eyo@zahwachairunisa

https://twitter.com/zahwachairunisa

Garis depan.


4

Lihat temen-temen kamu gimana kalau kamu mau liat kamu orang yang kayak apa. -emak

Alhamdulillah gua dikasih izin untuk ketemu sama empat orang ini. Mungkin satu ngga ada sekarang, tp nanti bakal nyusul dengan pencapaian yang lebih baik dari kita.

Kalau udah ngeliat gini, rasanya mau balik ke jaman sma dimana bisa cabut 2 jam pelajaran terakhir. Kangen mamen ngajarin mtk sbm (tapi ngomel dulu), ulheng ngingetin solat (pake kaos kaki!) dan prily yang bawel (ngomel juga) kalo lagi di kelas. Juga iqbal yang selalu siap kapan pun ngajarin kimia.

Semoga ya, ga cuma sampe disini kita ketemuan. Tar janjian di kapal gua ya bro! Makasih atas 2-3 taunnya!!!


9

"There's nothing i believe in more strongly than getting young people interested in science and engineering, for a better tomorrow, for all humankind" - Bill Nye .
Ladies and Gentlemen, now we request your full attention. This is Zahwa speaking. The Fasten Seatbelt sign has turned on, so please be seated and get ready for TURBULENCE (Temu Rekan Bersama Kapal Dengan Mesin Ceria) 2017. It's going to be a blast ride!✈️ .
#ANAGATA
#TURBULENCE
#DTMUI2017
#YourFutureEngineer
#KitaBanggaKitaTeknik


20

don't you dare wake me up


0

Who said loving means losing? Weak people always find an excuse for a thing they didn't ready for


2

[foto ini di post saat sedang berkutat dengan aplikasi turunan]


6

Let the waves lure you in🌊🌊


2


1

Ocean stretched far away from our pace. So sail above it and you may witness that it indeed is impossible to be in the same par as we.


3

Filter can do some wonders. But it still leaves a remembrance of what it was supposed to be.


5

Muka-muka ngadem.


1

Not so early.

#aye


0

The end of the page