lailaturrahmi@rahmi011

https://secreto.site/id/1523699

👳👳👳


0

Hari ini banyak dorprize.. 👌🎉🎆🎇
.
.
#rattahunbuku2017


0

Selamat menempuh hidup baru eakk 😘😁.l
.
.
.
#deviweddingday


0

There is no perfect couple at the beginning...
.
.
.
📷#photography #photoshoot #makemoments #shootout #likeforlike #likeforfollow #instadaily #instawomen #instagram


0

Geng motor jaman now 😅😅


4

Kalo diliat dari samping kita mancung kok 😸😸..


0

🏃‍♀️🚶‍♀️


0

Inih orang yang setiap hari ketemu dikantor, duduk sampingan, yang selalu merasa tersakiti, hidup nya kaya cerita sinetron, kadang yah masih maksa cerita walaupun gue males dengerin curhatan nya yg itu,..terus kemana mana bareng, terus ya kalo pergi kesuatu tempat yang dia fikirin tuh, (bagus nih tempat nya buat foto), hmmm terus ya kalo mau pergi apa apa pipis dulu, tapi dia doang yg pasrah gue katain bego lu, pea lu, gila lu, padahal dia lebih tua..
.
.
Maaf ya caption nya kepanjangan, seengaja aja😸😸


8

Kadang tanpa sadar hidup yang kita keluhkan adalah hidup yang orang lain inginkan. . 🏄‍♀️🏄‍♀️


4

SPG seprei.. 😅😄😄😄
@deviayumustika


4

The end of the page