#wonderfulindonesia

Instagram photos and videos

#wonderfulindonesia#travel#pesonaindonesia#indonesia#visitindonesia#photography#traveling#jakarta#travelgram#travelphotography#liburan#exploreindonesia#instagood#jalanjalan#surabaya#bali#traveller#travelling#traveladdict#bandung#nature#sunrise#explore#fff#parapejalan#lfl#indotravellers#jogja#travelblogger

Hashtags #wonderfulindonesia for Instagram

Keep in mind, there’s always going to be someone who started with FAR LESS than what you have and yet they’re out there living THEIR DREAMS. And if they were able to do it, why can’t you? Why cant I?

Never fold
Play the hand you’re dealt


1

Aku adalah rasa sakit yang pernah mengurut tulang mu, membeku dialiran darah mu. sesuatu yang ingin kau lupakan, kau luapkan dengan menjadi sedih, dengan menjadi lain, dengan menjadi orang baru bagi dia.

Kau lupa, kau meninggalkan obat sembuh itu didadaku, kau tak akan menemukan apapun selain pulang padaku, dia bukan obat, dia hanya penyakit tambahan. .•BOY CANDRA
.
.
.
.
.
#lfl #fff #flf #likes #instagood #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow #likesforlikes #abs #holiday #sumbar #bukittinggi #wonderfulindonesia #rancak


0

just have fun gila2an bareng tawa canda berdua, btw rambut kok sama kayak jilbab warnanya😂 #wonderfulindonesia #jogja


0

Sheer living, awesome views. The view of @the_sayan_house from down-river at #fourseasonssayan. #bali


1

Pemandangan yg indah selalu bisa menghasilkan moment yg menakjubkan bukan?? .
.
.
.
.
#sunrise
#oldmoments
#photography
#neature
#wonderfulindonesia
Jam 4 pagi tiba2 kebangun dan ga bisa tidur lagi, buka2 gallery HP dan nemu foto ini,
Hati: oke, let's upload it on insta 😂😂😂


2

I find my happiness where the sun shines🌄
#bromo #sunrise #reallycold #wonderfulindonesia #photooftheday


0

Indonesia, smile of Asia.
#travel #tour #advanture #wonderfulindonesia


1

<<<----🌏🌤️⛰️🌤️🌏---->>>>
.
Gunung Raung yang terletak di perbatasan kabupaten Banyuwangi, Jember dan Bondowoso, Jawa Timur ini memiliki ketinggian sekitar 3.344 mdpl. Gunung ini memiliki kaldera terluas di Indonesia yang tampak jelas dari jendela kabin pesawat udara saat melintasi kawasan udara Banyuwangi. Gunung ini memiliki empat puncak yaitu Puncak Bendera, Puncak 17, Puncak Tusuk Gigi, dan yang tertinggi, Puncak Sejati (3.344 m). Gunung ini memiliki tepi yang curam dan berbatu. Trek yg sulit membuat para pendaki harus memiliki teknik tali temali, keterampilan memanjat serta survival skills yang baik untuk mencapai puncak tertingginya. Beruntung beberapa bulan yang lalu saya sudah merasakan udara di Puncak Sejati gunung ini.
➖➖➖➖➖
📸 Photo by : @dr_valyandra
⛳️ Lokasi : Puncak Sejati, from 25.000ft
➖➖➖➖➖
Follow @bwi.story 💕
• • •
Follow Juga Partner Kita 👇👇👇
@panorama.malang
@pesonabatu
@desainmbois
@dilandalapar
• • •
Share Cerita Serumu di Banyuwangi dengan Tag dan beri #bwistory
• • •
#jalanjalanjawa #isunbanyuwangi #explorebanyuwangi #jelajahindonesia #wonderfulindonesia #panoramamalang #pesonabatu #banyuwangi #sunriseofjava #pesonabanyuwangi #dilandalapar #visitjawatimur #bwistory #mountains #horizon #cabin #windowshade #atr #airbus #boeing #bombardier #doctortravel #visitindonesia #toughlife #wonderfulindonesia


0

Yuk, isi hari liburmu dgn bikin liburan di jogja makin seru,.. Wisata" Lavatour Jeep Merapi"...Dgn paket
Perjalanan melalui sisa-sisa Erupsi Merapi 2010....pake jip2 yg asyik beda ( jeep willys bekas perang dunia II looh nambah sensasinya) ....bisa selpi2, basah2an di sungai..Ada paket #Sunrise juga.... sambut sinar matahari pagi di kaki Merapi.. .yuk buruan..(ada yg pake motor trail juga loooh)
Reservasi dan Info :
Telp & wa : 087838289113
#lavatourmerapi #lavatour #willys #kaliurang #thelostworldcastle #bunkerkaliadem #batualien #pesonajogja #sunrisejogja #wisatamalang
#wisatajogjakarta #rentaljogja #wisatasleman #wonderfulindonesia #merapiadventure #paketliburanjogja
#paketwisatajogja #piknikjogja
#jeepwisatakaliurang #jeepwisatamerapi #explorejogja
#tourjogja #jogjaadventure #wisatamerapi #jeepwisata #wisatajogja #wisatajogjakarta
#jogjaasik #wisatabandung #liburanjogja


0

Happy Earth Day! Thankful for the opportunity to explore this place #earthday


3

Hutan pinus atau hutan pilus.??😂😂
#explore #wonderfulindonesia #s #piknik


0

(Lanjutan)
Danau Tolire Kecil .
Setelah mengetahui desa itu akan tenggelam
Sang anak perempuan lari menuju arah pantai
Tetapi sesampainya di pantai dia pun d tenggelamkan
Dan terbentulah Danau Tolire Kecil yg letaknya tidak jauh dari Danau Tolire Besar
.
.
.
.
.
.
.
.
#DanauTolireKecil #TolireKecil #lake #Tolire #view #folkindonesia #indonesia #MalukuUtara #ternate #wonderfulindonesia #explorenorthmoluccas #exploremalukuutara #instaphoto #travelphotography #travelgram #instatrip #instatraveller #sand #beach #volcanicsand


1

Our chariot awaits ... as does adventure!✈️🐵

Can’t wait to spend this week exploring off the beaten track of Indonesia with @matt_krumins_gallery and @wonderful.indonesia.official

#wonderfulindonesia #neverstopexploring #findthejoy #adventure #garudaindonesia #passporttotravel #travel #offthebeatentrack #adventureisoutthere #explore #lifeisoutdoors


3

📃Ready 📢 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🎵 Kain batik printing 🎵
💎Material kain katun prima💎

Harga
Kain batik 36K
Uk kain 2.10 x 1.10 m ✅

Kain embos 33K
UK kain 1.9 x 1.10 m ✅

1 set (kain batik + embos) 69K 💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠 Pengiriman dari kota Pekalongan 🚛
Melalui JNE, j&t, wahana dan Tiki

Menerima pesanan partai kecil maupun besar
Info/ pemesanan ⁉️
📱Wa 085742001182
🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳 ➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿
#kain #kainbatik #kainbatikmurah #kainlilit #batiksolo #batiksolomurah #batikcouple #batikwanitamurah #batikindonesia #jawatengah #pernikahan #bandung #kebaya #kebayawisuda #kebayamodern #batikmodern #rok #batikcap #fashion #fashionwanita #surabaya #batik #batiklawasan #balikpapan #indonesia #wonderfulindonesia #murah #bajumurah #probolinggo #seragam


1

📃Ready 📢 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🎵 Kain batik printing 🎵
💎Material kain katun prima💎

Harga
Kain batik 36K
Uk kain 2.10 x 1.10 m ✅

Kain embos 33K
UK kain 1.9 x 1.10 m ✅

1 set (kain batik + embos) 69K 💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠 Pengiriman dari kota Pekalongan 🚛
Melalui JNE, j&t, wahana dan Tiki

Menerima pesanan partai kecil maupun besar
Info/ pemesanan ⁉️
📱Wa 085742001182
🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳 ➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿
#kain #kainbatik #kainbatikmurah #kainlilit #batiksolo #batiksolomurah #batikcouple #batikwanitamurah #batikindonesia #jawatengah #pernikahan #bandung #kebaya #kebayawisuda #kebayamodern #batikmodern #rok #batikcap #fashion #fashionwanita #surabaya #batik #batiklawasan #balikpapan #indonesia #wonderfulindonesia #murah #bajumurah #probolinggo #seragam


1

📃Ready 📢 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🎵 Kain batik printing 🎵
💎Material kain katun prima💎

Harga
Kain batik 36K
Uk kain 2.10 x 1.10 m ✅

Kain embos 33K
UK kain 1.9 x 1.10 m ✅

1 set (kain batik + embos) 69K 💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠 Pengiriman dari kota Pekalongan 🚛
Melalui JNE, j&t, wahana dan Tiki

Menerima pesanan partai kecil maupun besar
Info/ pemesanan ⁉️
📱Wa 085742001182
🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳🔲🔳 ➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿
#kain #kainbatik #kainbatikmurah #kainlilit #batiksolo #batiksolomurah #batikcouple #batikwanitamurah #batikindonesia #jawatengah #pernikahan #bandung #kebaya #kebayawisuda #kebayamodern #batikmodern #rok #batikcap #fashion #fashionwanita #surabaya #batik #batiklawasan #balikpapan #indonesia #wonderfulindonesia #murah #bajumurah #probolinggo #seragam


1

Temu Expo Nusantara 2018
.
Jawa Barat Sebagai Peserta Pameran Temu Expo Nusantara Mendapatkan Penghargaan Pelayanan Stand Unggulan di Temu Expo Nusantara 2018 Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur dari tanggal 19-22 April. .
Penghargaan ini kami berikan untuk Warga Jawa Barat Umumnya dan Khususnya Untuk Kabupaten Kuningan. .
Dalam helatan ini, GenPI Kuningan ikut berkontribusi langsung sebagai peserta, memberikan informasi kepada pengunjung mengenai kekayaan Batik, Kuliner dan Wisata Unggulan Jawa Barat.
.

Terima Kasih atas Dukungan & Doanya 😇
.
Salam Pesona Indonesia.
Salam GenPI.. Gass!
.
.
Supported by :
@disparbudjabar
@anjungan_jawa_barat
@pesonajawabaratku
@genpijabar
@genpikuningan
@pariwisatakuningan
@kuninganrepost
@pesonakuningan
@inikuningan
Cc; @nanirusnani60 @aninurhayatii .
#PesonaIndonesia
#Wonderfulindonesia
#HayuKaJabar
#HayuKaKuningan
#pariwisatakuningan
Video&edit by @ruliharisman


2

Happy Earth Day everybody.


2

-Indonesia bagus-
Selamat kepada :
🎬: @subhansulaiman 📍: Bukit Selong, Sembalun, NTB.
_____________________________________
Follow @indonesia_bagusid ____________________________________
-Partner-
@treya.io
@lune_project
@funny_sanlens
@sansaputra_bw
_____________________________________
Jangan lupa follow, dan Tag @indonesia_bagusid serta ajak temen-temenmu kesini ~


1

[Merhaba Endonezya]
Endonezya hakkında ne biliyorsun??
Endonezya binlerce adalardan oluşan bir ülkedir. Bunun için, Endonezya doğal güzellikleri, gelenek halk oyunları, geleneksel kiyafetleri, ve yemekleriyle de meşhurdur.
Merak ettiğiniz için, Kastamonu'daki Endonezyalı öğrenciler topluluğu tarafından size düzenlenen “Merhaba Endonezya” adıyla bir program düzenlenmektedir.

Nihayetinde, Resmi olarak ilan edilmiştir!! Bugün, size gururla yapacağımız "Merhaba Endonezya" programın tarihini bilgilendirmek istiyoruz.
Bu program
Cuma, 27 Nişan 2018 Ahmet Yesevi Üç mart Konferans Salonu'nda gerçekleştirilecektir. Tarihini yazın ve bu programı katılmayı unutmayınız.

Hello everyone, Are you ready for “Merhaba Endonezya”??? This is our first event in Kastamonu. We are going to have a lot things to be performed in this event. Featuring all our top performances, including Indonesian martial art, Indonesian fashion show and traditional dance performances.
With the stunning costumes, interactive shows and some mixture performances of Indonesian culture this is the ultimate exciting cultural show!
We are Indonesian Student Association in Kastamonu and we proudly present. “Merhaba Endonezya”
Notice the date and don't forget to come and join us!! ------------------------- Friday, 27 April 2018
Ahmet Yesevi Konfreans Salonu, Kastamonu Üniversitesi, Kastamonu.
15.00-19.00

Be our guest and enjoy!
See you there!
.
.
#ppikastamonu #ppiturki #ppidunia #ppiamerop #wonderfulindonesia #indonesia #turkey #student #turkiye #berpadumenujusatu


3

-Indonesia bagus-
Selamat kepada :
🎬: @erinj.allen 📍: Bukit Asah, Bugbug, karangasem, Bali
_____________________________________
Follow @indonesia_bagusid ____________________________________
-Partner-
@treya.io
@lune_project
@funny_sanlens
@sansaputra_bw
_____________________________________
Jangan lupa follow, dan Tag @indonesia_bagusid serta ajak temen-temenmu kesini ~


2

-Indonesia bagus-
Selamat kepada :
@emilyisabelisce 📍: Danau Tamblingan, sukasada, Buleleng, Bali.
_____________________________________
Follow @indonesia_bagusid ____________________________________
-Partner-
@treya.io
@lune_project
@funny_sanlens
@sansaputra_bw
_____________________________________
Jangan lupa follow, dan Tag @indonesia_bagusid serta ajak temen-temenmu kesini ~


1

...
Laut, Ombak, Karang, Buih, Pasir dan seluruh Ekosistem di dalamnya sedang merayakan hari bumi
Terima kasih atas undangannya, Laut~

Loc: Pesisir Pantai Garut Selatan

#sea #garut #jawabarat #wonderfulindonesia #lautselatan #travel #nature #culture #lecture #indonesia #haribumi #salamlestari


0

Baby komodo Dragons are living on the tree during two years to evoid the dult dragon attact, when they are on the tree only eating insects, gechko lizarsd and othes small animals.#komodowonderstour #pulaupadar # tripkomodo #wonderfulindonesia


0

Sebab hatiku bukan kayu,
Melainkan langit yang maha luas
Namun kau harus tahu , langit pun pernah menangis..
Malam ini aku rindu, benar , aku benar-benar rindu
Merindukanmu adalah kebenaran yang tak menyenangkan
Baiknya aku pergi dengan kehilangan yang sewajarnya saja
Karena aku sudah berani untuk datang,
Makan aku pun harus berani untuk pergi
Secangkir sedu ku titipkan pada tetes terakhir air mata
Tugasku selesai ,untuk berada dalam setiap inci hangatmu.
Selesai...
.
.
.
.
.
.
.
.
📌 Loc.puncak 2 Mt.guntur
.
.
.
#melodydalampuisi
#ketetapanterindah #mdpgroup #mountnesia #mtguntur2249mdpl #jawabarat #visitguntur2249mdpl #mdplnusantara #mdplguntur #volunteerguntur #petualangcantik #adventure #rinduketinggian #pendakimudahlelah #nikond5300 #pendakiindonesia #id_pendaki #pendaki_amatir #wanitagunung #wonderfulindonesia #camerapendaki #indonesiaindah #indonesiabagus #lfl #likeforlike #like4like #fff #onedaytrip_id


0

Regrann from @chaink.novaldi

Mari ke

Pasa Harau Art & Culture Festival
13-15 July 2018
Harau Valley - West Sumatra - Indonesia

Video by :
@topan.dewa.gugat
@gang_galaw
@gito_alfiandra
Aerial : @sabalangit.id
Vocal : @riskidwikemala.e
Music Arranger : @jumaidilfirdaus
Song: Pesona Indonesia @kemenpar
Tickets and Info, visit:
www.pasaharau.com

#pasaharau
#pasaharau2018
#duniamenujuharau .
.
#festival #art #cultural #music #dance #theater #games #hiking #climbing #culinary #traveller #traveling #landscape #valley #beautiful #PesonaIndonesia #wonderfulindonesia #filsafathidup #lfl #regrann


0

Keindahan senja tidak dapat dituliskan secara lisan, mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan agar kita dapat menikmatinya.


Location :
Sungai Kapuas, Pontianak-Kalbar
-------------------------------------------------------------------
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia
#pontianak #kalbar
#sunset #sunset_pics #sunrise
#kapuas #kapuasriver #sungaikapuas
#wisatasejarah #wisataindonesia
#travelstroke #travel #travelgram
#instatravel #instaphoto
#kamerahpgw #oppophotography


0

" Senyum tulus dari Suku Tengger " ini alasan Abang kece yg satu ini untuk berulang ulang kembali ke tempat ini

Kayak rumahnya sendiri yaa......Bang😁 Apa siich yg bikin Abang seneng banget ketempat ini ?? Sampai sampai 15 kali dan kagak pernah bosan

Banyak alasannya untuk kembali kesini !! Kagak cukup klau disebutin satu per satu😁 Yg tau hanya aku dan Gunung Bromo......😁 hehehehee

Awesome Place

Pict 📷 by @arletamorello
Shot On Xiomi Mi A1

In frame Suku Tengger

#photography
#photoshoot
#paradise
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#beautifuleastjava
#beautifulindonesia
#nationalgeographic
#visitjawatimur
#neverstopexploring
#exploreprobolinggo
#mytrip_myadvntr
#mytripmyadventure


0

| Kopi Gayo Aceh Jadi Primadona di Global Specialty Coffee Expo 2018
.
Forum kopi terbesar di dunia kembali menyapa pelaku industri kopi dunia yang berlangsung mulai 19-22 April di Seattle, Amerika Serikat. Acara yang bertajuk Global Specialty Coffee Expo (GSCE) menjadi incaran dari Pemerintah Aceh untuk ikut serta sebagai ajang mempromosikan Serambi Mekkah di tingkat global.
.
Selengkapnya di www.disbudpar.acehprov.go.id
---
Aceh as World's Best Halal Cultural Destination 2016 #thelightofaceh #cahayaaceh #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #acehhalaltourism #halaltourismID #halaldestination #event #travel 📷 by @disbudpar_aceh


0

#Repost @pasaharau
• • •
Official Teaser Festival Pasa Harau 2018. Acara diselenggarakan pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Lembah Harau, Sumatera Barat. Ada yang sudah kosongin jadwalnya belum buat datang kesini?
.
Pesan tiketnya melalui Whatsapp
Fauzi : 0812 6639 6945
Hesty: 0821 7222 4722 --------------------------------------------------------------------------------
Kunjungi Lembah Harau di Pasa Harau 2018.
Jangan sampai ketinggalan setiap infonya.
pantau informasinya di :
twitter : @pasaharau
instagram : @pasaharau
website : pasaharau.com

Video by :
@topan.dewa.gugat
@gang_galaw
@gito_alfiandra
Aerial : @sabalangit.id
Vocal : @riskidwikemala.e
Music Arranger : @jumaidilfirdaus
Song: Pesona Indonesia @kemenpar
Tickets and Info, visit:
www.pasaharau.com

#pasaharau
#pasaharau2018
#duniamenujuharau .
.
#festival #art #cultural #music #dance #theater #games #hiking #climbing #culinary #traveller #traveling #landscape #valley #beautiful #PesonaIndonesia #wonderfulindonesia
#SudutPayakumbuh #PayakumbuhArtSpace #PayakumbuhCreativeSpace #Tourism #Wisata #SumateraBarat #Minangkabau #Harau #infosumbar


0

Stel kendo ojo stel kenceng disambi nonton ledhek nggolek inspirasi

Loc: Tlogo Muncar (Tlogo Putri), Kaliurang

#explorejogja #exploresleman #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #holidayonvacation #jogja #jogjahits #jogjaku


4

One Day Trip 3 Islands: Kelor, Onrust and Cipir islands. And this was our second stop: Archaeological Park on Onrust Island, where we could see the ruins of the old Dutch city island on Onrust Island—and I was standing in front of an old and supposedly sacred tree.
.
#pulauseribu #jakarta #indonesia #wonderfulindonesia #island #weekend #love #instagood #travelphotography #travelblogger #travelgram #travel #traveling #traveler #travelling #traveller #travelholic #travelguide #travels #travelers #travelersnotebook #travel_captures #travelingram #travelbug #travelphoto #travelpic #travelblog #travelandlife #traveladdict #traveldiaries


2

One Day Trip 3 Islands: Kelor, Onrust and Cipir islands. And this was our third and last stop: Archaeological Park, Cipir or Paradise Island. I’m sitting on the North Jetty of the island with Onrust island on the background; the ruins of the Dutch old city island on Cipir Island are found scaterring around the island.
.
#pulauseribu #jakarta #indonesia #wonderfulindonesia #island #weekend #love #instagood #travelphotography #travelblogger #travelgram #travel #traveling #traveler #travelling #traveller #travelholic #travelguide #travels #travelers #travelersnotebook #travel_captures #travelingram #travelbug #travelphoto #travelpic #travelblog #travelandlife #traveladdict #traveldiaries


1

#lfl #fff #lfl💛 #fff😊 #fff💋 #ff #lll #l4l #l4f #f4f #f4l #love #like4like #likeforlike #bluesea #likeforfollow #likesforlikes #followforfollow #instafollow #instalike #💕 #sea #wonderfulindonesia #vacation #destination #ifbb #gains #wonderful #🌞 #🔥
.
.
.
Pelabuhan Pasuruan terletak di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panggungrejo, Kelurahan Mandaran, Kota Pasuruan. Meskipun tidak terlihat seramai pelabuhan lainnya, pelabuhan ini merupakan salah satu penunjang ekonomi kota karena dapat menjadi sarana bagi para nelayan mencari ikan dan sebagai sarana untuk memperlancar hubungan antar daerah dan pulau-pulau terdekatnya, baik hubungan transportasi, ekonomi, dan lainnya.

Pada zaman kolonial Belanda abad ke-19 Kota Pasuruan dikenal sebagai salah satu kota pelabuhan yang terbesar di pulau Jawa. Pelabuhan Pasuruan juga menjadi pelabuhan terbesar dalam perniagaan diberbagai bidang. Banyak hasil bumi dari berbagai daerah dikirim ke pelabuhan ini dan kemudian di distribusikan keluar pulau Jawa, bahkan hasil perkebunan dan pertanian juga dikirim spai ke mancanegara melalui pelabuhan ini, salah satunya Eropa, karena itu pelabuhan Pasuruan dianggap sebagai tempat distribusi hasil bumi yang strategis.

Pasuruan yang dikenal sebagai kota perdagangan dan jasa sejak era masa lampau dan masa keemasannya di jaman Penjajahan Belanda. Dahulu pelabuhan ini dikenal dengan nama Tanjung Tembikar. Kenapa dijuluki Tanjung Tembikar? karena dulu pelabuhan ini merupakan tempat berlabuhnya pedagang-pedagang tembikar sekaligus sebagai salah satu pusat perdagangan tembikar terbesar pada waktu itu.


100

First impression setiap kali liat air terjun:
"Tinggi amat. Gw jadi keliatan kecil kan"


47

The end of the page