Hanifah Mufidah@hanifah_mfd

πŸ’ πŸ’ 
.
.
.
*siapdicemoohkokkarenafotokeduawkwkwk
#ootdkondangan #hootd #kainsongket #alwaysblack


11

Sometimes, a break from your routine is the very thing you need.
.
.
.
And, lucky mee.... punya temen yang baik bgt ❀️. Beneran deh, merasa berterima kasih bgt sama temen yang mau nemenin gue disela sela rutinitas. mau itu lewat chat, tlp atau malah mau luangin waktu buat ketemu. Saran, masukan, kritik, bahkan semangat yg kalian kasih ngaruh bgt tau. Apalagi buat hanifah yg ngeluh mulu πŸ˜‚ hehehehe


11

I own too much black ☘️
.
.
.
#jdsukawarnagelap
#tpbukantandatandadepresikok
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€


0

Apa masalah setelah main kepantai? Menghitam haha. 🌊🌊
.
.
.
Tp tetep suka main sama ombak, apalagi kemarin ombaknya lg tinggi. lebih tinggi dari gue gitu ombaknya, tinggi kan? πŸ˜‚

#alhamdulillah #pantaijambu #anyer #latepost


0

Selfie πŸ“±
.
.
.
Gak usah digeser kok isinya muka gue semua 😌

#bosen #selfiemulu #maafinya #namanyajugacewek #butuhfotoliburan #yuk #yukajadulu


21

2/7 keponakan πŸ‘§πŸ‘¦πŸŽ 
.
.
.
.
Awalnya selalu ngeyakinin mereka buat naik wahana yg ekstrim tp ujung ujungnya malah guenya yg selalu ketakutan sendiri tp mereka malah mau naik lg πŸ™„

#carousel #itu #komidiputar #dufan #ancol #jakarta #kacamatamelorot #ituudahbiasa #maklumin #yak


8

Dataran tinggi selalu gak mengecewakan
.
.
.
Kalo sama mereka seringnya cari tempat yg alam, kami pengagum keindahan alam yg alami atau emang udah bosan sama yg palsu palsu?
Next trip jauh lg yak kita ke jawa timur~

Masih kesel sama abangnya yg foto rame rame yg gak bener semua πŸ˜₯

#pabangbon #panoramapabangbon #bogor


13

Percaya sih semua ada tanggal expirednya, bahkan umur aja ada tanggal expirednya.
.
.
.
#alhamdulillah #itsoverwhenitsover


10

silhouette
.
.
.
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu.
(Ali bin Abi Thalib) πŸ˜‰πŸ˜‰


2

Look into my eyes and say that you love me πŸ‘€
#browneyes #assalamualaikum #ukhti #gakadaidungnya #abaikanjerawatdijidat


6

Kutilang
.
.
Pertanyaan paling sering didenger orang tinggi tuh, makan apa sih tinggi bgt? Makan gala? Tiang listrik? Bambu?. Wkwk πŸ˜‚

#tallgirls #kutilang #kapangemuk #pengengendut #kurusbgt


12

senyum/seΒ·nyum/Β nΒ gerak tawa ekspresif yang tidak bersuara untuk menunjukkan rasa senang, gembira, suka, dan sebagainya dengan mengembangkan bibir sedikit. πŸ˜„
#senyum #lagiseneng #alhamdulillah


7

The end of the page