#zamannow

Instagram photos and videos

#muslimah#bandung#grosir#zamannow#gamissyar#pesta#gamis#ecer#online#monalisa#gamismurah#busui#gamisbandung#murahmeriah#murah#konveksi#wedding#gamisembos#gaun#suplayer#nyupe#gamispesta#syar#ekonomis#titaniumslik#kekinian#bisnisonline#paytren#paytreninaja#viral#casevivo#caseasus#caselenovo#caseiphone#caseoppo

Hashtags #zamannow for Instagram

HI zaman old dan HI zaman now,.
Diatas jembatan penyebrangan dan ditengah2 jalan yg dulunya ada jembatan penyebrangan,.
#zamandulu #zamannow #carfreedayjakarta

Hayooo siapa yg juga punya foto kayak kitaa..moment bersejarah nih..


0

Ada 3 jaminan orang yang berhijrah .

1. Orang yang berhijrah Allah jamin ketenangan dalam jiwanya. Kalau hati tenang keadaan seperti apapun tidak akan merasa berat menghadapinya.
.
Hijrah itu merubah keadaan yang mana dari keadaan yang buruk ke keadaan yang baik. Hijrah bukan identik dengan harus menggunakan kokoh atau cadar tapi hijrah bagaimana yang awalnya malas shalat jadi rajin shalat yang dulunya gak malu buat maksiat jadi malu kepada Allah untuk berbuat maksiat. .

2. Kemudian orang yang hijrah tidak akan kehilangan dunianya. Rezeki itu pasti, sudah diatur dan tidak akan tertukar. Surga yang belum jelas itu yang dicari. .

Seorang yang berhijrah kemudian ada ujian hidupnya susah jangan khawatir Allah ingin dulu kamu lebih dekat kepadanya dan hanya meminta pertolongan padanya. Disaat kamu bisa sabar dan hanya mengharapkan Allah disanalah Allah tunjukan kekuasaannya dan akan ada keajaiban dalam hidupmu. .
Allah akan ganti minimal 2 kali lipat dari apa yang hilang. .
3. Allah jamin kalau dia sedang berhijrah kearah yang baik niat lillahi ta'ala dan tiba wafat, maka setiap langkah menuju kepada kebaikan akan Allah beri 1 kebaikan dan akan masuk surga. .
.
Seperti kisah seorang yang fasik membunuh 100 dan bergerak untuk berubah sebelum sampai ketujuan maut sudah datang maka Allah ampuni dosanya dan Allah berikan surga untuknya. .
.
.
Kalau yang hijrah tidak ada ketenangan dalam
hatinya mungkin ada yang salah dalam hijrahnya.
.
Ayo perbaiki niat kembali.
Karena orang yang berhijrah pertama sekali Allah berikan ketenangan jiwa. .
.
Seperti kisah ashabul kahfi, Allah menyuruhnya berhijrah ke dalam gua meninggalkan kenikmatan dunia. .
Apakah dia merasa menderita? Tidak karena Apa Allah turunkan rahmat ketenangan jiwa didalam gua yang gelap dan sempit itu. .
.
Jangan takut, ayoo berubah
.
Matimu tak menunggu taubatmu.
Sebanyak apapun dosamu
Sebanyak apapun kesalahanmu
Karena rahmat Allah lebih besar dari murkanya.
.
.
@tahajud. Id
#peta

#dakwah #islam #hijrah #istiqomah #zamannow #anakmuda #cinta #ustadzkhalidbasalamah #ustadzabdulshomad #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat


2

ALHAMDULILLAH UNTUK REZEKI HARI INI..
YANG SERING NGE LIKE POSTINGAN2 SAYA & YG NIAT JOIN AZARIA, SAYA DOAKAN REZEKINYA SELALU NGALIIIR TERUS KAYAK AIR..
DAN JANGAN LUPA REZEKINYA DISISIHKAN SEBAGIAN UNTUK BERGABUNG DI BISNIS AZARIA BIAR REZEKINYA NAMBAH DERAS DAN BERKUALITAS.. Aamiin
More info/fix join klik 👉 bit.ly/tanyaazariadong
WA : 081212536969
#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow


2

Assalamu'alaikum wr wb
Bismillahirahmanirrahiim
Sebelum tidur saya Sedikit berbagi,, Semoga ini bisa membuka jalan kebaikan...Insya Allah
👇
Pada suatu acara seminar yang dihadiri oleh sekitar 50 peserta.
Tiba-tiba sang motivator berhenti berkata-kata dan mulai memberikan balon kepada masing-masing peserta.
Dan kepada mereka masing-masing diminta untuk menulis namanya di balon-balon tersebut dengan menggunakan spidol.

Kemudian semua balon dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam ruangan lain.
Sekarang semua peserta disuruh masuk ke ruangan itu dan diminta untuk menemukan balon yang telah tertulis nama mereka.

Dan hanya diberi waktu 5 menit, semua orang panik mencari nama mereka, bertabrakan satu sama lain, mendorong dan berebut dengan orang lain disekitarnya sehingga terjadi kekacauan.

Waktu 5 menit sudah usai, tidak ada seorangpun yang bisa menemukan balon mereka sendiri.

Lalu di waktu berikutnya sang motivator meminta kepada peserta untuk secara acak mengambil sembarang balon dan memberikannya kepada orang yang namanya tertulis di atasnya.
Dalam beberapa menit semua orang punya balon dengan nama mereka sendiri.

Akhirnya sang motivator berkata :
Kejadian yang baru terjadi ini mirip dan sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari.
Semua orang sibuk mencari kebahagiaan untuk diri sendiri.

Mirip dengan mencari balon mereka sendiri dan banyak yang gagal.
Mereka baru berhasil mendapatkannya ketika mereka memberikan kebahagiaan kepada orang lain.
Mirip dengan memberikan balon tadi kepada pemiliknya.

Kebahagiaan kita terletak pada kebahagiaan orang lain.
Beri kebahagiaan kepada orang lain, maka anda akan mendapatkan kebahagiaan anda sendiri.

ingin jadi bagian mereka yg bisa Sukses Sama2,
Informai & regisgrasi
Wa : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow


0

You don’t want to always like the wind, because the wind cool can also turn out to be the cause of the disaster. But be like plants rice, the more mature increasingly down. The point stays humble.

#likeforlike #like4follow #likeforfollow #like #likeforlikeback #followers #follow4followback #instafollow #followalways #zamannow #hitskekinian #boy #menwithstreetstyle #mensfashion


0

KOMISI AZARIA ITU DIBAYAR HARIAN
artinya.. Hari ini kita jual prodaknya sama aja
Hari ini kita daftarkan anggota baru
Hari ini juga kita terima komisi nya

Jika kita hari ini kita daftarkan 1 orang
Maka komisi kita 1x 1.000.000 =1.000.000
Jika hari ini kita daftarkan 10 anggota baru
Maka komisi kita 10x 1.000.000 =10.000.000
Dibayar hari itu juga, proses 1x24 jam

Woowww😱😱😱Amazing

Mau???
WA : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow


0

Allah SWT berfirman:

وَالَّذِيْنَ تَبَوَّؤُ الدَّارَ وَالْاِيْمَانَ مِنْ قَبْلِهِمْ يُحِبُّوْنَ مَنْ هَاجَرَ اِلَيْهِمْ وَلَا يَجِدُوْنَ فِيْ صُدُوْرِهِمْ حَاجَةً مِّمَّاۤ اُوْتُوْا وَيُـؤْثِرُوْنَ عَلٰۤى اَنْفُسِهِمْ وَلَوْ كَانَ بِهِمْ خَصَاصَةٌ ۗ ۗ وَمَنْ يُّوْقَ شُحَّ نَـفْسِهٖ فَاُولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ
wallaziina tabawwa`ud-daaro wal-iimaana ming qoblihim yuhibbuuna man haajaro ilaihim wa laa yajiduuna fii shuduurihim haajatam mimmaaa uutuu wa yu`siruuna 'alaaa anfusihim walau kaana bihim khoshooshoh, wa may yuuqo syuhha nafsihii fa ulaaa`ika humul-muflihuun "Dan orang-orang (Ansar) yang telah menempati Kota Madinah dan telah beriman sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka mencintai orang yang berhijrah ke tempat mereka. Dan mereka tidak menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (Muhajirin) atas dirinya sendiri, meskipun mereka juga memerlukan. Dan siapa yang dijaga dirinya dari kekikiran, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung."
(QS. Al-Hasyr 59: Ayat 9). Allah SWT berfirman:

وَالَّذِيْنَ جَآءُوْ مِنْۢ بَعْدِهِمْ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا اغْفِرْ لَـنَا وَلِاِخْوَانِنَا الَّذِيْنَ سَبَقُوْنَا بِالْاِيْمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِيْ قُلُوْبِنَا غِلًّا لِّلَّذِيْنَ اٰمَنُوْا رَبَّنَاۤ اِنَّكَ رَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ
wallaziina jaaa`uu mim ba'dihim yaquuluuna robbanaghfir lanaa wa li`ikhwaaninallaziina sabaquunaa bil-iimaani wa laa taj'al fii quluubinaa ghillal lillaziina aamanuu robbanaaa innaka ro`uufur rohiim "Dan orang-orang yang datang sesudah mereka (Muhajirin dan Ansar), mereka berdoa, Ya Tuhan kami, ampunilah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dahulu dari kami, dan janganlah Engkau tanamkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman. Ya Tuhan kami, sungguh, Engkau Maha Penyantun, Maha Penyayang."
(QS. Al-Hasyr 59: Ayat 10)

#peta #dakwah #islam #sunnah #damai #hijrah #istiqomah #pecintatahajud #tahajud.id #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzabdulshomad #ustadzkhalidbasalamah #zamannow #anakmuda #perubahan


0

Irin Indonesian Idol Aja pake masa kamu Engga?? 😊

Product BB Cream Japan terbaik!! dipakai hampir semua beauty vlogger dan artis-artis loh
Bb Cream Glowing sesuai warna kulit kamu girls!
Membuat muka tampak lebih cerah, sehat, dan Kece!
CANTIK kalian lebih terlihat NATURAL! .
.
Fungsi:
1. SPF 20 bagus untuk perlindungan kulit
2. Regenerasi kulit mati
3. Menghilangkan Flek
- PINK : untuk kulit Cerah
- GOLD : untuk kulit Kuning Langsat
- Silver : untuk kulit Putih
.
.

WA : 0813-9888-3586
Shopee: www.shopee.co.id/neo_kosmetik
Tokopedia: www.tokopedia.com/neokosmetik .
.
#bbcream
#bbcreammurah
#espoleur
#japan
#zamannow
#bbcreamdaiso
#pengiriman
#aman
#originally
#freeongkir
#seluruhindonesia
#instabeauty
#beautyvlogger


1

#UYM Ibadahnya yang lagi susah? Lagi sulit? Lagi bermasalah? Lagi punya problem? Lagi banyak beban? Lagi hina? Lagi kurang? Lagi ga ada duit? Lagi gagal? Lagi ga menang? Lagi ga juara? Lagi sakit? Lagi sedih? Lagi keilangan? Lagi dijatoin orang? Lagi dijahatin orang? Lagi direndahin orang? Lagi diabisin orang? Lagi difitnahin orang? Lagi dicaci orang? Lagi ada yang bikin sebel ati? Lagi ada yang musingin kepala? Lagi ada yang nyewotin? Lagi eneg, sebel, marah, kecewa? Sama orang?
.
.
Apa ibadahnya saat menghadapi itu semua? Atau lagi ngalamin itu semua?
.
.
Ibadahnya adalah sabar, ikhlas, ridho, syukur.
.
.
Manfaatin sebaik2nya, agar bisa lolos dg disebut oleh Allah sebagai yang sabar, yang ikhlas, yang ridho, yang syukur. Dan spy Allah bersama kita trs, menemani kita, dan agar berasa iman islam, sebab semua keadaan itu...
.
.
Bismillaah walhamdulillaah
---
---
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren:
☎️ 081314999102.
Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia
🗨️ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
Kunjungi Group & Page kami:
👉 http://bit.ly/2sCY0Fv
👉 http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja
#eMoney
#Networking
#BisnisOnline
#StartUp
#HalalMUI
#MediaOnline
#BisnisSyariah
@mukhlis_paytrenesia
#makassar
#bekasi
#karawang
#palembang
#ConnectingYourLife
#Digital
#Fintech
#Syariah
#multypaymentgateway
#multypayment
#Informatika
#Komunikasi
#Internet
#Cashless
#eCommerce
#Marketting
#marketplace
#ZamanNow
#PayTrenIndonesia


0

Bismillah
Bagi Anda yang benar-benar ingin memulai bisnis Saya sarankan gunakan Aplikasi Paytren sekarang juga dan dapatkan PENGHASILAN tambahan JUTAAN hingga PULUHHAN JUTA Rupiah setiap mingggunya
Untuk lebih lanjut silahkan hubungi Admin Pendaftaran Aplikasi Paytren melalaui Whatsapp 085729782538 atau klik di bio👉 bit.ly/Daftarpaytrenbosskuh

#paytrenindonesia
#testimonipaytren
#loker
#zamannow
#viral
#bisnis
#uym
#fintech
#ekonomisyariah
#indonesiabanget
#kaummilenial
#paytrenacademy
#hpcanggih
#nikahmuda
#nikahkaya
#hijrah
#takutpacaran
#beraninikah
#halal


0

#repost @paytrenasetmanajemen Fund Fact Sheet Reksadana Syariah atau Laporan Pengelolaan Reksadana Syariah. Dikeluarkan oleh PT PayTren Aset Manajemen (PAM) secara rutin setiap bulan.
.
Kinerja atau imbal hasil reksadana SAFA PAM sejak awal dikelola akhir bulan Oktober 2018, mencapai 2.81% di atas imbal hasil reksadana yang sejenis dengan SAFA di Indonesia, yaitu ISMM 2.23%
.
Imbal hasil FALAH PAM, walau masih minus (-15.64.01%) tetap masih lebih tinggi dari pembandingnya yaitu Jakarta Islamic Indeks, yang masih minus (-17.57%).
.
Saat kinerja reksadana saham syariah minus, waktunya untuk membeli di harga diskon atau murah.
.
Imbal hasil Reksadana DaQu, walau baru sebentar dikelola (1 Agt s/d 31 Oktober 2018) sudah mencapai 0.76% jauh di atas jika dibandingkan dengan kinerja reksadana sejenis (ISB) yang masih minus (-2.61%)
---
---
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren:
☎️ 081314999102.
Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia
🗨️ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
Kunjungi Group & Page kami:
👉 http://bit.ly/2sCY0Fv
👉 http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja
#eMoney
#Networking
#BisnisOnline
#StartUp
#HalalMUI
#MediaOnline
#BisnisSyariah
@mukhlis_paytrenesia
#makassar
#bekasi
#karawang
#palembang
#ConnectingYourLife
#Digital
#Fintech
#Syariah
#multypaymentgateway
#multypayment
#Informatika
#Komunikasi
#Internet
#Cashless
#eCommerce
#Marketting
#marketplace
#ZamanNow
#PayTrenIndonesia
#PayTrenAcademy


2

Mau bikin case couple keren barang pasangan atau sahabat mu?? @crazzystore.id tempatnya!!! 🤗
..
Harga termurah cuma 185.000 loh !!!
..
Untuk info & pemesanan : Wa : 087780653265 atau Line : @rkn6385f

#case #casemurah #casehp #casetangerang #casesamsung #casevivo #caseoppo #caseiphone #caselenovo #caseasus #tangeranginfo #abouttng #ciledug #crazzystore #hardcase #hardcasekeren #hardcasemurah #kekinian #zamannow #couplecase


1

Mau bikin case couple keren barang pasangan atau sahabat mu?? @crazzystore.id tempatnya!!! 🤗
..
Harga termurah cuma 185.000 loh !!!
..
Untuk info & pemesanan : Wa : 087780653265 atau Line : @rkn6385f

#case #casemurah #casehp #casetangerang #casesamsung #casevivo #caseoppo #caseiphone #caselenovo #caseasus #tangeranginfo #abouttng #ciledug #crazzystore #hardcase #hardcasekeren #hardcasemurah #kekinian #zamannow #couplecase


0