fuadbakh@fuadbakh

¤ Bismillah ¤
》Postingan yang jelek jangan dicontoh
》Yang baik ambil hikmahnya
CP: 0857-8152-4808 (WA)

@ELBINAHIJAB ~ Karena cantiknya muslimah sebab tertutupnya aurat dan perilakunya yang terjaga, ibadahnya untuk Allah semata, baktinya menyejukkan pandangan ayah bunda, menenangkan siapa saja yang berada di dekatnya..
.
Maka tak inginkah Engkau menjadi salah satu, di antara mereka yang ibarat bidadari surga? 💕
.
=========
Wearing #InstanAzura by @elbinahijab, go follow ▶️produsen dress & khimar kualitas butik harga mahasiswa ❤️
.
.


19

Sapa yang hobinya kayak Bang Sandi?? 😎
.
IG: @fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîkum :
@sandiuno

Courtesy Youtube:
Sandiaga Uno Sharing Tentang Bekerja Keras dan Pentingnya Membaca Buku (Semarang, 2013)
________________________________________________


2,069

Ingin punya Jubah/ Gamis sesuai keinginan sendiri? Bisa banget..!
Follow: @gamis_almakkah

Order boleh custom/ warna & ukuran bisa request. Walopun cuma 1 pcs.

Asyik banget kan?
Jangan tunda lagi.. istimewakan jubah/gamismu 😊
Setiap pembelian sudah termasuk Sedekah Rp 15ribu yg disalurkan via Lembaga Kemanusiaan ACT.
.
.
Bahan High Quality, Adem, dan tidak mudah kusut, 👇👇👇
Follow: @gamis_almakkah
Follow: @gamis_almakkah
Follow: @gamis_almakkah
.
.
🔎 Gamis Al Makkah bisa dipakai untuk Ibadah dan acara Resmi.
. 🔊 terima Grosir dan Kerjasama


14

________________________________________________
IG: @fuadbakh #fuadbakh

@fuadbakhup

Bârokallâhu fîkum :
@ustadzabdulsomad
________________________________________________ “Allah memegang jiwa (roh seseorang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (seseorang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Ia tahan jiwa (roh orang) yang telah ia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan lagi jiwa (roh) yang lain sampai waktu yang ditentukan” [Az-Zumar 42]
________________________________________________
Ibnul Qayyim Al-Jauziyah dalam kitabnya Ar-Ruh
.
mengatakan bahwasannya kondisi ruh tersebut setelah dihadapkan kepada Rabb- Nya kemudian Allah memutuskan perkaranya dan dituliskan kitabnya, sehingga ia termasuk golongan ‘Illiyyin
ataukah Sijjin. Kemudian ruh tersebut kembali ke kubur untuk menghadapi pertanyaan malaikat, lalu kembali ke tempat yang telah disediakan baginya. Maka ruh orang-orang mukmin di ‘Illiyyin , tergantung pada tingkatan masing-masing, sedangkan ruh orang-orang kafir berada di Sijjin , tergantung pada tingkatan masing-masing. (Ibnul Qayyim Al-Jauziyah, Roh. Hlm . 187.)
.
Wallahu A'lam Bishawab
________________________________________________


309

Nasehat untuk kita & tetap jaga ukhuwah
.
IG: @fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîkum :
Kyai Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus)
.
(TribunWow.com/Maria Novena Cahyaning Tyas)
.
TRIBUNNEWS.COM - Kabar terpilihnya KH Ma'ruf Amin sebagai pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ditanggapi oleh mantan Rais Aam PBNU Ahmad Mustofa Bisri atau yang biasa disapa Gus Mus. Pria kelahiran Rembang, Jawa Tengah ini meminta Ma'ruf Amin untuk mundur dari jabatannya sebagai Rais Aam PBNU.
.
Pasalnya, selain menjabat Rais Aam PBNU, Ma'ruf Amin juga merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2015-2020 yang menurut Gus Mus, tidak etis bila berada di bawah presiden. "Dia ( Ma'ruf Amin, red) itu kan Rais Aam, ya etikanya, saya nggak tahu aturannya ya, kalau sudah menjabat sebagai (calon) wakil presiden ya mundurlah.
.
Masa Ma'ruf Amin mau merangkap tiga jabatan, Ketua MUI, Rais Aam PBNU, wakil presiden, ya itu nggak etislah," tuturnya, dikutip TribunWow.com dari KompasTV, Jumat (10/8/2019). Lebih lanjut, Gus Mus meminta PBNU dan MUI bersiap mencari pengganti Ma'ruf Amin menyusul terpilihnya Ma'aruf sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi petahana Joko Widodo. Diketahui sebelumnya, kubu petahana Joko Widodo mengumumkan pendampingnya di Pilpres 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (10/8/2018).
.
Sosok KH Ma'ruf Amin adalah bakal cawapres yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.
"Saya memutuskan dan telah mendapat persetujuan dari partai-partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja bahwa yang akan mendampingi sebagai calon wakil presiden adalah Profesor Kiai Haji Ma'ruf Amin," ujar Jokowi, dikutip
Kompas.com .


797

.
IG: @fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîkum :
@sandiuno

Courtesy Youtube:
Sandiaga Uno Sharing Tentang Bekerja Keras dan Pentingnya Membaca Buku (Semarang, 2013)
________________________________________________
Manusia itu tugasnya mengejar kesempurnaan
tapi kesempurnaan itu hanya milik Tuhan
tidak pernah kesempurnaan itu ada di tangan kita, karena anggapan saya bahwa 'Man proposes, God disposes' jadi manusia itu berencana dan berusaha dalam hidupnya itu menggapai kesempurnaan tapi kesempurnaan itu tidak akan pernah dimiliki oleh manusia. Jadi kesempurnaan itu adalah suatu 'journey', yaitu suatu perjalanan yang harus kita lakukan dengan ikhtiar, tapi kita tidak pernah akan mencapainya.

Nah.. oleh karena itu tadi yang saya bilang bahwa dalam satu konteks 4 etos kerja 'as' yang terakhir adalah kerja ikhlas, karena dengan keikhlasan tersebut kita bisa menerima bahwa kita berusaha untuk sempurna kita memberikan ikhtiar yang sekuat tenaga (kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas) tapi hasilnya itu belum tentu hasil yang sempurna, sehingga itu akan menjadi suatu sumber kita bersyukur untuk ikhlas di terima, tapi hasilnya kita harus tahu sebagai manusia kita berencana kita berusaha tapi tentu hasilnya akan di tentukan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. (Sandiaga Salahuddin Uno)
________________________________________________


2,028

.
IG @fuadbakh @ariashinta #fuadbakh
.
Thanks gaes Iron man & Avengers
.
Ini cuma film fiksi Avengers jagain bumi dari monster Tanos yang katanya kuat banget dan pengen nguasain bumi terus gitu, jadi rileks aja ya gengs 😎


2,481

Inikah teknologi yang digunakan Dajjal??
______________________________________________

IG: @fuadbakh #fuadbakh

Bârokallâhu fîkum :
Ustaz Auni Muhammad

Courtesy of YouTube
Aplikita
______________________________________________
High Frequency Active Auroral Research Program atau disingkat HAARP, merupakan suatu program penelitian gabungan yang dilakukan dan dibiayai oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA).
.
Pada 2010, mantan pemimpin besar Venezuela Hugo Chavez menyatakan bahwa HAARP atau program sejenisnya adalah yang memicu gempa Haiti.
.
Sebagai catatan, gempa Haiti 2010 disebabkan oleh kesalahan lempeng tektonik yang belum dipetakan sebelumnya di sepanjang perbatasan Karibia dan Amerika Utara.
.
HAARP diklaim sebagai program penelitian sipil yang dirancang untuk menganalisis ionosfer, bagian teratas atmosfer Bumi.
.
Militer AS tertarik pada ionosfer karena inilah bagian dari atmosfer yang berperan dalam transmisi sinyal radio. HAARP mengirim sinyal radio ke ionosfer untuk mempelajari reaksi dari sinyal tersebut.
.
HAARP beroperasi dari Stasiun Penelitian HAARP di Gakona, Alaska, dan merupakan pemancar frekuensi radio dengan daya pancar tinggi. (Live Science)
______________________________________________


1,770

.
Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.
(Surat Ali 'Imran Ayat 38)
.
#fuadbakh


59

_______________________________________________
Jangan merasa aman karena gak ada idolamu di video, mungkin karena terbatas waktu aja
(Instagram cuma 1 menit)
.
Eksplorasi atau eksploitasi bakat??
Menghibur atau menyesatkan??
Bikin tenang atau bikin ketagihan??
Jadi inget Tuhan atau inget idola?
Mulut gak sadar sering nyanyi atau dzikrullah??
_______________________________________________
IG @fuadbakh #fuadbakh
_______________________________________________
“Akibat cara kerja sistem Dajjal, sudah pasti banyak orang yang menderita dan diperbudak olehnya, tetapi mereka tidak menyadari apa penyebab penderitaan ataupun bagaimana hakikat penjara yang mengungkung mereka.
.
Sebagai hasil dari pengkondisian, mereka terus berperan aktif dan terkadang berperan penting dalam menjalankan sistem yang tanpa mereka sadari merupakan sumber kesakitan dan dinding penjara maya bagi diri mereka sendiri.”
(Syekh Ahmad Thomson)
_______________________________________________
Courtesy of YouTube/IG
Mind Blowing Conspiracy Theories @shanedawson
@conspiraciestheory
_______________________________________________


2,999

Mari bersama menjadi bagian untuk memuliakan dan membahagiakan saudara-saudara kita di Lombok, NTB.

Program emergency yang sangat dibutuhkan bagi warga korban gempa Lombok saat ini.

1. Alas tidur, selimut, kasur lipat ( 50.000 pcs )
2. Terpal 6x8 meter-5000 unit, untuk tenda darurat komunal
3. Team medis 50 org
4. Obat-obatan ( 50.000 paket )
5. Ambulance ( 5 unit )
6. Air mineral ( 5000 dus )
7. Makanan siap saji atau dapur umum ( 5.000 paket/hari )
8. Pampers Anak dan Pembalut Wanita ( 5000 pcs )
9. Tenda peleton tanpa tali ( 50 pcs )
10. Tandu atau velbed ( 5 unit )
11. Tenda dome/tenda Keluarga

Wujudkan kebaikanmu untuk korban Gempa Lombok NTB.

Rekening Peduli Gempa :
BNI Syariah 009-2553 729
an. DPU Infaq Shadaqoh
.
Donasi Online : https://dtpeduli.org/Bantu-Gempa-Lombok
.
Konfirmasi Donasi : +62 821-1616-4545

@dtpeduli @dtpeduli
#prayforlombok #gempa #ntb


13

.
Salurkan bantuan kita lewat badan sosial yang terpercaya, semoga sedikit meringankan beban saudara kita
________________________________________________
IG: @fuadbakh #fuadbakh

Video dari berbagai sumber
________________________________________________
Sama-sama kita memohon Semoga Allah jaga dan kuatkan saudara kita yang terkena musibah baik di Lombok, Bali dan sekitarnya. Semoga Allah ringankan beban para korban bencana, aamiin ya Rabbal 'alamin
.
Dari peristiwa ini mari jadikan nasehat dan peringatan untuk kita yang masih bergantung pada Allah Rabb semesta alam, agar semakin menguatkan iman dan taqwa.
________________________________________________


1,892