Irfan Qursyan M | ارفن قرشن م@irfanqursyan

🏡 Cirebon
"Saya kerja keras, karena saya sadar Makan saya banyak"
Donasi utk Berbagi sarapan & makan malam di hari jumat. Info line: irfanqursyan

Mohon maap nih... Ini enak... Sekedar info aja nih, kalo mau bakso aci dan urat bisa main main ke daerah Talun..
Coba di slide, siapa tau nelen ludah... 😂😂
.
.
.
📍@basoacioci , BTN Cempaka Arum Jl. Teratai No.97 B, Sumber, 45611.
Paket komplit Rp. 25.000.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#anakjajan#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#baksoaci#foodporn#foodgasm#metball#nx300#bakso


16

Nyobain menu yang ada di @metlandhotelcirebon
All you can eat. Menu berbuka dengan konsep KUliner RAmadhan di Metland Hotel Cirebon ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan.
Dengan Rp.90.000.,/nett/pax all you can eat di suasana Umah Kebon yang asri dan sejuk.
Pas banget buat yang mau buka puasa bersama temen temen atau keluarga, pacar, gebetan. 😂
.
.
Slide untuk lihat menu lainnya...
.
.
📍 Metland Hotel Cirebon
Jl. Siliwangi No.61 Cirebon
P : 0231 - 200 222
IG : @metlandhotelcirebon , @umahkeboncrb
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#ramadhan#bukapuasa#takjil#metlandhotelcirebon#umahkebon


11

Heyyy kalian kalo buka puasa biasanya takjil dulu apa langsung makan berat ?
Menu takjil juga biasanya nacem macem yahb ada yang asin semacam gorengan atau yang manis semacam kolak, bubur pacar, atau bahkan es campur. Nah nah ngomongin es campur, ini nih yang menurutku enak buat dijadiin menu pembuka pas buka puasa. Es campur Bandung di Jl. Ks. Tubun. Pamitran Cirebon atau seberang Kinderfield School..
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#escampur#tajkil#ramadhan#moslem#islam#foodporn#foodgasm#dagelan#puasa#sopbuah#esoyen#icedrink


21

Sudah di jadwalin belum untuk acara bukber sama temen main, temen sekolah, temen kuliah, temen kerja, temen mabar, kolega, atau para mantan 😂. Nah nah, ada referensi buata acara bukber nih di @clanecirebon lapaknya @mbokjeh_crb . ada paket sega bancakan nampan ( harga Rp. 90.000 sudah termasuk minum, bisa untuk ber 5 ). Sega bowl ( isi peda, pete atau jengkol harga Rp. 15.000 ), sambel asem komplit ( harga Rp. 15.000 komplit isinya sayuran, kerupuk, soun, gorengan ), dan ada es tjampolay timun suri ( harga Rp. 10.000 ) gak cuman ada menu spesial ramadan aja sih di @mbokjeh_crb
. menu reguler kayak sega tutug oncom juga ada.. .
.
📍@mbokjeh_crb
The Clane Perumnas Cirebon
.
.
* aduhhh ikuh gawe ngiler bae cah awan awan... 😂
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#anakjajan#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#kulinerramadhan#ngabuburit#bukapuasa#ramadhan


21

H-29 Mejelang Lebaran
Mohon Maaf Lahir Batin 🙏
.
.
.
#irfanqursyan #ramadan #lebaran #idulfitri #puasa #islam #moslem


20

Malem malem ngemilnya kerang ijo.. Beli 4 bungkus plastik @ Rp. 5.000.. Kenyangnya pake banget... Nah, pas puasa nanti tetap buka dari jam 16.30 Wib..
.
.
.
📍Jl. Syekh datul kahfi Trusmi Plered Cirebon. Tepat di pos kamling perempatan sebelum grosir batik trusmi atau seberang indomaret.
.
.
.
.#food#foodies#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#foodporn#foodgasm#seafood#kerangijo#streetfood#streetfoodcirebon#kulinermalam#kulinernusantara#kulinerindonesia#dagelan#indozonefood#LGG6#lgmobile
@aboutcirebonid @kulinercirebon @infocrbcom @radarcirebon @cirebonbribin @wowkuliner @dagelan @indozonefood @lgmobileid


32

Saatnya Ngemil... Ngemil sorabi dengan berbagai macam toping, mau yang manis atau yang gurih ada... Diicocol ke cah kangkung 😂.. Terus gak lupa mie goreng juga sama tahu tepung gurihnya...
Dimana sih ? Ini di @kedaisorabicibulan dan @d_orion Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 03 Cirebon atau tepat seberang SMAN 2 Cirebon..
Disini tempatnya luas banget, ada big screen juga buat nobar mungkin yah....
Buka setiap hari dari siang sekitar jam 13.00 sd 23.00 Wib
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#irfanqursyan#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#vscopic#anakjajan#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#foodgasm#foodporn#nx300#sorabi#cafe#indomie#dagelan#wowkuliner


3

Ehhhh ini tempatnya kece sih.... 😍
Pantes aja sering dijadiin track lari.. Nyegerin buat mata, tapi bikin ngos ngosan buat nafasnya... Naik turunnya mantap... Ahhhh jadi suka lari deh.. 😂
.
.
.
📍Cibunar Desa Linggarjati Kec. Cilimus Kab. Kuningan Jawa Barat.
.
.
.
.
.
#irfanqursyan #cirebon #kuningan #ciremai #gunungciremai #terasering #dji #mavicpro #nx300 #pesonakuningan #aboutcirebon #kuninganrepost #jawabarat #mountains #run #trailrun #instasunda #folkindonesia #explorekuningan


12

Tahu Is the best food for healthy Life.
Tahu diri is the best way of life for happy life.
.
.
.
Spicy Tofu ( IDR 19K )
📍@olivecaferesto
Jl. Siliwangi Cirebon
.
.
#tofu #tahu #irfanqursyan
#quotes #kulinercirebon #cirebon


8

Nihhhh kalo sudah ke Gofood Festival kalap banget, pengen ini itu semua dibeli.. Enak enak jeh soale..
Beberapa diantaranya yg saya rekomendasiin.. ada Es kepal milo nya @opoyokitchen terus es kopi susu nya @dessertgarden08, ada juga hotang mozarela nya @hotang_ombens dan terakhir es cendol suji nya @cendol_susuji yang terbuat dari daun suji dimana daun ini memiliki banyak khasiat kesehatan.
Dimana sih ini ? Di LG nya @csbmall Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Cirebon.
Terus sampai kapan ? Masih lama kok, sampai Bulan April tahun depan.. Wuiiihhh bakalan nambah gendut nih kalo kesini terus.. 😂
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#irfanqursyan#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#goofod#gojek#nx300#foodfestival#foodporn#foodgasm#dagelan#wowkuliner#anakjajan


8

Pantai Ngobaran ternyata kaya pesona budaya; mulai dari pura, masjid yang menghadap ke selatan, hingga potensi kuliner terpendam yaitu landak laut goreng.*
.
.
.
📍Pantai Ngobaran, Gunung Kidul, D.I.Yogyakarta, Indonesia
.
.
.
🌏🌏🌏 #irfanqursyan #instanusantara #instasunda #instagood #landscape #explorejogja #lingkarindonesia #livefolkindonesia #nusantarakita #exploreindonesia #alamindonesia #indonesiajuara #INDOTRAVELLER #ayodolan #indoflashlight #jogja #gunungkidul #pesonaindonesia #beach #folknature #folkmagazine #folkindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #sunset #pantaingobaran
#holiday #dji #mavicpro #exploreindonesia #exploregunungkidul .
📝*yogyes.com
🎶Fahmi Arsyad said ( https://youtu.be/VFstKhcBQ2w )


10

The end of the page