#ustadzfelixsiauw

Instagram photos and videos

#ustadzfelixsiauw#ustadzabdulsomad#hijrah#pemudahijrah#islam#ustadzadihidayat#kajian#shift#ustadzhananattaki#kajianislam#dakwah#ustadadihidayat#1minutebooster#oneminutebooster#ustadhananattaki#kumpulankajian#ustadzsyafiqbasalamah#adihidayat#abdulsomad#videoislam#muslim#kajianustadzadihidayat#ahlussunnahwaljamaah

Hashtags #ustadzfelixsiauw for Instagram

Perempuan berkata: "cewek selalu jadi korban! kenapa sih cowok otaknya ngeres?!"
.
Laki-laki berkata: "cowok selalu disalahkan! kenapa sih cewek ga bisa jaga diri?!"
.
Berhentilah menuntut, jika masing-masing diri, baik perempuan maupun laki-laki, belum menunaikan kewajibannya masing-masing; berpakaian syar'i dan menjaga pandangan.
.
"Ujian utama perempuan adalah bagaimana agar dirinya tidak dipandang, sedangkan ujian utama laki-laki adalah bagaimana agar dirinya tidak memandang"
.
Karenanya, wibawa seorang perempuan terlihat dari kepiawaiannya 'bersembunyi' di balik pakaian syar'i nan sederhana agar tak memancing perhatian, sebagaimana karisma seorang laki-laki terletak pada kegigihannya memalingkan mata dari sesuatu yang tak halal baginya.

wallaahu a'lam
***
📷 @midah45
***
Follow
@muslimahhijrahmasakini
@muslimahhijrahmasakini
@muslimahhijrahmasakini
.
.
#MuslimahHijrah #Muslimah #Mukmin #RI73 #muslimahhijrahmasakini #videoislam #sahabathijrah #pemudahijrah #remajahijrah #sahabat #sahabatsejati #muslim #islam #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzsunnah #ustadzfelixsiauw #sandiagauno #PrabowoSandi #2019GantiPresiden #2019GantiSemua


0

" Tatkala kritikan datang menyapa, engkau akan merasa tidak terima. Karena, diri mulai terusik. Tapi, ingatlah! Yang mengkritik bentuk nasehat dan kepeduliannya terhadap dirimu, agar tak mengulang kesalahan lagi. Dan menginginkan dirimu menjadi manusia terbaik. Layakkah engkau marah pada orang yang justru peduli pada dirimu? "
.
.
@liyaedyanazulkis .
.
#islamrahmatanlilalamin #Muslimah #cintakarenaAllah #hijrahsantun #Hijrahlillahitaala #jodohduniaakhirat #quotescinta #quoteshijrah #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #uatadzabdulsoamad #art #duniamuslimah #kalamberhijrah #hawariyyun #predatorquran #painting #islamituindah #islambertauhid #videomotivasi #videoislami


0

EMANGNYA KALIAN FIKIR, HARI MINGGU ITU ?
Ujian itu adegan istimewa yg dirasain oleh para Nabi dan orang2 soleh

Justru dalam ujian kita belajar bergantung kpd Allah, belajar menanti2 kejutan dari Allah, belajar merasa lebih AKRAB sama Allah. Seringnya pas lagi diuji justru kita merasa lagi deket2nya kpd Allah, kan?
-

#pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah (via #appskottage.com #IGSaver @AppKottage)


0

Bismillah...
.
Simak baik" Kata per Kata dari video ini. .
Repost @tq_salam .
Barakallahu fii tuan guru @felixsiauw .
.
.
.

Istilah pacaran syar’i atau pacaran islami akhir-akhir ini memang sering dilontarkan oleh kaum anak muda yang pacaran, istilah ini kemudian menjadi bendungan mereka untuk menghindari serangan-serangan yang luar biasa dari para jomlo
.
.
.
Lalu bagaimana istilah pacaran yang seharusnya dalam ajaran Islam?? Baik, mari kita teliti secara seksama. Pacaran yang baik menurut Islam atau pacaran yang dibolehkan ialah pacaran yang dilakukan setelah menikah.
.
.
@hidyat_anshor
#tqsalam #pacaransyari #nikah
#dakwahcinta #dakwahislam
#ustadzfelixsiauw #pemudahijrah #felixsiaw #ustadabdulshomad #ustadadihidayat #hananattaki #hijrah #hijrahsantun #viral #baper


0

Kenapa perlu dakwah di sosial media?? Karna anak jaman sekarang lebih aktif di dunia maya daripada dunia nyata. 😂
__________________________________
#kajianislam #kajian #khalidbasalamah #tauhid #asiangames2018 #openingceremony #ustadzfelixsiauw #ustadzabdulsomad #abdulsomad #fiqih #harimerdeka #salaf #muslimcyberarmy #cyberarmy


0

Mumpung masih pagi, kuys sapa teman2 kamu.. #semangatpagi #minggu
teman terbaik kamu, yang jika kamu melihatnya kamu iri dengan ibadah yang dilakukan.
jika kamu berbuat salah dia mengingatkanmu tanpa menjatuhkanmu
dan dia juga menjaga aibmu dari manusia. ----------------------------------------------------------------------------------------------
Simak video berikut :
mention n tag teman-teman kalian.
jangan lupa like n share 😊

Follow |@viral.sky
@as_warda1453
-----------------------------------------------------------------------------------------------
#felixsiauw #oneminuteIslam #oneminutebooster #evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangathijrah #Allahuakbar #yukngaji #hijrah #dakwahislam #kajianislam


1

Regrann from @rahmad.pasaribu - MERDEKA! SELAMAT ULANG TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA YANG KE 73 SEMOGA INDONESIA MENJADI NEGARA TERKUAT DI DUNIA.. AAMIIN..
.
Free repost 🔁 Yuk simak video ini..!!!
⤵️Tag saudara seiman kita di kolom komentar
.

Barakallah Fiik Ustadz Adi Hidayat | IG: @ustadzadihidayat
.
Sebarkan kebaikan ini dan Insya Allah pahala jariyah akan mengalir untuk kita semua.. Aamiin..
.
Jika video ini bermanfaat silahkan Follow Instagram @rahmad.pasaribu
.

#ustadzabdulsomad #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ramadhan #puasa #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #ustadevieefendi #allahiseverything #allahisgreat #ustadkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #2019gantipresiden #Rasulullah #islamkaffah


2

paling mudah adalah berkomentar | Tidak Baik |
----------------------------------------------------------------------------------------------
Simak video berikut :
mention n tag teman-teman kalian.
jangan lupa like n share 😊

Barakallah fiik... Ustd @ustadzkhalid -----------------------------------------------------------------------------------------------
#felixsiauw #oneminuteIslam #oneminutebooster #evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangathijrah #Allahuakbar #yukngaji #hijrah #dakwahislam #kajian


1

Repost tq_salam
VIDEO : @TQ_SALAM #tqsalam
KONTRIBUSI : @ADAMDUBBY
_______________________________
CIUM TANGAN YANG BENAR
.
banyak anak yang hanya salim kepada kedua orang tuanya hanya sebatas mencium, cium tangan di hidung, cium tangan di pipih dan di dahi, itu masihlah mending karena masih kena, tapi ada juga yang tidak sampai dikena dan tanganpun langsung dilepaskan
.
Pada hal itu tidaklah benar dan seharusnya seorang anak mencium tangan kedua orang tua semestinya mencium tangan dibawah hidung, bukan diatas hidung, kemudian dihirup pada tangan itu yakni tangan orang tua. Begitulah carah yang tepat dan benar.
.
Tapi kenapa kebanyakan anak-anak yang sekarang mencium pada tangan kedua orang tuanya, mencium tangan yang hanya tempelan dipih, didahi, itu dikarenakan sebab akibat dari kedua orang tua yang tidak mendidik atau mengajarkan kepada sang Anak dengan ajaran islam yakni ajaran Nabi Muahammad Saw
.
Tiadak heran lagi, jikalau seorang anak melotok, dan membantah perintah dari orang tua, itu dikarenakan sebab tidak mendidik dari seorang anak dengan didikan dalam ajaran Agama.
.
Barakallah fiik Tuan Guru Alhabib @sayyidbahar #sayyidbahar
____________________________________

#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaqi #buyayahya #khanwarzahid #ustadzyusufmansur #emhaainunnadjib #ustadzfelixsiauw #habibriziqshihab #habib
#intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #hijrah #islam #alquran #hafidz #ilmuagama #islambersatu #bangkit #istiqomah #tauhid #dakwah #motivasiislami  #inspirasiislam #ahlussunnahwaljamaah


0

KAMU PACARAN, Simple Aja Sih Ini SOLUSInya pasti BAIK KeDEPANNYA
-
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
===================================
.
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah


2

REZEKINYA SEGINI AJA YA ..
.
"rezeki Lo segini aja deh Lo jadi rajin sholat,
Kalo rezeki Lo kelebihan, jadi orang kayak gitu,.
Nanti,, ngeliat masjid minggir..!!"
_K.H Zainuddin MZ _
======================
.
~RENUNGAN~
Selalulah bersyukur atas setiap keadaanmu, karena semua telah direncanakan oleh Allah, dan rencana Nya jauh lebih baik dari semua rencamu dalam hidup ini.
Dengan bersyukur, hidup kita akan semakin bahagia dan beruntung. Sebaliknya, dengan mengkufuri nikmat, hidup kita akan semakin sengsara dan penuh dengan kesulitan.
.
.
Kalau teman2 engga mau ketinggalan video terbaru, silahkan di follow @kebelettaklim ^_^

Boleh di repost juga ya, semoga jadi amal jariyah kebaikan buat kita bersama ... Aaammiinnn ... Rasulullah ? bersabda yang artinya:
“Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” [ HR. Imam Muslim ]
.
.
#buyayahya #aswaja #shiftpemudahijrah #tafaqquhvideo #aswajaharustahu #oneminutesbooster #salimafillah #ahlussunnahwaljamaah #habibumar #ustadzfelixsiauw #tausiahcinta #ustadzevieeffendi #kumpulankajian #kajiansunnah #indonesiabertauhidofficial #kajianislam #ilmu #wahabi #handybonny
#bersyukurlah #khjainudinmz #zainudinmz #zainuddinmz #pemudahijrah
#sahabatsurga #shift #orangberiman
#beritaislam #ustadzjefrialbuchori
#ustadzabdulsomad


0

Repost barronsy22.Bagian 3
IG : @barronsy22 #barronsy22
------------------------------------------------------------------------------
.
=Pentingnya Menjaga Akhlaq=
.
"Perbedaan itu selama merujuk kepada dalil yang shohih maka jangan kita menyikapi perbedaan itu sebagaimana perbedaan dengan orang kafir"
.
.
.
Barakallahu fiik : Ustadz @oemar_mita #oemarmita
----------------------------------------------------------------------


#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaqi #buyayahya #khanwarzahid #ustadzyusufmansur #emhaainunnadjib #ustadzfelixsiauw #habibriziqshihab #habib
#intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #hijrah #islam #alquran #hadits #ilmuagama #islambersatu #bangkit #istiqomah #tauhid #dakwah #motivasiislami  #inspirasiislam #ahlussunnahwaljamaah


0

Repost barronsy22. Bagian 2
IG : @barronsy22 #barronsy22
------------------------------------------------------------------------------
.
=Pentingnya Menjaga Akhlaq=
.
"Kalau kemudian orang mengaku dan menepuk dada dia sholih tapi tidak berbanding lurus dengan akhlaq yang dia miliki, lalu dari mana orang lain akan bisa memeluk indahnya sunnah kalau kita tidak memperlihatkan akhlaq yang baik" .
.
.
.
.
Barakallahu fiik : Ustadz @oemar_mita #oemarmita

----------------------------------------------------------------------


#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaqi #buyayahya #khanwarzahid #ustadzyusufmansur #emhaainunnadjib #ustadzfelixsiauw #habibriziqshihab #habib
#intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #hijrah #islam #alquran #hadits #ilmuagama #islambersatu #bangkit #istiqomah #tauhid #dakwah #motivasiislami  #inspirasiislam #ahlussunnahwaljamaah


0

#Repost barronsy22.Bagian 1
IG : @barronsy22 #barronsy22
------------------------------------------------------------------------------
.
=Pentingnya Menjaga Akhlaq=
.
Banyak orang yang hari ini doctor dibidang akhlaq, tapi hanya untuk kelompoknya
.
Kalau bicara akhlaq dengan kelompoknya bagaikan mutiara yang mahal harganya tapi jika dengan kolompok lain bagaikan lempengan besi yang tidak ada harganya
.
Apa susahnya kita memperlihatkan akhlaq yang baik
.
Apa susahnya bagi antum mendoakan dari pada antum menghujat
.
Apa susahnya bagi antum diam dari pada ikut komentar yang antum tak paham tentang itu
.
Karena apa kehidupan ini akan gersang ketika kita tidak memperlihatkan akhlaq yang baik
.
Orang hari ini rame rame meninggalkan sunnah karena kita tidak memperlihatkan akhlaq yang baik
.
.
.
Barakallahu fiik : Ustadz @oemar_mita #oemarmita
• -----------------------------------------------------------------------------

#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaqi #buyayahya #khanwarzahid #ustadzyusufmansur #emhaainunnadjib #ustadzfelixsiauw #habibriziqshihab #habib
#intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #hijrah #islam #alquran #hadits #ilmuagama #islambersatu #bangkit #istiqomah #tauhid #dakwah #motivasiislami  #inspirasiislam #ahlussunnahwaljamaah


0

MASIH TERBAYANG BAYANG DIA YANG MAKIN CANTIK, BELUM BISA MOVE ON, Move On Dong Dari Dosa, Dari Kekasih yang belum HALAL BuatMu
.
Ngerepost @aqiu24
-
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
===================================
.
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah


15

Abu Bakr Shiddiq

Spesifikasi Kaos/Sablon :
*.Digital Cutting Polyflex
*.Double HeatPress
*.Cotton Combed 30s

Size : M - L - XL - XXL
Harga : IDR. 100.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Info Order :
Line : kec4202m (pakai @)
085273399543 (Whatsapp) atau klik link di bio

#kaosmuslim #tshirt #kaosdakwah #muslim #islam #indonesiatanpapacaran #dakwahjomblo #pemudaislam #pemudahijrah #bengkulu #visitbengkulu #palembang #sumatera #jawa #jogja #palestina #muslimindonesia #palestine #deensquad #ahad #jualkaos #jofisa #jomblofisabilillah #kaosdakwahmuslimin
#kaospolos #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki
#jualkaosdakwah #ustadzfelixsiauw


0

Abu Bakr Shiddiq

Spesifikasi Kaos/Sablon :
*.Digital Cutting Polyflex
*.Double HeatPress
*.Cotton Combed 30s

Size : M - L - XL - XXL
Harga : IDR. 100.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Info Order :
Line : kec4202m (pakai @)
085273399543 (Whatsapp) atau klik link di bio

#kaosmuslim #tshirt #kaosdakwah #muslim #islam #indonesiatanpapacaran #dakwahjomblo #pemudaislam #pemudahijrah #bengkulu #visitbengkulu #palembang #sumatera #jawa #jogja #palestina #muslimindonesia #palestine #deensquad #ahad #jualkaos #jofisa #jomblofisabilillah #kaosdakwahmuslimin
#kaospolos #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki
#jualkaosdakwah #ustadzfelixsiauw


0

#Repost
VIDEO : @TQ_SALAM
KONTRIBUSI : @TQSALAM
______________________________________
Apa yang membuat iman bisa hilang? .
kefasikan adalah kondisi ketika seseorang menelantarkan imannya, memperturutkan hawa nafsu, dan tidak memperdulikan hukum-hukum Allah. Ketika itulah imannya menjadi rapuh, lalu syetan merampasnya
.
Maka, dalam al-Fiqh al-Akbar, Imam Abu Hanifah berkata, “Tidak boleh kita katakan bahwa syetan merampas iman dari hati seorang hamba yang mukmin secara paksa dan sewenang-wenang. Namun, kita katakan bahwa seorang hamba itu meninggalkan imannya sehingga pada saat itulah syetan merampasnya.”
.
BARAKALLAH FIIK tuan Guru @ustadzabdulsomad
_____________________________________
#tqsalam
#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaqi #buyayahya #khanwarzahid #ustadzyusufmansur #emhaainunnadjib #ustadzfelixsiauw #habibriziqshihab #habib
#ilmu_akherat #intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #hijrah #islam #alquran #hadits #ilmuagama #islambersatu #bangkit #istiqomah #tauhid #dakwah #motivasiislami  #inspirasiislam #ahlussunnahwaljamaah


0

Do’a yang paling sering nabi panjatkan agar bisa terus istiqamah adalah,

يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ “(Wahai Dzat yang Maha Membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu).”
.
.
.
#islam #allah #rasulullah #kajiansunnah #dakwah #hadist #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #ustadzabdulsomad #hananattaki #ustadzadihidayat #ustadkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #istiqomah


0

•••
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(Qs.Al-Isra : 32)
.
.
Buat Cewek-Cewek Nih,Gue Mau Nanya?Pengen dapet Lelaki Kayak Gitu Gak?Pngen Kan?Yah Kalau Pengen Laki-Laki Yg Gitu,Lelaki Yg Hafal Qur'an,yg Rajin Sholatnya,Yg setia,Maka Laki2 Yg Kayak Gitu Gak Akan Mungkin Lewat Jalur "PACARAN".
.
.
Karena Dia Tahu Pacaran Itu Bukan Suatu Hal Yg Di Ridhoi Oleh Allah,Yg Dia Tau Hal Yg Di ridhoi Oleh Allah Adalah Menikah,Nikah Dulu Baru Pacaran,Itu Yg Dia Tahu.
.
.
🎙️Ustadz Felix Siauw ( @felixsiauw ).
. .
(Tag Teman & Sahabat Kamu)
Moga Bermanfaat Yaa ^_^ Khususnya Bagi Yg Jmblo😂
.
.
#ustadzfelixsiauw #tausiyah #tausyiahku #pacaranharam #nopacaran #indonesiatanpapacaran #videoislami #oneminutebooster #1minutebooster #kajianislam #kajiansemangat #berbagisemangat #ilmuagamaislam #ilmu #kumpulandakwah #dakwahsunnah #viral #pacaranitudosa


0

#1BuluUntuk1Huruf

Sahabat Amazing Qurban !

BerQurban merupakan amal yang sangat di cintai Allah. Amal yang mempersembahkan pemberian terbaik, bukti ketaatan seperti yang diajarkan Nabi Ibrahim AS
.
Amazing Qurban mengajak sahabat sekalian untuk meningkatkan Nilai dari ibadah Qurban tahun ini untuk membantu pengentasan Buta Aksara Quran di Indonesia sebagaimana data dari Susenas Bps tahun 2013. 53,8% masyarakat indonesia dalam kondisi buta aksara Quran.
.
Program yang di gagas dengan tagline #1BuluUntuk1Huruf bentuk kontribusi terbaik kita, program Qurban yang terintegrasi dengan program bebas buta aksara Quran.
.
Semoga sehelai bulu dari hewan Qurban sahabat sekalian menjadi kebaikan abadi, berkontribusi mengenalkan Alquran di daerah rawan pemurtadan.
.
Saatnya berpartisipasi dalam Amazing Qurban 1439H.
Paket Kambing & 1/7 Sapi :
Rp 3.250.000,-
.
Paket Sapi :
Rp 22.750.000
.
📌Sudah termasuk biaya pengurusan dan program bebas buta aksara Quran.
📌menggunakan akad wakalah.
.
Untuk pembayaran Qurban
melalui no rekening berikut :
.
BNI Syariah 0275826964
BCA 0952775128
Mandiri 133 000 703 1982 ( A.n. Ayu Lestari)
.
Info & Konfirmasi :
Novi 0811 889 1010 (WhatsApp Only)
.
.
. .

#AmazingQurban #CintaQuran #Qurban2018 #qurban #qurbanesia #akadwakalah #iduladha #iduladha2018 #hewanqurban #qurban1439h #Rawanakidah #qurbansapi #qurbankambing #qurbanonline #felixsiauw #fatihkarim #ustadzfelixsiauw #ustadzfatihkarim


0

KAMU PACARAN, Simple Aja Sih Ini SOLUSInya pasti BAIK KeDEPANNYA
-
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
===================================
.
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah


0

Shalat sunnah qobliyah shubuh atau shalat sunnah Fajar yaitu dua raka’at sebelum pelaksanaan shalat Shubuh adalah di antara shalat rawatib. Yang dimaksud shalat rawatib adalah shalat sunnah yang dirutinkan sebelum atau sesudah shalat wajib. Shalat yang satu ini punya keutamaan yang besar, sampai-sampai ketika safar pun, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam terus menerus menjaganya.

hadits dari ‘Aisyah di mana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

رَكْعَتَا الْفَجْرِ خَيْرٌ مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا “Dua raka’at fajar (shalat sunnah qobliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725). #muslimmuda #abdulsomad #evieeffendie #islam #handybonny #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #shift #oneminutebooster #allahuakbar #cinta #hijrah #dakwah #kajian #nikah #ukhti #pejuangsubuh #tausyiahcinta


0

#Repost @kajianustadzhananattaki
• • • • •
KAMU PACARAN, Simple Aja Sih Ini SOLUSInya pasti BAIK KeDEPANNYA
-
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
===================================
.
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah


0

#Repost @kajianustadzhananattaki
• • •
Coba DM Istri
-
"Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan"(Qs.Ali`Imran : 134)
.
.
Janganlah engkau marah, niscaya bagimu surga”. (HR, Ibnu Abid. no. 7374).
.
.
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
===================================
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah


0

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(Qs.Al-Isra : 32)
.
.
Buat Cewek-Cewek Nih,Gue Mau Nanya?Pengen dapet Lelaki Kayak Gitu Gak?Pngen Kan?Yah Kalau Pengen Laki-Laki Yg Gitu,Lelaki Yg Hafal Qur'an,yg Rajin Sholatnya,Yg setia,Maka Laki2 Yg Kayak Gitu Gak Akan Mungkin Lewat Jalur "PACARAN".
.
.
Karena Dia Tahu Pacaran Itu Bukan Suatu Hal Yg Di Ridhoi Oleh Allah,Yg Dia Tau Hal Yg Di ridhoi Oleh Allah Adalah Menikah,Nikah Dulu Baru Pacaran,Itu Yg Dia Tahu.
.
.
🎙️Ustadz Felix Siauw ( @felixsiauw ).
Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga .
. .
(Tag Teman & Sahabat Kamu)
Moga Bermanfaat Yaa ^_^ Khususnya Bagi Yg Jmblo😂
.
.
#ustadzfelixsiauw #tausiyah #tausyiahku #pacaranharam #nopacaran #indonesiatanpapacaran credit @alfarizzi_hiola #videoislami #oneminutebooster #1minutebooster #kajianislam #kajiansemangat #berbagisemangat #ilmuagamaislam #ilmu


0

Ir. Soekarno: “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”
.
.
Barakallah Fiik Ustadz Adi Hidayat| IG: @ustadzadihidayat
.
Sebarkan kebaikan ini dan Insya Allah pahala jariyah akan mengalir untuk kita semua.. Aamiin..
.
Jika video ini bermanfaat silahkan Follow Instagram @rahmad.pasaribu
.

#ustadzabdulsomad #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ramadhan #puasa #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #ustadevieefendi #allahiseverything #allahisgreat #ustadkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #2019gantipresiden #Rasulullah #islamkaffah


0

Ghazi, ialah novel menceritakan pada satu belahan bumi, lahir seorang lelaki yang kelak akan menjadi pemimpin terbaik kaum Muslim. Di belahan bumi yang lain, lahir pula lelaki yang akan menjadi salah satu manusia terkejam dalam sejarah.
.
Muhammad II Al-Fatih dan Vlad III Dracula menjadi wakil dari pertarungan haq dan bathil. Antara Kesultanan Usmani dan Kerajaan Eropa Timur, dan takdir mereka sudah digariskan untuk berbenturan sejak kelahirannya. Dan ini adalah kisah mereka.
.
Harga Satuan:
1. 69.000.-
2. 75.000.-
3. 79.000.-
4. 75.000.-
5. 129.000.-
.
#ghazi #ustadzfelixsiauw #bukuislami #bukuustadzfelixsiauw #bukuhijrah #bukudakwah #geraibukuhijrah


5

[ PACARAN ITU SARANA MENUJU KEHINAAN ] .
.
〰️📝📝〰️ .
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro : 32)
.
.
"Dan barangsiapa yang berpaling dari peringatanKu, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan mengumpulkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta”. Berkatalah ia:”Ya, Rabb-ku, mengapa Engkau menghimpun aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya seorang yang bisa melihat”. Allah berfirman:”Demikianlah, telah datang kepadamu ayat-ayat Kami, maka kamu melupakannya, dan begitu (pula) pada hari inipun kamu dilupakan”. Dan demikanlah Kami membalas orang yang melampaui batas dan tidak percaya terhadap ayat-ayat Rabb-nya. Dan sesungguhnya adzab di akhirat itu lebih berat dan lebih kekal .
[QS Thaha]
.
.
Islam yang sempurna telah mengatur hubungan dengan lawan jenis. Hubungan ini telah diatur dalam syariat suci yaitu pernikahan. Pernikahan yang benar dalam islam juga bukanlah yang diawali dengan pacaran, tapi dengan mengenal karakter calon pasangan tanpa melanggar syariat. Melalui pernikahan inilah akan dirasakan percintaan yang hakiki dan berbeda dengan pacaran yang cintanya hanya cinta bualan.
.
.
Dari Ibnu Abbas, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Kami tidak pernah mengetahui solusi untuk dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan.” (HR. Ibnu Majah no. 1920.)
.
.
Kalau belum mampu menikah, tahanlah diri dengan berpuasa.
[ HR Bukhori] .
.
Ibnul Qayyim berkata, ”Hubungan intim tanpa pernikahan adalah haram dan merusak cinta, malah cinta di antara keduanya akan berakhir dengan sikap saling membenci dan bermusuhan, karena bila keduanya telah merasakan kelezatan dan cita rasa cinta, tidak bisa tidak akan timbul keinginan lain yang belum diperolehnya.”
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
#islam #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #pacaran #ustadzabdulsomad #ahlussunnah #ustadzadihidayat #dakwahsunnah
#ustadznuzuldzikri #dakwahtauhid #ustadzhananattaki #dakwah #ahlusunnahwaljamaah #kajiansunnah #ustadznuzuldzikri #hananattaki #hawaariyyun #ustadzfelixsiauw #dakwahvidgram #aswaja #kajiansalaf #salaf #tauhid #niqab #wahabi #salafi


0

[ CATAT ILMU KETIKA DI MAJELIS ILMU ]
____________
Anas bin Malik mengatakan kepada anak-anaknya:
📌 "Wahai anak-anakku hendaklah kalian ikat ilmu ini".
HR. Darimi no. 491.
____________
Dari Ibnu Umar bahwasanya ia berkata:
📌 "Ikatlah ilmu ini dengan tulisan".
HR. Darimi no. 498.
____________
Utsman bin Hakim (Tabi'in) ia berkata:
"Aku pernah pernah mendengar Sa'id bin Jubair berkata:
📌 "Aku pernah melakukan perjalanan malam bersama Ibnu Abbas di jalan kota Makkah, dan ia menceritakan kepadaku satu hadits lalu aku menulisnya di tengah perjalanan hingga pagi hari aku tetap kembali menulisnya".
HR. Darimi no. 499.
____________
Sa'id bin Jubair (Tabi'in) ia berkata:
📌 "Dahulu aku menulis di samping Ibnu Abbas di atas lembaran, dan aku juga menulisnya di atas sandalku".
HR. Darimi no. 500.
.
Sa'id bin Jubair رحمه الله beliau sampai menulis ilmu diatas sandalnya sedangkan kita hanya Jiping (ngaji kuping), apakah kita merasa lebih hebat dari beliau ??
.
Jangan lupa persiapkan alat tulis sebelum berangkat kajian ke majelis ilmu !.
.
Follow @ikhwan___bogor
Follow @ikhwan___bogor
Follow @ikhwan___bogor
_____________
#alquran #sunnah #salafi #manhajsalaf #kajiansalaf #kajiansunnah #kajianislam #ibadahdenganilmu #manhaj #kajianilmiah #tauhid @ikhwan__bogor #dakwahsunnah #dakwahsalaf
.
#ahlulbidah
#aswaja #ustadzfelixsiauw #felixsiauw #abdulsomad #syubhatabdulsomad #ustadzabdulsomad #antiustadzahlisubhat #hananattaki #hawariyyun #majelisrasulullahsaw #majelisrasulullah #ustadzadihidayat #syubhat #ustadzsyubhat #ngustadz #evieeffendie


0

MasyaAllah...
Repost @berbagisemangat Aksi heroik Yohanes Andi Gala akrab disapa Joni Gala pelajar kelas 7 SMPN Silawan si pemanjat tiang bendera saat upacara peringatan HUT RI ke-73 di pantai Mota’ain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto, Kabupaten Belu, NTT, Jumat (17/8/2018) menyentuh nurani.
.
Mendapat apresiasi dan beasiswa dari @ustadzadihidayat dan tim @akhyartv
.
Tolong jangan tanya lagi alasan kenapa anak ini harus viral daripada bocah bocah tik tok dll.
.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
Media Pembelajaran Diri 👇
Follow ➡️ @KajianSemangat
Follow ➡️ @KajianSemangat
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat 
#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaqi #buyayahya #khanwarzahid #ustadzyusufmansur #emhaainunnadjib #ustadzfelixsiauw #habibriziqshihab #habib
#ilmu_akherat #intropeksidiri #muhasabahdiri #memperbaikidiri #memantaskandiri #hijrah #islam #alquran #hadits #sunnah #ilmuagama #islambersatu #bangkit #istiqomah #tauhid #dakwah #motivasiislami  #inspirasiislam #ahlussunnahwaljamaah


0

Coba DM Istri
-
"Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan"(Qs.Ali`Imran : 134)
.
.
Janganlah engkau marah, niscaya bagimu surga”. (HR, Ibnu Abid. no. 7374).
.
.
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
Follow➡️ @kajian_uas
===================================
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #Repost @kajianustadzhananattaki with @insta.saver.repost • • •


0

Regrann from @gandhimhd - Kemerdekaan Hakiki

73 Tahun sejak deklarasi terbebasnya bangsa ini dari penjajah, lelah terjajah, demikian ungkapan anak mendayu zaman now. Dahulu bangsa ini dinodai kehormatannya, dirampas harta bendanya, dijarah kampung halamannya

Dengan perjuangan yang dipelopori oleh Ulama, segalanya dikorbankan demi menuju kedaulatan hidup, hingga akhirnya saat ini kita bisa merasakan yang dahulu mereka tidak rasakan. Tidak hendak mengecilkan perjuangan Ulama kita terdahulu, namun perjuangan mencapai kemerdekaan ini memerlukan pengupayaan yang gigih.

Hari ini kita mendengar orang-orang yang lantang berteriak,"Semua ini demi ummat! Yang kami lakukan ini demi bangsa Indonesia!" Atau "Saya Indonesia, saya Pancasila" tapi justru orang-orang macam diatas yang paling jahat perbuatannya pada rakyat, yang paling egois dan tidak peduli pada rakyat.

Inilah perjuangan yang mesti kita lanjuti, yang saat ini insyaAllah perjuangan ini kembali di inisiasi para Ulama yang kita tau keshalihan nya. Mereka tidak hendak mengaku-ngaku "Kami NKRI" atau "Kami paling Pancasilais" namun perilaku mereka tak pernah rugikan negara ini, justru kebaikan yang selalu mereka inginkan.

Melalui semangat yang hadir sejak 73 tahun lalu, kembali ummat ini diseru untuk bersatu, kita sudah lelah berpisah. Kemudian sama-sama menyadari bahwa tujuan terbesar kita adalah meraih Keridhoan Allah. Mari sebarkan semangat persatuan ini, agar manfaat persatuan ini nanti bisa dirasakan seluruh manusia.
.
#conncreate #lelahberpisah #ustadzabdulsomad #ustadzfelixsiauw #ustadzhananattaki #ustadzoemarmita #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #ustadzbachtiarnasir #ustadzkhalidbasalamah #ulama #persatuan #ukhuwah #respect #muslim #islam #indonesiabertauhid #mediamuslimin #mozaikislam - #regrann


0

"Assalamualaikum.warahmatullahi. wabarakatuh.
.
*Temen2 ngerasa bahagia hari ini?
*Apa yang buat temen2 bahagia?
* Itu kebahagiaan atau kesenangan?
.
Terkadang kita baru merasakan kesenangan, belum kebahagiaan. Sehingga tak jarang kita mengukur kebahagiaan dengan harta, padahal sesungguhnya itu hanya kesenangan saja. Bahagia itu kalau hati kita tenang dan tentram walau hidupnya pas pasan, karena kita dekat dengan Allah. Pokoknya, "jangan lupa bahagia yaa"

Follow @risky010297
Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan,
Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain
Tag Sahabat Kamu Di Kolom Komentar😊
.
.
#hijrah #felixsiauw
#oneminuteIslam
#abdulsomad #evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangatmalam #allahuakbar #cinta #hijrah #dakwah #kajian #nikah #ukhti #hijrah"


0

Kemerdekaan Hakiki

73 Tahun sejak deklarasi terbebasnya bangsa ini dari penjajah, lelah terjajah, demikian ungkapan anak mendayu zaman now. Dahulu bangsa ini dinodai kehormatannya, dirampas harta bendanya, dijarah kampung halamannya

Dengan perjuangan yang dipelopori oleh Ulama, segalanya dikorbankan demi menuju kedaulatan hidup, hingga akhirnya saat ini kita bisa merasakan yang dahulu mereka tidak rasakan. Tidak hendak mengecilkan perjuangan Ulama kita terdahulu, namun perjuangan mencapai kemerdekaan ini memerlukan pengupayaan yang gigih.

Hari ini kita mendengar orang-orang yang lantang berteriak,"Semua ini demi ummat! Yang kami lakukan ini demi bangsa Indonesia!" Atau "Saya Indonesia, saya Pancasila" tapi justru orang-orang macam diatas yang paling jahat perbuatannya pada rakyat, yang paling egois dan tidak peduli pada rakyat.

Inilah perjuangan yang mesti kita lanjuti, yang saat ini insyaAllah perjuangan ini kembali di inisiasi para Ulama yang kita tau keshalihan nya. Mereka tidak hendak mengaku-ngaku "Kami NKRI" atau "Kami paling Pancasilais" namun perilaku mereka tak pernah rugikan negara ini, justru kebaikan yang selalu mereka inginkan.

Melalui semangat yang hadir sejak 73 tahun lalu, kembali ummat ini diseru untuk bersatu, kita sudah lelah berpisah. Kemudian sama-sama menyadari bahwa tujuan terbesar kita adalah meraih Keridhoan Allah. Mari sebarkan semangat persatuan ini, agar manfaat persatuan ini nanti bisa dirasakan seluruh manusia.
.
#conncreate #lelahberpisah #ustadzabdulsomad #ustadzfelixsiauw #ustadzhananattaki #ustadzoemarmita #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #ustadzbachtiarnasir #ustadzkhalidbasalamah #ulama #persatuan #ukhuwah #respect #muslim #islam #indonesiabertauhid #mediamuslimin #mozaikislam


13

Masuk Surga Sekeluarga by Gurunda Ustadz @salimafillah
.
Dalam berkeluarga setidaknya ada 5 perkara yang harus kita perhatikan dalam menjalani kehidupan tsb :
.
- Qurrota ayyun
- Nikmat
- Amanat
- Fitnah
- Musuh
.
Kelima perkara ini harus kita perhatikan dan diterapkan dalam kehidupan berkeluarga. Jazakallah Khair Gurunda
.
#dakwahsalaf #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #dakwahtauhid #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #salafi #ustadzhananattaki #ustadzoemarmita#manhajsalaf #dakwahislam #habib #selfreminder #yukhijrah #salimafillah #muhasabahdiri #ustadzfelixsiauw #kajiansalafi #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #hijrah #pemudahijrah #akhwat #kajian
#tauhidremajaislam


2

Wakil Bupati Cilacap sudah pakai PayTren.
PayTren usaha rakyat.
Bagaimana dengan anda?
.
PAYTREN
ASLI karya anak bangsa
Owner: Ustadz Yusuf Mansur
INFO PENDAFTARAN DAN BIMBINGAN PAYTREN :👇👇👇
WA-081284593192
Salam sukses berjamaah
#jamannow #ustadzfelixsiauw
#ustadzyusufmansur #jakarta #bogor #medan
#bandung #felixsiauw #bisnisonline
#yusufmansurnew #surabaya #sumatra #pekanbaru #mesjidagungbatam #ustadzabdulsomad #padang
#paytren #islam #ustazahokisetianadewi #wirausahamuslim #faktanyamuslim
#makassar #kalimantan #palembang
#ayutingting #balikpapan #hijabers
#socialmedia #ustadzarifinilham
PayTren, Connecting Your Life


0

Yuk kita terus menerus memperbaiki diri. Setiap hari.

Karena Allah akan nge-like semua usaha kita.

Silahkan simak pemaparan Ustadz @hanan_attaki berikut ini ya.. ^__^
.
.
Yuk follow @islamdakwahcom untuk mendapatkan konten tentang keislaman setiap hari.
.
.
.
.
.
#islam #dakwah #dakwahislam #islamdakwah #hananattaki #ustadadihidayat #shiftpemudahijrah #ustadhananataki #usthananattaki #adihidayat #pejuangsubuh #oneminutesbooster #oneminutedakwah #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #videoislam #kajiandakwah #videodakwah #ikhwan #nasehatulama #remajahijrah #ustadihidayat


6

Regrann from @kajianustadzhananattaki - Coba DM Istri
-
"Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan"(Qs.Ali`Imran : 134)
.
.
Janganlah engkau marah, niscaya bagimu surga”. (HR, Ibnu Abid. no. 7374).
.
.
-
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
===================================

Go follow>>>

➖➖➖➖➖
Dukung dan Follow Partner Dakwah Vidgram👇👇
.
📣 @sepertigamalam.id ✔️
📣 @islamicfull ✔️
📣 @bangoziel ✔️
📣 @hijazstore.id ✔️
📣 @kajian_uas ✔️
➖➖➖➖➖
===================================
#1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki #1minutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah


1

#Repost @viral.sky
• • • • •
Ketika kita bermaksiat Allah menurunkan adzab bukan pada Ahli maksiat saja...
tapi seluruh penghuni Negeri bahkan termasuk orang-orang yang beriman. ----------------------------------------------------------------------------------------------
Simak video berikut :
mention n tag teman-teman kalian.
jangan lupa like n share 😊

Follow |@viral.sky
@as_warda1453
-----------------------------------------------------------------------------------------------
#felixsiauw #oneminuteIslam #oneminutebooster #evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangathijrah #Allahuakbar #yukngaji #hijrah #dakwahislam #kajian


0

Merinding 😭@hawaariyyun
OOOIII BACA CAPTION 😊😊@predatorquranofficial #predatorquran
.
nggak pacaran bukan sok tau,
.
Karena dia mengetahui kehormatan mahal
.
nggak pacaran bukan berarti sok Islami, itu berusaha menjaga hati
.
berhijab bukan berarti paling benar, tapi berusaha menghindari kemaksiatan
.
berhijab bukan berarti sok suci, tapi itu bukti untuk menjaga dirinya taat pada syariat ilahi
.
berhijab bukan berarti jadi malaikat, tapi itu bagian dari taat
.
berhijab bukan berarti gak ada dosa, tapi usaha maksimal taat pada yang maha kuasa
.
TAG KAWANMU SEMOGA MENJADI PENYEMANGAT
.

#shift #pemudahijrah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzbadrusalam #ustadzzulkiflimali #ustadzsyafiqrizabasalamah #bisnisustadzyusufmansur #ustadzadihidayat #ustadzsunnah #ustadzhananattaki #ustadzkhalid #ustadzfelixsiauw #ustadzevieeffendi #maalhijrah #hijrahyuk #belajarhijrah #sahabathijrah #yukhijrah #muslimahhijrah


0