Hanifah Mufidah@hanifah_mfd

34 posts 583 followers 487 following

Apa masalah setelah main kepantai? Menghitam haha. 🌊🌊
.
.
.
Tp tetep suka main sama ombak, apalagi kemarin ombaknya lg tinggi. lebih tinggi dari gue gitu ombaknya, tinggi kan? πŸ˜‚

#alhamdulillah #pantaijambu #anyer #latepost

Pantai Jambu Anyer Beach
0

Selfie πŸ“±
.
.
.
Gak usah digeser kok isinya muka gue semua 😌

#bosen #selfiemulu #maafinya #namanyajugacewek #butuhfotoliburan #yuk #yukajadulu


21

2/7 keponakan πŸ‘§πŸ‘¦πŸŽ 
.
.
.
.
Awalnya selalu ngeyakinin mereka buat naik wahana yg ekstrim tp ujung ujungnya malah guenya yg selalu ketakutan sendiri tp mereka malah mau naik lg πŸ™„

#carousel #itu #komidiputar #dufan #ancol #jakarta #kacamatamelorot #ituudahbiasa #maklumin #yak

Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol
8

Dataran tinggi selalu gak mengecewakan
.
.
.
Kalo sama mereka seringnya cari tempat yg alam, kami pengagum keindahan alam yg alami atau emang udah bosan sama yg palsu palsu?
Next trip jauh lg yak kita ke jawa timur~

Masih kesel sama abangnya yg foto rame rame yg gak bener semua πŸ˜₯

#pabangbon #panoramapabangbon #bogor

Panorama Pabangbon
13

Percaya sih semua ada tanggal expirednya, bahkan umur aja ada tanggal expirednya.
.
.
.
#alhamdulillah #itsoverwhenitsover


10

silhouette
.
.
.
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu.
(Ali bin Abi Thalib) πŸ˜‰πŸ˜‰

Jati Asih Bekasi
2

Kutilang
.
.
Pertanyaan paling sering didenger orang tinggi tuh, makan apa sih tinggi bgt? Makan gala? Tiang listrik? Bambu?. Wkwk πŸ˜‚

#tallgirls #kutilang #kapangemuk #pengengendut #kurusbgt


11

senyum/seΒ·nyum/Β nΒ gerak tawa ekspresif yang tidak bersuara untuk menunjukkan rasa senang, gembira, suka, dan sebagainya dengan mengembangkan bibir sedikit. πŸ˜„
#senyum #lagiseneng #alhamdulillah


7

Alhamdulillah SKOM πŸŽ“
.
.
.
Walaupun sampai semester akhir akhir masih aja ngerasa salah jurusan karena belajar segala macem detail komputer iya, pemograman banyaaaak, jaringan iya, akuntansi banyak malahan sistem informasi akuntansi, manajemen iya malahan sistem informasi manajemen, mtk banyak bgt mtk dasar 1 & 2, mtk lanjut 1 & 2 . tp alhamdulillah kelar juga yaaaaa πŸ˜‚

Tambahan ini bukti bahwa anak organisasi bisa lulus tepat waktu kok πŸ˜‰ hehehe

#skom #sisteminformasi #akhirnyalulus


17

β€œA journey is best measured in friends, rather than miles.” – Tim Cahill
.
.
.
Terima kasih banyak udah ngewujudin bisa main juga setelah absen main 5 bulan karena urusan sidang @afiffebrianshz @adepurnama212 πŸ˜‚πŸ™Œ
#anyer #seaandfriends #akhirnyaliburan

Pantai Anyer,Cilegon,Serang-Banten
3

Loading...