Herbalife Bandung Diet Sehat@fannyboil

❀️Saya turun 5Kg
πŸ“ƒKonsultasi dan Coaching FREE
πŸ“BDO, ID
Program naik/turun berat badan?
More info wa : 085724817094

94 posts 417 followers 347 following

Kebutuhan air tiapborang harus terpenuhi loh. Kebayang kan gimana dehidrasinya kalo kita kekurangan asupan cairan ke tubuh kita.
Sehari ilang 2-3 liter? bahaya loh 😱.
Yuk mulai skrg jangan males minum air putih nya yaa!
.
.
.
πŸ“²/ wa: 085724817094
Id line : fannyboil (pakai @ ya)

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat #konsultannutrisi #nutritionschool

Auto2000 Asia Afrika
0

Aloe vera concentrate,
Siapa yang gatau sih kebaikan dari lidah buaya ini? Udh jelas kan fungsi dari lidah buaya ini bagus banget.
Entah itu buat rambut, buat pencernaan, buat kulit dan masih banyak lagi kan fungsi kebaikan lidah buaya ini.
Apalagi buat pencernaan ini bagus bangeeet 😍
.
.
.
. πŸ“² / wa :085724817094

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat #konsultannutrisi #nutritionschool

Ny. Liem Kursus Kue,Roti &Masakan
0

Yihaaaaa, pipi udah agak kempes, perut juga, paha juga, dagu juga udh gak terlalu tebel sampe jadi 2 lipetan πŸ˜‚πŸ™Š
Semuanya agak kempesan. Yes, seneng bgt ngerasain hasilnya sendiriπŸ’ƒπŸ’™
Maaf ya temen-temen sedikit curhat 😁✌️
.
.
.
.
☎️/wa : 085724817094
Id line : fannyboil (pakai @ yaa)

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat

Festival Citylink
6

Wah udah jam makan siang nih, hayooo kalian kalian udah pada makan siang belom?
Kira-kira mau makan siang apa nih? Junk food? Atau yang kaya akan nutrisi? Kembali lagi pada pilihan masing-masing yaa.
Selamat makan siang semua πŸ€—
.
.
.
☎️/wa : 085724817094
Id line : @fannyboil

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat

Lekker 188 coffee & foodhub
0

Yakin banget masih mau nunda buat program?
Orang lain udah pada langsing loh, masa iya kamu masih disitu-situ aja sih sayang bangeeeetπŸ˜”
Makin lama kamu nunda makin makin deh menjadi itu lemak. Menyeramkaaaan😱😨
.
.
.
.

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat

Sudirman Street, Bandung
0

Air juga salah satu penunjang elemen untuk nutrisi tubuh kita loh, kadang macem2 gangguan kesehatan juga suka menghampiri kalau kita kurang minum air putih. Ya kan?
Mulai sekarang yuk perhatiin konsumsi air putihnya 😚
.
.
.
.

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat

Hotel Ibis Bugdet Bandung
1

Laper mulu? Pengen ngemil mulu? Ini nih alasannya kenapa kita-kita yang diet selalu laper muluuu.
Perbanyak minum air putih juga bisa menghilangkan rasa laper yang keseringan tuh. Yuk ubah dong pola nya πŸ˜‰
.
.
.
.

#herbalifebandung #bandung #bandungjuara #hits #herbalife24 #herbalifeindonesiaofficial #herbalife #herbalifestyle #herbalifejakartaindonesia #bandungfashion #bandungfoodsociety #bandungolshop #bandungbangets #dietsehat #dietalami #dietpascalahir #vcsocam #vcso #herbalifesolok #herbalifesemarangarea #herbalifebekasibarat

The Trans Luxury Hotel
0

Loading...