Veryal Zulfikar Bsy@veve_zulfikar

📲 081249211031 | Jasmine (Management)
📲 @mpi6342v [ pakai @ ] | Line Endorse
📍 #vevezulfikar
Youtube Channel : www.youtube.com/c/vevezulfikar

http://vevezulfikar.com/

Temen temen pada ngabuburit kemana nih???
Kalau ketemu Veve berkeliaran di halaman Masjid Al Akbar Surabaya sekarang, jangan lupa di sapa ya 🙋 wkwkwk
.
.
1 Set Dress & Khimar dari @atelier.angelina


184

Kata Abi @zulfikar_hot
Semenjak lahir di dunia (14 tahun yang lalu), pertama kali aku menangis suaraku memang udah serak, bahkan hampir tak ada

Beda dengan suara saudara2ku yang lainnya, suaranya nyaring serta powefull

Dan ternyata..itu karakter suaraku yang selalu serak dan mudah habis

Makanya Abi @zulfikar_hot selalu berdo'a dan berusaha bagaimana caranya agar suaraku minimal bisa seperti adek2ku yang lainnya

Perjuangan Abi @zulfikar_hot bener2 luar biasa.
Beliau bener2 Ayah yang hebat.
Tak pernah mengeluh & putus asa.
Selalu mensupport aku dalam segala hal

Ayaah...Aku janji..aku juga nggak akan pernah mengeluh dan patah semangat.
Semoga Alloh mengabulkan semua harapan kita
Aku yakin..seperti yang Ayah katakan setiap hari, bahwa Alloh mempunyai rencana yang sangat indah atas semuanya ini

I love you Ayah ☺️☺️💝💚
Kau adalah Orangtua sekaligus Guruku yang paling hebat
Takkan tergantikan


726

...
[ Do'a Pagi Hari, Memohon ilmu, Rizqi dan Amalan yang Barokah ]
.
.
🌻اللهم إني أسألك علما نافعا , ورزقا طيبا , وعملا متقبلا ... آمين🌻
Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMu ilmu yang manfaat, rizqi yang baik, dan amal yang di terima ... Amiiin
.
.
Mukenah dari @z.la_mukena [ pusat mukenah katun jepang & katun rayon kualitas premium 😍 ]
[ PS : Foto diatas dibuat untuk keperluan iklan ]


218

Woy bangun woy, sahur woy sahur 😆
Jangan tidur lagi woy, keburu imsak woy .. keburu subuh woy 😬
Hari ini aku masih Ujian Sekolah woy, do'aiin ya woy woy semua 😇 Maacih
.
.
Jilbab Segi4 dari @khusna_hijab


573

Hallo 🙋 ..
Jangan lupa malem ini Malem Jum'at 💞😇
.
.
Dress dari @dyn_clothingline


95

Sekolah dulu ah...
Fokus ujian akhir semester, semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya

mencoba cover lagu DEEN AS-SALAAM milik Sulaiman Al-Mughni
Lanjutannya ada di postingan berikutnya

#vevezulfikar #nggakapallirik #akumasihSMP


2,027

Selamat berbuka puasa 😍 jangan makan berlebihan, nanti kelempokan [ kekenyangan ] malah ga kuat sholat tarawehnya 🙊 terus jadi males & ngantuk deh, terus ga kuat sholatnya wkwkwk
.
.
1 Set Gamis & Khimar dari @ayatahijab


194

Pecaaaaah....
Hancuuuuur daaaah....😂😂😂
wkwkwk

Tiduuur...
Tiduuuuuuur

#vevezulfikar #rouhifidak #latihanvokal #houseoftilawah


863

Ku bukan Aisyah istrinya Fahri yang ada di Film Ayat ayat Cinta,
Tapi aku Veve Zulfikar yang akan menjadi Istrimu yang nyata di Duniamu& Akhiratmu, Amiiin
[ Teruntukmu pencuri hatiku, ❤️.... سيد ]
Gombalan habis sholat taraweh 🙈🙉🙊
.
.
1 Set Gamis, Khimar & Cadar dari @galeri_malikah


692

Ada film RECOMMENDED BANGET yang tayang mulai awal Ramadhan ini. Film Lima Penjuru Masjid berkisah tentang mereka yang jatuh cinta pada masjid. Masjid yang menjadi solusi dari berbagai permasalahan. Film yang sangat inspiratif ini harus menerima kenyataan untuk segera turun layar dan rumah produksi yang membuat film ini terancam tidak bisa memproduksi film semisal karena minimnya apresiasi dari para penonton di awal-awal penayangan.
Film ini masih tayang di bioskop-bioskop tertentu di seluruh Indonesia. Yuk, kita ramaikan agar film seperti ini bisa terus hadir dan menginspirasi, film yang menghibur sekaligus menjadi tuntunan bukan sekedar tontonan. *Menambah Keimanan* (M. Alvin Faiz) *Banyak pesan positif yang dsampaikan* (IDN Times) *Banyak sisi Humanis yang sangat menyentuh hati* (Ust Salim A Fillah)  Jika kita tidak peduli dengan film seperti ini, maka sangat wajar jika film-film yang kurang mendidik yang akan lebih mendominasi di dunia hiburan di tanah air.

Film ini sangat aman ditonton di bulan ramadhan dan untuk segala usia, karena tidak ada sedikitpun menampilkan aurat wanita dan sentuhan non mahrom di dalam filmnya.

Yuk kita ramaikan bioskop sekarang juga untuk menonton film Lima Penjuru Masjid, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi? Sebelum turun layar, karena hari ini adalah hari terakhir penayangan.

Trailer: bit.ly/trailer5pm

Info bioskop dan penayangan: bit.ly/jadwal5pm

Follow @limapenjurumasjid
@izharul.haq

Share yuk ketemen-temen semua.

#5pm
#5penjurumasjid
#sedangtayang
#spirit212
#ramadhan
#filmIndonesia
#dakwah


25

Menyenangkan hati orang lain adalah Pahala, saat ini pun kalian juga bisa menyenangkan seseorang yang amat jauh dari kalian..
pingin tau caranya???
Cukup Like foto ini ya, maka daku akan senang 😂😃😋 hahahaha
.
.
👗Dress dari @rumahmaulina


149

FILM 5 PM (LIMA PENJURU MASJID)
TAYANG HARI INI DI BIOSKOP
"Dia yang hatinya terpaut pada Masjid"

JAKARTA
🎬 XXI Pejaten Village
🎬CGVSlipi Jaya
🎬CGV Aeon JGC
🎬Cinemaxx Cibubur Junction
🎬Cinemaxx Tamini Square

BOGOR
🎬XXI Botani Square🎬Cinemaxx Keboen Raya Bogor

TANGERANG
🎬XXI Bale kota
🎬Cinemaxx Metropolis Town Square
🎬CGV Mall Bandara City

KAB. TANGERANG
🎬21 Supermall Karawaci*
🎬CGV Eco Plaza Cikupa

TANGERANG SELATAN
🎬XXI CBD Ciledug
🎬Cinemaxx WTC Matahari

SERANG
🎬Cinemaxx Mall Of Serang

BEKASI
🎬XXI Mega Bekasi
🎬CGV Bekasi Trade Center
🎬CGV Bekasi Cyber Park
🎬Bioskop Kota Cinema Mall

DEPOK
🎬CGV D’Mall
🎬Cinemaxx Detos

CIREBON
🎬CGV Grage City Mall
🎬CGV Transmart Cirebon

TASIKMALAYA
🎬Tasik 21

KARAWANG
🎬CGV Festive Walk

CIKARANG 🎬Cinemaxx Mall Lippo Cikarang

BANDUNG
🎬XXI Ciwalk
🎬CGV Miko Mall
🎬CGV Metro Indah Mall

CIAMIS
🎬 NSC Ciamis Mall

SEMARANG
🎬XXI Citra
🎬Cinemaxx Java Supermall

SOLO
🎬XXI Solo Paragon
🎬Platinum Cineplex Hartono Mall
🎬CGV Transmart Solo

PURWOKERTO
🎬CGV Rita Supermall

TEGAL
🎬CGV Transmart Tegal
🎬Cinemaxx Pacific Mall

YOGYAKARTA
🎬XXI Ambarukkmo
🎬CGV Sahid JWalk
🎬Cinemaxx Lippo Plaza Yogyakarta

MALANG
🎬Mandala 21

BATU
🎬Cinemaxx Lippo Plaza Batu

SURABAYA
🎬CGV BG Junction

SIDOARJO
🎬 NSC Lippo Plaza SIdoarjo
🎬 Platinum Cineplex Sun City Sidoarjo

PONOROGO
🎬Cinemaxx Ponorogo

JEMBER
🎬Cinemaxx Lippo Plaza Jember

MOJOKERTO
🎬CGV Sunrise Mall

JOMBANG
🎬NSC Jombang

JEMBER
🎬NSC Jember
🎬Cinemaxx Plaza Jember

BANYUWANGI
🎬NSC Banyuwangi

LAMPUNG
🎬XXI Boemi Kedaton

PEKAN BARU
🎬 CGV Transmart Pekanbaru

BATAM 🎬 CGV Kepri Mall

PALEMBANG
🎬CGV Transmart Palembang
🎬Cinemaxx Palembang Icon

LUBUKLINGGAU
🎬Cinemaxx Lippo Plaza

BATURAJA
🎬 Platinum Cineplex Citimall Baturaja

MEDAN 🎬Cinemaxx Lippo Medan Fair

LAHAT
🎬Platinum Cineplex Citimall Lahat

MAKASSAR
🎬Panakkukang 21

MANADO
🎬 CGV Grand Kawanua City Walk

PALU
🎬XXI Grand Mall Palu

BAUBAU, BITUNG, KENDARI, PALOPO, SAMPIT, BALIKPAPAN, KETAPANG, BANJARBARU,
BANJARMASIN, BALI, KUPANG
Info: bit.ly/jadwal5pm
#5pm
#5PenjuruMasjid
#spirit212
#ramadhan


147

The end of the page