PENA KU (#penakuuu)@penakuuu

WelcomeπŸ’–
Menuangkan segala pikiran dan isi hati.
Penulis pemula yang terus mencoba.
18y.o
Jakarta
.
#penakuuu
Titip quote? DMπŸ“©
Kritik/Saran? DM / ⬇⬇

penakuuu.sarahah.com/

119 posts 737 followers 254 following

PENA KU (#penakuuu)

Monmaap kalo gambarnya kurang bagus, karena aku gak jago gambar jd hasilnya seadanya aja wkkw, monmaap kalo antara gambar ke satu, dua, tiga, dan seterusnya itu gak mirip wkwk. Aku bikin ini tuh modal nekat wkwk. Semoga kalian suka yaaa. Luv u guys!πŸ’œπŸ’œβ€β€β€πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ selamat menikmati wkwkkw.
#quotesoftheday #quote #penakuuu #draw #drawing #relationship #friendship #doodle #cartoon #animasi #sajak #sastra #penulispemula #janji #sad #love #cinta #cewek #cowok #karya #sajakcinta #sastraindonesia #indonesia #indonesiawriter #lfl #lflπŸ’›


2

PENA KU (#penakuuu)

Setiap orang bisa berubah dalam semua hal; fisik, pikiran, ambisi, dll. β€”β€”β€” πŸ“·: @moodygrams β€”β€”β€” #quotesoftheday #quote #penakuuu #motivasi #hijrah #quotes #relationship #friendship #sajak #sastra #penulispemula #janji #sad #love #cinta #cewek #cowok #karya #sajakcinta #sastraindonesia #indonesia #indonesiawriter #lfl #lflπŸ’›


1