Purnama Surya@yayak_psphotography

P.S Photography

213 posts 530 followers 364 following

#Repost from @padiband with @regram.app . . Awesome 👏👏👏 jd inget jaman kuliah dulu, nonton konser nya di Go Skate, Stadion Tambak Sari, berebut dapet tanda tangan nya yg akhir nya dapet juga waktu @padiband nge jam di Unair.. Kerreeeeen,Merindiiiiiiiing 👏👏👏 Show time! #padirebornRCTI


3

Karena kebersamaan adalah segala nya, hayyaaah apa sih 😀😀😁😁 cerita nya diajak tantess2 yg pada syukuran, tempat nya di tempat nongki yg jaman now bgtz, kata orang yg suka motret, moment nya pas di blue hour, meski cmn jepret pke hape #xiaomi #mi5s tapi ga kalah sama kamera segede gaban 😀😊 jd alat bukan segala nya, yg penting momen n komposisi, kereen view nya, enak2 jg menu nya.. swipe <>
. .
@delizioocoffeeandlounge
#delizioocoffeeandlounge
#photography
#photooftheday
#likeforlike
#like4like
#followforfollow
#nongki
#lamonganhits
#instadaily
#lamongan
#photographer

Delizioo Coffee and Lounge
2

Di saat tempat laen uda ujan deres, disini msh panas n cerah, es degan mana es degan... Ini motret nya cmn pke #xiaomi #mi5s gan 😊
. .
#photography
#photooftheday
#instadaily
#photooftheday
#photographer
#likeforlike
#like4like
#brilashoot
#brilamongan

Lamongan
13

Heboh nya kostum hasil kreativitas perwakilan tiap Kanca di BRI Kanwil Surabaya dalam rangka Smart Competition Tingkat Kanwil, kerrreeen kostum nyaaa... 👏👏👏
. .
@brikanwilsurabaya
@bri_fotografer_club
@brisurabaya
#photography
#nikon
#nikonindonesia
#instadaily
#photooftheday
#likeforlike
#like4like
#bankbri
#budayakerjabri
#smartcompetition
#smartcompetition2017

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA)
3

Alhamdulillah di #Repost from @potretmadura with @regram.app ... #potretmadura Kerapan sapi, sebuah kekayaan budaya Madura yang sampai sekarang tetap terjaga
.
📷 @yayak_psphotography
🚩 Karapan Sapi di Bangkalan

Eksplorasi semua hal tentang Madura. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA dan add line kami: @dts2794r. Barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#karapansapi #kerapansapi #tradisimadura #budayamadura #tradisional #etnik #tradisi #bangkalan #pamekasan #sampang #sumenep #madura #jawatimur #wonderfulindonesia #exploremadura #potretmadura


4

Tumpeng dengan nasi kuning mah sdh mainstrem, klo yg ini pke beras merah, rendah gula n tinggi serat, pokok nya sehat. Happy 1st Anniversary @urban.athletes
. .
#urbanathn1versary
#buildingabetteryou
#photography
#photographer
#photooftheday
#instadaily
#like4like
#followforfollow
#likeforlike
#bokeh
#bokehlicious
#nikon
#nikonindonesia
#sehat
#healthylifestyle

Hotel Gunawangsa MERR Surabaya
0

Kerapan sapi, sebuah kekayaan budaya Madura yang sampai sekarang tetap terjaga (3)
. .
#photography
#nikon
#nikonindonesia
#instadaily
#photooftheday
#likeforlike
#latepost
#madura
#Bangkalan
#kerapansapi
#potretmadura
@nikonindonesia

Bangkalan
0

Hunting bersama Bpk. Pembina BFC, Bpk. Revi, even kerapan sapi dlm rangka HUT Kota Bangkalan ke 486 di Lapangan Kerapan Sapi R.P. Moch Noer Kab. Bangkalan. Cuaca panasss maksimal 😊😀
. .
#photography
#photooftheday
#instadaily
#nikonindonesia
#instapict
#likeforlike
#Bangkalan
#madura
#kerapansapi

Bangkalan
4

#Repost from @aiceindonesia with @regram.app ... @zaskiadyamecca aja doyan aice, masak kmu enggak?? hv an aice day.. beli nya di Aice AYani Bangkalan ya gaesss... . .
#photooftheday
#instadaily
#aiceindonesia
#aice
#aiceicecream
#enterpreneur
#youngenterpreneur
#wirausaha


1

Anak ini skrg seneng nya ngomong "Bpk bikes bikes bikes bikin kesseeell" ngene ki niru sopo to yoo 😀😂
. .
#photography
#photooftheday
#instadaily
#nikonindonesia
#nikon
#happyfamily
#likeforlike
#bokeh
#bokehlicious


5

Sisa kemaren, cerita nya bu menteri @elyssaida pengen nostalgia jaman kuliah dulu yg kata nya lulusan ilmu komputer 😱😊
. .
#photography
#nikon
#nikonindonesia
#candid
#candidphotography
#bokeh
#bokehlicious
#likeforlike
#instadaily
#photooftheday

University of Brawijaya
0