yiyinsetiawan@yiyinnursitibayyinah

Happy momy and wifeπŸ‘©πŸ‘°πŸ’ƒ
Mom of 2 angel
πŸ‘§Syakira Hasna Azzahra
πŸ‘ΆFathin Zakiyyatussakha
Wife of πŸ‘¨@agung_pilun
Subang - Jawa Barat

Jangan lupa bersyukur,agar Allah selalu menambah nikmatnyaπŸ˜‡


0

Abis sulap didapur sama anak2😁
Saking cepetnya bikin ini cake,kata yg beliπŸ˜‚πŸ˜‚ Ngadem dulu y kamu sambil nunggu yang jemput😁😊
Haturnuhun teh herni honda...
#cakepotong #cakebuah #bolupotong #anniversaryCake #cakeanniversary #madebyorder #birthdaycake #blackforrest #cakebirthday #kueultah #blackforrestcake #cakebirthday #coklatcake #bolupandan #dapoerbunda


0

Orderan ngadadak pake pisanπŸ˜‚
Maaf ya rada molor waktunya,harusnya diambil abis maghrib ini ready habis isya😁
Gpp ya,bongan na ngadadak. Heheee
.....
Maklum lah,banyak iklan nya klo bikin kue tuh aku mah😁😁😁
Punya bocil yg masih unyu2😍😍 Tapi aku syuka klo ada yg order ngedadak trs model nya "kumaha teteh asalkan temanya mobil"
Nuhun bu vina😘😘
#cakepotong #cakebuah #bolupotong #anniversaryCake #cakeanniversary #madebyorder #birthdaycake #cakebirthday #blackforestcake #carcake #birthdaycakecar #kueultah #kueultahmobil #coklatcake #bolupandan #dapoerbunda


0

MLP hari ini😍😍😍
Just pinky pie
Makasih ya,udh bolak balik kerumah mau ketemu aku buat pesen kue krna aku na g ada dirumah. Ketemu2 malam deh...😘 #cakepotong #cakebuah #bolupotong #anniversaryCake #cakeanniversary #madebyorder #birthdaycake #cakebirthday #blackforestcake #mylittleponycake #cakemylittlepony #MLP #MLPcake #birthdaycakeMLP #cakepinkypie #pinkypiecake #coklatcake #bolupandan #dapoerbunda


0

Entah sudah bosen atau apa,saya hampir gak pernah tau rasa kue saya sendiri.
Pas kemarin anak ultah,penasaran saya icip deh tu kue.
Subhanallah....kok enak banget yaπŸ˜‚πŸ˜‚ lembut dan bikin nagihπŸ˜‚πŸ˜‚ ya Allah buuu,,,,kemana ajah sihh sampai gak tau rasa kuenya sendiri😁😁 Biasanya saya hanya dapet testi dari ibu2 "bund kue na enak" "bund nyoklat bgt"
"bund nanti pesen lagi klo ada acara"
Begitupun testi dr anak ku yg doyan bgt klo aku bikin "kue bunda enak,sasa suka apalagi yg coklat"

Sekarang,saya baru nyobain kue tart saya seutuhnya yg dihiasπŸ˜‚πŸ˜‚ Mani asa ku hanyang seuri,kue ultah anak ku hampir habis sebagian oleh ku sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜…


2

The end of the page