Tempatwisata.co@tempatwisata.co

Informasi Tempat Wisata Indonesia dan Dunia, Bagikan Petualanganmu dengan Hastag #tempatwisata_co pasti nanti akan kami repost.

https://tempatwisata.co/

Buat teman travelers yang lagi mudik ke Jawa Barat dan cari wisata anti mainstream tapi tetep nyegerin, coba deh main ke daerah Terasering Panyaweuyan di Kabupaten Majalengka, Hamparan pemandangan penuh warna hijau akan langsung terpampang nyata depan kalian! 🍃

Photo by : @ranarpradiptoindonesia

Loc : Terasering Panyaweuyan Majalengka, Jawa barat

#Majalengka#indramayu #kuningan #ciamis #lebak #cianjur #serang #mamakece #rokanhilir #pasaman #ogankomeringuluselatan #majalengka #rokanhulu #ogankomeringulutimur #tempatwisata_co #tempatwisatadotco #wisata #liburan #wisataalam #wisatawan #travellingindonesia #mytripmyadventure #wisataindonesia #wisatakeluarga #jalanjalan #petualangan #jalanjalanman #tempatwisata #libur #jalan2


1

Salah satu jembatan gantung yang instagramable ada di Lembang. Lucu banget nih kalau menjelang malam ada instalasi lampu. Fotomu bakal makin kece nih! Selain tempat ini, di Lembang mana aja sih yang keren buat liburan? .
.
📍: Orchid Forest, Lembang
📷: @warmanwardhani

#lembang #orchidforest #bandung #bekasi #bogor #makasar #jakarta #sumatera #jawabarat #banten #jayapura #semarang #surabaya #depok #tasikmalaya #tangerangselatan #cikarang #cibitung #tangerang #manado #jabodetabek #tempatwisata #tempatwisata_co #tempatwisatadotco #fff #wisatabandung #dusunbambu #lembangbandung #jelajahbandung #bandungbanget


0

Buat teman travelers yang lagi mudik ke Jawa Barat dan cari wisata anti mainstream tapi tetep nyegerin, coba deh main ke daerah Terasering Panyaweuyan di Kabupaten Majalengka, Hamparan pemandangan penuh warna hijau akan langsung terpampang nyata depan kalian! 🍃

Photo by : @ranarpradiptoindonesia

Follow: @tempatwisata.co
Loc : Terasering Panyaweuyan Majalengka, Jawa barat

#Majalengka#kuningan #cirebon #purwakarta #infomjlk #sumedang #sukabumi #indramayu #tasik #majalengkapisan #ciamis #brebes #purbalingga #majalengka #kuningancity #cirebonhits #kuningankasepgeulis #tegal #serang #cirebonbribin #cirebonjeh #cibubur #tempatwisata_co #tempatwisatadotco #wisata #lomboktrip #mbolang #jalanjalan #hutanpinus #airterjun


0

Ngomongin air terjun di Indonesia, banyak banget keindahan air terjun yang ada dari sabang sampai merauke. Salah satunya adalah Air Terjun Nungnung di Bali ini. Kalau di daerah kalian ada air terjun apa guys?

Photo by : @visualsofjulius
Follow: @tempatwisata.co
Tag kami dengan hastags #tempatwisata_co
#airterjun #sungai #hutanpinus #pesonaalam #hutan #cintaalam #alamindonesia #danau #hellonusantara #keindahanalam #wisataalam #tamankota #jembatan #mentaripagi #kebun #fotograferamatir #wisata #lomboktrip #mbolang #jalanjalan #liburan #travelindonesia #eksploreindonesia #lombokhits #tempatwisatadotco #fff #indonesia #wisatabali #pesonabali


0

Ada yang udah pernah ke Gunung Penanggungan guys? Gunung yang terletak diantara Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan ini memiliki ketinggian 1.653 mdpl, cocok buat kalian yang mau latihan untuk naik gunung dan pastinya tetep memiliki pemandangan yang indah 😃

Photo by : @buang.waktu
Follow: @tempatwisata.co
#Wisata#jalanjalan #airterjun #liburan #wisatamurah #bolang #visitindonesia #wisatabahari #wisataalam #pariwisata #wisataindonesia #jalan2 #jalanjalansore #libur #pulautidung #pesonaalam #ujunggenteng #keindahanalam #pemandanganindah #gunung #instagunung #pendakiwanita #gunungmerapi #instapetualang #jelajahgunung #instapendaki #pendaki #penanggungan #tempatwisata_co #tempatwisatadotco


2

Teman travelers ada yang udah pernah ke Pulau Banyak? Memang keindahan pulau yang satu ini gak boleh dianggap remeh loh teman travelers. Kalo gak percaya kamu bisa cobain langsung deh! 😉

Photo by : @aroyhandhasibuan
Loc : Pulau Banyak, Aceh
Follow: @tempatwisata.co
#wisata #jalanjalan#liburan #wisatamurah #bolang #wisatabahari #wisataalam #visitindonesia #pariwisata #wisataindonesia #pantai🌴 #pantai #jalan2 #jalanjalansore #libur #pulautidung #pesonaalam #ujunggenteng #keindahanalam #fff #fffslime #pemandanganindah #tempatwisata #tempatwisata_co #tempatwisatadotco #aceh #wisataaceh


2

Kampung Warna Warni Jodipan di Malang Kini Punya Jembatan Kaca!

Bagi kamu yang suka berburu foto keren di destinasi wisata kekinian pasti tidak asing dengan Kampung Warna Warni Jodipan yang ada di Malang. Kampung yang berada di Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ini merupakan salah satu kampung warna warni paling hits di Indonesia.

Follow: @tempatwisata.co
Foto by: @utarinovita95
#wisatamalang #wisatabatu #bromoadventure #bromotravel #tripbromo #wisatabromo #malangmbois #infomalang #malangraya #rivertubingmalang #bromomountain #jatimpark #explorebatu #sewamobilmurahmalang #wisatamalangbatu #malangkuliner #visitmalang #wisatabatumalang #malangkipa #malangtrip #visitbatu #visitjatim #lingkarjatim #wisatajawatimur #museumangkut #mingguceria #jodipan #tempatwisatadotco #tempatwisata_co


1