Gerald Situmorang@geraldsitumorang

GeSit si Lincah & Cekatan.
🔥+6281284420900 (Rizky Aulia)🔥

youtu.be/bul4hXXTogA

1,463 posts 74,273 followers 684 following

Gerald Situmorang

Teman-teman, Guna Manusia sudah bisa kita dengarkan di berbagai streaming service hari ini. Ah, bahagia sekali rasanya bisa membagi lagu ini dengan kalian. Selamat menikmati persembahan kami, para Penunggang Badai. Terima kasih atas semua dukungan kalian, salam hormat selalu.


96

Gerald Situmorang

GOKILLLL!
Banyak banget kontestan yang pada ikutan JOOX HONOR KARAOKE SUPERSTAR dan pada ASOYYYY-ASOYYYY!! Kapan lagi bisa langsung “KARAOKE ONLINE” di JOOX dan kalau MENANG bisa dapet HADIAH kontrak dengan label WARNER MUSIC, uang JUTAAN RUPIAH serta bisa dapat PELAJARAN serta ILMU dari 3 MENTOR ASOYYYY yaitu Sandhy Sondoro, Tantri Kotak & Baim!
@jooxkaraokeid @jooxid @honor_indonesia #JOOXSuperstar #JOOXKaraokeID #Honor9i


12

Gerald Situmorang

Kita di ujung masa.

Teman-teman, akhirnya kita akan sama-sama mendengar single Guna Manusia besok. Saat ini album penuh sedang kami selesaikan dan percayalah kami ingin ini segera dirilis. Terimakasih untuk semua dukungan dan doa kalian para Penunggang Badai yang tersayang. Guna Manusia adalah pintu pikiran dan perjalanan kami yang baru. Mari kita arungi arah pusaran ini bersama-sama.


28

Gerald Situmorang

Mencair di utara


1

Gerald Situmorang

Memanaskan dunia


16

Gerald Situmorang

Mencari celah adaptasi


2

Gerald Situmorang

Memanaskan daratan


5

Gerald Situmorang

Mengarungi arah pusaran.


4

Gerald Situmorang

Mencari Guna Manusia


6

Gerald Situmorang

Temen gua @kuntoajiw ya LUMAYAN ok lah, baru aja rilis KEDUA doi yang berjudul "KASWAL PLAYER" oops sori maksud GeSit adalah "Mantra Mantra" dan ini salah satu lagunya judulnya "Rancang Rencana" salah satu album yang SEGER dari SOLOIST dan perubahan SEGER dari album 1 ke 2, yuk PADA dengerin KASWAL PLAYER MONSTER HUNTER INI.


30

Gerald Situmorang

"Hitung mundur, gerus tepian. Hingga hunian tinggal lautan"


16

Gerald Situmorang

Sampai jumpa nanti malam jam 20.00 WIB di #AlurBunyi @goetheinstitut_indonesien, kali ini akan menampilkan A FINE TUNING CREATION yakni projek solo dari @aryoadhianto (Keys, MIDI & Sampler) bersama @anesguo (Zhongruan & Gitar) dari instrumentasinya aja udah ASOYYYY banget, yuk NONTON, GRATIS tinggal dateng, dan pastinya kolaborasi visual COOL dengan @pfadfinderei_berlin!


0