Bagi Kertas@bagikertas

Akun kedua: @bagikertasya
Informasi unik.
Line ID: @zvs4518b
Youtube Channel: Bagi Kertas
Video @bagiminum terbaru klik link di bawah ini:

youtu.be/yNj2S1uZE08

12,839 posts 745,304 followers 7 following

Bagi Kertas

Lithops adalah sebuah genus dari tanaman sukulen, Aizoaceae. Tanaman ini berasal dari Afrika Selatan. Lithops biasanya tumbuh secara alami di sekitar Namibia dan Afrika Selatan, tumbuh dari area pantai sampai ke pegunungan tinggi.
Nama tanaman ini berasal dari bahasa Yunani kuno yaitu ‘lithos’ yang berarti ‘batu’ dan ‘ops’ yang berarti ‘wajah’. Tanaman ini dikenal juga dengan sebutan batu hidup.

Tanaman lithops terdiri dari sepasang atau lebih umbi. Daunnya tumbuh saling berhadapan. Di sela-sela antara kedua daunnya akan tumbuh bunga dan juga daun-daun yang baru. Daun-daun lithops biasanya terkubur di bawah permukaan tanah.
Ketika tumbuh daun baru, biasanya daun tuanya akan mengering. Ketika berbunga, lithops akan mengeluarkan bunga berwarna kuning atau putih. Biasanya, bunga yang dihasilkan oleh lithops ini memiliki aroma harum yang manis.

Lithops memiliki buah yang kering. Buah kering itu berbentuk kapsul dan nantinya akan terbuka jika buahnya basah. Kapsul tersebut akan tertutup kembali jika sudah kering. Beberapa biji lithops dapat dikeluarkan oleh tetesan air hujan.

Tanaman ini biasanya ditanam di dalam rumah sebagai koleksi tanaman hias. Banyak yang menjual biji dan tanamannya secara bebas. Tanaman ini pun mudah untuk ditumbuhkan, hanya memerlukan cahaya matahari yang cukup dan tanah yang berdrainase baik. Kelebihan air akan membuat tanaman ini mati.

Sumber: bibitbunga

Info unik lainnya juga ada di @bagikertasya

Tap 2 kali jika kamu suka. Tag teman kamu juga yaa.

@bagikertas

Akun menarik lainnya:
> @tergemaskan - Informasi imut-imut.
> @mejaupload - Informasi seru.
> @grlsprjct - Online shop terpercaya.
> @kreasibareng - Coba sendiri yuk.

Youtube Channel: Bagi Kertas
Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b

#tumbuhanbagikertas #bagikertasya #tumbuhanbagikertasya #bagikertas #sains #fakta #unik #indonesia #mejaupload #tergemaskan


18

Bagi Kertas

Info unik lainnya juga ada di @bagikertasya

Tap 2 kali jika kamu suka. Tag teman kamu juga yaa.

@bagikertas

Akun menarik lainnya:
> @tergemaskan - Informasi imut-imut.
> @mejaupload - Informasi seru.
> @grlsprjct - Online shop terpercaya.
> @kreasibareng - Coba sendiri yuk.

Youtube Channel: Bagi Kertas
Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b

#hewanbagikertas #bagikertasya #hewanbagikertasya #bagikertas #sains #fakta #unik #indonesia #mejaupload #tergemaskan


19

Bagi Kertas

Jam tangan branded 100% lebih murah dibanding toko lain hanya di @funwatches

Nikmatin berbagai kemudahan belanja hanya disini

PROMO TER-MANTUL SAAT INI
1. BUY 1 GET 3 FREE JAM DW/BABY-G ( Total 4 jam )
2. GARANSI Retur dan Refund
3. GRATIS ONGKIR (S&K berlaku)
4. GIVEAWAY 6pcs Jam Branded setiap bulan diumumkan setiap bulan

Langsung follow katalognya di :⠀
@funwatches
@funwatches
@funwatches

Cara order:
WA : 085354888798
Line : @funwatches (pakai @) Jangan sampai ketinggalan 😎 😎PUSAT JAM TANGAN TERMURAH TERLENGKAP SE-INDONESIA

Harga jam diatas murah banget!!! Gapercaya follow aja ig nya gratis kok😝 *Ketentuannya tanya kita ya 😁


1

Bagi Kertas

SpongeBob SquarePants mulai tayang pada tahun 1999 dan masih populer sampai sekarang. Hampir semua anak-anak zaman sekarang tahu semua karkater yang ada dalam film kartun ini.
.
Tapi tahukah kamu asal mula terciptanya serial kartun ini? Film SpongeBob SquarePants dikaitkan dengan .. baca selengkapnya di @spoters
Follow @spoters
Follow @spoters
Follow @spoters


0

Bagi Kertas

Pernah gak sih satu squad tapi malah berantem? Kejadian nih, tonton aja langsung, klik link di bio. 😂😝
.
Follow juga Instagram: @bagiminum
Youtube channel: Bagi Minum
Facebook: Bagi Minum
Twitter: [at]bagiminuman

#bagiminum #bagikertasya #bagikertas #pubg #pubgm #pubgmobile #redzonebukanmitos #pubgindonesia #pubgmindonesia #pubgmobileindonesia #pubglucu #pubgkocak #pubgfunny #pubgmobilekocak #playerunknownsbattlegrounds #pubgvideo #pubgmemes #pubgclips #pubgindo #pubgpc #pubgtv #winnerwinnerchickendinner


9

Bagi Kertas

Info unik lainnya juga ada di @bagikertasya

Tap 2 kali jika kamu suka. Tag teman kamu juga yaa.

@bagikertas

Akun menarik lainnya:
> @tergemaskan - Informasi imut-imut.
> @mejaupload - Informasi seru.
> @grlsprjct - Online shop terpercaya.
> @kreasibareng - Coba sendiri yuk.

Youtube Channel: Bagi Kertas
Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b

#umumbagikertas #bagikertasya #umumbagikertasya #bagikertas #sains #fakta #unik #indonesia #mejaupload #tergemaskan


260

Bagi Kertas

Info unik lainnya juga ada di @bagikertasya

Tap 2 kali jika kamu suka. Tag teman kamu juga yaa.

@bagikertas

Akun menarik lainnya:
> @tergemaskan - Informasi imut-imut.
> @mejaupload - Informasi seru.
> @grlsprjct - Online shop terpercaya.
> @kreasibareng - Coba sendiri yuk.

Youtube Channel: Bagi Kertas
Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b

#umumbagikertas #bagikertasya #umumbagikertasya #bagikertas #sains #fakta #unik #indonesia #mejaupload #tergemaskan


249

Bagi Kertas

Info unik lainnya juga ada di @bagikertasya

Tap 2 kali jika kamu suka. Tag teman kamu juga yaa.

@bagikertas

Akun menarik lainnya:
> @tergemaskan - Informasi imut-imut.
> @mejaupload - Informasi seru.
> @grlsprjct - Online shop terpercaya.
> @kreasibareng - Coba sendiri yuk.

Youtube Channel: Bagi Kertas
Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b

#hewanbagikertas #bagikertasya #hewanbagikertasya #bagikertas #sains #fakta #unik #indonesia #mejaupload #tergemaskan


132

Bagi Kertas

paket pengelupasan kulit sel sel mati ORIGINAL @bumebime_official

kegunaan :
- mengelupas kulit tubuh
- memutihkan badan dengan cepat
- peresapan cream
- melembutkan kulit
- peremajaan kulit
- menghaluskan kulit
- membuat kulit lebih bersinar
- memutihkan lipatan
- menghilangkan bekas luka
.
.
Info pemesanan
WhatsApp : 085224135693
.
.
Untuk paketan masalah wajah,
Pemutih gigi bisa cek galery kami.
Instagram : @bumebime_official


0

Bagi Kertas

Buat kamu yang ingin membakar lemak sekaligus mendetox tubuh dari racun, admin saranin pake produk ini.

Admin belinya di @labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2

Produk ini dijamin aman dan akan membuat lemak di tubuh kamu minggat. Oya Jangan lupa, belinya cuma di @labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2

Ingat, cantik dan ganteng itu dirawat. Bukan di edit !!


0

Bagi Kertas

"Badan Pendek Bikin Susah Percaya Diri?sering di-bully? Susah dapat Pacar? Atau susah dapat kerja? 😭"
.
Ready Stock Susu Kalsium Peninggi Badan Best Seller Rekomendasi Selebgram dan Artis Tanah Air🎉
.
.
Hallo... Buat Teman - teman yang lagi bete karena pendek, susah masuk Polisi, TNI, atau susah mendapatkan pekerjaan di posisi tertentu. Sudah rajin berolahraga tapi tetap gak tinggi juga?
SEBENARNYA CARA MENINGGIKAN BADAN GAMPANG BANGET TEMAN - TEMAN
Harus ada Nutrisi tambahan. Nah, sekarang sudah hadir Produk Susu Kalsium Peninggi Badan Herbal sangat aman, tanpa efek samping yang diolah dengan Bioteknologi Modern dan Bersertifikat BPOM dan HALAL MUI sangat mudah dikonsumsi dan ampuh Menaikan Tinggi Badan dan menjadi rekomendasi para Selebgram dan Artis Tanah air.

Kenapa Harus beli di @Healthcenterid ✔️? Karena hanya di @HealthCenterID yang menjual susu kalsium peninggi badan paling laris di pasaran dan terbukti mampu menambah tinggi badan 2-15 cm dalam waktu relatif singkat. Manfaatnya yang didapat
✔Menutrisi tulang
✔Memperpanjang tulang serta memadatkannya
✔Mencegah pengapuran pada tulang
✔Mempertahankan kesehatan tulang
✔Mengatur kontraksi dan relaksasi otot
Umur Kamu Bukan Penghambat Untuk Menaikkan Tinggi Badan Loh

AYO PESAN SEKARANG juga!!
@healthcenterid
@healthcenterid
.
For More Info :
WA : 0822-6007-6676
LINE : @geo3009n (use @ guys)
Fast Respon ✔️ langsung kontak kita aja ya, GRATIS KONSULTASI !!! #peninggibadanmurah #susupeninggibadan #obatpeninggibadan #jakarta #surabaya #peninggiherbal #bandung #kulinerbandung #like4like #peninggijakarta


4

Bagi Kertas

Info unik lainnya juga ada di @bagikertasya

Tap 2 kali jika kamu suka. Tag teman kamu juga yaa.

@bagikertas

Akun menarik lainnya:
> @tergemaskan - Informasi imut-imut.
> @mejaupload - Informasi seru.
> @grlsprjct - Online shop terpercaya.
> @kreasibareng - Coba sendiri yuk.

Youtube Channel: Bagi Kertas
Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b

#sejarahbagikertas #bagikertasya #sejarahbagikertasya #bagikertas #sains #fakta #unik #indonesia #mejaupload #tergemaskan


61