Abraham "KALEB"@abrahamkaleb26

SINCE 19-94
=Torchbearer of Christ's Love=
#salingmengingatkanyaa :D

52 posts 636 followers 379 following

"Kekuatan lo tersembunyi saat lo mulai berfikir lo lemah"
>>hanya ingin mengingatkan lo itu KUAT karena PENCIPTA lo KUAT, gak ada alasan untuk menganggap diri lo lemah, kalau lo yakin PENCIPTA lo lebih kuat dari siapapun dan apapun<<
.
.
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
#daily #devotion #instagram #renungan #saatteduh #indonesia #youth #strong #keeppray #loved #gitu #nganu #textgram #unsplash #like4like #qotd #instaquote #goodnewsfeed #inspiration #motivation #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #morning #vibes


0

James 4:6 (NET) But he gives greater grace. Therefore it says, “God opposes the proud, but he gives grace to the humble.”
.
MERENDAHKAN DIRI BUKAN BERARTI RENDAHAN, JUSTRU DIKASIHI TUHAN.
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
#daily #devotion #meme #christian #instagram #renungan #indonesia #youth #keep #humble #verseoftheday #james #loved #gitu #nganu #textgram #like4like #qotd #instaquote #goodnewsfeed #inspiration #motivation #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #morning #vibes


0

Tetap kuat bukan berarti mengabaikan bahwa kita memliki kelemahan.
Sadar kalau kita memiliki kelemahan, lalu akui dihadapan sang PENCIPTA, maka DIA akan bebas menyempurnakan kekuatan yang daripada-Nya di dalam kita, karena Roh yang ada di dalam kita berasal dari-Nya.
Lo kuat, karena roh Allah di dalam lo, bukan karena usaha lo untuk kuat. Sekuat apapun lo berusaha kuat lo tetap lemah, tapi selemah apapun lo asal lo sadari dan mengakui hanya PENCIPTA lo yang kuat, lo akan dikuatkan!
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
.
#dailydevotion #meme #christian #instagram #renungan #indonesia #youth #keep #strong #love #loved #gitu #nganu #textgram #like4like #qotd #instaquote #saatteduh #goodnewsfeed #inspiration #motivation #inspirasi #reminder #purple #quote #menjadiutuhdanasli #sampulkristen #motivasikristen


3

Tuhan beserta mu, pak gembala, mentor dan abang yang luar biasa!!
Selamat ulang Tahun~"~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#happybirthday #godbless #pastor


0

Lo akan mengalami Tuhan yang tak terbatas, saat dikepala lo memeluk agama, mendalami ajaran-ajarannya karena persoalan ingin mengenal-Nya.
Kenali dan alami pencipta mu!
.
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
#devotion #meme #christian #instagram #renungan #youth #gitu #nganu #textgram #qotd #goodnewsfeed #indonesia #inspiration #inspirasi #reminder #quote #religion #meme #menjadiutuhdanasli #close #agama


4

Saat lo ambil keputusan untuk mengasihi, suasana hati dan keadaan akan mengikuti, tapi saat lo menunggu suasana hati dan keadaan, mengasihi tidak akan pernah terjadi.
-I love you-
.
#salingmengingatkanyaa
.
.
#devotion #meme #christian #verse #renungan #indonesia #youth #kasih #love #loved #gitu #nganu #textgram #qotd #goodnewsfeed #inspiration #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #sampulkristen #motivasikristen


2

Lo spesial karena nafas lo langsung berasal dari-Nya. Gak ada yang bisa memberi seperti apa yang PENCIPTA/TUHAN/BAPAK lo lakukan!
.
gue sih anak-Nya, lo gimana?
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
#devotion #meme #christian #son #renungan #indonesia #youth #gitu #nganu #textgram #qotd #happymonday #goodnewsfeed #inspiration #inspirasi #jesus #reminder #quote #special #menjadiutuhdanasli #thankgod #sampulkristen #motivasikristen


0

Lo serupa dan segambar dengan-Nya! .
.
Lo berharga, lo disayang, lo penuh kasih, lo orang yang sukacita, lo orang yang sabar, lo orang yang penuh damai, lo orang yang lemah lembut, lo setia, lo murah hati, lo mampu menguasai diri lo, karena lo sebenarnya bukanlah apa kata hati lo tentang lo, tapi lo adalah, apa yang PENCIPTA lo katakan tentang lo.
Lo adalah ciptaan-Nya yang paling mulia.
>Lo adalah anak-Nya!! Gak ada standart untuk jadi anak, anak ya anak, bukan karena lo melakukan sesuatu lo diangkat jadi anak-Nya, tapi memang dari awal lo diciptakan serupa dan segambar dengan-Nya, so lo itu anaknya! <
.
.
"Jangan dengar apa kata hati lo, cari tau apa kata PENCIPTA lo tentang lo"
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
#devotion #meme #christian #anak #son #renungan #indonesia #youth #gitu #nganu #textgram #qotd #sore #renungankristen #goodnewsfeed #inspiration #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #sampulkristen #motivasikristen

Jakarta
2

"Tuhan gak terusir saat lo mengecewakan-Nya. Tuhan terusir kalau lo (gue) memberontak dan menggantikan posisi-Nya di hati lo!"
.
Namanya juga Tuhan, pasti Dia kebal sama yang namanya kekecewaan, Dia juga paham manusia seperti apa, jadi saat kita melakukan hal yang menurut kita mengecewakan-Nya Dia tidak akan pergi meninggalkan kita karena kita tidak sesuai apa mau-Nya, tapi dia akan terus mendampingi dan membimbing kita umat-Nya ((selama kita mau berserah)).
.
Akan tetapi Tuhan juga akan diam bahkan pergi, saat kita memberontak kepadan-Nya menghujat-Nya, terlebih ketika kita menggantikan posisi-Nya di hati kita, karena kita tidak bisa menyembah kepada dua tuan sekaligus. >Selama kita sadar siapa kita percayalah Tuhan menanti kita datang dengan segala kelemahan kita dan percaya penuh kepada-Nya, Dia akan menyambut kita dengan suka cita bahkan memuliakan kita, karena kita anak-Nya yang sangat Ia rindukan dan kasihi.
#salingmengingatkanyaa
.
#devotion #meme #christian #sonofgod #renungan #indonesia #youth #kidzjamannow #gitu #nganu #textgram #qotd #instagram #goodnewsfeed #inspiration #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #morning #sampulkristen #motivasikristen


0

"Tuhan mau lo apa adanya, iblis mau lo jadi apa maunya."
Tuhan gue seneng gue apa adanya dihadapan-Nya. Saat gue datang mengangkat tangan dengan kerendahan hati, dengan segala kelemahan serta apa adanya gue sebagai mahkluk ciptaan-Nya, Dia akan turun tangan untuk mengangkat gue dengan kekuatan-Nya. "Therefore, i will most happily boast about my weaknesses, so that christ's power may rest on me."
.
Sedangkan iblis suka gue jadi apa maunya dia, dia suka kalau gue gak tau siapa gue sebenarnya dan membuat gue percaya kalau gue adalah seperti apa yang dia bilang.
Seperti ular di taman eden yang mengatakan "sekali-sekali kamu tidak akan mati", padahal Tuhan berkata "nanti kamu mati" dalam hal memakan buah yang ada ditengah-tengah taman.
.
Gue mau apa adanya seperti sebagaimana mulanya dan mestinya Tuhan gue menciptakan gue, bukan seperti maunya si iblis!
#salingmengingatkanyaa
.
#devotion #meme #christian #verse #renungan #indonesia #youth #gitu #nganu #textgram #qotd #goodnewsfeed #inspiration #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #sampulkristen #motivasikristen


1

"AKU ADA MAKA AKU BERDOA"
1 tesalonika 5:17 -
TETAPLAH BERDOA.
Tuhan gue ciptain gue, dan gue tau gue ciptaan maka gue harus terus komunikasi sama DIA dengan berdoa. Tuhan gue gak nunggu gue berdoa baru gue dianggap ada, DIA cuma nunggu gue tau dan sadar kalo gue butuh DIA, dengan gue berdoa menunjukan bahwa gue sadar gue ciptaan. Kalau sadar gak boleh ngambek, marah, kecewa, malu, gue punya PENCIPTA yang jauh lebih besar dan kuat dari semua itu. Jadi, tetaplah BERDOA bro/sist, DIA lagi nunggu untuk memberitahu kita banyak hal yang gak terduga.
.
#salingmengingatkanyaa
.
#devotion #meme #christian #verse #renungan #indonesia #youth #gitu #textgram #instagram #goodnewsfeed #inspiration #share #inspirasi #reminder #quote #qotd #gitu #nganu #menjadiutuhdanasli #tgif #pray #constan #sampulkristen #motivasikristen


0

WARNING!!
-Iblis nyerang, dengan mengubah FOKUS kita. Ketika lo lagi berusaha mengenal pencipta lo lebih dekat, pasti iblis ganggu dengan mengalihkan FOKUS lo kepada masalah-masalah disekitar lo sampai akhirnya lo lupa, kalau lo sedang mendekatkan diri kepada pencipta lo.
.
Jangan mau di alihkan, kita sama-sama berjuang untuk mendekatkan diri kepada pencipta kita agar kita tau siapa dan untuk apa sebenarnya kita diciptakan.
.
Hanya ingin memberi tau bagi yang belum tau dan mengingatkan bagi yang sedang lupa ((termasuk gue)).
.
.
#salingmengingatkanyaa
#devotion #focus #christianquotes #warning #renungan #indonesia #preach #youth #kitatidaksamakitakerjasama #menjadiutuhdanasli #gitu #nganu #textgram #teamjesus #inspirasi #young #free #words #tuesday #qotd #instagram #iblis #hot #sharing #share #repost


1

Melayani pekerjaan Tuhan ((dalam setiap hal yang kita kerjakan sekarang)), biarkan roh kudus yang berkarya bukan kita!
Tujuannya:
1 Samuel 17:47 (KJ2000) And all this assembly shall know that the LORD saves not with sword and spear: for the battle is the LORD's, and he will give you into our hands.
.
Hanya ingin Memberi tau yang belum tau dan Mengingatkan buat yang suka lupa ((termasuk gue))
.
#salingmengingatkanyaa
#devotion #christianquotes #christian #renungan #indonesia #ministry #youth #perenungangue #verse #menjadiutuhdanasli #gitu #nganu #textgram #goodnewsfeed #inspiration #inspirasi #reminder #warungsatekamu #keselamatanku #qotd #statement #servant #church #sharing #photo #sampulkristen #motivasikristen


8

Gue mau memberi tau bagi yang belum tau, dan mengingatkan ((termasuk diri gue)) bagi yang suka lupa, bahwa ada satu pribadi yang sudah mempercayai lo, sebelum lo percaya sama dia, dan itu Tuhan yang menciptakan lo.
.
Kenapa lo punya alesan untuk gak percaya diri, bahkan gak percaya Tuhan yang menciptakan lo? Padahal lo masih sangat dipercaya oleh-Nya, BUKTINYA LO MASIH DIIZINKAN BERKELIARAN DIBUMI UNTUK JADI SAKSI-NYA. LO BELUM DIPANGGIL PULANG. NAFAS, HIDUP LO SAMPE DETIK LO BISA BACA INI, ITU KARENA TUHAN PERCYA BANGET SAMA LO!
-Do your best, because God trust you-
.
#salingmengingatkanyaa
#devotion #meme #christian #theology #renungan #indonesia
#moveon #growingup #youth #perenungangue #menjadiutuhdanasli #gitu #nganu #textgram #goodnews #inspiration #inspirasi #reminder #quote #qotd #statement #iman #instagram #goodvibes #sharing #standupkristen #photo #sampulkristen #motivasikristen


2

Kalau lo percaya PENCIPTA lo MAHA TAHU dan MAHA KUASA, kenapa saat lo dalam masa sukar dalam hidup, lo masih mikir lo sedang diuji?
Ngapain DIA nguji kalau DIA udah tau hasilnya?
.
DIA hanya ingin membuktikan kepada dunia bahwa IMAN kita ciptaan-Nya adalah IMAN yang BENAR!
.
Saat PENCIPTA kita mengizinkan hal-hal yang menurut kita "tidak enak" DIA tidak sembarangan mengizinkan, DIA PERCAYA DAN YAKIN penuh kalau kita mampu melewatinya sehingga kita menjadi PEMBUKTIAN-NYA di dunia ini.
.
*persoalannya kita sebagai ciptaan sering meragukan diri karena situasi dan kondisi sedangkan "Tuhan tidak melihat situasi dan kondisi melainkan kesungguhan hati"
.
Karena keterbatasan kita sebagai manusia kita tidak bisa mengingat hal ini sekejap, hal ini harus melalui proses dan bantuan dari sesama kita manusia maka dari itu
#salingmengingatkanyaa
.
.
.
.
.
#devotion #meme #christian #theology #renungan #indonesia #youth #perenungangue #menjadiutuhdanasli #gitu #nganu #textgram #goodnews #inspiration #inspirasi #reminder #quote #qotd #statement #iman #instagram #goodvibes #instaquote #sharing #repost #photo #sampulkristen #motivasikristen


0

To GOD be the GLORY!
Dapet pujian, kasih ke Tuhan. Orang berkata buruk tentang kita, introspeksi diri, terus jangan terpuruk, lo bukan diri lo kalau lo kalah sama apa yang orang bilang. Lo adalah apa yang Tuhan bilang!
.
.
#salingmengingatkanyaa
#inspiration #instaphoto #pic #instaquote #dailyquotes #daily #quote #qotd #meme #goodvibes #motivation #like4like #artwork #instagood
#devotion #meme #christian #renungan #indonesia #youth #gitu #instagram #textgram #goodnews #sampulkristen #motivasikristen #inspiration #keselamatanku #warungsatekamu #nganu
#menjadiutuhdanasli


2

Keseringan kita memikirkan bagaimana memperbaiki hidup kita agar terlihat baik, tapi sebaiknya kita saling mengingatkan agar tidak sibuk membuat diri kita baik kelihatannya, melainkan mengejar perkenanan Tuhan.
.
.
.
Karena pertobatan bukan muncul saat kita merubah kebiasaan buruk kita menjadi kebiasaan baik, tapi pertobatan muncul saat kita tahu kita sering melakukan hal buruk yang tidak berkenan kepada-Nya lalu kita beruasaha mengejar perkenanan-Nya dengan mengarahkan diri untuk mengenal dan mendekat kepada-Nya lebih lagi.
.
.
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
.
#devotion #meme #christian #verse #renungan #indonesia #youth #gitu #textgram #indonesia #instagram #berkenan #goodnews #inspiration #inspirasi #sampulkristen #motivasikristen #reminder #qotd #quote #oh #saatteduh #dailydevotion


2

Proverbs 17:22 (NKJV) A merry heart does good, like medicine, But a broken spirit dries the bones.
.
.
situasi yang tidak baik, tidak menyenangkan, tidak sesuai apa yang kita harapkan, tidak boleh merusak suasana hati kita karena hati yang gembira adalah obat yang mampu membuat semua hal negatif disekitar kita kalah!
Lawan hal negatif yang menyerangmu dengan SENYUMAN yang terpancar karena hatimu yang gembira. Semua "musuh" akan bingung ingin menyerang-mu dalam hal apa lagi. Selamat bergembira.
.
.
#salingmengingatkanyaa
#inspiration #instaphoto #pic #instaquote #dailyquotes #daily #edit #quote #meme #goodvibes #motivation #like4like #instagram #artwork #instagood #textgram #girl #typography #gitu #godbless #thankful #quote #my #photo #smile #beauty


13

LAMPUNG!
.
.
.
.
.
.
Thank God!


1

My sin was great,
Your love was greater
What could separate us now

What a wonderful Name it is
The Name of JESUS Christ my King
((What a beautiful Name))
.
.
.
.
.
.
#whatabeautifulname #vibe #thankgod #home #family #menjadiutuhdanasli #muda #mudauntukindonesia #photo #worship #blessed #singing #jesusloveus


3

It's extravagant, it doesn't make sense
We'll never comprehend, the way YOU love us
It's unthinkable, only heaven knows
Just how far You'd go, to say YOU love us.
((EXTRAVAGANT))
.
.
.
.
.
.
#extravagant #vibe #thankgod #home #family #muda #mudauntukindonesia #photo #worship #blessed #jesusloveus


1

Kadang kita sebagai mahkluk ciptaan lupa diri, kita menaruh mood kita pada situasi sekeliling sekarang. Baiknya sih kita taruh mood kita kepada Dia yang menciptakan kita, namanya juga pencipta, ya cuma Dia yang mampu mengubah mood kita broo~sist, bukan keadaan sekeliling!
.
.
-lemahnya kita suka kebawa situasi dan kondisi yang kurang kondusif, itu gunanya ada orang lain supaya kita bisa saling mengingatkan biar gak terlalu jauh terbawa "sikon"-
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
.
#devotion #meme #christian #renungan #indonesia #youth #gitu #textgram #goodnews #inspiration #instagram #inspirasi #sampulkristen #motivasikristen #standupkristen #reminder #quote #qotd
#motivationalquotes #semangat


6

#salingmengingatkanyaa
.
.
Mending mengingatkan biar sama-sama sehat daripada sakit sendiri-sendiri,
Sakit aja kok pelit 😂😂
((SukaMenghakimiitupenyakitloh))
.
.
.
.
#motivation #quote #inspiration #no #gossip #judge #renungan #gitu #remind #love


2

Yakobus 5:15-16 (TB) -Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.
-Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.
.
.
Saat kita berani mengakui kesalahan kita kepada sesama, dan mau saling mendoakan, kita akan membuat satu sama lain:
1. Sembuh
2. Diampuni, bahkan
3. Diselamatkan
Keren banget kan!!!
Bukan soal lemah atau kuatnya kita, tapi seberapa relanya hati kita merendah.
Sisanya urusan sembuh atau tidak secara langsung itu urusan Tuhan, yang penting tugas kita sebagai mahkluk sosial yang SALING MEMBUTUHKAN sudah selesai.
"Yang perlu dikejar bukan sembuhnya, tapi keselamatan bagi jiwa kita".
Yuk saling mengingatkan supaya gak ada yang ketinggalan, supaya semua bisa selamat, dan sadar siapa dirinya sebenarnya👊😉🙏
.
.
.
#salingmengingatkanyaa
.
.
#devotion #meme #christian #verse #renungan #indonesia #youth #gitu #textgram #goodnews #inspiration #inspirasi #reminder #quote #menjadiutuhdanasli #sampulkristen #motivasikristen


3

FACE it till you make it, not FAKE it!
.
WARRIOR : Bertarung, saat gagal mau coba lagi, saat jatuh berani bangkit lagi (face it).
WORRIER : Takut, khawatir akan apa yg akan terjadi nantinya maka sering menutupi, memalsukan identitas dirinya untuk diterima bahkan untuk mendapatkan sesuatu (fake it).
.
Be a warrior not a worrier, karena kekuatan untuk BANGKIT datangnya SELALU dari TUHAN, dan kekhawatiran BUKAN.
.
.
.
.
.
#salingmengingatkanyaa


3

Selamat 17th @ebenhaezerqlyon !
Makin deket sama Tuhan yee~ GOD IS WITH YOU ALWAYS.
*Eben-Haezer : "sampai disini TUHAN menolong kita"
Note : ~keep life simple~
.
.
.
.
.
#happybirthday #17th #godbless


6

Jangan lupa SENYUM.
#salingmengingatkanyaa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 : @tirzamaharani


2

I know i still make mistake but YOU have new mercy for me every day, YOUR LOVE NEVER FAILS!
.
.
.
.
.
THANK YOU JESUS :)
.
.
Mau kita sehancur apapun, kasih-Nya tidak akan pernah menolak kita. Sekalipun dimata manusia kita tidak pantas buat dianggap anak, Dia tetap Bapa yang penuh kasih, Bapa yang perduli, Bapa yang menerima apapun kondisi anak-Nya.
.
Jadi jangan sampai kita meninggalkan dunia ini sebelum mengenal satu pribadi yang memiliki kasih super seperti ini!! .
Buat yang merasa sudah kenal, jangan sampai kita nikmatin kasih super-Nya ini sendiri, bagiin ke orang-orang yang kita kasihi, karena TUGAS kita untuk saling MENGASIHI dengan MENGINGATKAN satu sama lain! >Jesus love never fails and your love too<
.
.
#salingmengingatkanyaa #jesus #love #never #fails #siluet #photo #jump #son #thankgod #happysunday


2

Acts 1:7-8 (KJ2000) And he said unto them, It is not for you to know the times or the seasons, which the Father has put in his own power.
But you shall receive power, after the Holy Spirit has come upon you: and you shall be witnesses unto me both in Jerusalem, and in all Judea, and in Samaria, and unto the uttermost part of the earth.
.
.
.
kita gak perlu pusingin surga/neraka, tugas kita adalah jadi saksi, saling mengasihi, saling menguatkan dan saling MENGINGATKAN. Asal kita memang dari sana, bukan dari dunia yang fana ini. Dengan kita melakukan tugas kita sebagai saksi-Nya, kita akan bikin banyak orang sadar bahwa mereka juga bukan berasal dari dunia fana ini. Pada dasarnya manusia diciptakan untuk kekekalan makanya gak mungkin kita berasal dari dunia yang tidak menjanjikan kekekalan.
.
.
.
.
.
.
.
#salingmengingatkanyaa


1