Prilly Latuconsina@prillylatuconsina96

Indonesian actress. @really_cake @bebellybakery @nonajudesss @illywears_collection @slimilly_byprillylatuconsina @bumbunona

bit.ly/TrailerMattNMou

4,396 posts 24,964,965 followers 1,774 following

Prilly Latuconsina

Happy birthday!
Wishnya “tolong jangan keras kepala”


202

Prilly Latuconsina

Mou udah berbinar-binar gini liat Matt, eh Mattnya datar amat! Jangan marah ya kalo ada cowo yang ngeliat Mou berbinar-binar juga! @mattnmou


612

Prilly Latuconsina

Coba ngaku siapa yang begini pas nonton trailer @mattnmou ????!!!! 🤫
Coba kalo berani post reaksi gokil kalian tag ke aku! Yang gereget aku repost!


259

Prilly Latuconsina

Hari ini mampir ke rumah ka Kirun dan ka Fiza buat ketemu sama dede Dhia! Terus main main deh sama Kia dan Taya. Kira-kira gini lah yaa kalo punya anak 3 hahaha 😜😜 selamat yaa ka Kirun ka Fiza! Sehat-sehat terussss ❤️


1,167

Prilly Latuconsina

Tebak dari kita semua siapa yang dokter cinta??? .
.
Coba di terawang berdasarkan zodiak dan hari lahir LOL!


822

Prilly Latuconsina

Kalo aku jadi Dokter, cocoknya jadi Dokter apa?? 😝


4,819

Prilly Latuconsina

Reuniaaannn!! Kalo janjian susah banget kalo gak janjian malah ketemu! Miss you bangeettt ❤️❤️❤️


1,372

Prilly Latuconsina

Orang yang hanya melihat aku di social media pasti sering bertanya-tanya “kok bisa ya dia populer??” , “perasaan gak cantik-cantik banget”, “ahh artis kuliah palingan gampang dapet nilai dari dosen” kalimat-kalimat seperti itulah yang sering terdengar. Tapi mereka lupa melihat proses yang aku jalani. Kerja dari pagi ke pagi, kerjain tugas kuliah dimanapun dan kapanpun, sampai ngurusin bisnis sendiri. Teman-teman terdekatku pasti tau betapa ambisiusnya aku bahkan di kampus di panggilnya Ms Ambis. So beberapa minggu lalu tim @kumparancom penasaran dan akhirnya melihat apa yang aku kerjakan di balik layar. Semoga bisa menginspirasi kalian. Pesan aku: tidak semua hal terlihat di depan mata apalagi di dunia maya so jangan pernah meremehkan orang lain yaa karena kalian tidak tau proses jatuh bangun yang mereka alami dan jangan lupa untuk selalu kerja keras. Menurutku perempuan itu harus bisa mandiri apalagi kita akan menjadi ibu. Dengan semua pengalaman yang kita alami akan bisa kita ajarkan ke anak-anak kita so mereka bisa menjadi generasi penerus unggul yang semoga aja bisa lebih baik dari kita.
Nantikan konten spesial 'Beyond Sensation: Prilly Latuconsina', Sabtu, 15 Desember 2018 hanya di kumparan.com.
-
#kumparanHITS #prillylatuconsina #artis #aktris #newsoftheday #breakingnews #instanews #viral #trending #trendingtopic #fact #video #quotes #breakthenews #videoviral #potd #indonesia #repost #nasional #berita #qotd #news #like4like #fakta #instadaily #berita #quotes #jakarta #story #videooftheday #socialmedia


1,402

Prilly Latuconsina

RECEH BANGET RECEEHHH SIH LO MOUUUU!!!
Kabur ah takut di selengkat Matt!
@mattnmou
#MattNMou


561

Prilly Latuconsina

Just a random selfies of mine cuz i love this damn filter 😝🤫


797

Prilly Latuconsina

You can’t sit with us.


509

Prilly Latuconsina

Belajar Matematika sampe 10 jam aku rela kalo di temenin cowo ganteng begini... .
.
MOU PAMIT KABUR YAAA TAKUT DI JITAK MATT!!!!! DIA MAH GITUUU SENSIAN! AWAS KALO KALIAN NGADU KE MATT YAAAA!! 🤫🤫🤫


657