ASLI_Masako@asli_masako

241 posts 16,978 followers 0 following

ASLI_Masako

Masak Ikan Ala Masako yuk, Moms! Tongkol Tumis Buncis Masako! Nikmat dan sehatnya tongkol yang banyak mengandung Omega 3 dikombinasikan dengan buncis yang bisa membantu menurunkan kadar kolesterol, dan ditambah Masako Rasa Ayam bakal bikin makan bareng keluarga jadi lain dari biasanya! Yuk, coba resepnya Moms!
#JumatLezatMasako


0

ASLI_Masako

Mau masak sederhana tapi rasanya luar biasa? Masak #DadarMasako dong Moms! Lezat, bergizi dan #EnaknyaTiapHari. Yuk beralih ke #DadarMasako sekarang Moms.


0

ASLI_Masako

Si kecil udah mulai betah bantuin masak di dapur Moms? Kalau udah, berarti udah mulai bisa diajak belanja bareng juga tuh Moms buat keperluan dapur. Selain bisa belajar bersosialisasi dan bikin si kecil makin dekat dengan orang tuanya, berbelanja juga bisa Moms manfaatkan untuk ngenalin si kecil dengan fungsi uang. Sekalian juga ajarkan disiplin ya Moms dengan cara membayar dulu barang belanjaannya sebelum dibuka atau dimakan.


0

ASLI_Masako

Ga lengkap rasanya ya Moms kalau makan ga pake Nasi. Yuk, bikin #NasiMasako yang istimewa dengan kaldu ayam seperti buatan di rumah! Langsung lihat resepnya di highlight Instagram @ASLi_Masako Moms!


1

ASLI_Masako

Ketelitian dan fokus itu penting waktu memasak Moms! Kalau ga fokus, bisa-bisa masakan jadi lain rasanya. Untung ada Masako yang tetap bisa bikin masakan Moms semua jadi istimewa. Temukan perbedaan dari dua foto ini yuk, Moms! Jawab di kolom komentar pakai #FunGamesMasako yaa


38

ASLI_Masako

Selamat jalan Bapak B.J. Habibie. Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi anak Indonesia untuk terus mengejar mimpi, cita-cita, dan berbakti pada negeri.
#ripbjhabibie #bjhabibie


0

ASLI_Masako

Bikin masakan yang praktis tapi lezat tiada tara yuk, Moms! Masak #DadarMasako ! Masako, kaldu ayam dengan daging berkualitas, bumbu dan rempah pilihan bakalan bikin telor dadar Moms semua jadi makin istimewa


1

ASLI_Masako

Kabar gembira untuk Moms yang suka masak sayur bayam di rumah! Ga cuma bisa mengurangi radang, lebih hebat lagi, sayur bayam bisa ngurangin pemicu serangan jantung. Semua itu karena tingginya kandungan folat pada bayam, Mom, jadi, kandungan folat-nya bisa menekan homosistein yang kalau tinggi kadarnya, bisa menyebabkan serangan jantung. Yuk, lebih sering makan bayam!


3

ASLI_Masako

Moms biasa masak sayur bayam yang ditumis atau direbus? Kali ini kita bikin sayur bayam yang dipanggang, yuk! Bayam Panggang Masako! Selain sayur bayam, ada kentang dan jagung manisnya juga lho Moms. Pokoknya seimbang deh antara protein dan karbohidratnya, apalagi ditambah Masako Rasa Ayam, waaah istimewa Moms!
#JumatLezatMasako


4

ASLI_Masako

Moms, sebelum masak kentang biasanya dikupas dulu atau direbus dulu? Ternyata kalau dikupas dulu sebelum direbus, kandungan proteinnya bisa berkurang setengah gram lho, Moms! Coba deh Moms, beri garis melingkari kentang dengan pisau, rebus kentangnya sampai matang, terus rendam di air dingin selama 10 detik deh. Kentang bakal jadi gampang dikupas, ga perlu pakai alat dan ga kehilangan proteinnya!


3

ASLI_Masako

Mau rasa nasinya tambah nikmat, Moms? Yuk, beralih ke #NasiMasako! Bikinnya gampang, cocok dimakan pakai lauk apa aja, dan #EnaknyaTiapHari ! Ga bakalan bosen deh Moms makan #NasiMasako! Ikutin resepnya di highlight Instagram @ASLI_Masako ya Moms


2

ASLI_Masako

Wah, udah mau weekend lagi nih Moms! Kali ini kita masak apa ya Moms? Biar ga bosen sama menu daging-dagingan terus, kita masak Pangsit Ayam Sayur Ala Masako yuk! Kalau kemarin proteinnya dari daging sapi, sekarang daging ayam-lah proteinnya, bagus untuk kekebalan tubuh. Kasih Masako Rasa Ayam ya Moms biar makin lezat dan jadi cemilan favorit keluarga!
#JumatLezatMasako


0

ASLI_Masako

Ternyata, zat gizi dalam telur yang bernama Kolin bisa nurunin resiko kanker payudara sebesar 24 persen Moms! Yuk kita mulai makan telur tiap hari! Nah, biar ga bosen makan telurnya, bikin #DadarMasako yang #EnaknyaTiapHari Moms! Ga cuma lezat, tapi juga sehat. Intip resepnya di Highlights Instagram @asli_masako ya Moms!


0

ASLI_Masako

Kira-kira, bahan-bahan apa aja ya Moms yang ada di dalam #NasiMasako? Yuk diisi kotak-kotaknya di kolom komentar pakai #FunGamesMasako Moms! Selain lezat dan #EnaknyaTiapHari , sayuran di dalamnya bikin sehat lho!


18

ASLI_Masako

Makanan, makanan apa yang cocok dimakan sama semua makanan? Ya betul Moms, nasi! Wah apalagi kalau Moms nyobain makan #NasiMasako, pasti selera makan sekeluarga jadi makin bertambah. Udah buatnya gampang, #EnaknyaTiapHari juga Moms! Yuk coba buat Moms, liat resepnya di Highlight Nasi Masako yaa.


0

ASLI_Masako

Banyak yang bilang kuning telur itu merupakan salah satu makanan yang jahat karena mengandung banyak kolesterol. Padahal, kolesterol dari telur itu tidak meningkatkan kadar kolesterol dalam darah, malah lemak dalam telur sebenarnya membantu tubuh kita untuk menyerap vitamin D dan E. Jadi telur itu merupakan salah satu makanan paling sehat dan bernutrisi asalkan dikonsumsi secara tidak berlebihan. Moms sudah masak telur belum hari ini?


0

ASLI_Masako

Telur dadar emang selalu jadi menu andalan pas lagi males masak ya Moms, selain buatnya gampang, rasanya juga enak. Tapi pernah gak sih, Moms atau keluarga ngerasa bosen makan telur dadar yang rasanya begitu-begitu aja? Kalau pernah, kayaknya Moms harus cobain #DadarMasako yang #EnaknyaTiapHari deh! Cek resepnya di highlight yang judulnya Dadar Masako yuk.


3

ASLI_Masako

Moms punya wajan anti-lengket di rumah? Rata-rata punya wajan anti-lengket alias wajan teflon ya Moms. Tapi, kalau bersihinnya kurang benar, wajan koleksi Moms bisa jadi ga awet dan tergores, lho! Coba deh Moms, bersihkan pakai baking soda yang dicampur dengan air, perbandingan 1:1. Usapkan pada wajan pakai spons atau sikat lembut yang non-logam. Pastiin semua bagian sisinya bersih ya Moms. Bilas dan keringkan deh!


0

ASLI_Masako

Selamat merayakan hari kemerdekaan, Moms! 17 Agustus emang selalu jadi hari perayaan yang meriah dan banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan, cocok banget nih Moms buat ngumpul bareng keluarga dan para tetangga biar hubungan makin harmonis. Lomba favorit keluarga Moms saat 17-an apa sih? Kalau ada lomba bikin nasi tumpeng, tambahin Masako Moms biar makin lezat! Pasti Moms jadi juaranya deh!


2

ASLI_Masako

Biar makin terasa nuansa kemerdekaannya besok, kita masak Sup Merah Putih Masako yuk Moms! Komplit banget mulai dari telur, kornet, sampe brokoli, bisa bikin bertenaga dan semangat buat ikut lomba 17-an besok! Ayo Moms dicoba resepnya! #JumatLezatMasako


0

ASLI_Masako

Yang baru dan #EnaknyaTiapHari dari Masako, #NasiMasako! Cara buatnya gampang, sangat membantu nih Moms yang ingin makanan yang enak dan bergizi untuk keluarga setiap hari. Tapi yang paling pentingnya Moms, #NasiMasako cocok untuk makanan apa saja! Yuk, rasakan #EnaknyaTiapHari dengan #NasiMasako


0

ASLI_Masako

Biar weekdays-nya selalu semangat dan #EnaknyaTiapHari, main #FunGameMasako yuk Moms! Kira-kira dari dua daging asli yang jadi bahan utama Masako Rasa Sapi dan Masako Rasa Ayam ini, yang mana yang sampai di pabrik Masako tanpa hambatan? Jawab pakai #FunGameMasako ya Moms


22

ASLI_Masako

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H! Semoga Hari Raya ini selalu memberi rasa syukur dan kebahagiaan untuk Moms sekeluarga.
Jaga kesegaran daging kurbannya ya Moms dengan cara langsung simpan di dalam freezer begitu diterima dan usahakan juga ga dipanasin berulang-ulang biar kandungan proteinnya terjaga dengan baik.
Untuk memasaknya, pastikan gunakan Masako yang memberi kelezatan di setiap masakan!


1

ASLI_Masako

Makin enak dengan Masako Rasa Ayam, #DadarMasako praktis dibuat dan #EnaknyaTiapHari! Yuk beralih ke #DadarMasako yang lezatnya bernutrisi Moms!


3

ASLI_Masako

Weekend nanti, kita bikin camilan sehat yang bergizi untuk keluarga tercinta yuk, Moms!
Martabak Sayur Ala Masako!
Selain wortel, buncis dan jamur kancing, ada sosisnya juga lho Moms yang bikin camilan ini ga cuma kaya akan serat, tapi juga berprotein. Jangan lupa Masako Rasa Ayam-nya untuk rasa yang lebih lezat!


1

ASLI_Masako

#EnaknyaTiapHari itu kita bisa buat masakan yang lezat, praktis dan bergizi buat keluarga ya Moms. Tapi kadang kita bisa bosen sama rasanya atau ga malah sempat buatnya karena makan waktu. Hal-hal kayak gini ga bakal kejadian kalau masak #NasiMasako Moms! Cara buatnya yang praktis dan kelezatannya pasti bisa bikin keluarga makin betah makan di rumah! Yuk Mom, buat #NasiMasako !


0

ASLI_Masako

Mati listrik sungguh bikin pusing Moms! Selain anak kegerahan, kita juga jadi deg-degan sama stok makanan di dalam kulkas. Jadi basi ga ya? Faktanya, bagian freezer pada kulkas bisa bertahan membuat makanan tetap dingin selama 24 jam asal pintu freezernya ga dibuka. Terus gimana dong kalau udah lebih dari 24 jam? Selain kita harus merelakan bahan makanan yang sudah pasti rusak, seperti daging dan ikan, kita harus segera membersihkan kulkas kita biar ga bau dan bisa langsung digunakan. Setelah bersih, coba masukkan mangkuk yang diisi campuran air dan perasan lemon ke dalam kulkas dan bagian freezer. Diamkan sebentar biar lemon bisa menyerap aroma tak sedap yang ada, kemudian Moms bisa nyalakan kembali kulkasnya. Semangat Moms!


0

ASLI_Masako

Ternyata ada hukum tak tertulis tentang pisau dapur di antara para chef Moms! "Pisau yang tajam adalah pisau yang baik, sedangkan pisau yang tumpul adalah kecelakaan yang menunggu untuk terjadi". Pastikan pisau Mom di rumah selalu tajam dengan cara oles tipis minyak goreng pada permukaan pisau sebelum disimpan. Minyak akan menjaga pisau dari karat dan ketumpulan. Selamat Mencoba!


0

ASLI_Masako

Tahu ga sih Moms kalau Wortel yang biasa Moms pakai di bahan masakan itu awalnya bukan berwarna oranye? Wortel yang dipopulerkan oleh bangsa Belanda, pertama kali berwarma Ungu, Kuning atau Putih. Bangsa ini kemudian mengembangkan Wortel berwarna Oranye yang lebih banyak kandungan Beta-Karoten-nya. Jadilah Wortel seperti yang ada di resep #NasiMasako dan #DadarMasako yang #EnaknyaTiapHari, berwarna Oranye dan baik untuk kesehatan mata!


0

ASLI_Masako

Moms mau tahu #CeritaRasa versi para peserta Community Gathering Masako kemarin? Nanti mereka bakal share cerita-cerita tentang rasa lho Moms! Terutama cerita rasa #NasiMasako dan #DadarMasako! Follow terus Instagram @asli_masako dan Facebook ASLI Masako ya Moms!


0