#yangpentingenak

Instagram photos and videos

#yangpentingenak#kulinerjakartaselatan#ttmygy#jktfoodbang#whatsnewjakarta#placetogoandeat#makanterusss#gwstarving#jktfooddestination#foodersmagz#pulledporksandwich#urbanoutliving#pulledpork#bintarokuliner#kulinerbintaro#bintarofoodies#kulinertangsel#starvingorstuffed#kulinertangerangselatan#pondokindah

Hashtags #yangpentingenak for Instagram

Jangan liat bentuk nya, tp rasanya wkwkwk maksa banget.. #edisigorengan #makangorengan #nambahlemak #yangpentingenak


5

Bukber pertama tahun ini, dipersembahkan oleh kambing muda 😁😁 Empuk dan gak pake bau, eike cukup bs menikmati meskipun bukan penggemar kambing. Tp eike ttp lebih pilih sapi aja deh... Tadi ada nasi mandhi, nasi briyani yg pedas, dan nasi kebuli. Kalo kambingnya jelas urusan dua lelaki ituh yg menghabiskan... Dan, #OlafGumolaf ternyata suka bgt nasi mandhi, semacam nasi gurih dgn jenis beras bashmati impor dr Arab.

Kenyang lah pokoknya! Ya iya lah, nasinya 2 nampan gitu loh! Hatur tengkyu Food Opera Bandung! 😊
#bukapuasa #bukber #officemates #PR_Minggu #arabcuisine #nasikebuli #nasibriyani #nasimandhi #berasbashmati #foodoperabandung #Foodaholic #makanterus #kapangendutnya #yangpentingenak


4

Berbukalah dengan yang manis...
Kalo kurang manis, liat aq aja 😂😂😂😂 Awalnya mau buat lempeng, koq malah jadi begini.. apa yok ini namanya😃😃😃😃 #kueasaljadi
#yangpentingenak


0

Goood morning West Jakarta...🙏 Three more days folks, we are moving from Lippomall Puri..!!! Its been a great pleasure to serve you all Sandwich lovers, but time is ticking and we will move out to Bintaro Avenue with better and new concept of BBQ & Sandwich..!!! Thank you everyone, just to let you know that this Sunday would be our last day at Foodhall Lippo.
Please check our IG for the soft opening at Bintaro Avenue between the end of this month and the beginning of June.
See you next time...!!!
.
.
📷 by @spicywolfette
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
. . #foodshare_id #culinaryjkt #thefoodiemag #herworldindonesia #jakartahedon #ttmygy #makanmakan #makansampaikenyang #jktfoodies #starvingorstuffed #makanterusss #westjakarta #foodersmagz #placetogoandeat #pulledpork #pulledporksandwich #bintarokuliner #kulinerbintaro #kulinerjakartaselatan #bintarofoodies #kulinertangsel #ttmygy #yangpentingenak #pondokindah #jktfoodbang #jktfooddestination #gwstarving#urbanoutliving#whatsnewjakarta #kulinerjakartaselatan #bpkpenaburbintaro #pondokindah #jktfoodbang #kulinertangerangselatan


5

.
Nasi goreng ala Makassar 🍴🍛🥄
Tapi jadinya ala kadarnya🤦🏻‍♀️😜
.
.
#gagaldiet #yangpentinghappy #selalubersyukur #nikmatiaja #yangpentingenak #maknyus


36

Spaghetti yummy #resepsukasuka#yangpentingenak


0

cake tanpa judul hihi

#motifgagal
#yangpentingenak
#cobalagi


8

#goodafternoon ....❤️ #ngemil #enak yuukks #cimpek replika dari #mpekmpek 😊 #yummy .. yg mau boleh mampir 😁


43

Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Termasuk makhluk yang satu ini; walau bukan pesut laut tapi sering disangka demikian.
#perutbuncit #isinyasatebabi #yangpentingenak #yangpentingbahagia #yangpentingdisayangsuami #ciee #kamucemburuyekan


4

Union Buttered Rice w/moza cheese
Makanan bule dikasih namanya juga hrs kebule bulean ya 😁 maafkan cm video amatir

#lupakankolesterolsejenak #yangpentingenak #buatansendiri #sarapanpagi #makananbule #nasimerah # #nohealtyfood #homefood #instabaking #breakfast #sundaymorning #instadaily #justforfun


0

Roti Isi Sosis dan Nanas ... 👍👍😘😘 Ceritanya si krucil ribut laper terus tp bingung mau buat apa, ngacak-ngacak kulkas akhirnya ketemu sosis yang uda mau expired akhir bulan ini en selai nanas hasil buatan sendiri, alhasil nongol ide buat roti yang udah lama gak pernah buat-buat lg, kangen jg sih. Akhirnya langsung cari bahan temennya dan kebetulan ada semua....taaatatataaaaaa taraaaaaa tuinggg....jadilah roti isi sosis dan nanas....lumayan 1 resep jadinya banyak dari pada lumanyun 😁😁 setelah jadi langsung diserbu sama si krucil yang dari tadi sudah ngendus-ngendus bau roti 😄😄 seneng kalo jagoan doyan 👏🏻👏🏻 abaikan bentuknya 😂😂#yangpentingenak#baking#roti#rotisosis#rotinanas#bake


2

Nunggu magrib laparrr... gk bisa keluar cari mkn... yowes emmak bereaksi di dapur... taraaaaa... anggap aja kentang krispi😂😂😂
#yangpentingenak


0

Panas2 gini pasti segar dech minum es.Tapi lebih enak lagi minum minuman yg hangat sebagai penghilang haus dan gak haus2 lagi.karena itu kubikin wedang MILO.tapi gak akan nolak sih kalau dikasih ES KEPAL MILO😄
#bismilahirahmanirahim
#milo
#gelasbelimbing
#wedangmilo
#haus
#yangpentingenak
#Alhamdulillah😇😇


0

dalem hati sih degdegan, takut papannye roboh 😂



#jalanjalandulu #curugleuwihejo #yangpentingenak #explolerbogor #janganbaper


10

Percobaan bikin telor gulung versi admin granit..#bocelkayakgranitpecah#yangpentingenak#edibel#mengenyangkan#latepost


6

Ada yg lagi ujian..belajar sihh tp laper muluuu...ini ngemil malam mintanya Burger...bikin lahhh lbh sehat drpd nge GoFood...(lbh ngirit jg sihh😉) #lapermalam #belajaryangrajin #homemadeburger #burgeralaala #yangpentingenak #foodlovers


2

Banana NuGet tadi
Edisi ngalapke pisang yg sudah sangat matang
Mau digoreng pasti gak enak
#pisang#keju#coklat#
#campurcampur#
#yangpentingenak#
#masakanrumahan#


0

Late dinner made by me feat my hubby @frherdi88 .
.
. 🍚 Oriental fried rice with pineapple 🍤 Prawn Deep Fried 🥗 Sellery Oyster Sauce
#cookingathome #menualaalaresto #namanyadoang #yangpentingenak


0

Efek kenyang🍼susu gak lama makan🍴 lagi pizza 🍕 aye.. laper apa kelaperan yah kenzo 😅😄
.
.
.
#KenzoJulian #23monthyo #doyanmakan #masapertumbuhan #penggemukanbadan #makanterus #apaajahbisa #yangpentingenak


0

Spesial untukmu 😘😘mv y kak, pdhl requestnya hari kemarin,baru terealisasi mlm ini..
#bakwanjagung #tanpamicindanpenyedaprasa #bumbusederhana #yangpentingenak 😍


0

#Repost @evennachang with @get_repost
・・・
Cake kenarinya @mumuu_cake ueeeenaaak.... lembut banget. Terasa ringan, beda dengan cake yang lain.... Kalo makan lupa diri, nggak cukup sepotong 😋Mau mau & mau lagi 🤣
#yangpentingenak
#cakekenari
#lembutbanget
Thank u saayyyy @evennachang 😘😘😘


0

ada yang udah nyobain jajanan yang lagi viral satu ini? yap, es kepal milo! Seger banget nih siang siang panas gini 😍
Nama: Es Kepal Koboi
Alamat: Jl.Karang Anyar A sebrang Happy Salon
#eskepal #milo #eskepalmilo #yummy #seger #dessert #yukmakan #yukmakancom #yangpentingenak


1

Brunch at this time 3.20 PM?! 🙃
.
Emang keliatan rada2 aneh makan nasi padang + ayam kentucky 😅😅😅
.
Tapi ini enak lho bener deh! Andai aja di Mcd ada menu nasi padang, kan udah ada tuh nasi uduk 😂😂😂
.
#nasipadang #udangbalado #ayamkentucky #brunch🍴 #breakfastlunch #yangpentingbahagia #yangpentingenak #yangpentingkenyang #yangpentinghalal


0

Have a great weekend everybody...😊🙏 Enjoy our signature Sammich of Smoke BBQ Pulled Pork, with xtra crispy pork bacon and rmelted red cheddar cheese, and dont forget the caramelized onion and fresh coleslaw to goes together with it...😎🤘
.
📷 by @ocir07
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. #thefoodiemag #jakartahedon #ttmygy #starvingorstuffed #makanterusss #southjakarta #foodersmagz #placetogoandeat #jktinfood #porklover #pulledpork #pulledporksandwich #bintarokuliner #kulinerbintaro #kulinerjakartaselatan #bintarofoodies #kulinertangsel #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodndrink #wewantfoods #jakartaculinary #bacon #porksandwich #bbqpork #sandwichenak #gwstarving#urbanoutliving#whatsnewjakarta #kulinerjakartaselatan #kulinertangerangselatan


4

The end of the page