Elryco Chenarna@elrikoromy

Tukang Pencet Tombol Record Kamera yg katanya mirip Omar Daniel Grade Ori KW Super Premium yg juga seorang GHEALWAYS garis keras
2nd IG: @elriko_romy

Nah cewek kyk gini nih yg bikin jomblo susah dapet pacar... susah peka ah πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
Repost from @alfysaga
ini kata2 tersakit untuk jomblo πŸ˜‚buat cewek pernah ga sih ngasih kata2 ini ke cowok,atau pernah ga cowok dapat kata2 kaya gini
gimana rasanya enak toh? πŸ˜‚
.
w/ @fatmasarizar @elrikoromy .
TAG TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak


126

Kesel gak sih ketemu orang kyk gini... kalo aku kesel loh...
#repost from @wahyu_kutuyue
Hayooo pada berfikir keras ga dengan ceritanya???????
Maaf kalo lawakannya buat orang yang lanjut usia...
Mungkin cuma si @elrikoromy yang paham... Hehehehehehehe...... Cam: @rendra_noviardi (gantian biasa aku yg jadi kameramennya)

TAG TEMAN DAN PACAR YANG SUDAH LANJUT USIA!!!
.
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity
........…....................................
@dagelan @dagelantivi @ngakakkocak
Ekstra hastagh :
#dagelan #dagelantv


19

Here they are some very very latepost things.....
#malang #batu #holiday #museumangkut #gakadabahanupload #yahsentolop


94

Hati-hati nih yg punya cowok dijagain yak cowoknya jangan kasih berteman sama temen2 yg kek gini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#repost from @alfysaga
Cowok kalo lagi sama teman dan ga sama pacarnya ngomongin apa sih πŸ˜‚
kebanyakan sih ngomongin cwe tapi cewek lain apalagi kalo otak temannya suka mesum hedeh πŸ˜‚
.
Feat: @fatmasarizar @dianadeewi @elrikoromy @ahmadmegaputra .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak


178

Sebuah tipe vidgram klasik yg aku rindukan... yg pada jaman dahulu rame dan jaman sekarang sudah tidak laku :(((
#repost from @fathuralqad
#fathuralqadrie Bertahan aja dulu, endingnya cuma ada dua kok, jadi pengantin atau jadi tamu undangan πŸ˜‚
. . .
Ft. @elrikoromy @elriko_romy
. . .
semoga terhibur πŸ˜‰ tag teman kalian
. . .
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity


126

β€œSekarang kalo foto harus tahan nafas dulu” asik yak bisa bilang kyk gini sekarang.....
#OtwLebihBerisi #ByeByeSkinnyBody #MudahanMasihLaku #SpecialDay #2PostOneDay


135

Teman2 dari video ini kita bisa mengetahui fakta menarik bahwa seekor dugong (ikan duyung) bisa kok idup di Samarinda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#repost from @alfysaga
Happy bareng pasangan ga selalu harus romantis bikin hal gila kaya gini juga bisa bikin bahagia, K-pop low budget maksa banget ya
Coba kasih sebutan apa yg pas buat putri duyungnya πŸ˜‚
.
Pasangan km mau ga ngelakukan hal gila?
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak


157

The real anak jalanan alias dicoret dari kartu keluarga tinggal dijalan dah luuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#repost from @putrastereo
Kali ni aku jadi anak motor duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Klo mau balapan itu minimal motor nya harus lunas dulu lah yaπŸ˜‚πŸ˜‚
.
Feat @elrikoromy @jemmisan @fathuralqad
Cam @elrikoromy
.
TAG TEMAN KALIAN YG ANAK MOTORπŸ˜„
.
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity


50

Setelah berfikir keras cari ide vidgram gak dapet2... yah sudah karena feed IG mengharuskan aku upload konten sendiri (kagak repost terus) mau tidak mau aku upload "suara sentolop" lagi deh gpp yak biar besok bisa repost lagi hehehe
●
Song: LABRINTH - JEALOUS
●
#labirinth #jealous #covermusic #sentolop #lagunyasedih #benerandah #mengingatkankupadanya #eh #inihastaghapaandah #halah #anakkuotamalam


164

Yaelah bocah... jaman gua dulu... kelereng gotel aja udah nangis... kagak ada nangis gara2 cinta2an ckckckckckck
#repost from @alfysaga
gila kelakuan bocah jaman sekarang.πŸ˜‚
yang udah pada gede jg jangan minta uang sama orang tua buat pacaran,,, buktikan dong cowok sejati cari uang sendiri 😁 .
w/ : @elrikoromy @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi


71

Kalo aku punya temen kyk gini... besok ku usahakan gak punya kaki tuh temennya.....
#repost from @sebutsaja_dayat
Definisi dari kata teman. Et dah tega amatπŸ˜‚
Ft @elrikoromy @wahyu_kutuyue
Kamera @elrikoromy
Tonton semua video aku di #sebutsaja_dayat
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy
@smrvidgram


121

W E I R D.


53

The end of the page