoamat πŸ˜‰
#untukdikenang 😍
#selamanyadihatiku ❀

Lakoni model aneh demi sebuah kenangan πŸ’

Dinas Pu Sumber Daya Air Kab.malang
0

by @cegiboltepu_

tentang rasa malu yg membuatku bertanya kenapa aku harus malu?
.
.
itu pemikiran yg kudapat waktu menari eh berjalan di tengah hujan kemarin
fyi aku jalan dari gotong royong sampai ladang bambu, karena macet yg ditimbulkan banjir di "pokok kayu" kejadian itu setelah angkot 103 kejebak macet hampir 1,5 jam dan akhirnya motong jalan dari sp. kongsi dan keluar dari Pancurbatu, dan aku menikmatinya, aku selalu suka hujan .
.
aku uda "feeling" bakal ngalamin ini *gaya kali, jd pas ujan deras2 nya aku makan mie pangsit enak di pasar baru, jadi walau gimana pun jalanan didepan aku uda kenyang πŸ˜…
.
.
fotonya ndak nyambung sama captionnya, itu jelas karena gk ada yg bsa kumintain tolong ditengah hujan, banjir, dan macet total πŸ˜‚πŸ˜‚
#think #untukdikenang #bepositive #tentanghujan #hujan #banjirmedan #latepost


12

by @mpatmputmbempatmawati

Kebersamaan ada massa nya,pertemanan ada ceritanya dan semoga persaudaraan akan mengikat dimanapun kita berada... #sahabatjadisaudara
#rekankerja
#kamibahagia
#bumilcantik
#lastday
#untukdikenang


3

by @didingenthup

Du du du du - black ping😁

Jalan Ngadirejo Parakan
3

by @nuradi

7 Tahun yang lalu. #untukdikenang


5

by @iamazila

Yeayyyy. Kelas kakak johan koir patriotik tahun 1. Tak sia2 kakak nyanyi depan kipas 🀣. Bangga nau balik sekolah pingat tak buka. Tergantung kat leher. Dh la berat. Kalau kena baling ke muka mau pengsan πŸ˜…. Tahniah kakak. Semoga makin berani dan terus berani. Jgn malu2. Buat apa yg kakak suka. Ibu sokong aje as long as tak melanggar bnda yg xsptnya.

So kakak habislah sudah kan lagu gemuruh dan tanggal 31hb. Tahniah gak sebab adik dh hafal lagu2 ne kakak 😝. Bagus adik. Takyah sekolah lah mcm ne. Kakak boleh ajar. Hahahaha.

#nuralyazahra
#johankoirtahunsatu
#untukdikenang
#positivevibes


0

by @rwonandi_belo

Masanya..
#untukdikenang


0

by @mbu_azka

Bismillahirrohmannirrohim... Walaupun prakter berbanding lurus dengan teori..anak-anak ini membuktikan kalau menang kalah gak masalah yg penting rusuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚panggung mereka kuasai siapapun pemenangnya yg penting naek panggung terooosssπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…masyaAllah

#untukdikenang
#muharramevent
#raudatulathfal
#bekasiselatan
#revotownbekasi
#kiddos
#12092018

Bekasi
0

by @vincentiusreza

Barisan puisi ini, adalah yang aku punya, Mungkin akan kau lupakan,
Atau untuk dikenang... Masa lalu hadir sebagai proses pendewasaan. Masa lalu ada untuk dirasakan, ia ada untuk dikenang tapi tidak untuk dilupakan. Setiap orang pasti memiliki masa lalu, pernah merasakan yang namanya menyukai seseorang kemudian patah hati setelahnya. Ketika mengalami hal tersebut kita pasti akan melupakannya dan tak mau mengenangnya. Apakah benar begitu geysss???? #cover #jikustik #untukdikenang #music #genre #pop #melow #guitar #string #taylor #taylorguitar #akustik #sing #song #hits #slow #hitsmusic #legend #band #vocal #vokalis #cool #vincentiusreza #sumsel #palembang #musicpalembang #indonesia

South Sumatra
4

by @ahmadjuansyahputra

Akan tiba pada saatnya kehadiran kita dalam kehidupan seseorang yang pernah mengisi hari-hari kita bermuara pada dua pilihan. Dilupakan begitu saja, atau terpahat dalam ingatan dan dikenang 😊
.
🎢 : @pongki_barata Feat. @endahnrhesa - Untuk Dikenang
.
#MelodiAlam
#MelodiAlamMusicFestival
#FestivalMusikMelodiAlam
#FestivalMusik
#PongkiBarataFeatEndahNRhesa
#UntukDikenang


0

by @otnielsimangunsong

-Untuk Dikenang-
JIKUSTIK
Cover by OSL

Request @yokowijaya
Tdi dia nanya, kok gk full??? Wkwkwkw, maap2. Soale cover pertama it jelek, n kyakny ini masih jelek.

@indomusikgram
@musikkgram
@coverlagu.hits
#indomusikgram
#musikkgram
#hitsmusik
#jikustik
#untukdikenang

Surabaya, Indonesia
0

by @otnielsimangunsong

Barisan puisi ini adalah yang aku punya. Mungkin akan kau lupakan, atau untuk dikenang

#jikustik
#untukdikenang


4

by @dhetadhe

Dari dulu beliau2 ini ga berubah. Masih sama... sama kaya 16th yg lalu dimana pertama kali bertemu πŸ€— .
.
Banyak ilmu & pelajaran berharga yg bisa diambil saat ngobrol bareng kemarin. Padahal ga direncanain sebelumnya, ngalir gitu aja sampe bisa masuk lagi ke gerbangnya. .
.
Inginnya sih bisa ketemu sama banyak guru yg lainnya, tapi qodarallah hanya dipertemukan sama bu Desta, bu Euis dan bu Kiki aja.
Alhamdulillah sudah cukup mengobati rasa rindu dan cukup bernostalgia disana πŸ˜… .
.
Dan bersyukurnya begitu masuk pintu ruangan, sudah langsung dikenali "eeh ini mah Detaa" alhamdulillah mata emang ga bisa boong πŸ˜‚ .
.

Barokallahu fiikuna, sehat2 ya bu πŸ€—πŸ˜˜πŸ’‹ #latepost #untukdikenang

SMK Analis Kimia YKPI Bogor
4

by @yettitobing

Juara 1 padus gbkp se Sumbagsel thn 2018#untukdikenang


2

by @bayu_kasmara

Tinggalkan pikiran yg membuat mu "Lemah" dan pegang lah pikiran yg memberi "Kekuatan" bagi mu 😝😁😘 #soreini #untukdikenang #selagibersama #pizzahutkediri #mantanpacar #ibudarianakku

Pizza Hut Transmart Kediri
4

by @ekabudiarsana

Menemani dreama bemain
#luangkanwaktu
#untukdikenang


0

by @izzal_55

Mungkin akan kau lupakan ..
Atau untuk dikenang ,

Tetaplah ada senyum saat kita berjumpa lagi nanti πŸ˜…@priandhani_rina
@jikustik
#jikustik
#untukdikenang
#akustikcover
#vocalplus
#beginner


1

by @hazlindahuzaini

Malam tadi sempat sambut birthday
adra kat rumah atok dia.
.
Meriah la sikit kat rumah atok
dia kan.
Seronok la budak becok tu,
tersengih sengih dapat hadiah.
.
.
#UntukDikenang
#adraturns4
#rajaadrasofiyya
#4y1d
#familyrajalinda


2

by @kembar_ku

Berasa sm adek 😁
#UntukDikenang
#kembar_ku


0

by @juju.juriah

Hadiah dari teteh pas umi ultah juni kemaren,ktmu pas lagi beberes,d baca lagi2 dan lagi..msh aja terharu.akhirnya d putusin disimpen d sini..#untukdikenang#hadiahterindah


0

by @pradipta_93

Pertama kali kesini tahun 2010. Motoran Kutoarjo - Kemiri - Pituruh - Wdaslintang - Banjarnegara - Dieng.
Kembali kesana lagi 2018. 8 tahun ternyata.
#waktucepatberlalu
#kisahanaksma
#untukdikenang


5