triadamutiamoldova@triadamutiamoldova

19 posts 232 followers 210 following

Alhamdulillah.. Melihat kotaknya aja udah bikin semangat untuk mencicipnya, apalagi pas di buka & di makan... Rasanya enak bangt browniesnya, di lidah coklatnya tuh loh yg bikin aku ( gimana gitu)
Thank you @mybrownie_byivone


3

Masalah adalah ujian kedewasan, tidak ada seorang pun yang menyenangi masalah. Tetapi kita pasti bisa melewatiny (jngan menyrah & trus lah berusaha) semngt πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ƒβ˜ΊοΈπŸ˜„πŸ˜ƒ


1

Apapun perkerjaanmu, jangan lupa bersyukur & berdoa yah πŸ˜ŠπŸ˜„β˜ΊοΈ


1

Gk ad kta untk mengluh klau kita salalu bersyukur & ihklas mengrjkanny... Semangat dan jangan menyerah πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜€


2

Semangat pagi untk aktiftas hri nch ( maaf jdi kucing/apa lah nch) semangat":)πŸ˜ŒπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜„πŸ˜€


0

Kerja mau pun libur harus tetap semangt melakukan aktiftasny donk...πŸ˜„πŸ˜Š Pa lgi sama hewan peliharanmu harus tetap di Kasih perhatian juga +rawat+ ksih sayang kerena untuk pa kamu melihara hewan kalau gk ada wktu buat hewan peliharaanmu. Jangan ada wktu terus buat doi aja tp berikan wktumu untk klrg +hewan pelrhanmu jg πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š


0

Walau libur kerja hari nch tapi tetap semangat. Untuk aktiftas hari nch :)😊😊😊


1

Jangan lah kamu menyerah ketika kamu mendapatkan ke gagaln.. Tpi jdikan lah tuh motivasi kamu untuk menjadikanmu lebih baik lagi ( semangat & tersenyumlah/berbahagialah) πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜Š


1

Alhamdulillah.. Segla sesuatu akan terasa tenang/...klau mengrjknny dgn ikhlas dan.... πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜Šβ˜ΊοΈ


1

Ehm.. Krna gk ad kerjaan mlm td.. Mlah bkin nch brsama abangku (terima Kasih abang udah di bantuin & sayang keluragaku)πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜€β˜ΊοΈπŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜³πŸ˜


5

Sayang tuh jangan sesama manusia aja tapi kepada mahluk ciptaan Sang Maha Besar... πŸ˜„πŸ˜Šβ˜ΊοΈ
Seperti yang berfhto denganku nch ( sayang banget sama hamsterku nch) 😘😍😍😍😍😊


0

Alhmdulillah.. Ahkirny ktmu jg & trslsaikn jg mslhny slsihny... Bye" lapbul bln maret. .Welcome Lapbul/ Surat kirm Bulan April πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜€β˜ΊοΈπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„β˜ΊοΈ


2

Loading...