Srikandi Psht 1922 πŸ’•@ernawahyu768

🚚 Jepara
πŸ“² 081520354427
❀️ @abteratejpr_
SALAM PERSAUDARAAN
✴️Jangan Lupa Follow ✴️
❀️ PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE ❀️
SHrikandi Psht Jepara

87 posts 439 followers 253 following

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis dari @gamishijabterbaru_riskirich kemana mana kalo jalan sukanya pakai Mazzaya Navy Grey yang sangat Best Seller😍😍 nggak gerah, malah nyaman banget, gamis terFavorit lah pokonyaa πŸ’•
_____________________________

Yuk Cek ig @gamishijabterbaru_riskirich @riskirichkatalog @riskirichagen
juga bisa pesen di agen2 terdekat ya... biar hemat ongkir... @lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @chafieraeva @ulya_syahida
#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich
#ootdayskaa #ootdayskafashion


0

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis Mazzaya Navy Grey dari @gamishijabterbaru_riskirich hheee.. enak banget dipakai, dijalan panas juga enggk gerah... ______________________________________________
Follow juga kuy @warnastore.id agen resmi @gamishijabterbaru_riskirich dari Indramayu... yang rumahnya Indramayu bisa nih pesen disini... biar ongkir nya lebih hemat... ______________________________________________

@lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @nisfii.ahsan @ulya_syahida @miyadun

______________________________________________ #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich #riskirichgiveaway151k #riskirich#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich #giveawaywarnastore #freegamis #annivwarnastore #ootdwarnastore


0

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis Mazzaya Navy Grey dari @gamishijabterbaru_riskirich hheee.. enak banget dipakai, dijalan panas juga enggk gerah... ______________________________________________
Follow juga kuy @warnastore.id agen resmi @gamishijabterbaru_riskirich dari Indramayu... yang rumahnya Indramayu bisa nih pesen disini... biar ongkir nya lebih hemat... ______________________________________________
@lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @nisfii.ahsan @ulya_syahida @miyadun

______________________________________________ #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich #riskirichgiveaway151k #riskirich#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich #giveawaywarnastore #freegamis #annivwarnastore #ootdwarnastore


0

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Buatlah orang yang mengejekmu menyesal karena perbuatan mu... agar dia tau bahwa bunga butuh waktu untuk mekar.
#terate_id
#serdadupsht
#srikandipsht

Hijab By @hijabsilat


2

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis Mazzaya Navy Grey dari @gamishijabterbaru_riskirich hheee.. enak banget dipakai, dijalan panas juga enggk gerah... ______________________________________________ Follow juga kuy @warnastore.id agen resmi @gamishijabterbaru_riskirich dari Indramayu... yang rumahnya Indramayu bisa nih pesen disini... biar ongkir nya lebih hemat... ______________________________________________
@lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @nisfii.ahsan @ulya_syahida @miyadun

______________________________________________ #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich #riskirichgiveaway151k #riskirich#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich #giveawaywarnastore #freegamis #annivwarnastore #ootdwarnastore


2

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis dari @gamishijabterbaru_riskirich kemana mana kalo jalan sukanya pakai Mazzaya Navy Grey yang sangat Best Seller😍😍 nggak gerah, malah nyaman banget, gamis terFavorit lah pokonyaa πŸ’•
_____________________________

Yuk Cek ig @gamishijabterbaru_riskirich @riskirichkatalog @riskirichagen
juga bisa pesen di kaka adels juga nih @adels.winkel yang dari jakarta biar hemat ongkir... hhee miminya juga sangat baik dan ramah loh, the best Lah pokonya... Belinya bisa Ke @gamishijabterbaru_riskirich atau ke agen2 RR ya... @lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @chafieraeva @ulya_syahida
#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich
#ootdayskaa #ootdayskafashion #giveawaywarnastore #freegamis #annivwarnastore #ootdwarnastore


6

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis dari @gamishijabterbaru_riskirich kemana mana kalo jalan sukanya pakai Mazzaya Navy Grey yang sangat Best Seller😍😍 nggak gerah, malah nyaman banget, gamis terFavorit lah pokonyaa πŸ’•
_____________________________

Yuk Cek ig @gamishijabterbaru_riskirich @riskirichkatalog @riskirichagen
juga bisa pesen di kaka adels juga nih @adels.winkel yang dari jakarta biar hemat ongkir... hhee miminya juga sangat baik dan ramah loh, the best Lah pokonya... ______________________________

Belinya bisa Ke @gamishijabterbaru_riskirich atau ke agen2 RR ya... juga bisa ke kaka @ayskaa_fashion @ayskaa_fashion_sae agen Resmi RR dari jogja,
______________________________
@lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @chafieraeva @ulya_syahida
#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich
#ootdayskaa #ootdayskafashion #ootdriskirich


2

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Berasa cantik aja sih kalo pakai gamis dari @gamishijabterbaru_riskirich kemana mana kalo jalan sukanya pakai Mazzaya Navy Grey yang sangat Best Seller😍😍 nggak gerah, malah nyaman banget, gamis terFavorit lah pokonyaa πŸ’•
_____________________________

Yuk Cek ig @gamishijabterbaru_riskirich @riskirichkatalog @riskirichagen
juga bisa pesen di @adels.winkel yang dari jakarta biar hemat ongkir... hhee miminya juga sangat baik dan ramah loh, the best Lah pokonya... Belinya bisa Ke @gamishijabterbaru_riskirich atau ke agen2 RR ya... @lalaa.lalapo @khalimatul_ulya @annabe1511 @ikhah_so @gue.ida @chafieraeva @ulya_syahida
#riskirichgiveaway #riskirichgiveaway151k #riskirich #gamishijabterbaru_riskirich
#ootdayskaa #ootdayskafashion


1

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Jika sekiranya diam itu bijak, maka lakukanlah,, tapi jika diam itu diremehkan,
bicaralah,
agar mereka terdiam


2

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Jangan bandingkan prosesmu dengan proses orang lain, tak semua bunga tumbuh dan mekar secara bersamaan.
Salam persaudaraan.


1

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Srikandi22


0

Srikandi Psht 1922 πŸ’•

Cantik itu..
bukan seberapa tinggi hidungmu,, dan seberapa indah matamu, tp lebih kepada seberapa tinggi akhaqmu, dan seberapa indah hatimu πŸ˜πŸ’•πŸ˜‡


0