Rani Maherani@ranimaherani

2,343 posts 316 followers 714 following

Rani Maherani

#copassharing
Cerita pagi ini...
Ketika anak sakit.... trus mau minum obat....rasa cemas tuh bisa dibilang ga ada lah y...
Tapi......
Kali ini yg sakit itu anak aku yg susah klo dikasih obat....dikasih bo****** yg manis aja dia ga mau.....dan skrg dia kena cacar air...sebadan-badan penuh...suhu badannya pun smp 39Β°....dibawalah ke dokter....dikasih lah anti virus yg hrs diminum 5x sehari....dan obatnya pun ada 3 macem.....dipaksa,dijejel,dicekok....muntah2 lah dia sampai nangis2 histeris......
Untung aja sblm ank ku sakit ada yg ngasih BIO GLAS......tiap dia minum aku kasih tuh air bioglas....(bioglas itu bisa ngerubah air biasa jd air hexagonal loh).....trus dipakein kalung pendant aura...sehari jg udh kerasa manfaatnya...anak ku ga rewel lg...demamnya turun...ktnya ga sakit2 lg badannya....3 hr dia udh ceria lg....si cacarnya pun udh kering......walaupun msh blm sekolah tp dia udh happy lg.....makasih MCI....makasih papah niel.......makasih om iwan n om jo2


0

Rani Maherani

Disaat banyak orang meributkan halal haramnya bisnis MCI, beliau sang pemilik pondok pesantren anak yatim piatu dengan kerja cerdasnya di MCI telah membuahkan hasil yang sangat banyak...πŸ€—πŸ€— Better Life with MCI😘


0

Rani Maherani

Abang gojek ini baru pantas kita sebut AWESOME πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..
Dia sja bisa tembus tiket , seharus nya kita jg bisa ... Ayukkk...maksimal kan kemampuan diri mu , jgn cpt menyerah dan negatif melulu πŸ˜„.. Buang wkt bernegatif melulu , sdh keburu di duluin org ... Proud of you bang gojek πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Better life with Mci

#govietnam
#gomelbourne


0

Rani Maherani

Repost

Hari ini customer ku org Singapore, mau balik ke negaranya. So, semalam, hujan deraspun ku terobos utk nganterin paket. Koko ini bkn org biasa, dia intelek dan bos dr slh satu perusahaan di sumut ( dan utk privacy, mknya facenya sy samarkan ). Kepikir kan gimana caranya meyakinkan dia utk pake produk MCI ini ? Sy bagi dia minum air sulingan bioglass pd hari pertama. Eh..hasilnya, yg biasanya konstipasi alias jarang bab dan asam lambung tinggi, babnya jd lancar. Perut jg enakan krn bgtu minum air BG, anginnya kluar trs alias sendawa panjang haha. Msh ragu dong, penasaran jg dia nya. Beneran ga sih, masa cm air begini bisa? Akhirnya hari kedua, dia minta dibuatkan lagi air aliran bioglass. Nah, hari ketiga, lsg order 3 paket utk dibawa pulang ke Singapore. Oh ya, koko ini jg order kalung pendant buat SEMUA anggota kluarganya ( ini baru namanya syg keluarga ya). Utk kalung, ada sy demokan, dia percaya germanium mmg mengandung energy yg bs melancarkan peredaran darah dan mengatasi radiasi dr gelombang elektromagnetik. Krn dia sndiri dr dahulu sekali jg udh pake kalung germanium. So..tmn2, masih ragu dgn produk MCI ? Bukan krn saya jualan ya. Jujur awalnya saya cm pemakai alias user. Tp karena hasil yg luar biasa di saya dan keluarga saya, sy putuskan utk jalani bisnis ini. Sharing is caring right ? Side effectnya juga luar biasa, tambahan income yg hmmm... So..tmn2, yg pengen sehat jasmani dan kantong πŸ˜…, hubungin saya ya !! Jangan sungkan, silakan tny2... Sharing is caring
Wa.0821-1771-2288


0

Rani Maherani

MATA IKAN πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sepertinya ringan, tapi kalau kena bisa jadi problema lho.

Bagi yang punya mata ikann ... Ihhhh menyebalkan banget kalau pun diobati pasti sampai berdarah-darah atau merusak jaringan kulit, lepas, tumbuh lagi, lepas, dan tumbuh lagi...
Nggak bisa lepas sampai ke akarnya ...😭😭😭 Sekarang saya punya solusinya, nggak ribet dan nggak perlu sakit apalagi sampai operasi.

Rendam saja dalam air aliran #bioglass plus minum Air Bioglass dan Glucola juga jangan lupa ya seperti testi berikut iniπŸ™πŸ™πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ Info lengkap
0821-1771-2288

#mataikan #obatmataikan #pengobatanalami #BIOGLASSMCI #bioglass #airbioglass #terapibioglass #glucolamci #glucola


0

Rani Maherani

Banyak yang awalnya gak percaya dengan manfaat Bioglass..
Tapi setelah mencoba.. baru deh percaya.. karena manfaatnya langsung terasa 😊

Ini salah satu testimoni dari seorang dokter setelah memakai Bioglass kram dikakinya hilang πŸ‘πŸ‘ More info :
0821-1771-2288


0

Rani Maherani

Ini ibu dokter lho ya yang ngomong.... #copasbudokterbundalala

Kalau anak kita demam dan batuk /pilek baru awal jangan langsung cepat-cepat minum obat dulu ya...apalagi langsung minum antibiotik karena tidak sesuai indikasi.
Kenapa?
Karena sebagian besar itu disebabkan oleh virus yang kesembuhannya bergantung daya tahan tubuh anak kita.

Coba dulu dech anak-anak kita dibalur minyak kayu putih lalu berjemur sinar matahari sambil tepuk-tepuk punggungnya.
Kalau ada demam kompres dulu dengan handuk hangat.
Beri makanan bergizi dan berkuah sehingga membuat lebih nyaman.
Minum air putih berkualitas hangat.
Beri suhu kamar jangan dingin.
Dan mama tidak boleh panik ya.✌😘 Kalau pengalaman saya.....saya pakaikan Bioglass selagi berjemur di sinar matahari
Kalau tidak ada matahari saya pakai bantuan senter Bioglass
Dan selagi di rumah selalu tempel Bioglass untuk manfaat ion negatifnya dan energy skalarnya
Minum air aliran Bioglass banyak dan sering...
Hasilnya anak anak walaupun masih sakit dan belum turun sampai normal suhu badannya tapi anak anak masih tetap ceria dan aktif dan mau makan minum.
Biasanya dalam 2 sampai 3 hari anak anak akan membaik
Jika suhu badannya diatas 38,5 saya bantu turunkan dengan paracetamol sesuai dosisnya
dan tentu saja Pendant tak pernah lepas di dada.
Hasilnya anak anak saya alhamdulillah hampir 3 tahun ini belum sampai tersentuh antibiotik sudah membaik dengan daya tahan tubuhnya sendiri.


0

Rani Maherani

#copas#

Bioglass untuk Diabetes
Sharing member MCI
Diabetes merupakan penyakit yg disebabkan oleh berkurangnya kemampuan tubuh menggunakan insulin / membuat insulin, shg glukosa tdk bisa masuk ke dalam sel. Akibat dari hal ini, akan terjadi kerusakan pada sel2 tubuh. Dlm jangka panjang, kerusakan jg dpt menimpa pembuluh darah & saraf.

Menurut dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD suntikan insulin diperlukan pasien diabetes pd keadaan tertentu, terutama jika diperlukan penurunan gula darah cepat pd keadaan kritis, gagal terapi dgn tablet, atau ketika sel pankreas tdk lagi bisa menghasilkan insulin.

Mertuaku adalah salah satu penderita Diabetes, yg hrs memakai suntikan insulin saat itu, yg dikarenakan kadar gula yg tinggiπŸ˜₯, setiap bulan hrs antri di rs, datang pagi, pulang sore, keadaan mertuaku lama2 lelah, karena hrs menunggu antrian periksa n ke apotikπŸ˜₯

Selang bbrp tahun, aku memiliki Bioglas, ibu mertuaku lepas dari suntikan insulin. Puji Tuhan!!! Cukup konsumsi air aliran Bioglas, n jika ada bagian yg sakit langsung terapi senter😘.
Aku & suami membeli kalung biopendant khusus ibu mertua, agar keseimbangan tubuhnya terjagaπŸ˜‡

Kami selalu sharing krn keluarga kami terbantu kesehatannya, mengurangi obat2an sejak dini sgtlah baik, agar kesehatan ginjal terjaga.

#bioglass #diabetes #insulin #copas #bioglass_unt_diabetes #terapi_diabetes

Salam sehat
Sharing is caring.
0821-1771-2288


0

Rani Maherani

#copas#

Bioglass untuk Diabetes
Sharing member MCI
Diabetes merupakan penyakit yg disebabkan oleh berkurangnya kemampuan tubuh menggunakan insulin / membuat insulin, shg glukosa tdk bisa masuk ke dalam sel. Akibat dari hal ini, akan terjadi kerusakan pada sel2 tubuh. Dlm jangka panjang, kerusakan jg dpt menimpa pembuluh darah & saraf.

Menurut dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD suntikan insulin diperlukan pasien diabetes pd keadaan tertentu, terutama jika diperlukan penurunan gula darah cepat pd keadaan kritis, gagal terapi dgn tablet, atau ketika sel pankreas tdk lagi bisa menghasilkan insulin.

Mertuaku adalah salah satu penderita Diabetes, yg hrs memakai suntikan insulin saat itu, yg dikarenakan kadar gula yg tinggiπŸ˜₯, setiap bulan hrs antri di rs, datang pagi, pulang sore, keadaan mertuaku lama2 lelah, karena hrs menunggu antrian periksa n ke apotikπŸ˜₯

Selang bbrp tahun, aku memiliki Bioglas, ibu mertuaku lepas dari suntikan insulin. Puji Tuhan!!! Cukup konsumsi air aliran Bioglas, n jika ada bagian yg sakit langsung terapi senter😘.
Aku & suami membeli kalung biopendant khusus ibu mertua, agar keseimbangan tubuhnya terjagaπŸ˜‡

Kami selalu sharing krn keluarga kami terbantu kesehatannya, mengurangi obat2an sejak dini sgtlah baik, agar kesehatan ginjal terjaga.

#bioglass #diabetes #insulin #copas #bioglass_unt_diabetes #terapi_diabetes

Salam sehat
Sharing is caring.
0821-1771-2288


0

Rani Maherani

TESTIMONI BIOGLASS UNTUK WASIR/AMBEYEN

Alhamdulillah... Terus berbagi informasi dan berharap produk2 yang saya jual bisa menjadi berkah buat orang-orang di sekitar saya.. Hanya dengan minum air bioglass setiap hari rutin dan ditempelkan Bioglass nya kepantat,alhamdulillah wasir yg tadinya besar jd mengecil dan tidak perlu operasi.

SHARRING AND CARING
# copas#

Salam Berbagi Sehat With MCI
0821-1771-2288


0

Rani Maherani

TUMOR KISTIK TIROID
Jangan pernah menyerah, Semua memang atas Izin Tuhan, tapi kita sebagai manusai juga Wajib untuk memaksimalkan ikhtiar.
Berusaha dan berupayalah sekuat tenagamu.

Semoga segera dipulihkan ya say, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Aamiin πŸ˜‡

Kabar Baik ini Jangan sampai Berhenti di Kita...siapa tau di Luar Sana banyak yang membutuhkan Informasi ini πŸ™

Share is care
Wa.0821-1771-2288


0

Rani Maherani

Alhamdulillah.... Setelah coba beli 1 kalung Pendant series (LSM ) untuk di pakai Pribadi... Pak marjun merasakan manfaat yg luar biasa.... Makanya Pas ada PROMO kemarin pak Marjun beli lagi yg paket ...2 kalung (LSW dan LSM) + 1 Bioglas2+.....pak marjun sudah merasakan manfaat kalung PENDANT DARI MCI..... SKRNG DIA BELIKAN BUAT ANAK LAKI LAKINYA DAN JUGA ISTRI TERCINTA... πŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ€—...
ALHAMDULILLAH PAK... SEMOGA DAPAT BERMANFAAT BUAT KELUARGANYA.... AMIN YRA... Bukti nyata produk MCI bagus buat kesehatan anda... Klo tak bagus atau tak bermanfaat mana mungkin pak Marjun repead order.. πŸ˜ŠπŸ™ BETTER LIFE WITH MCI... YANG INGIN ORDER KALUNG KESEHATAN DAN JUGA BIOGLASNYA SERTA PRODUK LAIN DARI MCI.... SILAHKAN HUBGI SAYA... Wa 0821-1771-2288

#copasmyteam


0