Muhammad Rojali Putra@muhrojaliputra

Bisnis Sambil Sedekah , Bisnis Modal HP
Insya Allah Berkah #paytren
Yuk pakai aplikasinya ,,
WA : 087785468048
Pin D99D37FA

327 posts 491 followers 445 following

Morning Friendship πŸ€—


0

Bismillah, shalawat in dan Sedekah, pasti bisa kebeli #xa2fujifilm


1

Assalamualaikum Baijing #like4like #likemoviemoeslim


0

@Regrann from @jrsugianto - naahh aku kalo mau pulang sekolah disuruh gini sama teacher akuuuπŸ™πŸ™πŸ™ kakak kakak ngerti kann aku ngomong apaaa? Ngertiiiii kaaaaan?
.
Translation: school start by 8am. End by 11am.
And when it's time to go home, they sing and pray

okay hurry up, i want to pray go home. I want to go home.
Number 1, close your eyes. We are going to pray:
Dear God.....(thankyou for).....everything, ameeen.
We had goood dayyy, we had good day!
i'lll see you againn, see you tomorrow, see you tomorrow, i'll see you again! Byebyeeee - #regrann

Kemayoran P2sc
0

@Regrann from @beraniberhijrah - Naaaak jombang nih 😍😍
__
Jangan lupa sholawatnya yaaa :) __
__

Paytren Kemayoran
0

PRINSIP BISNIS PAYTREN
Prinsip Bisnis kami adalah membagi keuntungan kepada seluruh mitra melalui program cashback.
.
.
Info lebih lanjut wa 087785468048 #regrann

Paytren Kemayoran
0

First holiday with them, a new friend in my job 🌎


2

ΩΩŽΨ¨ΩΨ£ΩŽΩŠΩΩ‘ ؒلاِؑ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩΩ…ΩŽΨ§ ΨͺΩΩƒΩŽΨ°ΩΩ‘Ψ¨ΩŽΨ§Ω†ΩΒ 
Tak ada hentinya untuk sllu bersyukur, nikmat iman, nikmat islam,,,

Kemayoran-JakartaPusat
1

@Regrann from @yusufmansurnew - Bagi2 hadiah 17an ala Paytren. - #regrann
Langsung pakai sekarang aplikasi nya
Info daftar bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur hubungi :
Wa 087785468048
#paytren #pokoknyapaytreninaja #paytrensyariah #paytrenmitra

Paytren Kemayoran
0

- Bermodal 350 rb
saya sudah jdi mitra pengguna aplikasi paytren, sekaligus saya jg sudah menjadi pengusaha.
Saya belajar belajar dan belajar, >>Saya cari tau tentang paytren
>>Apa itu paytren
>>Manfaatnya apa
>>Manfaat untuk orang lain apa
>>Manfaat untuk kita apa,
Setelah saya tahu itu semua,
Saya bengong, 😱,luar biasa
Ini aplikasi buatan ust yusuf mansur,
Masya allah hebat banget,
Manfaat paytren sangat banyak,,
1, bisa untuk pemakaian pribadi
2,bisa buka loket, isi pulsa,tagihan listrik,bayar bpjs,token listrik,tiket kereta api,tiket peswat,pembayaran lainnya, serta masih banyak manfaatnya untuk masa depan,
3,bisa menjual lisensi,
Bekerja, berbisnis,ber amal
Masih ragu?? Yg masih belum jelas ambil kalkulator jg boleh berdecak kagum .... Daftar PAYTREN Rp 350 ribu

Perhitungan Penghasilan.

Komisi informasi Rp 75.000
Komisi dua komunitas pengguna Rp 25.000
Alhamdulillah jadi pada gratis bayar bayar rutin bulanan 😍
Belum lagi komisi dan bonus lainnya..
Seperti: cashback transaksi , Cashback komunitas
Pokok nya masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah.. Dari jualan pulsa token listrik ke teman tetangga nanti uang pendaftaran 350 rb jg nanti kembali, Keuntungannya kita sudah mempunyai aplikasi paytren masa depan dan kereen di HP smartphone kita selamanya bisa di wariskan. Dan berpotensi mendapat komisi bonus luar biasa dari paytren... Luar biasa... Paytren ajah deh, setiap transaksi otomatis udah sedekah utk PPPA Darul Qur'an dan masyarakat yg membutuhkan.
Paytren solusi transaksi yg insyaallah mendatangkan rizqi. Alhamdulillah
Yuk jangan ragu.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Muhammad Rojali Putra
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#kemayoran
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedek

Paytren Kemayoran
1

- Anda pengangguran,susah cari kerja?
Ingin punya bisnis rumahan?
Kelihatan nganggur tapi hidup makmur!!
PAYTRENin aja,
Hanya 350rb,kita sudah sah jadi member aktif diPAYTREN selamanya.
Manfaatnya banyak banget buka kita dan orang-orang disekitar.

Mau bayar-bayar apa aja,tinggal klik-klik hp kamu. Gak perlu antre buang-buang waktu lagi.
.
take action awali dengan bismillah... Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren

Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω°Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘Ω ΨΉΩŽΩ„Ω°Ω‰ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω وَ ΨΉΩŽΩ„Ω°Ω‰ Ψ§ΩŽΩ„Ω Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ο·Ί

Mau daftar untuk pakai PayTren ??
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Muhammad Rojali Putra
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#kemayoran
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah - #regrann


0

Awalnya mikirnya gini, ketimbang beli pulsa dapatnya cuma pulsa, beli kuota internet dapetnya cuma kuota, gak dapet apa-apa selain itu, HABIS 😭

Mending cari cara gimana beli pulsa, kuota, bayar listrik, tapi dapet kembalian, kalo bisa dapet hasil sekalian yang endingnya jadi gak bayar, GRATIS πŸ˜‚

Akhirnya ketemu juga.

Setelah sekian lama pengembaran, baca sana-sini, bandingin dengan bisnis lain, ada masalah syar'i apa nggak, jatuhnya ke PayTren πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘
.
Pake aja sendiri buat beli pulsa ama kuota, guampang wis πŸ˜‚
.

Kalo mau tanya, gak ikutan juga gak pa-pa cuma tanya-tanya aja, Monggo silahkan πŸ‘ .
Moga aja dengan ikut PayTren, selain mudah melakukan transaksi apa aja juga bisa dapet duit yang melimpah barokah dan manfaat juga halalan toyyiban, Aamiin.. .
Allahu yarhamukum jami'an, Aamiin
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Follow Line @muhrojaliputra
Muhammad Rojali Putra
WA 087785468048 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#sedekah - #regrann

Paytren Kemayoran
0

Edisi Gatot Kaca anti galau dengan PayTren. Hehe

Hasil survey terbaru 2016:

Dari 10 orang yang bekerja sebagai:
- pegawai kantoran
- pedagang kaki lima
- ibu Rmh tangga
- mahasiswa
- tukang becak
- manajer
- akuntan
- aparat
- ustad/ustadzah
- dan para hero (batman, superman, gatotkaca :D)

Yang membutuhkan :
- Baju baru hanya sekitar 50%
- Kosmetik 40%
- obat herbal 30%
- pin bbm 10%
- pulsa, token listrik, dan bayar listrik 90-100%

Karena kebutuhan pulsa, token listrik, bayar listrik yang begitu mendesak di beberapa tahun terakhir ini menyebabkan banyak penjual pulsa yang kebanjiran order bahkan sampai berjualan didalam kantor, kampus hingga di pasar.

Fenomena ini menyebabkan perlu adanya solusi bagi masyarakat agar bs ikut mendapatkan keuntungan dr fenomena ini.

Kabar gembira untuk kita semua. Paytren hadir sebgai solusi kita semua.
Kini anda tidak perlu lagi repot mencari penjual pulsa hingga harus mengorbankan waktu anda bahkan mengorbankan kulit putih anda untuk terpapar sinar matahari yg sudah tidak sehat.
Paytren adalah solusi bagi anda yg menginginkan hidup mudah, berkah dan kaya raya.

Dengan paket harga terendah 350rb anda bisa merasakan hebatnya Paytren ini.
Efek sampingnya anda bisa mendapatkan keuntungan financial dan dapat memperoleh pahala sedekah selama hidup anda setiap harinya.
Solusi cerdas masa kini.

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsApp : 087785468048
Line : muhrojaliputra

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Produk ini asli 100% Indonesia. Ada banyak produk tiruan. Jangan sampai tertipu. Untuk bs mendapatkan produk aslinya silahkan hub Agen Resmi Paytren .

Paytren Kemayoran
2

@Regrann from - Allahuma Sholi Ala Sayyidina Muhammad

Sholawat ini diberi nama Sholawat "Asyghilidz-Dzolim" dan populer di Indonesia sebagai "Sholawat Betawiyyin"
.
Isi Sholawat :
Allohumma sholli β€˜alaa sayyidinaa Muhammad
Wa asyghilii dzoolimiin bidz dzoolimiin
Wa akhrijnaa min bayni him saalimiin
Wa β€˜alaa aalihi wa shohbihii ajma’iin
Artinya :
"Ya Allah limpahkanlah sholawat atas pemimpin kami Nabi Muhammad.
Sibukkanlah orang-orang dzolim dengan kedzoliman yang mereka perbuat.
Keluarkanlah kami dari lingkungan mereka dalam keadaan selamat.
Serta limpahkan pula sholawatMU atas keluarga Nabi Muhammad dan seluruh sahabat".
══════ ❁✿❁ ══════
#Ummah #news #media #muslim #islam #mediaislam #GenerasiMudaMuslim #Wagaringfront #MuslimHarusTau #ahlussunnah #waljamaah #ahlusunnahwaljamaah #akhirzaman #muslim #MuslimAlJamaah #wakeupummah #wakeup #please - #regrann

Paytren Kemayoran
0