GAMIS BERGARANSI N BERKUALITAS@wecase_2

πŸ†Melayani COD
πŸ†Gambar πŸ’― REAL PICTURE
πŸ†JNE/J&T
.
πŸͺ Pelayanan 24jam
🏧 Mandiri & BRI
🏫 Bekasi
.
FOR ORDER πŸ‘‡
Wa : 08977559745
#gamis #gamisballo

http://shopee.co.id/wecasestore_

DRESS BALLOTELYπŸ‘—
.
Read before order. Semua warna insyaAllah ready stok. Tips agar dibalas cepat langsung chat menggunakan format order yah. . .
DETAIL BAHAN :
πŸ“Gamis material Balotelli import.
πŸ“Karakter bahan tebal tidak transparan, bertekstur dan halus.
πŸ“Seleting depan busui friendly
πŸ“Pergelangan tangan kancing kombinasi rampel.
πŸ“Ada saku nya
πŸ“Pinggang tali
πŸ“Tersedia size M, allsize fit to XL dan Jumbo (XXL)
πŸ“Lingkar Dada size m 98cm
πŸ“Lingkar Dada Size allsize 105cm
πŸ“Lingkar Dada Size Jumbo 120cm
πŸ“Lingkar Bawah 300 cm SEMI UMBRELLA
πŸ“Panjang Gamis 137 cm
.
KONTAK ORDER :
Hubungi nomor yg ada di bio wecase yaa

#gamisterkini #gamiswolfispolos #gamispolossyari #gamisballoteli #gamisballotelimurah #gamisballotelipolos #gamismurahbanget #gamismasakini #gamiswecase #gamisballotelli #balloteliunder100ribu #dressballotelli #hijrah #outfithijrah #gamisballotelibekasi #gamisbekasi
#gamispolosmurah #gamismurah #gamispolossyari #gamisimport #gamismurah #gamisbaloteli #gamisbalotelimurah #gamisbalotelipolos #gamisterkini #gamisanggunmuslim


3

DRESS BALLOTELYπŸ‘—
.
Read before order. Semua warna insyaAllah ready stok. Tips agar dibalas cepat langsung chat menggunakan format order yah. . .
DETAIL BAHAN :
πŸ“Gamis material Balotelli import.
πŸ“Karakter bahan tebal tidak transparan, bertekstur dan halus.
πŸ“Seleting depan busui friendly
πŸ“Pergelangan tangan kancing kombinasi rampel.
πŸ“Ada saku nya
πŸ“Pinggang tali
πŸ“Tersedia size M, allsize fit to XL dan Jumbo (XXL)
πŸ“Lingkar Dada size m 98cm
πŸ“Lingkar Dada Size allsize 105cm
πŸ“Lingkar Dada Size Jumbo 120cm
πŸ“Lingkar Bawah 300 cm SEMI UMBRELLA
πŸ“Panjang Gamis 137 cm
.
KONTAK ORDER :
Hubungi nomor yg ada di bio wecase yaa

#gamisterkini #gamiswolfispolos #gamispolossyari #gamisballoteli #gamisballotelimurah #gamisballotelipolos #gamismurahbanget #gamismasakini #gamiswecase #gamisballotelli #balloteliunder100ribu #dressballotelli #hijrah #outfithijrah #gamisballotelibekasi #gamisbekasi
#gamispolosmurah #gamismurah #gamispolossyari #gamisimport #gamismurah #gamisbaloteli #gamisbalotelimurah #gamisbalotelipolos #gamisterkini #gamisanggunmuslim


13

Warna hitam ini warna netral yg bisa masuk untuk hijab wRna apa aja. Di wecase tersedia ukuran s sampe xxl. Jadi untuk kamu yg bdrtubuh mungil atau berisi gausah khawatir semua size diwecase ada .
Idr 105k
.
#balloteliunder100ribu #bajulebaran #balloteli #gamisterkini #gamismurahbanget #freeongkir #gamisgratis


23

Untuk balloteli polos udah ga usah ditanya lagi si barangnya bagus apa engga. Karna teStimoninya usah buanyak banget dan udh kejual ribuan pcs!
.
Kalo mau liat testimoninya dimana cek ig @testimoni_wecase yaa disitu lengkap .
Oia idr 105k yaaa
Tersedia size s sampe xxl
BEBAS RETUR kalau size yg kakak pilih kebesaran atau kekecilan ongkir ditanggung customer yaπŸ˜ŠπŸ€— #balloteli #gamisballotelipolos #balloteliunder100ribu #giveawaywecase #giveaway


30

Ready size s,m,l,xl, dan xxl yaa untuk warna navy😘

DRESS BALLOTELYπŸ‘—
.
Read before order. Semua warna insyaAllah ready stok. Tips agar dibalas cepat langsung chat menggunakan format order yah. . .
DETAIL BAHAN :
πŸ“Gamis material Balotelli import.
πŸ“Karakter bahan tebal tidak transparan, bertekstur dan halus.
πŸ“Seleting depan busui friendly
πŸ“Pergelangan tangan kancing kombinasi rampel.
πŸ“Ada saku nya
πŸ“Pinggang tali
πŸ“Tersedia size M, allsize fit to XL dan Jumbo (XXL)
πŸ“Lingkar Dada size m 98cm
πŸ“Lingkar Dada Size allsize 105cm
πŸ“Lingkar Dada Size Jumbo 120cm
πŸ“Lingkar Bawah 300 cm SEMI UMBRELLA
πŸ“Panjang Gamis 137 cm
.
KONTAK ORDER :
Hubungi nomor yg ada di bio wecase yaa

#gamisterkini #gamiswolfispolos #gamispolossyari #gamisballoteli #gamisballotelimurah #gamisballotelipolos #gamismurahbanget #gamismasakini #gamiswecase #gamisballotelli #balloteliunder100ribu #dressballotelli #hijrah #outfithijrah #gamisballotelibekasi #gamisbekasi
#gamispolosmurah #gamismurah #gamispolossyari #gamisimport #gamismurah #gamisbaloteli #gamisbalotelimurah #gamisbalotelipolos #gamisterkini #gamisanggunmuslim


59

Semoga kamu yang beruntung bisa dapetin gamis ini gratis dari wecase ❀️
.
Mau dapet gamis gratis dari wecase? Aktif spam like nd komen yaa


77

Cukuplah Allah bagi ku, dan cukuplah Allah sebagai tempat ku berharap dan berserah ❀️


23

Udah tau belum kalo wecase lagi ngadain giveaway yg hadiahnya aliya dress wecase?βž‘οΈπŸŽ‰
.
Caranya cek poin poin dibawah iNi ya: ⬇️
1. Wajib like foto ini
2. Tulis dikolom komen domisili kamu dan tag 3 temen kamu. (Komen sebanyak banyak nya ya )
3. Follow @wecase_2 dan @testimoni_wecase .
Pemenang dipilih secara acak ya. Pastikan kamu komen sebanyak banyak nya supaya komen kamu muncul
.
Yang tidak mengikuti salah satu caranya otomatis gugur ya
.
#giveawaywecase #giveaway #freeongkir #gamisgratis #gamis


2,096


20

Assalamualaikun selamat hari minghu selamat liburan .
On model : aliya dress maroon dusty
Yang mau order buat seragaman bisa banget yaaa. Tanpa PO Bisa langsung kirim dihari yg sama pada saat transfer πŸ€—


50

Selamat weekend! Selamat hari ahad! Dan semoga kita segera akad πŸ˜‹ hehe .
Siapa disini yg hari iNi akad?, atau punya rencana akad dibulan iniπŸ€—? Atau blm punya rencana sama sekali karna masih blm tau mau akad sama siapaa??, .
Yg mau akad semoga dilancarkan acaranyaa, dan yg nlm tau mau akad sama siapa semoga disegerakan dipertemukan dengan jodohnya. Mari kita ucapkan AAMIIN !!!πŸŽ‰πŸŽ‰


28

Kembaran sama ibu kamu tersayang yuk! Seperti ka @rintatiya πŸ€—
.
Mumpung lg promo GRATIS ONGKIR . Satu kilo bisa muat 2 pcs aliya dress
.
On model : aliya dress navy silver


42