Fauzan Haqim Afandi@fauzan_afandi86

Fauzan haqim afandi
Bbm : DA75C7F8
Fb : fauzan haqim apandi
- fauzan haqim afandi
Wa : 089679698341

38 posts 178 followers 140 following

Lagu untuk para jomblo 😂😂😂😥😢😢


0

Denge tah anak letik ker ngomong 😡😡😡aya kerbutuhna doang anjuu 😡😡


0

Cerita nya gw banget sama dia memang berjuang lebih sulit dari pada mempertahan kan 😭😭😭😭😢😢


0

Janfab di lihat bucin lagi curhat hati aku wkwkwk 😝😝🙈🙈


0

Cantik tapi menakutkan 🙈🙈🙈


0

Sok yang mau kuy lah minat chat me


1

Pengennya mah kayak gini tapi dia udh milik orang lain 😭😭😭


0

Aku sayang km km sayang orang lain aku cinta km km cinta orang lain, aku berjuang km berjuang untuk dia, berharap kau jadi miliku itu gak mungkin

Baso BOOM,,malang nengah
0

Dok di pilih cuman 75 doang kok itu termasuk ongkir daerah rangkas bitung


0

Kekasih bayangan!!! 😭😭😭😭


0