since never.@dhimasadiw_

Lioness 🖤
Wellcome to My Page 🤝
SOC - INA
👇 my Line Account

https://goo.gl/tqy9SH

33 posts 317 followers 251 following

If you wait for me to surrender. You will waiting forever.
- Uzumaki Naruto -
.
.
.
#mylife #myhrch #hrch #black #white #strip #blackandwhite #lifeforliving #journey #nigga #sativa #pyscho #young #stillyoung #storyofmylife


0

Don't let go of your cigarette. Just stay the person who will blaspheme and judge you. And nothing to fear, the truth is always there 🌷
.
.
.
.
#myhrch #mydayli #daylight #smooker #smookeharder #cigarette #saveme #nigga #dope #high #sativa #weed #420 #vegetarian #indonesia #legalize #thanks #iloveyou #urbex #urbexpeople #world #nature


2

They tried so hard to kill me. I was born to kill them. Gotcha 🤝
.
.
.
.
#mylife #rock #sameoldwar #daylilife #wonderfull #bemyself #holla #beach


2

Mirror is my best friend. Because when I cry, he will not laugh. - Charlie Chaplin🕴️-
Song by : @lostfrequenciesmusic , @netskyofficial - Here With You .
.
.
#laugh #of #love #sativa #myjourney #hrch #thanks #happening #reallife #tomorrowland #lostfrequencies #netsky #chaplin #charliechaplin #awakening

Indonesia
0

You know with this place but not many people know about the story behind the temple. as well as with me, you know me but not with my story. It's useless. do not recognize me based on "Jarene" thanks and #happyaffternoon .
.
.
#journey #myjourney #mystories #instagram #afternoon #tample #inbali #bali #dewata #tanalot #memories #snapseed #vsco #tgif #happypeople #last #indaclub #samsung #showyourmovement #natgeo #nationalgeographic #indoflashlight

Pura Tana Lot / Temple on the Sea
0

I'm still "happy" in my way 🏄‍♂️
.
.
.
#thanks #story #life #real #happening #indoflashlight #indonesia #


7

I know when I should be BRIGHT and when I need to F*CKING FADE !!
.
.
.
#vintage #vintagestyle #vintageplace #lamp #grass #local #Indonesia #samsung #snapshoot #snapseed


8

I wanna sing a song, that'd be just ours,
But I sang 'em all to another heart,
And I wanna cry, I wanna fall in love,
But all my tears have been used up. . .
🎹 : Tom Odell - Another Love
.
.
.
#sasa #partoflife #fucking #bullshitt #j.co #converse #conversehi #consneakers #instame #instagram #instagood #instalike #lfl #weed #sativa #snapseed #snapshoot #visco #viscocam #vibe #vibeshoot #morningvibes #naughtyvibe #natgeo #indoflashlight #indonesia #wonderfull #wonderfullindonesia #bleachfilm

The Park Lifestyle Mall Solo Baru
2

Foto ini hasil jepretan @putraabara temen gua dari Purwodadi.
Dia ambil gambar ini 3x dan semuanya ga fokus sama sekali.
Pas gua mau liat hasilnya dia bilang, "Sekali - kali foto ga fokus gpp kan mas? Yang fokus itu uda terlalu biasa"
Nah disitu gua mikir, ada bener nya juga apa yg dia bilang. Knp begitu, karena setelah dia berkata seperti itu gua berfikir kalo apapun yg terlalu difokusin tuh malah kadang bikin sakit hati. Bikin kecewa dan yg jelas bikin kita males buat bangkit. Bukan cuma masalah hati saja, entah dari pekerjaan, atau masalah pribadi kita sendiri.

Tiap hari pasti kalian semua punya tujuan dan pasti pengen buat melampaui tujuan kalian kan? Sama, gua juga.

Tapi pernah ga kalian berfikir, 1 hari aja buat santai dan ga melulu mikirin apa yg kalian fokusin (contoh ada banyak gua ga mau sebutin biar kalian cari sendiri aja)

Bisa kalian ambil sisi positive nya saja jgan anggap caption gua mengintimidasi kalian yg lagi fokus sama goals kalian. Gua cma mau bilang kalian musti punya rasa bodo amat, hidup ga perlu seserius itu.

Fokus bagus dan pasti itu menjemukan. Kasih jeda 1 hari buat ga fokus dan jadilah diri kalian sendiri yg tidak perlu diatur pekerjaan, pasangan, ataupun yg lainya. Yg jelas masih pada batas wajar dan pada garisnya.

Mungkin ini caption kalo ga dipikir cma baca aja bakalan bilang ga nyambung sama foto gua, tapi kalo dipikir2 lagi padahal bener ga nyambung wkwkwk

Udah deh itu aja capek gua mikir caption segini banyak, mudah2 an jgan jadi orang yg terlalu fokus dan jangan terlalu blur, ada hitam pasti ada putih. Perlu disingkronkan agar semua menjadi imbang. (Itu sih gua) wkwkwk

Thanks uda mau baca caption gaje gua. Salam Damai Ibu Pertiwi dan Selamat Bersenja Kawan 🤘🤘 #canon #fixedlens #canon_id #dslr #LFL #OOTD #QFA #wonderfull #beach #slowlife #wave #vibe #viscocam #vibeshoot #visco #instame #instagram #instagoods #snapme #snapseed #mylife #journey #lukisan #alamindonesia #wonderfullindonesia #explore #adventure #adventuretime


2

Kalo foto sama mas mas nya ini serasa minder dah. . . .
Yg paling kiri uda kece seniman tembok rajin sholat pula~
Yg tengah dia anak rantau dari negeri mimpi sih, kece iya, putih tinggi besar kaya gapura desa, rajin ngaji~
Nah gua, jangan tanya lah ya gua kaya gmn. . .?!
Mereka uda kaya sodara gua, dulu sempet fight bareng, dan sekarang gua rindu masa2 itu.
Entah orang mau katain apa tentang gua, gua nya bomat intinya gua kangen dah gt ajah
Tapi kita ga pilih2 temen, siapa aja kita teman, toh kita mahkluk Tuhan kalo mati juga bakalan busuk dan jadi belulang, ga ada bedanya yakan?
Oh iya, btw ni foto yg ambilin pake Iphone7 temen gua, namanya Khoirul @k.fatoni thanks ya rul buat fotonya😚
.
.
.
.
#myfriend #friendshitt #squad #iphone #iphone7 #meetup #warior #famillia #snapseed #snapshoot #vsco #vscocam #loadingdock #instashoot #instagram #instame #instagood #clan #nigga #smoker #smokeweed #hellyeah


17

Don't walk behind me, I may not a lead. Don't walk in front of me, I may not follow. Just walk beside me and be my friend. Never say old and stay young my friend ♠️
.
.
.
.
#latepost #2016 #instame #instashoot #instagram #mirorselfie #warior #planetsurf #psparagon #ramadhanedition #myphone #samsung #samsungindonesia #vsco #vscocam #snapseed #snapshoot #friendshit #landscape #vibes #percing #gold #silent #myteam #bestfriends #thankssuport #ciao


0

Hidup selalu menantang. Jatuh bangkit lagi. Cintai rasa sakit itu. Ia berharga. Membuat mu besar. Mendorong jauh.
No Pain No Gain🌴🌴
.
.
Caption dapet dari iklan salep komersil di tv tv Indonesia.
.
.
.
.
#instame #instagram #instashoot #snapseed #snapshoot #vsco #vscocam #beach #nglambor #GK #latepost #wave #climb #vans #volcom #quicksilver #landscape #naughtyshoot #booty #kissmyass #like #moodboster #imisssea #vitaminsea #struggle


6

"Alangkah mengerikannya menjadi tua dengan kenangan masa muda yang hanya berisi kemacetan jalan, ketakutan datang terlambat ke kantor, tugas-tugas rutin yang tak menggugah semangat, dan kehidupan seperti mesin, yang hanya berakhir dengan pensiun tidak seberapa."
-Seno Gumira Ajidarma- .
.
.
.
📷 : @rickyloserkid
#instagood #instagram #snapseed #snapshoot #risatproduction #vsco #vscocam #street #traffic #triwindu #traditional #urbex #pornshoot #senogumira #stick #doodle #kissmyass


0