risa_saraswati@risa_saraswati

CP for business only (Dito : 0817206064) Email : risa.saraswati.contact@gmail.com

https://youtu.be/guY7jvMWzg4

2,556 posts 250,672 followers 1,126 following

Antara Harapan dan Kenyataan seringkali tak sesuai. Kasihan xena, obsesi @rianarizki yang ingin menjadikan dia seekor singa ternyata gagal. Silahkan geser ke kanan untuk melihat perbedaan antara harapan dan kenyataannya.


294

Oh rupanya ini sabtu malam, coba tolong artikan ekspresi wajah saya ini... :(


302

Dapat kiriman foto ini dari @anggunputri.s aaah iri ingin sekali kopi keren ini. Selamat menikmati “Samantha” yah bu dokterr! Dan untuk kalian semua, adakah yang ingin kalian tanyakan pada Peter Cs, Samantha, Asih? Kalau ada, silahkan tanya di komen postingan ini. Nanti akan saya jawab di Vlog #jurnaLRisa edisi Q&A.


701

Inspirasi bisa datang dari mana saja, kreativitas tak pernah mati selama raga masih bernyawa. Inspirasi saya, datang dari “mereka” yang kalian sebut hantu. Saya tak pernah memaksa pembaca buku saya untuk percaya cerita tentang mereka, tapi saya percaya tulisan saya tetap bisa dinikmati sebagai sebuah karya, memberi inspirasi pada siapapun yang menikmatinya. Tak bisa dideskripsikan dengan kata, kebahagiaan saat tulisan sendiri diapresiasi oleh kalian para pembaca karya saya. Ingin merasakan hal yang sama? •
Unggah karya tulis terbaikmu mengenai perjalanan 60 tahun Astra. Ada hadiah utama mobil Astra Daihatsu Ayla menunggu untuk dibawa pulang. Informasi lengkap mengenai Anugerah Pewarta Astra di www.satu-indonesia.com #LFAPA2017 #Astra60 #SATUIndonesia


80

Karena konon hari kamis itu adalah hari persahabatan (khusus untuk saya sih kayaknya). Silahkan monggo ditag sahabatnya #biarkayaorangorang #nyuruhtagoranglain #gaktaufaedahnyauntukapa #yangpentinggaul #horeakugaul


401

Halo, di #jurnaLRisa edisi Q&A ini saya menjawab beberapa pertanyaan yang kalian ajukan kepada saya. Sekali lagi, mohon maaf ini adalah stock video lama sebelum saya berkerudung. Silahkan cek linknya https://youtu.be/guY7jvMWzg4 (saya cantumkan juga di bio ig saya) eits jangan lupa subscribe, ya!


89

Forgotten Colors, kamu membawa saya ke dalam isi pikiran @vabyo yang mungkin selama ini hanya bisa saya terka saja. Membaca tentang Arka, membuat saya merasa sedang bercermin. Mimpi kadang memanipulasi diri seakan itu nyata, meski tetap saya selalu percaya bahwa bangun adalah bagian terbaik dari sebuah mimpi. Bravo! Kamu membuat saya tenggelam dalam kata demi kata, kalimat demi kalimat. Seolah sayalah Arka, seolah sayalah kamu. #forgottencolors


41

Keseruan acara m&g kemarin sore di @gramediabandung bersama kalian para pembaca buku-buku saya. Kira-kira selanjutnya saya harus datang ke gramedia kota mana, ya?


347

Berkesempatan menyanyi lagi bersama band pertama saya, Homogenic. Sedih, haru, senang, campur aduk malam ini. Terimakasih untuk kesempatan ini dear @hmgnc sukses untuk album barunya. Jaya selalu!


32

Hari ini, akhirnya saya merasakan wisuda lagi. Tidak menyangka akan secepat ini sih, karena saya anaknya males-malesan banget nget nget. Diantar Mamah dan Papah ke acara wisuda, bagai anak lulus PAUD katanya. Tapi saya senang, masih punya kesempatan diantar mereka wisuda untuk gelar magister ilmu komunikasi ini. Alhamdulillah, Allah maha baik.


447

Silahkan digeser dan diintip. Berikut ini adalah sedikit kenang-kenangan dari acara #memanggilasih semalam. Jika dipikir-pikir, judul acara itu bisa diartikan lain, yaitu “Memang Gila Sih”. Bagaimana tidak, acara ini terlaksana hanya dalam dua minggu persiapan, dan satu minggu kemudian mulai bergerak. Berawal dari perasaan greget ingin membuat acara launching buku yang seru, jadilah acara yang serius seserius ini. Terimakasih untuk pihak sponsor yang percaya pada tim acara ini, diantaranya : #ALLABOUTCOMMUNITY @bukune @mdpictures_official @tridyproduction_id @ouvalresearch @mamayu.kitchen @armstretch_merchcons @abrahamandsmith juga media partner yang memberikan support besar untuk acara ini diantaranya @ardanradio @ozradiobandung dan @omuniuum. Paling berkesan dari acara ini adalah kerja gotong royongnya tim @sarasvamily, tim manajemen, tim jurnal risa, keluarga besar saya di @tragicmagic.makeup , tim sound dan teknisi, tim talent, para bintang tamu yang sudi berbagi panggung dengan saya tadi malam : @rikarfka ambu ida @inkmary @marshellasafira @hinhinagung @suryadwipa, duo MC fav saya @musrasmus & @dimasta_ yang rela didandani oleh tim haha, dan pemain band dadakan juga apik mengemas musik di acara semalam : @kevinrinaldi_ @indra_kusumah @yadikustik @syifch untuk kesediaan waktunya ngulik lagu sesuka hati hehe, terimakasih untuk kalian semua kawan-kawannn! Dan secara khusus saya berterimakasih pada penonton yang sudi membeli tiket hingga soldout meski dalam penjualan yang singkat, menikmati acara, dan memberi semangat pada saya untuk terus berkarya. Bandung selalu berkesan, besok besok... ke kota mana lagi kita? Hehe. Sampai jumpa di acara selanjutnya! (Foto oleh @viartgallery & @mochammadrezha )


124

Akan memposting beberapa momen bahagia saya minggu ini. Kemarin di acara #memanggilasih , lalu hari ini wisuda, belum besok di konser Homogenic. Ijinkan saya berbagi kesenangan lewat foto-foto yang akan saya posting setelah ini, ya! O iya, belakangan selalu merasa kece memakai baju-bajunya @nazmi.indonesia ❤️


70

Asih, sampai jumpa nanti malam. Tapi maaf, mungkin kau berharap acara ini hanya untukmu. Nyatanya, aku mengundang yang lainnya untuk datang. Dan yang telah membeli tiket acara ini, sampai jumpa nanti malam. Mari bersenang-senang! #memanggilasih #jurnaLRisa


124

Nanti malam, road to #memanggilasih bersama @dimasta_ live di Nightmare Side @ardanradio ! Pasang alarm, jangan lupa dengarkan. Akan ada bagi-bagi tiket acara untuk 3 orang pemenang. Sampai jumpa di udara ❤️


162

Sedang ingin bertanya sama kalian. Kalau saya menulis lagi cerita hantu, sosok siapa yang paling ingin kalian ketahui kisahnya?


846

Asih, datanglah…

Kali ini, gerbang dialog kubuka lebar untukmu. Tapi ingat, aku tak berharap lebih dari sekadar bicara denganmu. Aku tak ingin menjadi teman baikmu. Biarkan aku menjadi jembatan antara pikiran mereka yang mencibir dengan kisah sesungguhnya. Mari ikut bersamaku, untuk bertemu dan berbagi cerita tentang Asih di Spasial, Jl. Gudang Selatan no 22 Bdg, 10 November 2017. Akan ada sesi cerita, beberapa teman yang tak terduga, musik dan tentunya hal-hal yang membuat jantung berdegup kencang nantinya. Tiket IDR 125K dengan reservasi via sms/wa ke 081221112418. Tempat terbatas. #memanggilasih #jurnaLRisa (Terimakasih @shareefadaanish ❤️)


59

Jurnal Risa 4 : Kembalinya Asih, telah tayang malam ini. Silahkan cek linknya di bio IG saya (jangan lupa subscribe). Dan jangan lupa datang menyambutnya tanggal 10 November 2017 nanti, kuota semakin menipis. #jurnaLRisa

Asih, datanglah…
Kali ini, gerbang dialog kubuka lebar untukmu. Tapi ingat, aku tak berharap lebih dari sekadar bicara denganmu. Aku tak ingin menjadi teman baikmu. Biarkan aku menjadi jembatan antara pikiran mereka yang mencibir dengan kisah sesungguhnya.
Mari ikut bersama @risa_saraswati untuk bertemu dan berbagi cerita tentang Asih di Spasial, Jl. Gudang Selatan no 22 Bdg, 10 November 2017. Akan ada sesi cerita, beberapa teman yang tak terduga, musik dan tentunya hal-hal yang membuat jantung berdegup kencang nantinya.
Tiket IDR 125K dengan reservasi via sms/wa ke 081221112418. Tempat terbatas.


147

Kedemal-kedemil part sekian dibuat kece oleh @tatiafordaily & @_tatiaa_ dalam foto ini. Mungkin banyak baju minim yang tidak bisa lagi saya kenakan, tapi nyatanya hijab membuat saya nyaman. Belakangan sering berpikir, kenapa tidak dari dulu saja, ya?


184

HANYA UNTUK 150 ORANG. Silahkan dibaca petunjuknya di postingan ini. Silahkan mendaftar di nomor yang tercantum. Selain Story Telling, Musik, beberapa Bintang tamu, kalian juga berkesempatan untuk bertemu dengan Asih. Minimal, kalian akan mendapat banyak spot foto instagramable yang seram nanti.


298

Hari ini meet & greet di Gramedia Harapan Indah Bekasi berlangsung seru. Apalagi saya ditengokin sama @kevinbzezovskitaroreh & @asha_bermudez sambil kangen-kangenan inget premier film danur. Terimakasih @bukune @gramediaworldhi dan seluruh pembaca yang hadir di acara tadi. (Geser ke kanan foto-fotonya untuk lihat keseruan acara tadi)


133

Sejak kecil saya selalu menulis. Bercerita tentang apa saja yang saya lewati seharian. Narsis memang, tapi hanya kertas dan pena yang jadi tempat saya menuangkan cerita, berkeluh kesah mengeluarkan isi hati. Tak ada yang berubah hingga saat ini, meski memang tulisan-tulisan itu kini tercetak rapi dengan jumlah banyak, dibaca oleh banyak orang. Tak terpikirkan sebelumnya, kalau keluh kesah ini akhirnya membawa saya ke berbagai tempat, berbagai kesempatan, berbagai pengalaman.

Kalau kalian suka menulis seperti saya. Ayo, tulis perjalanan penuh inspirasi mengenai 60 tahun Astra bersama Anugerah Pewarta Astra dan kirimkan karyamu sekarang ke satu-indonesia.com cek info lengkap di @satu_indonesia ! Karena tak ada yang tahu, karya yang kalian anggap biasa saja ternyata bisa menginspirasi banyak orang. #LFAPA2017 #Astra60 #SATUIndonesia


80

Mungkin foto ini terlalu cantik untuk sesosok “Asih”. Tenang, ini hanya sebuah penggambaran bagaimana mataku menangkap bayangnya disaat menulis cerita perempuan yang pernah hidup ini. Jika biasanya di tgl 31 oktober aku berinteraksi bersama kalian, memanggil mereka yang tak terlihat. Kali ini, aku akan mengajak kalian untuk bersama-sama memanggil Asih di tanggal lain. Sebuah acara intim, yang akan digelar hanya antara aku, kalian, dan Asih. Entahlah, mungkin sahabat-sahabat kecilku itu akan datang... yaa kalau mereka tak marah. Psssst ini sebentar lagi, hanya untuk 150 orang. Kalian mau ikut? #MemanggilAsih #jurnaLRisa


1,149

Pecah telooorrrr!!!! Alhamdulillahh! Terimakasih teman-teman untuk supportnya ❤️


145

Karena posting foto serem pas hari halloween sudah terlalu mainstream, kuposting fotoku yang sangat sejuk ini bagai kulkas dua pintu. Dibalik kesejukan paras manusia, percayalah sesungguhnya kebanyakan sifat mereka lebih menyeramkan daripada hantu. Selamat tanggal 31 Oktober, kawan!


146

Sampai jumpa di Bekasi dan Bandung, acara ini gratis kok. Mari datang!


312

Yang menurunkan kemampuan kepada saya, yang membimbing saya dari kecil, yang pada akhirnya membuat saya bersyukur punya kemampuan berinteraksi dengan mahkluk lain, yang setiap kemana-mana selalu saya telepon untuk menghilangkan rasa stress menghadapi acara-acara penting, yang pertama saya temui saat menangis, dan yang meyakinkan saya bahwa kemampuan saya ini bisa diterima oleh banyak orang. Sudah seperti Ayah sendiri, yaitu Kakek saya tersayang ini. Sehat selalu ya, Pa...


44

Gembal gembil kedemal kedemil tapi kumerasa kece dengan baju @nazmi.indonesia ini. Terimakasih, akhirnya punya foto serius part sekian.


196

Jangan macem-macem sama @rianarizki !!!


180

Permisi. Asih ikut malam mingguan dong... #MemanggilAsih


180

Akhirnya, punya foto agak serius kerudungan. Walau mata kecil sebelah, tapi kumerasa kece sedikit. Terimakasih @vmakeupstudio_ untuk makeupnya.


188