KONSULTAN NUTRISI DIET@desy_solusihidupsehat

Turun/Naik Berat Badan 3-50Kg
Aman&Bergaransi
Melayani sel wil Ind
❄️ PH/SMS/WA: 08562700515
❄️ BB : DB144537
πŸ’ line: desy_dietsehat
πŸ’ Free konsultasi

http://bit.ly/2tiAY6U

6,660 posts 5,289 followers 1,176 following

Anda Ibu Rumah Tangga?
Butuh tambahan uang bulanan?
Atau kamu mahasiswa yang msh punya banyak waktu?
Ingin memanfaatkan waktu luang jadi uang?
Atau kamu sudah lulus kuliah dan bingung cari kerja utk mendapatkan uang?

KAMU SERIUS?
Hidup cuma sekali gunakan waktu dengan optimal dan menjadi manfaat buat orang disekitar ya.
Uang Bukan Segalanya Tapi Segalanya Butuh Uang.
Jadi tunggu apalagi. Yuk Manfaatkan Waktu. Tidak ada salahnya untuk mencoba.

Bisa dikerjakan partime atau full time, tanpa meninggalkan aktifitas sebelumnya.
Dapat BIMBINGAN GRATIIISSS sampai berhasil....
*Bisnis tersedia di 94 negara sejak 1980
*Terdaftar di APLI
Info lebih lanjut silahkan hub 08562700515

#kerjasampingan #bisnissampingan #bisnisirt #exploresemarang #lowkersemarang #lokersemarang #peluangbisnissemarang #peluangbisnis #lokerareasemarang #herbalifesemarang #workfromhome #bisnisserius #maribisnis #modalusaha #bisnissemarang #bisnissemarang #bekerjadarirumah #modalbisnis #lokerjateng #herbalifesemarang #networkmarketing


2

DICARI PARTNER BISNIS yg benar2 serius ingin mendapatkan INCOME 1~10jt perbulan (hasil setiap individu berbeda2, tergantung kerja keras)

Kami sedang buka divisi baru di semarang,kendal,demak,ungaran, salatiga dan sekitarnya
Sesuai daerah tempat tinggal anda masing masing.... Bisa kerja partime atau full time, tanpa meninggalkan aktifitas sebelumnya, dan bagi yg ingin program naik/turun BB, ingin sehat dan bugar, nutrisi utk ibu hamil dan menyusui juga bisa mengikuti audisi ini

Dapat BIMBINGAN GRATIIISSS sampai berhasil.... Info lebih lanjut silahkan hub 08562700515

GRATIISS KONSULTASI DAN ANALISA TUBUH

#enterpreneursemarang #bisnisanakmuda #kotasemarang #lowkersemarang #lokersemarang #peluangbisnissemarang #peluangbisnis #lokerareasemarang #herbalifesemarang #herbalifedemak #herbalifekendal #herbalifemranggen #herbalifeungaran #herbalifeambarawa # herbalifeboyolali #herbalifeyogyakarta #mahasiswa #ugm #bisnissampingan #workfromhome


0

DICARI PARTNER BISNIS yg benar2 serius ingin mendapatkan INCOME 1-10jt/bln
Bisa kerja partime/full time
Tersedia pelatihan2 khusus dan dibimbing sampai berhasil.
Syarat: Pria/Wanita, Usia min 18th, punya impian besar, ingin jadi orang kaya, MAU BEKERJA KERAS.
No money no problem
No inisiative big problem

Info lanjut:
08562700515

#kerjasampingan #bisnissampingan #bisnisirt #exploresemarang #enterprenuersemarang #bisnisanakmuda #anakmudaproduktif #smartpeople #jobs #peluangbisnissemarang #peluangbisnis #lokerareasemarang #herbalifesemarang #workfromhome #bisnisserius #maribisnis #modalusaha #bisnissemarang #bisnissemarang #bekerjadarirumah #modalbisnis #herbalifesemararang


0

Banyak yg ber-resolusi, sedikit yg mengambil tindakan.

Banyak yg mengambil tindakan sedikit yg konsisten.

Banyak yg konsisten, sedikit pula yg berhasil

Pastikan itu bukan anda yaa
Salam sehat !

Dicari 5 orang serius yg mau dibantu mengikis lemak jahat ...Naik/Turun Berat Badan. GARANSI 100%

Follow ig @desy_solusihidupsehat
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifepaiton #herbalifepalaran #herbalifepamekasan #herbalifepandeglang #herbalifepangkalpinang #herbalifepariaman #herbalifepasanan #herbalifepasuruan #herbalifepelalawan #herbalifeponorogo #herbalifeprabumulih #herbalifepurworejo #herbalifepurwakarta #herbaliferantau #herbaliferajaampat #herbaliferembang #herbalifesabang #herbalifesamosir #herbalifeselayar #herbalifesentani


0

Banyak yg ber-resolusi, sedikit yg mengambil tindakan.

Banyak yg mengambil tindakan sedikit yg konsisten.

Banyak yg konsisten, sedikit pula yg berhasil

Pastikan itu bukan anda yaa
Salam sehat !

Dicari 5 orang serius yg mau dibantu mengikis lemak jahat ...Naik/Turun Berat Badan. GARANSI 100%

Follow ig @desy_solusihidupsehat
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifekutacane #herbalifelahat #herbalifelamongan #herbalifelangsa #herbalifelhokseumawe #herbalifelombok #herbalifelumanjang #herbalifemagetan #herbalifemajalengka #herbalifemanokwari #herbalifemartapura #herbalifementawai #herbalifeminahasa #herbalifemojokerto #herbalifemojosari #herbalifemuaradua #herbalifemuaraenim #herbalifenatuna #herbalifengawi #herbalifenias


0

Banyak yg ber-resolusi, sedikit yg mengambil tindakan.

Banyak yg mengambil tindakan sedikit yg konsisten.

Banyak yg konsisten, sedikit pula yg berhasil

Pastikan itu bukan anda yaa
Salam sehat !

Dicari 5 orang serius yg mau dibantu mengikis lemak jahat ...Naik/Turun Berat Badan. GARANSI 100%

Follow ig @desy_solusihidupsehat
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebangka #herbalifebanyuwangi #herbalifebaturaja #herbalifebinjai #herbalifebitung #herbalifebojonegoro #herbalifebondowoso #herbalifebulukumba #herbalifedumai #herbalifedonggala #herbalifegresik #herbalifejambi #herbalifekaro #herbalifekebumen #herbalifesiau #herbalifeketapang #herbalifekolaka #herbalifekotabaru #herbalifekualasimpang #herbalifekulonprogo


0

Banyak yg ber-resolusi, sedikit yg mengambil tindakan.

Banyak yg mengambil tindakan sedikit yg konsisten.

Banyak yg konsisten, sedikit pula yg berhasil

Pastikan itu bukan anda yaa
Salam sehat !

Dicari 5 orang serius yg mau dibantu mengikis lemak jahat ...Naik/Turun Berat Badan. GARANSI 100%

Follow ig @desy_solusihidupsehat
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifemagelang #herbalifekalimantan #herbalifenabire #herbaliferiau #herbalifeternate #herbalifemajapahit #herbalifepurbalingga #herbalifemakassar #herbalifebogor #peluangpenghasilan #herbalifecirebon #herbalifetangerang #herbalifecepu #herbalifegrobogan #herbalifemalang #herbalifebatam #herbalifesulawesi #herbalifemanado #programherbalife #herbalifesorong #herbalifeblora


0

Banyak yg ber-resolusi, sedikit yg mengambil tindakan.

Banyak yg mengambil tindakan sedikit yg konsisten.

Banyak yg konsisten, sedikit pula yg berhasil

Pastikan itu bukan anda yaa
Salam sehat !

Dicari 5 orang serius yg mau dibantu mengikis lemak jahat ...Naik/Turun Berat Badan. GARANSI 100%

Follow ig @desy_solusihidupsehat
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifeungaran #herbalifepedurungan #shakeherbalifemurah #herbalifepati #herbalifekudus #herbalifekedungmundu #herbalifejepara #herbalifeboja #herbalifetegal #herbalifesalatiga #herbalifedemak #herbalifekendal #herbaliferembang #herbalifeweleri #jualherbalife #herbalifeambarawa
#herbalifepapua #herbalifediskon #promoherbalife #paketherbalife #herbalifepekalongan #herbalifebrebes #herbalifebatang #herbalifepurwodadi #herbalifeboyolali #herbalifemedan #herbalifemaluku


0

DIET adalah pengaturan pola makan sehat & seimbang, dimana tetap makan setiap hari, hanya saja kalori yang masuk diatur lebih kecil namun tetap mencukupi gizi yang dibutuhkan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat, berat badan juga ideal.

Ada solusinya???
Tentu ada
Pengaturan pola makan dengan konsumsi nutrisi berimbang rasa coklat/vanila/berry.
Bisa pilih suka2 kamu.
Meninggal & menjadi tua itu pasti, tapi memiliki hidup yang berkualitas adalah pilihan kita 😊 So, rawat dan pupuklah kesehatan Anda sejak dini... DO IT NOW! πŸ˜‰

#herbalifesemarang #herbalifesalatiga #herbalifeambarawa #herbaliferembang #herbalifebogor #herbalifekudus #herbalifedemak #herbalifengaliyan #herbalifemurah #herbalifebandung #herbalifepapua #herbalifekendal #herbalifediskon #dietherbalife #obatdiet #dietaman #herbalifepangkalanbun #herbalifepati #herbalifesolo #promoherbalife


0

Yang membedakan bentuk tubuh kita ternyata Lemak Tubuh yang berlebih

Pola makan yg buruk bs mengakibatkan lemak tubuh yg berlebih dan berending penyakit degeneratif

Bgm cara mengatur pola makan tanpa kekurangan nutrisi

I'm your wellness coach
WA-Line 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifecepu #shake #dietgm #herbalifemagelang #dietsimpel #hasildiet #nutrisidiet #herbalifesumedang #herbalifegrobogan #herbalifesecang #herbalifeyogyakarta #herbalifebali #herbalifedenpasar #herbalifesulawesi #herbalifebandungan #herbalifepontianak #gagaldiet #herbalifepringapus #herbalifekarangjati #herbalifebanjarnegara #herbalpelangsing #herbaliferesult


0

Diet itu dimulainya sekarang, bukan besok..
Karena kita tidak akan pernah tau apa yg akan terjadi besok! πŸ˜‚

Jika kamu sudah bertahun-tahun mengabaikan kebugaran tubuhmu, sudah saatnya mulai menjaganya 😊
Ingat, gemuk itu ga sehat, obesitas itu penyakit lho.. Ada kode penyakitnya, coba aja googling!
"Gapapa gemuk yg penting sehat" itu cuma mitos yaa πŸ˜‰
Ga ada gemuk yg sehat!
Berapa banyak orang ga bisa punya keturunan karena kegemukan?
#herbalifediskon #promoherbalife #paketherbalife #paketdiet #dietsehat #tipsdiet #herbalifemaluku #herbalifeaceh #herbalifeyogyakarta #jussehat #jussegar #herbalifejember #herbalifesalatiga #herbalifekendal #herbalifedemak #herbalifejepara #herbalifekudus #herbalifeungaran #herbalifegrobogan #herbalifekupang #iklandiet #herbalifeboyolali #herbalifesolo #herbalifepati #herbalifepalembang


1

Ketika tubuh mulai membesar & melebar, saat itulah terdapat pilihan : - Beli Korset
- Tidak Makan Malam
- Perbesar Ukuran Baju & Celana

ATAU.... - PROGRAM KONSISTEN DI RUMAH NUTRISI
βœ”οΈ Konsisten 5 hari potensi turun 1-3kg
βœ”οΈ Konsisten 15 hari potensi turun 3-5kg
βœ”οΈ Konsisten 30 hari potensi turun 6-10kg

Mau gak punya baju baru dgn ukuran yg lebih kecil?!! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ Saya sudah TURUN 10kg dgn cara KONSISTEN πŸ˜‰

Mau?? Chat me... STOP PURA-PURA LANGSING ??😜😜😝😝😝 #herbalifesemarang #herbalifecepu #shake #dietgm #herbalifemagelang #dietsimpel #hasildiet #nutrisidiet #herbalifesumedang #herbalifegrobogan #herbalifesecang #herbalifeyogyakarta #herbalifebali #herbalifedenpasar #herbalifesulawesi #herbalifebandungan #herbalifepontianak #gagaldiet #herbalifepringapus #herbalifekarangjati #herbalifebanjarnegara #herbalpelangsing #herbaliferesult


0

Jangan pandangi kaca terus yaaa!

Ketika sadar Anda sudah
GEMUK,
Nggak FRESH,
LOYO,
cepat merasa CAPEK,
perut kedepan alias BUNCIT

Apa yang sudah Anda lakukan?

1. DIET??
2. PUASA??
3. OLAHRAGA??
4. VEGETARIAN??
5. BERAPA LAMA?? HASILNYA?? Yang ada cuma tersiksa, menyita waktu, MAAG menyerang.
Badan mau kurus tapi loyo atau bahkan MAKIN GENDUT?? Mau yang Praktis, Aman, Sehat dan sudah Terbukti???
Yuk jangan menunda!! #herbalifesemarang #herbalifepaiton #herbalifepalaran #herbalifepamekasan #herbalifepandeglang #herbalifepangkalpinang #herbalifepariaman #herbalifepasanan #herbalifepasuruan #herbalifepelalawan #herbalifeponorogo #herbalifeprabumulih #herbalifepurworejo #herbalifepurwakarta #herbaliferantau #herbaliferajaampat #herbaliferembang #herbalifesabang #herbalifesamosir #herbalifeselayar #herbalifesentani


0

Pernah punya teman yang niatnya kuat untuk turun berat badan, tapi gagal?

lupakan diet. Yang benar adalah memperbaiki pola makan. Saat pola makan kita tepat dan sesuai dengan berat badan, badan kita akan otomatis turun, tanpa perlu diet, tanpa ngitung kalori, dan gak perlu nahan lapar.
😊😊😊😊😊 Punya pertanyaan seputar program diet atau naik berat badan silakan hubungi
⏬⏬⏬⏬⏬
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebangka #herbalifebanyuwangi #herbalifebaturaja #herbalifebinjai #herbalifebitung #herbalifebojonegoro #herbalifebondowoso #herbalifebulukumba #herbalifedumai #herbalifedonggala #herbalifegresik #herbalifejambi #herbalifekaro #herbalifekebumen #herbalifesiau #herbalifeketapang #herbalifekolaka #herbalifekotabaru #herbalifekualasimpang #herbalifekulonprogo


0

DIET kok LEMES
DIET kok SAKIT
DIET kok LAPAR
DIET kok ASAM LAMBUNG
DIET kok MAGH
DIET kok MIGREN
DIET kok semakin BERLEMAK
DIET kok GA SUKA OLGA

Klu kamu mengalami hal di atas
Itu artinya salah DIET
Salah KONSEP DIET nya
salah MINDSET ttg DIET nya

DIET ITU BUAT KAMU BERSEMaNGAT DIET itu buat kamu ga bisa diam maunya Kerja aja Maunya langsung Olah Raga ajaa

Naaa Message akyuuu ajaa utk Memulai Program dan Mentoring Diet yg bener
Desy
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifeborneo #herbalifejayapura #herbalifecikarang #herbalifemedan #herbalifebandung #herbalifelembang #herbalifepontianak #herbalifedemak #herbalifekendal #herbalifeboja #herbalifejepara #herbaliferembang #herbalifelasem #herbalifecepu #herbalifeblora #herbalifepapua #herbalifehongkong #herbalifemalaysia #herbalifesingapore #herbalifepekalongan


0

Sakit adlh hal yang paling konsumtif&boros. Menghabiskan uang & harta utk mdapatkan kembali apa yg dulu sudah ada. -ade rai- ️TURUN 1-3 kg 10 hari,BEBAS perut buncit,BAB lancar,BERSTAMINA,BEBAS toxin
Tunggu apa lagi?
Hubungi saya segera utk memulai program Anda

#herbalifesemarang #herbalifemalaka #herbalifeprabumulih #herbalifebaturaja #herbalifelubuklinggau #herbalifemuaraenim #herbalifecikarang #herbalifeklaten #herbaliferawamangun #herbalifekudus #herbalifebelitung #herbalifebanjarbaru #herbalifejepara #herbalifetangerang #herbalifewonogori #herbalifewonosobo #herbalifemalang #herbalifesidoarjo


0

AKU GENDUT INI TAKDIR, di syukurin aja, udah keturunan darisana gendut satu keluarga 😒

Siapa yang pernah bilang kaya gini? Hayoo ngakuu... πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹ Kayaknya belum tau ya? Gendut keturunan? Emang ada?
Nihh.. ak kasitau deh, bukan gendutnya yg keturunan atuh,, tapi pola makannya yang buruk yg diturunkan makannya jadi GENDUT BERJAMAAH 😒😒 Bersyukur bole.. tapi kalau ini masalahnya justru tidak bersyukur . Tuhan sudah kasih tubuh yg sempurna kenapa kamu rusak dgn pola makan buruk yang buat beresiko penyakitan?? 😒😒 Sedih dehhh..
Tau kan sesuatu yg BERLEBIHAN itu gak bagus?
Yukkk.. mulai pola hidup sehat, menurunkan berar badan = mengurangi resiko masalah kesehatan!!! Yukkk.. saya bantu buang lemak jahat dan hidup lebihhh sehattt
Mentoring+ konsultasi+ cek kebugaran
Aman + bergaransi

Info lebih lanjut chat yaa.. #herbalifetegal #herbalifesalatiga #herbalifedemak #herbalifekendal #herbaliferembang #herbalifeweleri #jualherbalife #herbalifeambarawa
#herbalifemuntilan #herbalifediskon #promoherbalife #herbalifesolo #herbalifepekalongan #herbalifebrebes #herbalifebatang #herbalifepurwodadi #herbalifeboyolali #herbalifemaluku #herbalifetemanggung


0

Mau Langsing,Sehat,Awet Muda dan stamina ok?
Dapatkan solusi tepat untuk:
1. Naik/Turun Berat Badan 3-50Kg
2. Mengecilkan perut buncit (dijamin)
3. Meningkatkan stamina&vitalitas
4. Nutrisi untuk ibu hamil&menyusui
5. Gizi terbaik untuk anak-anak obesitas
6. Energi kebugaran kesehatan pencernaan
7. Membantu mengurangi resiko obesitas: Jantung, hipertensi, kolesterol, asam urat, diabetes,stroke

Aman,Halal dan Bergaransi.
Info:
Desy
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifecepu #shake #dietgm #herbalifemagelang #dietsimpel #hasildiet #nutrisidiet #herbalifesumedang #herbalifegrobogan #herbalifesecang #herbalifeyogyakarta #herbalifebali #herbalifedenpasar #herbalifesulawesi #herbalifebandungan #herbalifepontianak #gagaldiet #herbalifepringapus #herbalifekarangjati #herbalifebanjarnegara #herbalpelangsing #herbaliferesult


0

Merasa obesitas karena faktor keturunan ? Pffffff......hoax itu. Ayo buktikan bersama saya kalau ada teman / keluarga yg sejak kecil mengalami obesitas...saya buat punya berat badan ideal...dan bergaransi uang kembali 100%. Berani??? #herbalifesemarang #herbalifeborneo #herbalifejayapura #herbalifecikarang #herbalifemedan #herbalifebandung #herbalifelembang #herbalifepontianak #herbalifedemak #herbalifekendal #herbalifeboja #herbalifejepara #herbaliferembang #herbalifelasem #herbalifecepu #herbalifeblora #herbalifepapua #herbalifehongkong #herbalifemalaysia #herbalifesingapore #herbalifepekalongan


0

Bahaya Kelebihan Berat Badan dan Perut Buncit"

Permasalahan berat badan berlebih & perut buncit erat kaitannya dgn keluhan kesehatan sbb:

1. Sering lelah, nyeri sendi di kaki tentunya akibat kelebihan berat badan, karena tulang tidak kuat menahan berat badan.

2. Sering sesak nafas-asma, banyak sekali buktinya ketika para penderita kelebihan berat badan menurunkan 2-7kg mereka merasakan nafasnya mulai teratur.

3. Sering sakit kepala-migrain-vertigo, ini sinyal tubuh karena kekurangan komposisi makanan yang tepat, khususnya para penderita obesitas mereka konsumsi makanan yg Malnutrisi.

4. Penuaan dini sudah bukti nyata ketika kelebihan berat badan, lemak tubuh & lemak perut menumpuk, efeknya sel tubuh menua lebih cepat.

5. Maag, tekanan darah tinggi, gula darah tinggi & penyakit lainnya hampir 70% akibat kelebihan berat badan.

Itu hanya masalah kesehatan kecil diluar bahaya Jantung, Gula, Stroke & Darah Tinggi.

Stop kelebihan berat badan!
Turunkan berat badan dengan sehat!
Buktikan hasil nyata & rasakan perbedaan tubuh Anda! Mau pakai cara apapun.. turunkan berat badan anda!! Info lengkap & konsultasi
Desy
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebanyuwangi #herbalifeambarawa #herbalifesalatiga #herbalifecilacap #herbalifebandungan #herbalifegresik #herbalifesitubondo #herbalifemalaysia #herbalifesurabaya #herbalifepontianak #herbalifeboyolali #herbalifesragen #herbalifemagelang #herbalifeyogyakarta #herbalifesidoarjo #herbaliferembang #herbalifepati #herbalifecepu #herbaliferandublatung #herbalifejakarta


0

Gerhana matahari udah lewat...
Trus lemak tubuhmu udah lewat apa masih nyangkut ???? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜
Cieee kena PHP,,,, πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜œ Program latihan ngilangin lemak cuman 10hr aja..jaminan uang kembali klo gak ada hasil.. Gak usah byk mikir n byk tanya ke kerabat,RT,RW,kelurahan sampe presiden...
Ini sehat buat KAMU SENDIRI kan??
Chat me now!!!!
☎️ 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebanyuwangi #herbalifeambarawa #herbalifesalatiga #herbalifecilacap #herbalifebandungan #herbalifegresik #herbalifesitubondo #herbalifemalaysia #herbalifesurabaya #herbalifepontianak #herbalifeboyolali #herbalifesragen #herbalifemagelang #herbalifeyogyakarta #herbalifesidoarjo #herbaliferembang #herbalifepati #herbalifecepu #herbaliferandublatung #herbalifejakarta


0

Singkirkan Kata "TIDAK BISA"

Aku tidak bisa... Tiga kata hampir selalu akan menjauhkan Anda dari Kesuksesan. Pikirkan semua situasi ketika Anda membiarkan kata-kata itu meluncur dari mulut Anda. Misalnya;

1. Aku tidak bisa melanjutkan program olahraga
2. Aku tidak bisa menahan diri untuk makan
3. Aku tidak bisa memasak makanan sehat

Tiada yg Mustahil

Anda mampu untuk tidak melontarkan kata2 "Tidak Bisa" ini dengan mengubah cara Anda membicarakan Usaha keras Anda sendiri. "Sulit, tetapi tidak mustahil" tambahkan kata2 " aku akan mengusahakan suatu cara" lalu akhiri dengan "aku harus mencari pembimbing programku, Desy

Sebesar apapun Tekad Anda untuk meraih tujuan, semua pernyataan "aku tidak bisa" ini akan selalu mencegah Anda untuk membuat kemajuan.
Jadi, mulai HARI INI, singkirkan kata2 "aku tidak bisa" dari pikiran Anda!
Positif Mindset dan Anda akan menghasilkan hasil yang positif serta indah pada akhirnya... Tunggu apa lagi? ping Desy sekarang juga !

Follow Instagram
@desy_solusihidupsehat
Ph/sms/wa: 08562700515
Facebook : Desy Eunike

#herbalifesemarang #herbalifepapua #herbalifekupang #herbalifemanado #herbalifesalatiga #herbalifeungaran #herbalifeweleri #herbalifesukoharjo #herbalifesubang #herbalifekaranganyar #herbalifesumedang #herbalifetangerang #herbalifegrobogan #herbalifecaruban #herbalifebogor #herbalifekarawang #herbalifekendal #herbalifebumiayu #herbalifeklaten #herbalifewonogiri #herbalifebatam


0

Ketika lutut terasa semakin sakit seiring dgn bertambahnya berat badan.. Tak perlulah mempertahankan ego diri..
Segera saja Diet Sehat.. β€Ž β€ŽIngat.. Lutut dan organ tubuh yg tertutup lemak jahat itu tak ada gantinya loh.. Mulai program diet kamu dari sekarang. Tanya saya bagaimana

Konsultan Nutrisi
Desy- 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebanyuwangi #herbalifeambarawa #herbalifesalatiga #herbalifecilacap #herbalifebandungan #herbalifegresik #herbalifesitubondo #herbalifemalaysia #herbalifesurabaya #herbalifepontianak #herbalifeboyolali #herbalifesragen #herbalifemagelang #herbalifeyogyakarta #herbalifesidoarjo #herbaliferembang #herbalifepati #herbalifecepu #herbaliferandublatung #herbalifejakarta


0

Banyak orang gagal turun berat badan karena satu hal.. Kadang inget
Kadang lupa kalau lagi program

Banyak sekali program diet yang beredar di pasaran. Dan banyak juga yang diet hanya ikut2 an trend.. Sudah berjalan 7 hari.. Lihat timbangan turun 7 ons.. Puas hati .. Besok nya lupa kalau lagi diet.. Temans.. apapun program yang kita jalankan .. Jangan harapkan hasil yang instan. Diet itu bukan tidak makan.. Melainkan mengatur jenis dan jumlah makanan agar masuk ke tubuh kita di waktu yang tepat.. Lakukan diet dengan konsisten.. Minimal selama 3 bulan tanpa terputus. Jadikan sebagai gaya hidup dan habit yang baru.. Kalau belum 3 bulan.. Jangan dulu coba program yang baru.. Jangan hanya ikut2an trend.. Apapun yang dijalankan.. pastikan dilakukan dengan benar dan membuat kita menjadi lebih sehat jasmani rohani fisik mental
Happy diet..
Saya siap bantu diet kamu 3bln kedepan hingga berhasil.
Garansi uang kembali

Wellness Coach
Desy
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifemalang #herbalifepamekasan #herbalifetenggarong #herbalifesolo #herbalifecirebon #herbalifebatang #herbalifebrebes #herbalifepekanbaru #herbalifepekalongan #herbalifeklaten #herbalifedemak #herbalifejuwana #herbalifemadura #herbalifesumenep #herbalifelampung #herbalifedenpasar #herbalifegilimanuk #herbalifeketapang #herbalifetemanggung


0

Hati-Hati salah paham, TERSINGGUNG.
Bisa bikin SAKIT HATI.
Kenapa.. Kok bisa??
GEMUK, PERUT BUNCIT dikira HAMIL.
Kalo cewek bisa alibi HAMIL.
Kalo cowok mau alasan apa coba??
Terlalu KURUS jg di blg KURANG GIZI, CACINGAN...
Di kira PENYAKITAN.

Pernah mengalami hal tersebut?
Jujur lah padaku.. Hahaha.. Mau punya berat badan ideal?
Chat saya sekarang.
Your wellness coach
WA 08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebatam #herbaliferiau #herbalifemalaysia #herbalifekudus #herbalifejepara #herbalifewonogiri #herbalifewonosobo #herbalifeungaran #herbalifetulungagung #herbalifejember #herbalifebali #herbalifepurwodadi #herbalifeklaten #herbalifemedan #herbalifepalembang #herbalifelombok #herbalifepadang #herbalifesolo #herbalifekendal #herbalifemranggen


0

Tahukah anda ketika anda berolahraga tubuh dan perasaan anda menjadi nyaman
Kenapa?
Karena setelah berolahraga ada hormon yg dihasilkan oleh tubuh, yaitu Endorfin atau sebutan lain hormon Feel Good, jd perasaan dan mood anda akan lbh baik
dan penelitian menjelaskan dengan rutin berolahraga akan menurunkan hormon stres/ hormon kortisol dan meningkatkan hormon endorfin
.
So guys ini salah satu alasan kenapa anda hrs berolahraga ya😊😊😊
Untuk merefreshing tbh anda
.
Untuk yg tidak pernah/yg sdh lama vakum bergerak untuk memulai bergerak hrs berjuang melawan rasa malas, and i know that feeling
.
But for reason of health and longevity we need to change
.
80% nutrition + 20% workout +100% mind set
.
Healthy Living is a choice
.
Need Herbalife Nutrition, Ask me!
08562700515
@desy_solusihidupsehat

#herbalifebelitung
#herbalifepekanbaru #herbalifedemak
#herbalifesemarang #herbalifetemanggung
#herbalifesurabaya #herbalifemadiun
#herbalifemagelang
#herbalifeklaten
#herbalifewonogiri
#herbalifewonosobo
#herbalifesalatiga
#herbalifesolo
#herbalifetasikmalaya
#herbalifepurbolinggo
#herbalifegodong
#herbalifepurwodadi


0

Salah satu alasan kenapa kok badan kamu masih aja lebar karena pas pengen diet minta ijin dulu sama pacarlah, suamilah, istrilah, ortulah, temanlah atau apalah 😁 hasilnya kalo gak diijinkan ya sudah pasrah dengan kenyataan kegemukan.
Padahal kalo pas mo gemukin badan sama sekali gak minta ijin yg jelas2 butuh biaya mahal sebetulnya. Gak percaya?
Emang kalo mo makan bakso dipinggir jalan selalu minta ijin?
Mo makan pizza ijin?
Mo makan seblak ijin?
Mo makan apalah apalah ijin juga?
Giliran mo minum nutrisi yg jelas2 bs bikin kamu langsing pake ngajuin surat ijin yg super ribet melebihi birokrasi πŸ˜€. Yuk be smart ya guys... Sehat berawal dari berat badan ideal. Menuju berat badan idealpun butuh proses dan biaya. Jadi tunggu apalagi. Kalo bukan sekarang kapan lagi.
Salam
Wellness coach
Desy
08562700515

#herbalifesemarang #herbalifebatam #herbaliferiau #herbalifemalaysia #herbalifekudus #herbalifejepara #herbalifewonogiri #herbalifewonosobo #herbalifeungaran #herbalifetulungagung #herbalifejember #herbalifebali #herbalifepurwodadi #herbalifeklaten #herbalifemedan #herbalifepalembang #herbalifelombok #herbalifepadang #herbalifesolo #herbalifekendal #herbalifemranggen


0

Kesehatan tubuh buat saya sangat crucial! TANPA kesehatan, TIDAK ADA MASA DEPAN 😩 Gamau dongg duit banyak tapi cuma utk setoran rumah sakit..
.
Jangan alasan sibuk kerja jadi mengabaikan kesehatan ya dear πŸ™…
Ingatlah bahwa kita bekerja utk bisa menikmatinya BERSAMA dgn keluarga anak dan cucu..
Smangat hidup sehat! πŸ’ͺ😘
.
SEHAT nomor 1, ideal cantik awet muda BONUS nya 😍😍😍
HaveYouHadYourShakeToday ?

#herbalifesemarang #herbalifepapua #herbalifekupang #herbalifemanado #herbalifesalatiga #herbalifeungaran #herbalifeweleri #herbalifesukoharjo #herbalifesubang #herbalifekaranganyar #herbalifesumedang #herbalifetangerang #herbalifegrobogan #herbalifecaruban #herbalifebogor #herbalifekarawang #herbalifekendal #herbalifebumiayu #herbalifeklaten #herbalifewonogiri #herbalifebatam


0

Hidup ini benar-benar dinamis.. Kita ini ternyata benar-benar makhluk yang dinamis alias tidak berhenti berubah.
Ya, pikiran, perasaan, tubuh kita terus berubah... Kadang konsisten, kadang belok keluar jalur. Nah.. yang bikin hidup ini jadi indah dan bermakna adalah ketika kita mau belajar menjadi lentur. Kalau sadar sedang keluar jalur, tarik nafas, senyum dan katakan "my dear-self, kita kembali lagi ke jalan yang lurus..."
Be kind to yourself πŸ‘πŸ‘ #herbalifesemarang #herbalifeungaran #shakeherbalife #shakeherbalifemurah #herbalifepati #herbalifekudus #herbalifemijen #herbalifengaliyan #herbalifeboja #herbalifetegal #herbalifesalatiga #herbalifedemak #herbalifekendal #herbaliferembang #herbalifemanyaran #jualherbalife #herbalifeambarawa
#herbalifepapua #herbalifediskon #promoherbalife #paketherbalife #herbalifepekalongan #herbalifebrebes #herbalifebatang #herbalifepurwodadi #herbalifeboyolali #iamherbalife #herbalifeprobolinggo


0

Sudah Berapa Lama Anda
Mengalami Over Lemak...?
1 tahun, 2 tahun... Lemak Sekitar PERUT
Lemak di Paha
Lemak di Lengan
Lemak di Leher...
Kelebihan Berapa Banyak...?
5kg...10kg... atau lebih dari 30kg... 1 Tahun itu ada 365 Hari
Kalau sudah 2 tahun berarti
Ratusan hari GENDONG LEMAK... =^> .
.
Kalau saja 10 hari bisa buang 2-5 Kg LEMAK,
Menurutmu Kamu pantas ga Perjuangkan?

yuuu kt program sehat dan rutin berolahraga mulai sekarang πŸ˜„ Tanya saya bagaimana
@desy_solusihidupsehat
08562700515

#herbalifebatang #herbalifesemarang #herbalifepekalongan #herbalifekalimantan #herbalifenabire #herbaliferiau #herbalifeternate #herbalifesambas #herbalifepurwokerto #herbalifemakasar #herbalifebogor #peluangpenghasilan #iloveherbalife #herbalifetangerang #herbalifepurbalingga #herbalifegrobogan #herbalifewonogiri #herbalifebatam #herbalifetarakan #herbalifemanado #herbalifebandungan #herbalifebanjarnegara


0