Hannan Abhimanyu@hannanabhimanyu

Hello from 3676 "Mahameru" 🇮🇩
.
"Take nothing but picture. Leave nothing but foot print. Kill nothing but time."
Ya. Begitulah cara kami menikmati ciptaan-Nya. "Mahameru" "Puncak Abadi para Dewa", sebutan untuk puncak tertinggi pulau Jawa 3676mdpl. Kami ingat bahwa, Puncak bukanlah tujuan utama tapi kembali ke rumah dengan selamat, dan puncak hanyalah bonus semata. Kami sadar bahwa, Bukan puncak yang kita takklukan tapi diri kami sendiri. Dan kami tahu bahwa . . . . Hahaha tak cukup kata-kata ini untuk mengungkapkan betapa hebatnya ciptaan-Nya ini dan betapa indahnya negeri ini.
.
.
"Ranupani - Ranukumbolo - Kalimati - Arcapodo - Kelik - Mahameru"
Jangan tanya gue sampe mana. Gue sampe kelik doang, puncak?? Masih 4jam euy hahaha. Tapi thanks buat @adityahendric @royanfauzi @ahmadmukholik yg udh membawa hp gue ini nyampe puncak wkwk. Hp doang yg punya mah kagak nyampe puncak. Next kemana nih? Lawu? Cari yg ada warung diatas aja lah, biar gampang makan minum nya. .
.
.
#semeru #mahameru #puncak #jawa #jawatimur #3676mdpl #malang #lumajang #probolinggo #gunung #gunungsemeru #bromo #tengger #semeru #niceday #epic #lol #together #funny #mountains #mountain #trip


9

Kelamaan bikin videonya sih @arifmw
@rauyanfauzi @febbydw @_megasafitri @atikadalima


2

Takjublah pada dahsyatnya alam semesta ini, dan takjublah pada kekuatan Zat yang telah menciptakannya.
#exploredieng #dieng #baturatapanangin #nature #diengplateau #canon


13

The end of the page