fhadlikennedi@fhadlikennedi

Trimeresurus insularis.
di taman nasional komodo terdapat 2 varian warna Trimeresurus insularis. Walaupun sulit ditemukan, Viper biru menjadi primadona yang dicari cari bagi wisatawan macanegara. Pecayalah, ngeliat ular ini di alam lebih menyenangkan daripada di kandang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
terimakasih
P. Komodo, februari 2018
#herpetology #snake #viper #reptiles #stopperdagangansatwaliar


18

Rusa timorensis.
salah satu pakan alami komodo
.
.
.
.
.
.
P. Komodo, Februari 2018


0

kolase langit petang


3

jadi itu yang dibelakang tempatnya kerbau liar. nah sejarahnya dulu, kerbau ini sengaja dilepas sama yang punya di pulau komodo karena luas lahannya. seiring berjalannya waktu dan ditetapkan pulau komodo sebagai taman nasional secara otomatis kerbau liar ini dilindungi. sampai saat masih ada beberapa pihak yang meng-klaim kepemilikan kerbau liar di taman nasional.

karena gada kerbaunya jadi ya gua aja yg difoto ya.. TN Komodo, maret 2018


34

Kalophrynus pleurostigma

katak dari famili microhylidae, biasanya terdapat di lantai hutan yang berserasah. kulitnya akan mengeluarkan cairan lengket jika dipegang (jgn mikir yg aneh aneh😅)
.
.
.
.
.
.
.
.
CA Leuweung Sancang, april 2017

#amfibi #herpetology #indonesia


13

seorang pemuda memandang mama muda yang sedang mengasuh anak.
.
.
.
.
.
.
.
.
banjarmasin, juni 2017
#huft #namanya #juga #hidup #ga #selamanya #enak #dan #seneng #kalo #gua #seneng #pasti #dibagi #kok #sama #lu #iya #elu


7

Pareas carinatus - Keeled Slug eating Snake
.
.
.
.
.
.
.
.
bogor, oktober 2017
#snake #reptil #indonesia #kph #ipb #kampusbiodiversitas #aelah #gini #doang #gampang #anak #sd #yang #dateng #ke #wisudaan #adeknya #juga #bisa #biarin #yang #penting #keren


5

kembali luruskan niat, semoga kita selalu dalam lindungan Allah.
Selamat hari santri 😎😎😎 .
.
.
.
.
.
.
.
sukabumi, 2013
#aerozanvio


12

mari kita pergi
mencari pemuda bermuka dua
dimana kebodohan didewakan .
.
.
.
.
.
.
jawa timur, agustus 2017


6

Duttaphrynus melanostictus
Phrynoidis asper
Ingerophrynus biporcatus
.
.
.
.
.
bogor, oktober 2017
#fotografikonservasi


3

"serupa tapi tak sama"

ketiga jenis dendrelaphis ini dapat ditemukan di kampus ipb dramaga. kalo diliat sekilas sih emang sama, baunya juga sama
Dendrelaphis formosus
Dendrelaphis pictus
Dendrelaphis subocularis
ada yang bisa kasih tau bedanya dimana?

bogor, april 2017
edisi ngikutin ketua @maliir
#CMIIW #kampusbiodiversitas #kampusbiodiversity #ipb #herpetology


11

celingak celinguk

yang baju ijo mantep tuh
.
.
.
.
.
.
.
jawa timur, agustus 2017
#TNAP #ayoketamannasional #kuykeTN


2

The end of the page