Rani Maherani@ranimaherani

1,519 posts 273 followers 649 following

Rani Maherani

#Repost

TESTI anget lagi dari Grup Be WJC Team
Pengalaman pribadi dari Nurlaelah, #Saraf_Kejepit terbantu dengan #Bioglass & #MagicStick πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Minum Air Aliran Bioglass 35x dan Rolling Magic Stick di telapak kaki & betis, yg tadinya
gak bisa tidur, hanya bisa posisi duduk aja. Dalam 3 hari terapi udah bisa aktivitas kembali 😊

Puji Tuhan bertambah terus yg terbantu oleh Produk MCI πŸ€— πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Apa saja gejala saraf kejepit?

Terkadang gejala dari saraf kejepit hanya berupa rasa sakit saja di beberapa bagian tubuh. Sudah pasti kita pun tidak terpikir sampai pada saraf kejepit. Ada beberapa gejala lainnya yang bisa Anda amati, seperti:

Mati rasa, kebas, atau penurunan sensasi untuk β€˜merasa’ di daerah yang banyak sarafnya. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah

Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar

Kesemutan

Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit

Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa

Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum

Sharing is Caring πŸ€—

Wa.082117712288
Better Life With MCI


0

Rani Maherani

TESTIMONI KELENJAR GETAH BENING

Ini loh shaay... Salah satu alasan kuat kenapa member MCI bgitu yakin dengan produknya. karena sebelum jadi membernya kami semua adalah konsumen terlebih dahulu.. 😊

Testimoni dari Eike Nur.. Maaf jika postingan foto agak serem.. Alhamdulillah ikhtiar lewat produk MCI sist Eike bisa terbantu sembuh dari TB kelenjar yang sudah 2x operasi tapi masih tumbuh terus.. Saya yakin masih banyak orang di luar sana yang juga membutuhkan produk2 MCI

Share is care ❀️ Salam sehat,

Wa.082117712288


0

Rani Maherani

#copas#
Profesi sebagai Tukang pijat ato tukang kusuk sudah pasti tau kalo kesehatan itu lebih penting dari segala2nya. Dan harga akan menjadi nomor kesekian kalo sudah merasakan manfaatnya 😊😊 Salah satunya Mba Yanti Pane ini Tukang kusuk langganan Canli Wati mempercayakan kesehatannya dengan Produk2 MCI 😊😊 Selamat bergabung Mba Yanti Pane di keluarga besar MCI πŸ€—πŸ€— Sehat selalu untuk mba yanti dan keluarga 😊😊 Hidup Lebih Baik Bersama MCI


0

Rani Maherani

Banyak yg awalnya beli si mini karna pengen coba coba dulu.. bener gak sih khasiatnya 😁
Ada yg awalnya beli biar gak gampang capek.. tapi kenyataannya : ● gula darah menurun
● kolesterol kabuurr
● maag & asam lambung gak kambuh lagi
● migren gak kumat lagi dll.. dll.. Akhirnya beli lagi.. plus yg ukuran besar biar bisa dipakai sekeluarga.. Siapa yang beginiiii, ngacuuuung!!! πŸ˜„

More info
082117712288


0

Rani Maherani

#tetsi dr team ko Iik .
Puji Tuhan ada testimoni dr team faith dream yaitu victor.
Siku tangan kulitnya pecah2 dipakein #GLUCOLA GEL dan semprot NANO SPRAY dari MCI bisa lgsg keliatan hasilny jd lebih bagus kulitnya.
produk mci wow factor πŸ‘πŸ»πŸ˜ More info 082117712288


0

Rani Maherani

Ketika kesayangan batuk dari pagi karena kemarin nya nemenin bundi ke toko bahan dari sore sampe malemπŸ’™ kemasukan banyak debu2 intan dari toko.
Apa yang harus dilakukan?
βœ… minum dari air biomini untuk memenuhi kebutuhan minum sepanjang hariπŸ’§ βœ… pendant LSM tidak pernah lepas dari sekolah sampai bobok malam.⚫️ βœ…letakkan bioglass di dekat ananda pada saat tidur. πŸ”΅ βœ… makan dan istirahat maksimal, paginya sekolah, seharian sisanya di rumah. Ngga main dulu ke taman🌼🌼🌼 Jam 22.00 batuk mereda dan ngga demam, siap bobok malam.
Tugas kita menjaga titipan kita, ALLAH yang maha menyembuhkan.

Selamat istirahat.


0

Rani Maherani

Sementara anda sibuk meratapi kesialan anda, orang lain yang menghadapi situasi yang sama bisa memanfaatkan apa yang mereka miliki untuk keluar dari kesulitan itu..
.
And YES... Sialnya, anda juga memiliki sarana yang mereka pakai untuk keluar dari kesulitan itu. Ya, ANDA SUDAH PUNYA SARANA NYA.
.
Mau tau yang lebih sial lagi?
Anda terlalu sibuk meratapi nasib dan menutup mata Anda, sampai2 meski memiliki sarananya, Anda TIDAK TAU CARA MEMANFAATKANNYA😊


0

Rani Maherani

Manfaat GLUCOLA GEL
● Mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.
● Memudarkan kerutan.
● Melembabkan dan melembutkan kulit.
● Memudarkan kusam dan bekas jerawat pada wajah.
● Memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti collagen
● Mengencangkan dan meremajakan kulit
● Kulit terasa lebih kenyal dan halus
● Dengan pemakaian teratur dan benar dapat mencerahkan kulit secara permanen.
● Menghaluskan dan memudarkan warna gelap pada kulit, seperti siku, lutut, lipatan2 dll.

More Info chat 082117712288


0

Rani Maherani

Ini lah kenapa makin banyak yang join sama MCI bonus nya langsung masuk GA PAKE LAMA... Buktiin sendiri kalo ga percaya 😊
.
.
MAU DAPETIN BONUS LANGSUNG CAIR??? WA aku yahhhhhh......
Wa : 082117712288
.
.
.
.
.
.
#peluangbisnis #peluangusaha #infobisnis #bisnismodalkecil #bisnisjamannow


0

Rani Maherani

Mata Iritasi softlens ... Pemakai contact lens pasti tau rasanya n ini bisa sd 1 minggu baru hilang sakit n efek silau nya
Sekarang pake NANO n BioMino semalaman efek iritasi langsung kabuur
Mau punya P3K yang multifungsi gini ?? PM

Salam sehat
πŸ“Info & orderπŸ‘‡ :

Wa 082117712288

Sharing is Caring πŸ’–


0

Rani Maherani

#copas

Bioglass untuk terapi sakit psoriasis. ===========
πŸ€ Bioglass untuk Psoriasis... Psoriasis adalah penyakit #peradangan kulit menahun. Penyakit ini umumnya yang ditandai dengan ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, terasa kering, dan bersisik. Tanda-tanda tersebut juga terkadang disertai rasa #gatal atau #perih. Semua bagian tubuh bisa terserang gejala psoriasis. Namun, kondisi ini biasanya muncul pada #lutut, #punggung bagian bawah, #siku, atau #kulit kepala.

Dari tadi tuh mau sharing tentang kisah seorang pasien yang mengalami #psoriasis

Ya udah lah dibaca sendiri ya testimoni real ini.
Testimoni Om nya Mba Irma yang mengalami perubahan signifikan pada kulitnya yang terkena psoriasis diseluruh tubuh.

Bioglass keren banget ya
Banyak bantu orang😍

Sharing is Caring
More info silakan inbox. Tq.Gbu😊


0

Rani Maherani

ISK, apa itu ?
ISK atau Infeksi Saluran Kencing adalah infeksi yang disebabkan bakteri pada salah satu bagian dr sistem urine bisa ginjal, kandung kemih atau uretra.

Infeksi saluran kencing dapat mengakibatkan nyeri panggul, nyeri saat buang air kecil, meningkatkan keinginan buang air kecil atau biasa di sebut anyang-anyangan, nyeri saat buang air kecil bahkan ada darah dalam urine.

Biasanya lebih banyak menyerang kaum wanita kenapaa ??
Karena pada perempuan uretra jauh lebih pendek di bandingkan pada laki-laki dan lebih dekat dengan anus .

Penyebabnya kebanyakan dr bakteri Ecoli dimana terjadi karena kesalahan saat melakukan pembersihan bagian kemaluan saat setelah buang air besar .
Tapi beberapa kasus membuktikan dengan meminum air bioglas atau biomini dan menempelkan bioglas atau biomini pada perut bagian bawah dapat meminimalisir nyeri pada panggul bahkan sampai menghilangkan nyeri itu sendiri.

#mci
#biominiuntukisk

Info&order,
082117712288


0