Elma Tiyana@elmatiyana

Everybody's changing

Masih dalem perut aja udah jail banget ni kalo mamanya blm bangun dia nendangin terus
Gimana kalo udah keluar yaa πŸ€”
#22weekspregnant πŸ’ž


0

Dek akhirnya mama bisa liat kamu dek.. subhanallah senengnyaa 😭😭😭 terharu bangettt 😭😭😭 Aneh bisa ada manusia dalem perut.. detak jantungnya semua udah jelas mama seneng liat kamu baik2 aja tanpa kurang satu apapun 😭 perkiraan bidan yg 20minggu tp perkiraan dokter 18minggu πŸ˜… gpp kapanpun kamu lahir semoga semuanya dilancarin dimudahin amin..
Semoga kamu tumbuh dengan baik ya dek happy terus di dalem perut mama 😍
Sampe ketemu 4bln lagi di hari kelahiran kamu ya dek 😍
Mama papa love's you β€οΈπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§
#20weekspregnant#happymommytobe


10

Ancol,2014
#throwback


0

Dikirain pada lupa aku ulang tahun seharian udah sedih banget ko pada diem2 aja 😒 eh semalem pas pulang abis anter suami futsal tau2 dikasih surprise sama keluarga 😍 makasih ya semuanya.. walopun sekarang udah punya suami tapi masih tetep diperlakukan kayak anak kecil ☺️ kalo udh minta apa2 pasti diturutin,kalo udh minta duit jajan gaboleh engga wajib dikasih πŸ˜‚ tapi kalian gapernah marah/kesel malah ditanyain kalo ngga minta2 duit jajan.. si bontot mana ini ga minta2 duit 😬 bukannya karna ga punya duit tp emang tukang palak πŸ˜‚ seneng aja masih suka ngelendotin kaka sama abang ipar yg udh kayak kaka kandung sendiri 😁 jadi mau minta apapun malah diturutinnya sama abang ipar ato kaka ipar 😍 adik terbahagia 😊walopun ini ulang tahun yg kesekian kalinya ga ada babeh tp kalian udh jadi pelengkap buat ema jd ema ngerasa gak sedih lagi 😊sekali lg makasih ya mamah suami kakak2 keponakan semuanya πŸ™
Maaf ya klw aku blm bisa ngasih yg terbaik buat kalian.. tp insyaallah kebaikan akan dibalas dengan kebaikan 😊
Semoga di bertambahnya umur ini(sebenernya kemarin) ema tambah dewasa & sabar.. diberkahi rumah tangganya rejekinya sehat terus & panjang umur.. mudah2an calon bayinya sehat terus di kandungan amiinn 😍
Love you all ❀️


11

Jangan rindu.. berat,kamu ga akan kuat
Biar aku saja~
-Dilan1990


0

Kembali eksis dengan rambut baru! 😝


1

Hadiah awal tahun yg bikin terharuu banget 😭
Dikira dikasih momongannya lama karna 2 mingguan setelah menikah haid 1 minggu.. tp ternyata Allah maha baiik dikasihnya secepat ini 😍 dan kata ibu bidannya usia si cabang bayiiknya udah 6 minggu πŸ€— semoga sehat terus ya dek sampe persalinan nanti dan mudah2an bisa lahiran normal amiinn.. td nya sempet ragu mau tespek karna kayak percaya gak percaya gitu πŸ˜‚ tp suami dan si @shenaaangel Udah bawel banget suruh tespek πŸ˜… sampe akhirnya berani2in bahkan sampe 2 gitu tespeknya 😁 tdnya bingung ini gimana trs nanya kaka ipar ini gimana maksudnya eehh dia bilang "ini mah elu hamil" tiba2 gemeteran trs lemes gitu pas tau gue hamil karna ngerasa aneh banget 🀣 bodoh banget ya gue kepingin banget punya anak giliran dikasih kayak percaya gak percaya dan ngerasa siap gak siap mikirnya sampe lamaa gitu wkwk.. pas kasih tau suami dia malah nyengir2 gajelas πŸ˜‘ mungkin karna efek baru bangun tidur kali yaa πŸ˜… tp aku senang akhirnya bisa punya mainan kecill πŸ€—
Makasih banyak yaa buat temen2 semua yg udah ngucapin selamat dan kasih doanya buat kita berdua πŸ™
Doa terbaik buat kalian juga di tahun ini 😊
β€οΈπŸ‘ΆπŸ»πŸ˜˜πŸ˜


12

❀️❀️❀️


0

Makasih yaa keponakan udah nurutin ngidamnya bibi mu inii 😝


3

Happy mother's day mamah ❀️
Orang tua ku satu2nya.. sehat selalu ya mamah I love you 😘 πŸ‘©β€πŸ‘§
Semoga tahun depan udah bisa dapet gelar "mama" amiin πŸ™πŸ™πŸ™


0

The end of the page