#wisatakuliner

Instagram photos and videos

#wisatakuliner#makananenak#jajanan#kuliner#ofirinaja#ofir#indonesia#jktfooddestination#bali#enak#jalanjalan#jakarta#cemilan#berdoa#Konsultasikesehatan2341#bersyukur#camilan#indahpadawaktunya#brunch#asiekslusif#bahagiaku#suamiisteri#mommy#keluargakecilku#resep#repost#sayanganak#mutiarahati#reborn#bahagia

Hashtags #wisatakuliner for Instagram

Haii.. Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Konsultasi Gratis kok ... -------------
Hubungi admin konsultasinya:
bbm: DB929DC9
Wa: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . .
Follow & like... ๐ŸŒบ๐Ÿ๐ŸŒน ๐ŸŒ 
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
. โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
.
Yuk follow untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
==============================
Punya pertanyaan seputar KEHAMILAN??? . โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ
. ๐Ÿ’ KONSULTASI GRATIS
BBM: DB929DC9
WA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Yukkk.. Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT:
BBM: DB929DC9
Wa: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

BAGAI MANA KITA BISA MEWUJUDKAN HARAPAN KITA UNTUK BISA MENDAPATKAN BUAH HATI??
Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga..
Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya...
Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Amin

Konsultasikan hambatan kehamilan pasutri :
Pin BBM: DB929DC9
WA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan: ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang.
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil.

Cek IG ya bunda.
Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami yuukkk lewat โž 
Info kontak:
Whatsapp: 083837598823
Pin bbm: DB929DC9
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Semoga yg Like and Amin sang Ayah Selalu sehat, Amiin๐Ÿ˜˜๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’›
.
Ketika si Kecil Hadir dlm biduk rumah tangga betapa bahagia nyaโค๏ธโค๏ธ semoga bunda dn ayah segera bisa menjadi orang tua dn memiliki anak yg soleh dn soleha, Amin โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Yuk follow Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . ๐Ÿ’
.
Tekan โ™ฅ๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Add. Pin bbm: DB929DC9 Wa: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฎ โ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆ....
Sudah lama menikah tp blm dpt momongan.
Terkendala dg masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, asa tinggi., gangguan sperma.
Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami yuukkk lewat โž 
BBM โ‡” DB929DC9
WA โ‡” 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Anda Ingin cepat ๏ผจ๏ผก๏ผญ๏ผฉ๏ผฌ dan memiliki momongan dengan waktu relatif singkat ? Ingin ๏ผค๏ผฉ๏ผฅ๏ผด cepat dan menyembuhkan penyakit kronis lainnya dengan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti :
~ Keputihan
~ Siklus haid tidak tepat tanggal
~ PCO
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah lainnya. Segera โ“’โ“”โ“š โ€Œ๏ผฉ๏ผง ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰ !! -------------
Hubungi admin konsultasinya:
Bbm: DB929DC9
Wa: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Ni buat yang suka mie ayam cobain deh mie ayamnya Pak Tulus, ada yg pake ceker juga sama ada Pangsitnya. ๐Ÿ’ฐ : 8.000/porsi
๐Ÿœ : Mie Ayam Pak Tulus
๐Ÿšฉ : JL. Damai (Deket Indomaret)

#kulinerjogja #foodphotography #food #Foodie #food #Foodgasm #foodlover #foodpic #foodstagram #foodporn #instafood #foodgraphy #instafoods #yummy #Yummyfood #tastegood #Streetfood #lovefood #foodvsco #delicious #wisatakuliner #kuliner #Indonesia #instagram #Jogja #makanan #Kulinerpasar #igfood #jogjaupdate #jogjaku #wowkuliner


0

INSYAA ALLAH AKAN DIBERKAHI KETIKA MAU MENGAMALKAN AJARAN NYA ####
โ–ถ๏ธDOA NABI ZAKARIA KETIKA MEMOHON UNTUK DIBERIKAN KETURUNAN ANAK ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผโ—€๏ธ ** Ya Tuhanku, Sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku. Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang istriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang Anak, yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga ku dan jadikanlah ia, ya Tuhanku, seorang yang di Ridhai ๐Ÿ™** Tidak ada usaha yang akan menghianati Hasilnya , Berkeinginan untuk berusaha insya allah yang kuasa akan mempermudah jalan AMIN YRA ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ Mari Konsultasikan Hambatan Kehamilan Bunda & Suami Bersama Kami Di Terapis Promil Holistic Dengan Bioentrophy Energi.ย 
Yakin saja apa yang kita usahakan saat ini akan sampai pada tujuan Nanti.. Konsultasi Lebih Lanjut :
PROGRAM HAMIL

OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
โ€Œ
โœ๏ธ====="KONSULTASI~GRATIS"=====โœ๏ธ ๐Ÿ“ฒBBM: DB929DC9 ๐Ÿ“ฒWA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Haaaaausssssss..... !!!!
.
Es dawet nangka enak nih..di jamin bakal ngilangin rasa hausmu deh... Langsung @dutarasabjm trus singgah deh di depot @bakoelkemangi ...
.
#banjarmasinfood #bjmfooddestination #banjarinfo #buhansukamakan #dutamall #dutarasasmd #foodmediaid #infokuliner #kulinerbanjar #kordinatcafe #makananenakbanjar #wisatakuliner #wadaibanjar


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Geprekin dulu
#wisatakuliner
#kulinerdenpasar


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

yo Menjelajahi Kejayaan Islam di Maroko dan Spanyol Bersama Muzammil Hasballah ( @muzammilhb ) . .
PERIODE : 1-9 OKTOBER 2018
SEAT TERBATAS . . .
Keenapa Harus @MGHTours?
1. Perjalanan akan terasa lebih bermakna
2. Fasilitas dan Akomodasi Terbaik
3. Di Dampingi oleh Ustadz dan Hafidz Al - Quran
4. Berdiskusi dan berbagi cerita bersama Hafidz Quran
5. Mendapatkan pengetahuian mengenai Khazanah Islam di Dunia
6. Di dampingi oleh Tour Leader dan Guide Profesional
7. Pengalaman Spiritual yang tidak mudah di lupakan. . . .
Ayo, Booking sekarang juga!
Hubungi (022) 8735 2055 / 0821 1931 0092/0896 2121 6711 (WA Only) . .
My Grand Holiday, Perjalanan Penuh Makna
#tourmaroko #tourspanyol #wisatamaroko #wisataspanyol #wisatahalal #tourhalal #tourhalalbandung
#tourspanyolmuslim #tourmarokomuslim #wisatareligi #genpi #wisata #liburan #bandung #travel #kabupatenbandung #wisatakuliner #tour #wisatahalal #tourism #adventure #woderfulindonesia #online #nature #vacation #marocco #umrah #maenajadulu #perjalananpenuhmakna


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Whatsapp +6283833348526
BBM: E3E054DD
Tekan โ™ฅ๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ๏ธ @Pregnantzone.id ๐ŸŒˆ
Follow:โ™ฅ๏ธ @pregnantzone.id ๐Ÿ”ฏ
- @dunia_bumil
Feminineaffair to be feat ๐Ÿ“
-
@dunia_bumil
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ


2

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Seharian makn bakso,, lama2 org nya tambah bulet aj nH,, jagan iri klo saya mkn buLet,, ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
.
.
.
.
#jajanankekinian #wisatakuliner #baksokelapa #baksosetan #enak #d #jagan #nyiyir #gk #usahsirik #klogksukajgndiliat


0

Segera download Benefit Apps di Appstore atau Google Playstore untuk mendapatkan complimentary voucher senilai sampai dengan IDR 500.000 (up to IDR 500.000). Penawaran spesial ini berakhir pada tanggal 12 Agustus 2018. ๐Ÿ“ท by @jajanpalembang

#panciouspalembang #palembangfoodie #kulinerpalembang #explorepalembang #jajananpalembang #palembangfoodies #socialmarket#makananpalembang#foodgasm#foodphotography#foodstagram#yummy#foodpic#wisatakuliner#palembang


0

Minuman @jerycoblend yang super seger, enak, dan harga bersahabat.. banyak juga varian rasanya pastinya gak bikin bosen donggg.. pokoknya kalian harus nyobain biar gak cuma penasaran hehehe
.
.๐Ÿ“ Sebelah gapura teminabuan .
.๐Ÿ•˜ Senin - Sabtu, 09.00 - 18.00 WIB
.๐Ÿ’ฐHanya 5k
.
.
#temanggungfood #temanggungkuliner #temanggungenak #exploretemanggung #temanggung #tmgfood #jajanantemanggung #kuliner #wisatakuliner


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Jam nya apa ini?... .
.
Jam Rujak Mangga Patsy... .
.
Supaya melek!!!!


1

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Mau makan enak tapi takut kolesterol? Ofir-in aja. .
.
Apasih manfaat Ofir? .
โ€ข Mencegah Kolestrol dan diabetes .
โ€ข Mengurangi lemak jahat dalam tubuh .
โ€ข Menurunkan kadar gula dalam darah .
โ€ข Membuang racun dalam tubuh .
โ€ข Sumber vitamin C
.
*Minum 3 kali sehari dan rasakan manfaatnya.
.
Takut Gula? Takut Kolesterol? Ofir-Aja
_______________________________________________
Line: http://bit.ly/OfirinAja
Web: www.ofir.co.id
Insta: @ofir.id
FP: Facebook.com/OfirinAja .
.
.
#ofirinaja #ofir #minumansehat #minumankesehatan #kolesterol #tropicanaslim #nutrivebenecol #diabetasol #benecol #guladarah #makananberlemak #gulaalami #kolesteroltinggi #penurunkolesterol #obatkolesterol #wisatakuliner #kulinerkhas #makananpopuler #jajanan #jajananenak
#tempathitz #makananhitz #makanankekinian #ofirinaja #ofir #makananenak #tempatmakanasik #makananterlaris #wowkuliner #makanankhas #makanantradisional #jajanankekinian


0

Stock Offline Online BERBEDA // semua Stock TERBATAS
.
Semoetketjil sahabat yang sll setia menemani hari2mu
.
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu...
.
HARGA & Available Stock terlampir pada www.semoetketjil.com
.
Dapatkan sekarang juga sebelum kehabisanโ€ฆ!
.
Setiap produk dari kami, dijalin dengan jalinan tali katun, yang dirangkai sedemikian rupa.
.
Kekuatan diatas tali senar elastis, maupun tali lainnya yang menjadi ciri khas brand SemoetketjiL (sejak 2008)
.
Online
www.semoetketjil.com
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3
- Golden Trully, jl Gunung Sahari (soon)
BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) sebelah ALDAN
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua
- Koffe@kuta, jl Raya Legian no 350 Kuta

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B .
.
.
.
.
.
.
.
.
#jogja #bandung #exploreindonesia #anakjajan #jogjaculinary #makan#nasigoreng#bakso#liburan#jktgo#kuliner #bali#mieayam #kerja#malioboro#jalanjalan#kuliah#indonesianfood#asianfood#sarapan#instanusantara#makanan#sekolah#bohemian#jajan#wisatakuliner#mtma#gelangboho 33


0

Stock Offline Online BERBEDA // semua Stock TERBATAS
.
Semoetketjil sahabat yang sll setia menemani hari2mu
.
Basuh stlh berkegiatan air
Bubuhkan pewangi pada tali utk MoodBooster kamu...
.
HARGA & Available Stock terlampir pada www.semoetketjil.com
.
Dapatkan sekarang juga sebelum kehabisanโ€ฆ!
.
Setiap produk dari kami, dijalin dengan jalinan tali katun, yang dirangkai sedemikian rupa.
.
Kekuatan diatas tali senar elastis, maupun tali lainnya yang menjadi ciri khas brand SemoetketjiL (sejak 2008)
.
Online
www.semoetketjil.com
.
Offline
JKT
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3
- Golden Trully, jl Gunung Sahari (soon)
BDG
- Chinatown jl klenteng 41

YK
- Jl Malioboro no 35,Toko HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux) sebelah ALDAN
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik,pintu Sahid Hotel
- Mylittle Vintagestore, Jogja Town House 3, Sorowajan Baru

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua
- Koffe@kuta, jl Raya Legian no 350 Kuta

SMRG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B .
.
.
.
.
.
#kuliner#kulinerbandung#kulinerjogja#kulinersby#kulinersurabaya#makan#wisatakuliner#kulinerjakarta#makanansehat#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#kulinerenak#indomie#telur#ayam#ikanbakar#sate#grandindo#bali#gelangboho
#semoetketjil
22


1

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฎ supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ๐Ÿ‘‰kista"
๐Ÿ‘‰miom
๐Ÿ‘‰keputihan
๐Ÿ‘‰haid tdk teratur
๐Ÿ‘‰pcos
๐Ÿ‘‰azoospermia
๐Ÿ‘‰obesitas
๐Ÿ‘‰oligospermia
๐Ÿ‘‰kuret
๐Ÿ‘‰tuba falopy dll. "โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ"ใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎ
add pin kami ๐ŸŒ„๐ŸŒ†WA: 083837598823
โ›บ๏ธ๐ŸŒ… BBM: DB929DC9
Salam dua garis merahโœŒ๏ธ
ใ…ค #Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari โ€Œ๏ผฒ๏ผก๏ผจ๏ผฉ๏ผญ๏ผฎ๏ผน๏ผก sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!! PIN BBM : DB929DC wa : 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

๐Ÿ‘‰ Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ๐Ÿ™๐Ÿ™
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ Add Contact:
๏ธ๐Ÿ‘‰085748340786 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Terus follow dan jangan Lupa: ๐ŸŒผ๐ŸŒธ๐ŸŒน
๐Ÿ’Like 20 foto terakhir
๐Ÿ’like,follow, & repost
๐Ÿ’Free Endorse Dgn Caption sendiri.. ๐Ÿ‹Aktifkan pemberitahuan untuk mengetahui info infertilitas & kehamilan
.
The Next Post ๐ŸŒผ๐ŸŒธ๐ŸŒท
Untuk mendapatkan info: ๐Ÿต๏ธ๐ŸŒผ
๐ŸŒฒProgram kehamilan
๐ŸŒฒkesehatan
๐ŸŒฒkeluarga bahagia
๐ŸŒฒhiburan bayi &
๐ŸŒฒBerbagai Info
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
โ–ถ๏ธโ–ถ๏ธ. "Terimakasih atas like,follow, & comment untuk istagram kami".โ—€๏ธโ—€๏ธ


1

Si adek aj suka banget loh ama pancake durian medan fei ini.. sampe lupa diri dia sangkin nikmatnyaaa...
.
Cuz lah di order pancake durian asli durian medan 100% Tanpa campuran bahan2 lainnya... Kulitnya Tipis... Creamnya Tipis.. Duriannyaaaaa buanyakkkkk...!!! bikin nagih lagiiii....lagiiii.... dan lagiiii.... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
cp 081807499094
.
.

#pancakedurianmerkbalimurah #pancakedurianasli #pancakedurian #durianasli #durianmedanmurah #durianmedan #duren #jakartafood #medanfood #oleholehmedan #makananmedan #durianlovers #pecintaduren #sukaduren #sukadurian #durenlover #dagingdurianmedan #jakartashop #jakartakuliner #wisatakuliner #kulinerdurian #makanduren #makandurian #durenmedan #durianmedanasli #instafood #pancakedurian


0

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS
BBM: DC929DC9
WA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐ adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ช๐Ÿƒ
๐Ÿ‘‰Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. ๐Ÿ’‘ "JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" ๐ŸŒบ
๐ŸŒผ๐Ÿโ˜”๏ธ๐ŸŒฟ๐ŸŒน
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ BBM : DB929DC9
โœ”๏ธ WA : 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Anda Sulit hamil atau lama belum memiliki momongan karena ada penghambat kehamilan seperti
1. Penyumbatan saluran tuba
2. pcos(sel twlur tidak matang)
3. ketidak seimbangan hormonal
4. endometriosis
5. sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6. verikokel
7. haid tidak teratur
8. keputihan abnormal
9. ovarium premature
10. miom
11. kista
12. Torch
13. ejakulasi dini
14. kehamilan lemah
15. infeksi virus torch
16. masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang) โœ๏ธ====="KONSULTASI~GRATIS"=====โœ๏ธ ๐Ÿ“PIN: DB929DC9 ๐Ÿ“ WA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Bukankah setiap pasutri menginginkan sibuah hati untuk melanjutkan keturunan mereka? HAruskah bunda dan ayah berhenti sampai disini? Tidakkah dia (sibuah hati) patuh untuk d perjuangkan sepenuh hati ?..
Wujudkan impian ibu untuk menjadi seorang nenek.. Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
๐Ÿ‘‰MIOM
๐Ÿ‘‰KISTA
๐Ÿ‘‰PCOS
๐Ÿ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} ๐Ÿ‘‰KANKER SERVIKS
๐Ÿ‘‰APS
๐Ÿ‘‰EKTOPIK
๐Ÿ‘‰KEPUTIHAN
๐Ÿ‘‰GANGGUAN HORMON
๐Ÿ‘‰SPERMA ENCER
๐Ÿ‘‰AZOOSPERMIA
๐Ÿ‘‰OLIGOSPERMIA
๐Ÿ‘‰TORCH
๐Ÿ‘‰DLL.
Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 98%
Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil.

TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL.
TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI.
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI.
KONSULTASI โ€ŒGRATIS
HUBUNGI:
PIN: DB929DC9
WA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

Pada sukak mie pitik kan ya? Klo iyeh, jangan lupa mampir ke mie pitik bang azzat kesukaan klo lagi di komplek yaw, bikos aku selalu makan mie pitik klo lagi komplek๐Ÿ˜ so yummy

On frame๐Ÿ‘‡
- Siomay & Batagor Campur
Price๐Ÿ’ธ 16K
- Mie Ganas Ceker
Price๐Ÿ’ธ 19K
- Thai Tea
Price๐Ÿ’ธ 9K

Location
๐Ÿ  Aiola Eatery (SMA komplek)
๐Ÿ“ Jl. Slamet No. 16, Surabaya

#miepitikbangazzat #batagorsomay #jul2018 #eatandtreast #sbyculinaryreview #surabayaculinary #surabayastreetfood #kulinersurabaya #surabayafood #camilansurabaya #jajanansurabaya #infokulinersurabaya #eatfamous #culinaryfood #culinaryreview #wisatakuliner #culinary #kuliner #foodies #surabayafoodies #sbyfoodies #surabayafoodhunter #foodhunter #foodlover #foodpics #foodporn #foodaddict #foodreview #foodinsta #dailyfoodfeed


1

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
๏ธ๏ธโœ”๏ธ โ„ƒontact person :
๏ธWa /telpon: 0895337948410
Tekan โ™ฅ๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ


1

Hadiah kan lah seorang suami dengan kehadiran seorang anak bunda, pasti suami terasa senang dan rumah terasa ramai dengan kehadiran seorang buah hati..... KONSULTASI โ€ŒGRATIS
HUBUNGI:
PIN: DB929DC9
WA: 083837598823 โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›โ‡›
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita ya!
Apa yang kau pikirkan...??? Tap 2x
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
Kalo makan Chicken Steak biasa, tp kalo makan "Ayam Kodok" ini unik dan Rasayaa bikin kepingin nambah terusss terusan,
.
kenapa Unik??
karena pny Rasa yg Istimewa dan Teknik pembuatan yg Istimewa jg, penuh dgn kesabaran dan cinta dlm memasak โค๏ธ
.
Dapat diOrder untuk:
โœ… Stock Rumah tangga
โœ… Acara Pengajian
โœ… Acara Kantor
โœ… Arisan
โœ… Open House
โœ… dan Hajatan lainnya

Terima Kasih ๐Ÿ‘Œ
.
#foodstagram#homemade#homecatering#kulinerjakarta#jktfooddestination#jktfoodbang#indonesianfood#anakjajan#jakartaculinary#jakartafoodbank#cateringjakarta#instafood#makananindonesia#masakanpadang#wisatakuliner#kejucraft#acarapengajian#jastipjakarta#infokuliner


2

Konsultasi masalah kehamilan seperti : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, keputihan, kegemukan, kelainan sperma, dll. Ingin cepat punya anak dan sehat???? Kami punya Solusinya, terbukti 95%keberhasilannya.

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA. konsultasi GRATISSS,
Harap menghubungi kami,
BBM : DB929DC9
WA : 083837598823. .
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

kangen nih ama durian medan.. pengen makan durian medan? no need worry darling... pancakedurian medan fei... rasanya..uuuu yummy.....
.
Cuz lah di order pancake durian asli durian medan 100% Tanpa campuran bahan2 lainnya... Kulitnya Tipis... Creamnya Tipis.. Duriannyaaaaa buanyakkkkk...!!! bikin nagih lagiiii....lagiiii.... dan lagiiii.... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
cp 081807499094
.
.

#pancakedurianmerkbalimurah #pancakedurianasli #pancakedurian #durianasli #durianmedanmurah #durianmedan #duren #jakartafood #medanfood #oleholehmedan #makananmedan #durianlovers #pecintaduren #sukaduren #sukadurian #durenlover #dagingdurianmedan #jakartashop #jakartakuliner #wisatakuliner #kulinerdurian #makanduren #makandurian #durenmedan #durianmedanasli #instafood #pancakedurian


0

IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu..
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskan berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda... Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa, berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..? โ€Œโœ๏ธ====="KONSULTASI~GRATIS"=====โœ๏ธ ๐Ÿ“ฒBBM: DB929DC9 ๐Ÿ“ฒWA: 083837598823
#Konsultasikesehatan2341 #asiekslusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakarta #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiisteri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch


0

#Repost @dutarasabjm with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Sore gini enaknya makan apaan yah...????
.
Mie ayam enak nih... .
mie nya yang lembut dengan tambahan pentol yang kerasa bngt dagingnya ditambah dengan ayam cincang, pangsit dan sayuran semakin menambah kelezatan mie nya nih...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
.
Langsung deh @dutarasabjm trus mampir deh di depot @bakmilemoe ....
.
#banjarmasinfood
#bjmfooddestination #banjarinfo #buhansukamakan #dutamall #dutarasasmd #foodgram #foodmediaid #infokuliner #kordinatcafe #kulinerbanjar #makananenakbanjar #wisatakuliner #wadaibanjar


0

Batur Creative menjual berbagai model piring #hotplate #pepperlunch dan #corlogam lainnya. Kami juga bisa membuat custom sesuai keinginan pelanggan.

Katalog, price list dan order bisa langsung klik link WA di bio atau telepon langsung di 085722246742. Lokasi pabrik dan workshop di Klaten, Jawa Tengah. Untuk pengiriman bisa melalui ekspedisi kargo yang terjangkau. Grosir bisa jauh lebih murah.

#hotplate #hotplatesapi #hotplatesteak #batur #baturcreative #jualhotplate #hotplatemurah #jualhotplatemurah
#food #kulinerklaten #kulinerjogja #kulinersurabaya #steak #makanan #wisatakuliner #hotplatejogja #hotplateklaten #homeindustry #umkm #pengecoranlogam #castiron #steakjogja #steakbandung #hotplatejogja #hotplatebandung #hotplatesurabaya #steaksurabaya #spartpartcustom #corlogam


0

Batur Creative menjual berbagai model piring #hotplate #pepperlunch dan #corlogam lainnya. Kami juga bisa membuat custom sesuai keinginan pelanggan.

Katalog, price list dan order bisa langsung klik link WA di bio atau telepon langsung di 085722246742. Lokasi pabrik dan workshop di Klaten, Jawa Tengah. Untuk pengiriman bisa melalui ekspedisi kargo yang terjangkau. Grosir bisa jauh lebih murah.

#hotplate #hotplatesapi #hotplatesteak #batur #baturcreative #jualhotplate #hotplatemurah #jualhotplatemurah
#food #kulinerklaten #kulinerjogja #kulinersurabaya #steak #makanan #wisatakuliner #hotplatejogja #hotplateklaten #homeindustry #umkm #pengecoranlogam #castiron #steakjogja #steakbandung #hotplatejogja #hotplatebandung #hotplatesurabaya #steaksurabaya #spartpartcustom #corlogam


0

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
Kalo makan Chicken Steak biasa, tp kalo makan "Ayam Kodok" ini unik dan Rasayaa bikin kepingin nambah terusss terusan,
.
kenapa Unik??
karena pny Rasa yg Istimewa dan Teknik pembuatan yg Istimewa jg, penuh dgn kesabaran dan cinta dlm memasak โค๏ธ
.
Dapat diOrder untuk:
โœ… Stock Rumah tangga
โœ… Acara Pengajian
โœ… Acara Kantor
โœ… Arisan
โœ… Open House
โœ… dan Hajatan lainnya

Terima Kasih ๐Ÿ‘Œ
.
#foodstagram#homemade#homecatering#kulinerjakarta#jktfooddestination#jktfoodbang#indonesianfood#anakjajan#jakartaculinary#jakartafoodbank#cateringjakarta#instafood#makananindonesia#masakanpadang#wisatakuliner#kejucraft#acarapengajian#jastipjakarta#infokuliner


0

Hai gaeeess, sore sore pulang sekolah udah loyo??? Sini cobain minum Chai Chai Thai Tea biar seger lagi ๐Ÿ˜ emang paling enak deh kalo sore yang cerah begini minum teh khas Thailand. Dijamin segernya tehnya bisa bikin semangat kamu balik lagi!
.
.
.
.
.
.
#thaiteamojokerto #chaichaithaitea #chaichaithaiteamojokerto #thaitea #mojokertokuliner #mojokertohits #kulinermojokerto #wisatakuliner #wisatakulinermojokerto #kulinersidoarjo #thaiteasegar #mojokertokeren #surabayakuliner #kulinersurabaya #kulinersidoarjo #kulinerjombang #mojokerto #visitmojokerto #jalanjalandimojokerto #buzzfeed #buzzfeedfood #gagaldiet #thektchn


1

Batur Creative menjual berbagai model piring #hotplate #pepperlunch dan #corlogam lainnya. Kami juga bisa membuat custom sesuai keinginan pelanggan.

Katalog, price list dan order bisa langsung klik link WA di bio atau telepon langsung di 085722246742. Lokasi pabrik dan workshop di Klaten, Jawa Tengah. Untuk pengiriman bisa melalui ekspedisi kargo yang terjangkau. Grosir bisa jauh lebih murah.

#hotplate #hotplatesapi #hotplatesteak #batur #baturcreative #jualhotplate #hotplatemurah #jualhotplatemurah
#food #kulinerklaten #kulinerjogja #kulinersurabaya #steak #makanan #wisatakuliner #hotplatejogja #hotplateklaten #homeindustry #umkm #pengecoranlogam #castiron #steakjogja #steakbandung #hotplatejogja #hotplatebandung #hotplatesurabaya #steaksurabaya #spartpartcustom #corlogam


0

Semoga yang like dan komen ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
@pregnant_baby_program
@pregnant_baby_program
@pregnant_baby_program
@pregnant_baby_program
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ”๏ธ contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒ BBM : E3D7C508
๐Ÿ“ฒWA: 081392388553


1

kepoin yuk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . *******************************************************
Buka 07:30 sd 21:00๐Ÿ˜‹
โ™ป๏ธDepot Ibu Aminahโ™ป๏ธ
๐Ÿฝ๏ธDaftar Menu๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
๐ŸฒKupang lontong
๐Ÿ›Rawon pasuruan
๐Ÿฅ—Bakso Rawon
๐ŸกSate komo
๐ŸฅฉEmpal
โ˜•๏ธKopi Bangil ******************************************************* ๐Ÿ“ขMenerima Pesanan ๐Ÿ“ฒWa : 081331600099 Follow : @kupang_rawon masakan kuliner kami menyebabkan ketagihan ๐Ÿ˜‹ *******************************************************
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790 *******************************************************
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #viral #lagiviral #infokuliner #kulinerjakarta #kulinerdepok #seafood #lagiviral #wisatakuliner #ojol #infoanda #indonesia #jakartafood #gofood #gofoodinaja #grabfood #kulinerjabodetabek #baksorawon #kuliner *******************************************************
@grandwhiztrawas @amazingindonesiafood @foodys @indozonefood @indonesiafoodjourney @mojokertokuliner @infokulinerpandaan @kulinermojo @kulineran.mjk @makananmojokerto @kulinerjawatimur @makananindonesia


0

*******************************************************
Buka 07:30 sd 21:00๐Ÿ˜‹
โ™ป๏ธDepot Ibu Aminahโ™ป๏ธ
๐Ÿฝ๏ธDaftar Menu๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
๐ŸฒKupang lontong
๐Ÿ›Rawon pasuruan
๐Ÿฅ—Bakso Rawon
๐ŸกSate komo
๐ŸฅฉEmpal
โ˜•๏ธKopi Bangil ******************************************************* ๐Ÿ“ขMenerima Pesanan ๐Ÿ“ฒWa : 081331600099 Follow : @kupang_rawon masakan kuliner kami menyebabkan ketagihan ๐Ÿ˜‹ *******************************************************
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790 *******************************************************
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #viral #lagiviral #infokuliner #kulinerjakarta #kulinerdepok #seafood #lagiviral #wisatakuliner #ojol #infoanda #indonesia #jakartafood #gofood #gofoodinaja #grabfood #kulinerjabodetabek #baksorawon #kuliner *******************************************************


0

๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
Rawon Cijantung
โ€ฆโ€ฆ
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
*******************************************************
Buka 07:30 sd 21:00๐Ÿ˜‹
โ™ป๏ธDepot Ibu Aminahโ™ป๏ธ
๐Ÿฝ๏ธDaftar Menu๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
๐ŸฒKupang lontong
๐Ÿ›Rawon pasuruan
๐Ÿฅ—Bakso Rawon
๐ŸกSate komo
๐ŸฅฉEmpal
โ˜•๏ธKopi Bangil ******************************************************* ๐Ÿ“ขMenerima Pesanan ๐Ÿ“ฒWa : 081331600099 Follow : @kupang_rawon masakan kuliner kami menyebabkan ketagihan ๐Ÿ˜‹ *******************************************************
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790 *******************************************************
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #viral #lagiviral #infokuliner #kulinerjakarta #kulinerdepok #seafood #lagiviral #wisatakuliner #ojol #infoanda #indonesia #jakartafood #gofood #gofoodinaja #grabfood #kulinerjabodetabek #baksorawon #kuliner *******************************************************


0

Maksi pakek rawon andalan kota surabaya syahdu banget nih kayaknya lur โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Rawon yang gurih ditambah kecambah yang bisa kamu ambil sesukamu.... wah mantap nggak tuh? . ๐Ÿ  . .
*******************************************************
Buka 07:30 sd 21:00๐Ÿ˜‹
โ™ป๏ธDepot Ibu Aminahโ™ป๏ธ
๐Ÿฝ๏ธDaftar Menu๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
๐ŸฒKupang lontong
๐Ÿ›Rawon pasuruan
๐Ÿฅ—Bakso Rawon
๐ŸกSate komo
๐ŸฅฉEmpal
โ˜•๏ธKopi Bangil ******************************************************* ๐Ÿ“ขMenerima Pesanan ๐Ÿ“ฒWa : 081331600099 Follow : @kupang_rawon masakan kuliner kami menyebabkan ketagihan ๐Ÿ˜‹ *******************************************************
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790 *******************************************************
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #viral #lagiviral #infokuliner #kulinerjakarta #kulinerdepok #seafood #lagiviral #wisatakuliner #ojol #infoanda #indonesia #jakartafood #gofood #gofoodinaja #grabfood #kulinerjabodetabek #baksorawon #kuliner *******************************************************


0